Topeng Kaca SCTV 31 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 54 Terakhir

2 min read

Topeng Kaca SCTV 31 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 54 Terakhir

Sinopsis Topeng Kaca Episode 54 Hari Ini, Sabtu 31 Agustus 2019. Kania dan Safira yang sedang bersama, Kania menjelaskan masalah tentang boneka itu setelah kesalahpahaman selesai, mereka berdua pergi ke rumah sakit disana mereka dilarang masuk oleh sekuriti. Namun akhirnya Fira dan kania menemukan cara agar masuk tanpa sepengetahuan sekuriti.

Setealah mereka menjenguk Reinhart, Fira mencoba membiarkan Kania dan Reinhart berdua. Dia menyaksikan Kania menyuapi makanan Reinhart dan Ia merasa cemburu, namun coba Ia tahan karena menurut Dia kebahagian Reinhart adalah kebahagiannya (beberapa hari mau tamat aja baik, kemarin-kemarin minta ampun jahatnya)

Reinhart memberikan lukisan bergambar Kania ke Dia. Kania mengucapkan terima kasih karena itu cukup bagus. Cerita selanjutnya adalah masa-masa Reinhart dan Kania serta Arya dan Kania, cuplikan-cuplikan episode sebelumnya.

Topeng Kaca SCTV 31 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 54 Terakhir
vidio.com/@sctv

Arya menelepon Kania dan Dia sedang di culik. Sebelum Dia mengatakan lokasi, anak buah Yong Ki berhasil merebut ponsel itu dan memukuli Arya. Fira yang berada di luar lalu masuk dan berkata kalau Dia ingin ikut bantuin mencarinya. Reinhart bisa melacak lokasi Arya dan Dia juga mau ikut mencari.

Baca juga: Topeng Kaca SCTV 30 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 53

Awalnya Kania melarang tetapi Rein memaksa ikut karena yang sakit hanya tangannya saja dan badannya sehat. Mereka bergegas ke lokasi itu. Yong Ki mengintrogasi Arya, tetapi Arya tetap tak mau mengatakannya. Arya dibawa ke suatu tempat oleh YongKi CS, mereka bertiga bersama sopirnya mengikuti mobil itu. Safira menelepon bodyguardnya untuk membantu dan menyusul Dia.

Yongki akan membuang ke jurang, Kania, Rein dan Fira mengikutinya. Saat Arya di dorong ke bawah, Kania berteriak dan menuju Arya. Mereka menangkap Kania, namun Kania pukul Dia dan Kania akhirnya menarik tangan Pak Arya. Tetapi justru Kania juga terjatuh ke bawah dan berlantungan. Rein melawan Yongki dan anak buahnya, Safira melihat kania terjatuh dan Dia menolongnya.

Lagi-lagi Fira ikut terjatuh dan bergelantungan menahan tangan Kania dan Yongki mendengar suara Amira (Safira), anak didiknya. Dia ingin menolong Fira, tetapi safira menyuruh om Yong Ki untuk pergi. Safira lebih memilih mati bareng-bareng ketimbang melepaskan tangan mereka.

Bodyguard Safira akhirnya datang dan Reinhart mencoba menolong mereka. Arya, kania, Safira dan Reinhart terjatuh ke bawah jurang, Arya dan Fira kepalanya terbentur ke jurang. pengawal Amira melapor ke Pak Ganesh kalau Nn. Amira jatuh ke jurang bersama Kania dan Reinhart.

Polisi dan tim sar berdatangan. ganesh juga berada di sana. Tim Sar mulai turun ke lokasi untuk mencari keberadaan Safira. Ganesh marah kenapa pengawalnya tak tahu apa yang terjadi sebenarnya?

Pengawal-pengawal Nn. Amira mengatakan kalau Dia dan teman-temannya sedang ribut dengan pelatih Nn Amira yang bernama Yongki.

Di dasar jurang, Reinhart terbangun dan mencari semuanya. Sementara itu Yongki sudah berkemas dan membawa koper untuk kabur. Saat Ia ingin kabur sebelum polisi datang, Ganesh justru mendatangi Yongki duluan dan memukul Dia. Mereka berdua berkelahi.

Kania akhirnya sadarkan diri, Arya dan Rein juga sama sudah mulai sadar dan mencari satu sama lain. Arya mendengar teriakan Kania yang mencari orang. Di sana Kania melihat ular dan minta tolong.

Kania tergigit oleh ular. Kemudian Arya coba hisap bisa ular itu dari tangan Kania. (Kania terbayang masa-masa Arya dan Kania bersama, terutama saat Kania pentas pertama kali sebagai artis panggung dan mendapat bunga matahari pertama kali hingga Arya melatih Kania dan beberapa hal kedekatan mereka berdua) – Saat Arya sedang hisap bisa ular, adegan berganti beberapa cuplikan tayangan itu.

Reinhart menemukan lokasi Safira dan akhirnya Fira juga tersadar. Kaki Safira nampak kesleo, dan Rein dengan perhatian pijak kaki Safira yang sakit. Sementara itu Arya mencoba menggendong Kania, namun badannya merasa lemas. Reinhart juga menggendong Safira. Mereka berempat akhirnya bertemu di satu titik.

TIm sar juga menemukan mereka dan Arya mengatakan kalau Kania digigit ular tetapi Ia sudah mengeluarkan bisa itu. Saat mereka membawanya, Arya terjatuh dan pingsan.

Cerita berlanjut di rumah sakit, Kania bertanya ke Reinhart dan Safira, dimana Pak Arya? Safira menjawab kalau Pak Arya meninggal karena menyelamatkan Kania dari bisa itu. Kania lalu pergi ke makam Arya dan menangis. Rein mencoba menguatkan Kania dan Ia juga berkata kalau aku akan selalu ada buat Kamu. Safira hanya bisa melihatnya dari jauh. Mereka akhirnya pulang.

