Tomorrow Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 6, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA

foto: MBC

Ko Ryun menemui raja surga yang sedang berada di taman sedang menyebutkan profil Young Chun kemudian bertanya ada apa dengannya. Tampaknya kau akan mengurus kasus kali ini dengan Tim Pengawal karena hidupnya akan berakhir besok ucap sang raja.

EPISODE 6: JIWA YANG MENJADI BINTANG

Ko Ryun kembali ke ruangan, menghentikan obrolan mereka berdua. Seraya melihat profil Young Chun, Jun Woong bertanya jika dia akan meninggal besok, untuk apa menolongnya mencari arti hidup. Terlepas dari itu, kita tak punya banyak waktu karena tugas kita bukan hanya mencegah dia bunuh diri ucap Ryung Gu. Setelahnya mereka bersiap-siap dan pergi ke tempat tinggal Young Chun.

foto: MBC

Setelah sampai di rumah Young Chun, mereka bertiga memasuki rumahnya, melihat rumahnya dalam keadaan berantakan kemudian membersihkan rumahnya sebelum mencari keberadaan Young Chul. Jun Woong pergi ke toserba untuk membeli alat kebersihan, saat kelurr ia melihat Young Chun yang sedang mendorong gerobak kemudian membantunya dan pulang bersama seraya mengobrol.

Saat dalam perjalanan pulang, Young Chun dan Jun Woong di cegat oleh 3 gangster. Dengan memakai kekerasan, gangster tersebut menyuruh Young Chun untuk segera pindah. Karena tidak tahan melihatnya, Young Chun menghajar gangster tersebut dan kembali melanjutkan perjalanan pulang dengan luka di wajahnya. Ryung Gu dan Ko Ryun berdiri di depan rumah dan memperkenalkan kepada Young Chun sebagai malaikat maut.

foto: MBC

Young Chun melihat keadaan rumahnya yang sudah bersih kemudian menyuruh Ko Ryun duduk. Kami datang ke sini untuk menyelamatkanmu tapi masa hidupmu hanya tersisa satu hari jadi jika ada yang kau inginkan, ingin lakukan kami bisa mengabulkannya ucap Ko Ryun. Aku hanya ingin menjalani hidupku seperti biasa ucap Young Chun. Karena sendiri membuatmu kesepian, kami akan menemanimu sampai hari terakhirmu di dunia ucap Ko Ryun.

Dan sekarang mereka bertiga sedang menemani Young Chun mengumpulkan kardus, dengan Jun Woong yang mendorong gerobaknya. Tapi semua kardus sudah di ambil orang lain, membuat mereka kembali berjalan, hingga menemukan kardus yang tergeletak di pinggir jalan dengan sampah lainnya kemudian mengambil dan menaruhnya di gerobak lalu membawanya ke pengepul. Young Chun menolak uang hasil dari kardus yang di berikan oleh pengepul dan memberikan sedikit uang dari tabungannya kepada pengepul.

foto: MBC

Mungkin karena ini matahari terbenam terakhir dalam hidupku, ada sesuatu yang terasa berbeda hari ini, seolah melihat kenangan masa lalu di depan mataku ucap Young Chun saat melihat matahari bersama. Apakah ada penyesalan tanya Ko Ryun. Aku terus menyesali keputusan yang kuambil hari itu jawab Young Chun. Apa kau mendaftar untuk ikut perang tanya Ryung Gu dan di jawab ya olehnya.

foto: MBC

SAAT PERANG KOREA, TAHUN 1950

Young Chun sedang megemasi barangnya kemudian keluar dan berpamitan dengan sang ibu dan memberi tahu kalau ia akan segera kembali. Dengan memakai perlengkapan keamanan dan bersenjata, Young Chun bersama dengan yang lainnya pergi ke medan perang. Saat perang, Young Chun melihat temannya yang gugur tepat di depannya. Di saat semua orang sedang beristirahat, tiba-tiba pihak lawan melemparkan bom, membuat orang-orang segera menyingkir dan menyerangnya balik.

