Topeng Kaca SCTV 29 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 52

1 min read

Topeng Kaca SCTV 29 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 52

Sinopsis Topeng Kaca Episode 52 Hari Ini, Kamis 29 Agustus 2019. Arya berhasil bekuk dan mengalahkan pria pelatih Amira/ Safira, Pak Yongki. Ia merebut kembali flashdisk miliknya. Pria itu mengejar Arya, Dia menghentikan mobilnya Pak Arya dan mereka berkelahi lagi. Saat yang sama Kania melihat mereka berdua Arya dan sutradara yang melatih safira, Pak Yong Ki.

Kania datang untuk menghentikan pertengkaran mereka. Namun ada orang lain yang liat dan memotret kedekatan Arya dan Kania. Yongki berhasil flashdisk itu lagi dan menendang Arya. Kemudian Arya menyalahkan Kania ini gara-gara Kamu.

Kania ingin ketemu dan bicara dengan Arya demi memperbaiki hubungan. Tetapi mereka berdua sama-sama keras kepala. Berita foto Arya bersama Kania itu menyebar hingga Riana dan Ayahnya melihat. Wartawan mulai mewawancarai Arya dan di depan kamera Ia mengatakan kalau Kania bukan tipenya dan menyuruh berhenti buat berita tentang Dia dengan kania karena dapat merusak reputasi Arya.

Topeng Kaca SCTV 29 Agustus 2019 Sinopsis: Episode 52
vidio.com/@sctv

Di lokasi syuting, Kania juga sedang menonton televisi dan melihat pernyataan Arya. Itu membuat Kania jengkel. Dia menelepon dan ingin ketemu dengan Arya sekarang di taman. Mereka ketemuan dan Kania mengatakan kalau kata-kata Arya itu menyakiti dirinya. Saat Kania pergi, Arya di hadang oleh orang-orang Yongki dan dihajar. Mereka membawanya dengan mobil.

Baca juga: Topeng Kaca SCTV Hari Ini Rabu, 28 Agustus 2019 Episode 51

Setelah berlatih, Safira memasak rendang sendiri di dapur lalu Ia membawakannya untuk Rein yang sedang berada di rumah sakit. Rein juga mau menerima menjadi sahabatan dengan Amira/ Fira. Sementara Arya di bawa di sebuah rumah kosong (sejenis gudang). Mereka memukul Arya namun Arya tetap bersikeras tak mau serahkan flashdisk itu.

Kania mengunjungi ibunya, Bu Wati melihat topeng itu dan terkejut teringat masa lalunya. Kondisinya Bu Wati menjadi serius dan Dokter mulai menanganinya.

Reinhart menggambar melukis wajah Kania. Sementara itu hubungan Safira dan Rein nampak semakin akrab dan dekat saja. Dia mengipasi Rein yang mengalami patah tangan dan Rein memuji Safira kalau Dia memiliki banyak ide yang bagus.

Lantas, Fira menjelaskan kalau Dia waktu kecil pernah juga mengalami patah tangan waktu kecil dan tahu rasanya diposisi Reinhart. Dia menceritakan masa kecil waktu itu menolong seorang anak laki-laki yang tidak Ia kenal dan hampir jatuh dari pohon.

Tetapi justru Safira sendiri yang celaka. Anak laki-laki itu sepertinya Reinhart. Dia lalu berfikir, apakah Safira ini yang menolong Dia waktu kecil.

Bersambung..

Nonton Siaran Ulang Topeng Kaca SCTV 29 Agustus 2019 Episode 52

All images credit and content copyright : SCTV

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!