Topeng Kaca SCTV 30 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 53

1 min read

Topeng Kaca SCTV 30 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 53

Sinopsis Topeng Kaca Episode 53 Hari Ini, Jumat 30 Agustus 2019. Rein dalam hati berkata kalau jangan-jangan Safira merupakan gadis yang nolongin Dia waktu kecil. Cerita berlanjut ke Kania yang bertanya keadaan Bu Wati. Dokter mengatakan kalau Dia sudah stabil. Kania menemui Ibunya dan Bu Wati mengatakan kalau Topeng itu yang telah membuat Ayah Kania meninggal. Kania akan menyelidiki hal ini tanpa melibatkan Bu Wati.

Dia penasaran siapa pemilik topeng itu dan apa keterlibatkan Dia. Lidya menelepon Kania karena ada refisi kontrak. Yongki menyuruh anak buahnya untuk mencuri laptop Arya. Saat yang sama Kania melihat pria suruhan Yongki yang mencurigakan, Dia melihat kalau pria itu preman yang culik dirinya waktu itu. Preman itu berhasil ambil laptop dan Kania mengikuti mobil mereka dengan taksi.

Safira pamit pulang dan Rein berterima kasih karena sudah menemaninya. Kania mengikuti sampai preman itu ke rumah Pak Yongki. Kania penasaran, kenapa Pak Yong Ki menyuruh orang untuk mencuri laptop Arya. Kania mencoba buat suara keributan dengan tong sampah dan mereka semua memeriksa. Saat yang sama Kania masuk ke dalam rumah lalu mengambil laptopnya.

Topeng Kaca SCTV 30 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 53
vidio.com/@sctv

Tetapi Ia ketahuan Yongki, Kania berhasil menendang Dia dan kabur dengan laptop itu. Anak buah Yongki mengejarnya dan mereka berhasil mendapat laptop itu namun Kania berhasil lolos. Kania mencoba menghubungi Arya tetapi ponselnya lowbat dan Dia akhirnya berkunjung ke rumah Arya.

Baca juga: Topeng Kaca SCTV 29 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 52

Di sana, pembantu rumah mengatakan kalau Aryanya sedang tak berada di rumah. Yongki dengan sombongnya menunjukkan laptop itu ke Arya dan mengatakan kalau Aku sudah berhasil menghapus file kamu. Kasian sekali kamu Arya Mahendra.

Tetapi Arya mengatakan kalau Dia masih punya file aslinya dan hanya Dia yang dapat mengaksesnya. Rein menanyakan Kania ke Safira, namun Dia tak bisa menghubunginya. Lalu Fira mencoba datang ke rumah Kania. Fira membahas masalah tentang Reinhart.

Dia mengatakan ke Kania kalau seharian Dia bersama Rein dan Dia menggambar wajah Kania. Safira datang ke Kania minta Kania datang ke rumah sakit untuk jenguk Rein. Fira tak mau Reinhart sedih. Safira juga mengatakan kalau Dia mencintai Reinhart dengan tulus.

Malam hari, Mereka berdua pergi bareng, namun di jalan terjebak macet. Di saat itu juga masih hujan dan mereka hujan-hujanan bareng. Saat itu, Kania minta maaf sama Safira kalau sebenarnya kalau boneka kesayangan Safira yang Ia kasih ke Kania sudah tak disimpannya lagi. Karena boneka itu hilang tak lama saat Kania sampai di rumah Bu Gayatri.

Tapi Safira mengatakan kalau Kamu yang minta Bu Gayatri untuk balikin boneka itu. Bu Gayatri waktu itu juga bilang Kamu mau melupain aku dan ingin fokus karir. Kania mengatakan kalau aku tak seperti itu dan aku tak pernah berubah.

Kania menangis dan menjelaskan semuanya kalau itu semua tidak benar. Mereka berdua saling minta maaf. Lalu balik lagi ke mobil.

Mereka tiba ke rumah sakit, namun sekuriti melarangnya masuk karena pakaian mereka basah akibat hujan.

Nonton Siaran Ulang Topeng Kaca SCTV 30 Agustus 2019 Episode 53

All images credit and content copyright : SCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!