Tomorrow Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 8, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA

foto: MBC

10 TAHUN LALU

Kenapa kau tak tidur tanya Ko Ryun kepada Jung Gil saat berjalan bersama. Sebenarnya aku tak bisa tidur karena merasa takut untuk tidur setelah kejadian mengerikan itu terus terulang di benakku, dia berpenampilan sepertiku namun itu bukan aku jadi aku benci melihat mimpi buruk itu setiap aku tertidur jawab Jung Gil.

EPISODE 8: MAKELAR

Jun Woong sedang menulis laporan tentang khasus Yena seraya bertanya-tanya dimana mendapatkn alatnya. Jun Woong dan Yena sedang berada di kafe, mereka makan bersama. Kenapa kau meminta bertemu tanya Yena. Aku ingin tahu dari mana kau mendapatkan barang-barang yang berada di kamarmu ucap Jun Woong. Aku menuliskan sesuatu di media social tentang keinginanku untuk mati lalau seseorang mengiriman pesan dan bilang bisa membantuku jawab Yena.

foto: MBC

Jun Woong kembali ke ruangannya, seraya menujukkan ponselnya, memberi tahu Ko Ryun dan Ryung Gu kalau ia menemukan orang yang menghasilkan uang menggunakan bunuh diri. Kasus yang di mobil itu ucap Ko Ryun. Jun Woong mengajak mereka berdua untuk menangkap orang-orang tersebut, tapi Ko Ryun dan Ryung Gu menolaknya, membuatnya kesal dan pergi dari Jumadeung.

Dan sekarang Jun Woong sedang berada di kantor polisi, sedang melaporkan khasus alat bunuh diri kepada polisi. Polisi tersebut tidak mempercayai Jun Woong dan menyuruhnya untuk menunjukkan buktinya. Jun Woong menunjukkan ponselnya tapi yang mucul gambar dan iklan kecantikan. Karena Jun Woong tidak mempunyai bukti, polisi tersebut menyuruh Jun Woong pergi dan datang jika menemukan buktinya.

foto: MBC

Mereka semua sama saja, mau di Alam Baka atau di Dunia Fana ucap Jun Woong dengan kesal yang sedang berada di kafe kemudian mengetikkan postingan mengatakan kalau ia akan mengakhiri hidupnya. Tak lama setelahnya, Jun Woong mendapatkan pesan balasannya kemudian membuat nama akun dan melihat orang-orang yang bergabung menanyakan metode apa yang di gunakan untuk mengahiri hidup.

Orang tersebut mengirimkan video yang menunjukkan cara mengakhiri hidup dengan menggunakan sebuah nitrogen, kemudian mengajak orang-orang yang berada di obrolan untuk bergabung melakukannya bersama-sama. Membuat orang-orang tersebut menyetujuinya termasuk Jun Woong.

foto: MBC
foto: MBC

Dengan membawa tas, Jun Woong pergi ke kantor kemudian mengambil alat-alat keamanan yang berada di dalam lemari. Ke esokan paginya, Jun Woong pergi ke tempat yang di maksud oleh orang tersebut untuk mengakhiri hidup dan segera memasuki gedungnya. Di dalam sudah ada ketiga orang yang akan mengakhiri hidupnya. Mereka bertiga memperkenalkan kepada Jun Woong dan menyebutkan alasan untuk mengakhiri hidupnya seraya minum alcohol.

Jun Woong pergi ke toilet, berjalan menuju lanai atas dan melihat orang tersebut datang dengan membawa tabungnya. Jun Woong segera kembali menyuruh orang-orang untuk pergi memberi tahu kalau dia penipu yang memanfaatkan kalian demi uang, nantinya hanya dia yang hidup lalu mencari lagi orang yang ingin mati. Ketiga orang tersebut menolaknya karena berjanji untuk mati bersama.