Reinhart sedang berdiri membawa bunga, saat Kania datang lantas Ia menyatakan cintanya kepada Dia. Jika kania menerima bunga itu berarti Dia menerima cintanya, jika Dia menolak bunga itu berarti Kania belum bisa menerima cintanya. Reinhart siap menunggu sampai Kania mencintainya.

Kania mengambil keputusan untuk menerima cinta Reinhart. Film ditutup dengan Reinhart peluk Kania lalu kecup keningnya dan menggendong Dia.

TAMAT~

Jujur liatnya episode terakhir ini gimana gitu, kasihan banget nasib Arya. Menurutmu gimana Kania dan Reinhart, setuju gak? Seharusnya sih bagusan sama Arya

Coba tinggalkan kesan terakhir episode ini dalam kolom komentar di bawah ya..

Nonton Siaran Ulang Topeng Kaca SCTV 31 Agustus 2019 Episode 54

All images credit and content copyright : SCTV

18 Replies to “Topeng Kaca SCTV 31 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 54 Terakhir”

  1. Ending yang sangat jelek. Banyak yang melakukan kejahatan tidak dihukum. Arya yang selalu berkorban mati konyol untuk cewek yang tidak menghargai dia. Cewek gampangan untuk berpaling ke laki2 lain. Sucky ending.

    Message yang didapat dari movie ini: jadi pahlawan itu konyol… lebih bagus pentingin diri sendiri

  2. Ending yang sangat jelek. Salah satu actress nya dipenjara karena tidak sengaja menabrak. Cewek yang sudah melakukan banyak kejahatan tidak kena hukuman apa2 (tidak dipenjara karena telah meracuni sister nya atau pun gara2 kasus penculikan). Bapanya yang kemungkinan telah membunuh bapa sang actress utama tidak dipenjara juga. Laki2 yang telah menyelamatkan actress utama punya sister dicampakan begitu saja.

    Yang paling menyedihkan, Arya yang sudah berkorban terus menerus… mati konyol. Kemudian dilupakan begitu saja dan actress utama nya jadian sama laki2 yang satu lagi. Perempuan kaya gitu enggak pantes direbutin. Terlalu easy. Seharusnya dia tau malu… cari lah laki2 lain in the future kalau Arya mati telah menyelamatkan dirinya. Dia seharusnya gadis yang baik, tetapi malah di portray seperti tukang selingkuh… pacarin dua orang sekaligus. Engga punya pendirian. Cintanya plin plan kaya yoyo. Masa udah selama itu masih enggak tau siapa cintanya sebenarnya. Kalau gua diduain begitu udah lama gua tinggalin. Mau mati juga bukan urusan ku lagi… pacar bukan apa bukan… malah ditamparin, dikerjain, dan dimaki-maki terus. Bunga yang diberikan oleh Arya untuk support dia masa jadi laki2 lain yang dapat creditnya, sedangkan Arya mati konyol. Siapa lagi yang mau jadi pahlawan. Mati konyol. Arya emang konyol, wanita seperti itu tidak pantas diperjuangkan. Ending yang mengecewakan. Murahan. Kasian banget Arya. Movie director tolol. Thanks for the sucky ending.

  3. Benar” Kecewa berat stelah mengetahui ending film y.Seharus y lebih cocok Kania sm Pak Arya.Pak Arya diam”suka sm Kania tetapi blum berani mengutarakan isi hati y.Bisa dirubah GK,jln cerita y?

  4. Aq baru nonton ini…dan jjur aq suka bangetz,,,tapi Kalau tau ending nya begitu mh udah males lagi ah nonton kelanjutannya

  5. Dari awal saya sudah curiga,, kalau ending film nya pasti buat saya geram setengah mati..
    Gaje ending nya..
    #.gubrak lah..
    Rakyat +62 kecewa berat😕😕😕

  6. Huwaaaaa udah baper² nonton ini tapi endingnya malah ngecewain kya gini
    Sumpah ya aku tuh lebih suka kania sama pak arya cocok bgt serasi gmn gtu kan ada tuh benci jdi cinta
    Lah ko malah ama reinhart duhhh kesell sama dia ihhh suka manas²in kania buat gasuka sama pak arya sampe nething mulu:(

  7. Saya gak puas dengan ending film nya karena pak arya meninggal…endingnya kurang ide,kapan ada Topeng kaca 2″

  8. Iy bener harusnya sm pak arya,,masa arya mati gara2 nolong kania,,kania malah terima cinta reinhart,,,itu aneh namanya kecewa

  9. Wach….. ini flim sangat sangat jelek ending nya….. belum juga terbongkar smua…. titik permasalahan
    1. Mania belum tau siapa fans terberat yg selalu kirim bunga matahari
    2. Belum terungkap kejahatan shafira.
    3.belum terungkap pembunuh ayah mania
    4.intinya pokok.x ending nya jelek jelek banget.

    Akhir episode sangat2 mengecewakan.
    Paling flim ini ada masalah dari pemain dll. Cz belum waktunya tamat og di tamatin…. sungguh sungguh kecewa

    1. Males bngt nontonnya endingnya kecewa..kania bukan sama arya..hu…penonton kecewa..tdnya nungguin lnjutan topeng kaca eh tau sinopsisnya kya gini..kecewa..

  10. Kalo episode terakhirnya kyk gini.meskpn kmrn g bs lht jd g nyesel.kok arya dimatiin sih.omg pdhl menurutq cucoknya kania sm pak arya.syng bngt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!