Young Chun kembali melihat temannya Dong Chil yang terluka akibat ledakannya. Dan sekarang, Young Chul sedang berada di rumah sakit, untuk menemui Dong Chil dan melihatnya kehilangan sebelah kakinya. Dong Chil terbangun, menyalahkan Young Chun karena telah menyelamatkannya kemudian menyuruhnya pergi dan melarangnya muncul di hadapannya. Dae Sung pulang ke rumah dan melihat rumahnya dan ibunya tidak ada.

foto: MBC

Young Chun memberi tahu kalau ia ingin minum alcohol, pada malam harinya mereka minum bersama di rumah Young Chun seraya makan makanan yang di masak oleh Ryung Gu. Kupikir aku akan mati sendirian, terima kasih sudah menemaniku ucap Young Chul. Bagaimana kehidupanmu setelah perang tanya Jun Woong.

Aku duduk di depan meja melanjutkan studiku yang sempat terhenti, tidak mudah untuk kembali hidup seperti biasa dari medan perang yang dipenuhi tangisan orang-orang yang mengerikan, pada akhirnya aku hidup dengan bekerja hanya demi bisa makan hari itu, aku tak pernah berpikir untuk menikah karena kesehatan tubuh dan mentalku tak stabil ucap Young Chun kemudian pergi, memberi tahu kalau ia akan kembali.

foto: MBC
foto: MBC

Perang juga melelahkan untuk Malaikat Maut, mengawal puluhan ribu arwah menimbulkan trauma ucap Ryung Gu. Jun Woong mengambil ponselnya setelah mendapat notisikasi dan menyuruh Ryung Gu melihatnya. Ko Ryun menyusul Young Chun, duduk di tangga sebelah dan berkata aku ingin memperlihatkan hidup yang kau sebut tak berarti itu seraya menjetikkan jarinya membuatnya berada di atas bangunan.

Seoul tampak berbeda, aku tak sadar dunia sudah sangat berubah ucap Young Chun yang melihat pemandangan di depannya. Jika bukan karena pilihanmu dan bukan karena dirimu, mungkin orang-orang yang hidup pada generasi ini tak akan ada dan ini adalah negara yang kau bela ucap Ko Ryun. Kebanggaan membela negara itu sudah lama hilang di hadapan kenyataanku yang membuatku kehilangan diriku sendiri, terima kasih sudah mengingatkanku ucap Young Chun.

Jun Woong menemui mereka berdua, memberi tahu kalau ia menemukan Pak Dong Chil kemudian memberikan ponselnya seraya berkata aku mengunggah ceritamu ke media social dan banyak yang bantu untuk menyebarkannya. Terima kasih sudah hidup dengan baik, Dong Chil ucap Young Chun yang sedang melihat foto Dong Chil di ponselnya. Kau lihat angka di sebelah gambar hati tanya Jun Woong dan berkata sebanyak ini orang yang menolongmu. Mereka menunjukkan rasa hormat ucap Ko Ryun.

foto: MBC

Ko Ryun pergi ke Jumadeung menemui Jung Gil dan bertanya siapa yang mengawal Young Chun, memberi tahu kalau ia ingin kau sendiri yang mengawalnya. Sekarang kau juga mengatur Tim Pengawal tanya Jung Gil. Tolong kawal Pak Lee Young Chun dengan penuh hormat ucap Ko Ryun tapi Jung Gil mengabaikan dirinya dan pergi begitu saja.

Ko Ryun menemui Raja Surga memintanya untuk mengambil nyawa Young Chun dengan mudah, memberi tahu kalau ia tak kuat bila harus melihatnya mati dalam kesakitan. Hidup Pak Lee Young Chun akan diputuskan dengan adil ucap raja Surga dan menyuruh Ko Ryun pergi. Dengan adil ulang Ko Ryu, kedengarannya seperti kita tak melakukan sesuatu yang bisa kita dilakukan kemudian pergi.

foto: MBC

Ryung Gu sedang menata penampilannya kemudian keluar setelah mendengar keributan. Ternyata para gangster kembali menggangu Young Chun. Ko Ryun yang kembali dan melihat keributan di buat para gangster, menyuruh Jun Wong dan Ryung Gu masuk kemudian memakai sarung tangannya dan menghajar gangster tersebut. Didalam, Jun Wong dan Ryung Gu membaringkan Young Chul di tempat tidur, melihatnya yang sedang kesakitan.

