SINOPSIS Film Tonight, At The Movies (2018)

2 min read

Sinopsis Tonight, At The Movies

Sinopsis Film Tonight, At The Movies – Tonight, At The Movies (Konya, Romansu Gekijo de) adalah serial drama romantis – fantasy asal Jepang yang disiarkan pertama kali tanggal 10 Februari 2018. J-Movie ini menceritakan tentang sutradara film muda yang penuh cita-cita. Dia jatuh cinta pada Putri Miyuki merupakan bangsawan yang berasal dari film hitam-putih.

Film Jepang ini dikenal juga dengan judul “Tonight, At Romance Theater” dan beberapa orang juga mengenalnya dengan nama lain “Color Me True“. Di garap oleh sutradara Hideki Takeuchi dan penulis skenario Keisuke Uyama. Ini menjadi salah satu film yang direkomendasikan untuk Kamu tonton, pasti Kamu akan baper! Admin sendiri sudah menontonnya.

Sinopsis Tonight, At The Movies
Sinopsis Film Tonight, At The Movies | Source image from wwws.warnerbros.co.jp/romance-gekijo

Dibintangi oleh artis terkenal dan cantik Haruka Ayase, Dia akan memainkan peran utama wanita yaitu seorang putri bangsawan bernama Miyuki dari layar hitam putih. Aktor ganteng Kentaro Sakaguchi yang merupakan pemain di serial drama Dr. Storks, memainkan karakter Kenji. Dia jatuh cinta dengan putri Miyuki.

Selain mereka berdua artis – artis terkenal Jepang lainnya yang ikut menjadi pemain J-Movie ini adalah Tsubasa Honda, Dia memainkan karakter wanita dari anak orang kaya dan berpengaruh yang menyukai Kenji. Kemudian ada Kazuki Kitamura yang menjadi aktor terkenal dengan sifat baik.

Anna Ishibashi memainkan seorang suster di masa sekarang, Akira Emoto adalah pemilik teater dan Go Kato menjadi seorang pria tua di rumah sakit (yang tak lain adalah Kenji Tua). Baiklah, langsung Kamu simak saja Sinopsis Tonight, At The Movies selengkapnya.

SINOPSIS Film Tonight, At The Movies :

2017. Seorang pria tua (Go Kato) yang dirawat di rumah sakit selalu bergantung pada apa yang tampaknya menjadi skenario untuk sebuah film. Ketika seorang perawat muda, Amane (Anna Ishibashi), bertanya kepadanya, “Ada apa?” Dia dengan malu mulai menceritakan kisah itu. “Ini adalah kisah ajaib seorang pria muda …”

1960. Makino Kenji (Kentaro Sakaguchi) adalah Asisten Direktur di sebuah studio film. Dia bermimpi suatu hari menjadi seorang sutradara, tetapi yang dia lakukan sekarang adalah menjalankan tugas. Kenji’s outlet dan kesenangan rahasia menonton film romantis tua favoritnya di teater – sebuah harta hitam & putih tua yang hanya ditampilkan untuk waktu yang singkat sebelum dibatalkan.

Tapi pahlawan film, seorang putri bernama Miyuki, adalah cinta dalam hidupnya. Suatu hari, sutradara film itu menelepon dan mengatakan dia ingin membeli gulungan film lama. Pemilik teater setuju untuk menjualnya, meskipun ada protes dari Kenji.

“Ini akan menjadi pertunjukan terakhir …” Tapi kemudian sesuatu yang ajaib terjadi. Mengikuti guntur guntur (petir dan hujan), peran utama film ini benar-benar melompat dari layar … hitam dan putih!

Dia sangat cantik dan sama-sama berkemauan keras, sama seperti Putri Miyuki dalam film!  Miyuki terpukau oleh dunia penuh warna yang dia huni, tetapi tidak menyebabkan apa pun selain masalah bagi Kenji. “Mengapa dia muncul di dunia ini?” Kenji bertanya-tanya, sambil memanjakan sang putri setiap keinginannya.

Pada waktunya, ia jatuh cinta pada Miyuki yang asli, tetapi ia menyembunyikan rahasia yang tidak bisa ia ungkapkan …

Setelah Admin menonton, Ending dari kisah ini, adalah ketika Miyuki mengungkap rahasia sebenarnya akan perasaan terhadap Kenji. Rahasia besar bahwa Dia tidak dapat menyentuh atau memegang orang lain termasuk Kenji juga akhirnya terungkap! (karena masa lalu juga ada yang pernah mengalami seperti itu dan Dia lenyap)

Namun mereka berdua akhirnya bersama, Kenji menjadi tua dan si putri masih kelihatan seperti awalnya muda dan cantik. Pasien tua di rumah sakit tersebut adalah Kenji, dan yang menurut suster Amane orang yang sering datang merawat pria tua itu adalah cucunya namun ternyata itu adalah si putri Miyuki yang tidak menua.

Ketika hampir meninggal Kenji dan Miyuki yang sebelumnya tidak berani saling berpegangan akhirnya memberanikan diri! Di akhir cuplikan film ini mereka berdua bertemu dengan sahabat dan teman – teman lamanya termasuk pemilik teater di layar hitam putih sambil menyambut mereka.

========================
Detail Tentang Film Tonight, At The Movies :
========================
Judul : Tonight, At The Movies
Judul Lain : Color Me True / Tonight – At Romance Theater
Judul Lokal : Konya, Romansu Gekijo de / 今夜、ロマンス劇場で
Genre : Romance, Fantasy, Comedy
Sutradara : Hideki Takeuchi
Penulis Naskah : Keisuke Uyama
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 10 Februari 2018

=========================
Detail Daftar Pemain Tonight, At The Movies :
=========================
Haruka Ayase berperan sbg Miyuki
Kentaro Sakaguchi berperan sbg Kenji
Tsubasa Honda berperan sbg Toko Naruse
Kazuki Kitamura berperan sbg Ryunosuke Shundo
Akiyoshi Nakao berperan sbg Shintaro Yamanaka
Anna Ishibashi berperan sbg Amane Yoshikawa
Akira Emoto berperan sbg Tadashi Honda
Go Kato berperan sbg old person in hospital room
Ryunosuke Azuma berperan sbg

Link SINOPSIS Film Tonight, At The Movies (2018) :
Sinopsis Tonight, At The Movies : Review
*Penulisnya Clover Blossoms*

Baca juga,
Sinopsis We Hope for Blooming
Sinopsis Hanbun, Aoi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!