Jun Woong memberikan kartu nama Tim Resiko kepada ketiga orang tersebut seraya berkata hubungi nomor ini dan mereka akan mendengarkanmu. Kedua orang tersebut pergi dari sana. Sementara didalam, Jun Woong masih membujuk Jinho yang tidak keluar dari sana. Saat akan pergi, orang tersebut datang. Jun Woong menyerangnya dengan menggunakan barang yang di bawa. Jinhp memukul Jun Woong menggunakan tongkat kemudian pergi dari sana.

foto: MBC

Jung Gil membuka matanya karena bermimpi, seseorang yang mirip dengannya membunuh orang. Ko Ryun dan Ryung Gu memasuki ruangannya dan tidak mendapati Jun Woong berada disana. Ko Ryun melarang Ryung Gu saat akan menelepon Jun Woong. Kurasa dia mengambil beberapa barang ucap Ryung Gu mendapati lemari dalam keadaan kosong kemudian melacak keberadaan Jun Woong dan segera pergi ke lokasi tersebut.

Jun Woong membuka matanya, melihat Jinho yang sedang menutup seluruh ruangan kemudian bertanya siapa kamu. Jinho mendekati Jun Woong kemudian berkata aku pria Pemalu dan Malaikat Maut kemudian menyalakan tabung nitrogennya, membuat Jun Woong terbaring di lantai dengan mata tertutup. Jung Gil berjalan menuju kantor Tim Resiko dan tidak mendapati seorang pun di sana kemudian kembali pergi.

foto: MBC

Ko Ryun dan Ryung Gu menerobos memasuki ruangan tersebut, melihat Jun Woong yang sedang terbaring di lantai. Ko Ryun menyuruh Ryung Gu menjaga Jun Woong kemudian pergi menyusul Jinho yang melarikan diri. Dengan menaiki mobil, Jinho pergi dari sana dan membanting setir kearah samping saat melihat Ko Ryun yang berdiri di tengah jalan kemudian keluar.

Jinho mengira kalau ia sedang berhalusinasi kemudian berjalan menjauh dan berteriak saat melihat Ko Ryun yang tiba-tiba berdiri di depannya. Ko Ryun mendekati orang tersebut kemudian memukulnya. Ryung Gu datang bersama dengan Jun Woong dan menghentikan Ko Ryun. Jun Woong dan Ryung Gu segera membuka ponselnya saat mendapatkan notifikasi, melihat data milik Jinho yang menunjukkan angka 97%.

foto: MBC
foto: MBC

Jun Woong menolak melakukan tugas menyelamatkan Jinho. Dan hal itu membuat Ryung Gu dan Jun Woong beradu mulut. Diam-diam Jinho mengeluarkan sebuah botol berisi racun yang di bawanya kemudian meminum isinya. Aku juga marah tapi kita tetap harus menyelamatkannya karena itu adalah tugas Tim MR ucap Ko Ryun dengan berteriak. Kalau begitu, aku akan keluar dari Tim MR ucap Jun Woong kemudian pergi dan kembali menghentikan langkahnya saat Jung Gil datang.

Kenapa datang ke sini tanya Ko Ryun. Aku mencium bau busuk dari arwah ini ucap Jung Gil kemudian berjongkok di hadapan Jinho yang terbaring di tanah dan kembali berkata hanya ada satu tempat untukmu, kau akan kekal terbakar dalam bara api yang tak pernah padam, setiap saat, kau akan merasa tubuhmu dicabik dan disatukan kembali, di Neraka paling mengerikan. Jinho menyuruh mereka semua untuk menyelamatkannya.

Ko Ryun mendekati Jun Woong dan berkata ini semua dimulai karena dirimu jadi, kau yang putuskan akan menyelamatkan dia atau keluar dari Tim MR kemudian pergi dari sana. Dengan menangis, Jun Woong menelepon ambulance kemudian mendekati Jiho dan berkata kau harus hidup dan bayar semua kejahatanmu, setelah itu matilah.

foto: MBC

Ryung Gil datang dengan membawa kantung plastik kemudian menaruh minuman di meja dan duduk di hadapan Jun Woong seraya berkata kerja bagus, itu pasti keputusan yang sulit. Aku tidak ingin menjadi orang seperti dia, aku masih berpikir seharusnya biarkan saja dia mati ucap Jun Woong. Menjalani sisa hidup mereka jauh lebih buruk bagi penipu itu karena mereka harus membayar dosa yang diperbuat selama hidup ucap Ryung Gu.