Dengan khawatir, Jun Woong menyuruh Ryung Gu melakukan sesuatu. Ajal yang sudah ditetapkan dan tak akan berubah ucap Ryung Gu. Dengan menangis, Jun Woong keluar rumah, memberi tahu Ko Ryun kalau ia tak bisa melihatnya. Tunggulah di sini dan masuklah setelah menenangkan dirimu, jangan terlambat ucap Ko Ryun kemudian masuk kedalam. Jun Woong menunggu di luar melihat Jung Gil datang.

foto: MBC
foto: MBC

Jung Gil masuk kedalam rumah Young Chun dan duduk di sebelahnya seraya berkata aku menghormati keberanianmu membela Negara dan kami semua akan menemani sampai saat terakhirmu. Terima kasih ucap Young Chun. Tim Pengawal, kenapa banyak sekali yang datang tanya Jun Woong saat melihat para tim berjalan kearah rumah Young Chun. Kali ini adalah kasus istimewa ucap Jae Hee.

Bagaimana keadaannya tanya raja Surga kepada Ko Ryun setelah melihat Young Chul yang berbaring seraya menutup matanya. Dia kehilangan kesadarannya karena menahan sakit dan nyaris tak bernapas ucap Ko Ryun. Saat ini aku hanya bisa membantumu untuk mati dengan nyaman dan damai ucap raja Surga kemudian meletakkan tangannya di depan mata Young Chun.  Semuanya meneteskan air matanya, melihat Young Chun menghembuskan nafas terakhirnya.

Aku tak percaya ada banyak orang yang datang menjemputku ucap Young Chun setelah keluar dari rumahnya. Semua Malaikat Maut, berikan penghormatan kalian kepada pahlawan yang gugur di saat membela negara ini ucap raja Surga, membuat semuanya memberikan hormat kepada Young Chun. Setelahnya para malaikat pengawal mengawal Young Chun pergi bersama-sama.

foto: MBC

Di surga, Young Chun bertemu ibunya. Seraya menangis, Young Chun memeluk ibunya dan meminta maaf. Jun Woong kembali menangis melihat pertemuan Young Chun dan ibunya. Apa kau masih kecewa tanya raja Surga. Ya, hidupnya sangat sulit di Dunia Fana dan baru mendapatkan penghormatan setelah mati, rasanya menyedihkan dan sia-sia ucap Jun Woong kemudian bertanya apa kau tak bisa menolongnya.

Yang bisa kulakukan adalah memberikan hukuman kepada orang yang berbuat dosa jadi aku berharap pada tim kalian karena hanya kalian dan Malaikat Maut, yang bisa menyelamatkan orang yang menderita ucap sang raja. Awalnya, aku berpikir jika aku bertahan, aku bisa kembali ke tubuh asliku tapi saat aku melihat orang-orang yang sedang dalam krisis, kurasa aku menganggap enteng pekerjaan ini ucap Jun Woong.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Tomorrow Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Start Up Ep 8 Part 3
Read More

Start Up Ep 8 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 8 Part 3, Silahkan nih gaes, untuk mengetahui bagian Episode sebelumnya cek…
The Sweet Blood Ep 7
Read More

The Sweet Blood Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 7 (Gadis Vampir), Untuk menemukan rekap dengan keseluruhan link EP di…
Read More

Snowdrop Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk…
Start Up Ep 8 Part 1
Read More

Start Up Ep 8 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 8 Part 1, Biar memahami cerita alur untuk Episode sebelumnya cek di…