Dia berhasil diselamatkan, namun dia akan kehilangan suaranya ucap sang Dokter kepada perawat setelah memeriksa kondisi Jinho. Ryung Gi memberikan flashdisk kepada Jun Woong seraya berkata Jumadeung merekam hidupnya, Bu Koo yang mengumpulkan semua rekaman kejahatannya dan alamat IP milik Alam Baka, tak bisa dilacak.

foto: MBC

Salah satu polisi kembali ke mejanya seraya menonton video yang di kirimkan oleh Jun Woong mengenai Jinho yang sedang melakukan kejahatannya. Setelah sadar, Jinho melepaskan infus di tangannya kemudian berjalan keluar dan segera melarikan diri saat mekihat para polisi yang datang, mengerjar dirinya, membuatnya terjatuh dari tangga.

“Dia tak akan bisa berbicara atau mendengar apa pun lagi, dia akan habiskan sisa hidupnya terbaring di ranjang dengan keadaan sadar. Menyelamatkan mereka agar bisa menerima hukuman setimpal di dunia, itulah salah satu wewenang yang diberikan Direktur kepada manajer Tim Manajemen Risiko. Dia akan hidup begitu selama 18 tahun, berharap waktu itu dia sebaiknya mati saja dan akan lebih baik jika saat itu dia langsung masuk Neraka.”

foto: MBC

Kupikir dia hanya akan diam dan melihatnya mati, namun instingnya bagus ucap raja Surga kepada Jung Gil yang menemuinya di taman. Entahlah ucap Jung Gil. Raja Surga melihat Jung Gil kemudian berkata sepertinya kau masih belum bisa tidur, mimpi adalah bentuk lain dari dunia nyata, ada beberapa orang yang dihantui oleh penyesalan, juga tak bisa melupakannya namun sebesar apa pun penyesalan itu, masa lalu tidak bisa diubah.

foto: MBC

Jun Woong meminta maaf kepada Ko Ryun. Kali ini semua berakhir dengan baik, namun jika berakhir buruk, kita tak akan bisa menyelamatkan orang yang berisiko, besar atau kecilnya setiap keputusan memiliki pilihan dan konsekuensi, karena itu sejak awal aku berusaha menghentikanmu jadi jika kau ingin berhenti maka lakukanlah ucap Ko Ryun. Tidak, aku tak mau keluar ucap Jun Woong.

foto: MBC

Kau punya pertanyaan untukku ucap Jung Gil saat menemui Ko Ryun. Kenapa kau ada di sana tanya Ko Ryun. Aku ke sana untuk melihat kegagalan Tim MR ucap Jung Gil. Kenapa kau membantu keputusan Choi Jun Woong tanya Ko Ryun kemudian berkata aku tahu kau sengaja memprovokasi dia. Kau mengenalku dengan baik ucap Jung Gil kemudian bertanya kenapa kau ada di sana, kenapa aku ada di sana. Di mana tanya Ko Ryun yang tidak mengerti dan di jawab di mimpi burukku oleh Jung Gil.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Tomorrow Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hush Ep 5 Part 2
Read More

Hush Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 5 Part 2, Bisa melihat cerita selengkapnya di tulisan yang ini. Selain itu…
Read More

Fanletter, Please (Drama Korea 2022)

Tentangsinopsis.com – Setasiun channel Korea Selatan yakni MBC kembali keluarkan drama terbaru berjudul Fanletter, Please. Fanletter, Please menggantikan…
Read More

Glitch Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Glitch Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE…
Read More

Zombie Detective Ep 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 22, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…