Tomorrow Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 5, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA

foto: MBC

EPISODE 5: POHON 2

Ko Ryun tengah berjalan di pasar, bersama dengan seorang anak lelaki kecil. Melihat anak tersebut tampat tidak bersemangat, Ko Ryun bertanya kenapa ekspresi wajahmu begitu, apa kau enggan menikah denganku. Bukan begitu ucap lelaki tersebut kemudian memberi tahu kalau ia menyesali keputusan yang diambil karena ia prajurit militer yang menjaga perbatasan seumur hidup jadi tidak meninggalkanmu.

Dedikasimu itu yang membuatku jatuh cinta padamu ucap Ko Ryun kemudian kembali berjalan dan berhenti di depan penjual aksesoris. Sang Lelaki mengoleskan bubuk merah yang di ambilnya dari penjual aksesoris tersebut, di kelopak mata Ko Ryun kemudian berkata aku ingin melihat bagaimana penampilanmu dengan riasan merah di mata dan warna merah sangat cocok untukmu. Semua orang bersuka cita saat mengawal Ko Ryun dan lekaki tersebut yang sedang menikah.

foto: MBC

Ko Ryun membuka matanya kemudian memasang pewaktu jam dan menyuruh Woo Jin berpikir dengan tenang dan bicara saat siap. Woo Jin mengingat kenangannya saat sedang bersama Na Young, saat merayakan ulang tahun bersama, saat menanam tanaman, saat berkemah dan saat Na Young melamarnya. Woo Jin yang tadinya tersenyum kini wajahnya menunjukkan kekhawatiran.

Saat sedang menyetir, Na Young menyuruh Woo Jin untuk tidur karena Woo Jin bergadang untuk menulis lagu. Seorang supir yang mengendarai truk terlihat mengantuk membuat mobil yang Na Young dan Woo Jin kendarai menabrak truk tersebut. Dengan segera Woo Jin membuka matanya dan akan pergi karena waktunya sudah habis. Ada alasan lain kenapa kau sampai sesedih ini tanya Ko Ryun. Dengan berteriak Woo Jin berkata aku membunuh Na Young kemudian pergi.

foto: MBC
foto: MBC

Ko Ryun membuka ponselnya dan melihat profil Woo Jin yang menunjukkan angka 96% kemudian menelepon Ryung Gu menanyakan keberadaan Na Young kemudian pergi kesana setelah Ryung Gu memberi tahukan lokasinya. Na Young meminta tolong kepada Ko Ryun untuk mengijinkannya menyelamatkan Woo Jin. Kau bisa pertanggungjawabkannya, jika tak berhasil Woo Jin akan mati tanya Ko Ryun kemudian memberi tahu kalau Woo Jin bilang dia membunuhmu.

Rung Gu memberi tahu kalau tim pengawal akan datang, setelahnya mereka semua keluar. Ko Ryun menyuruh Ryung Gu menahan para tim pengawal kemudian pergi dari sana di ikuti Na Young dan Jun Woong. Setelahnya kepergian mereka bertiga, Ryung Gu melawan Sang Yeob dan lainnya yang menyerangnya. Ko Ryung, Jun Woong dan Na Young memasuki mobil yang sudah di siapkan oleh pak Baek dan pergi dari sana.

foto: MBC

Kenapa Kang Woo Jin berpikir dia membunuhmu tanya Ko Ryun. Na Young memberi tahu kalau hari Woo Jin lahir adalah hari kematian ibunya. Woo Jin sedang menggambar di rumahnya dan segera menyembunyikan hadiah kado saat sang ayah pulang. Sang ayah mengambil kadonya dan membantingnya di lantai kemudian memarahi Woo Jin, menyalahkannya atas kematian istrinya.

Woo Jin sedang berada di pemakanman sang ayah, karena sang ayah bunuh diri. Paman dan bibi Woo Jin datang kepemakaman, mereka memutuskan untuk merawat Woo Jin. Dengan memakai tasnya untuk menghindari dari hujan yang turun, Woo Jin kembali kerumah, memanggil ayah dan ibunya tapi tidak berada di rumah. Ternyata sang paman dan bibinya mengalami kecelakaan.

Woo Jin kembali ke rumah setelah menghadiri pemakaman, melihat foto dirinya bersama kedua pamannya yang di pajang didinding, membuat ia menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi. Sejak hari itu, Woo Jin melampiaskannya dengan minum-minum, hingga suatu hari ia berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan menyanyat pergelangan tangannya menggunakan pisau. Woo Jin menghentikan gerakannya saat mendengarkan radio yang sedang memutar lagu, membuatnya menangis.

Woo Jin sedang duduk di tangga jalanan, melihat band yang sedang tampil dan mendekati pemain gitar setelah selesai, meminta orang tersebut mengajarinya bermain gitar. Setelahnya Woo Jin belajar bermain gitar. Musik adalah satu-satunya harapan Woo Jin tapi sekarang tangannya terluka, dia sudah tak punya apa-apa sekarang ucap Na Young. Kapan hari pernikahanmu tanya Jun Woong. Na Young memberi tahu tidak menggelar upacara pernikahan.

foto: MBC

Na Young membawa Woo Jin menemui kedua orang tuanya, dan sekarang sedang makan bersama. kedua orang tua Na Young menunjukkan rasa tidak sukanya kepada Woo Jin. Woo Jin kembali dari kamar mandi, mengendar orang tua Na Young yang tidak merestui hubungannya dan menjelek-jelekkan dirinya. Na Young pergi ke rumah Woo Jin dengan membawa koper, memberi tahu kalau ia kabur dari rumah dan akan tinggal dengannya.

Kau tak akan bahagia bersamaku karena semua akan berakhir begitu ucap Woo Jin kemudian membawa Na Young keluar rumahnya. Karena hujan turun, Woo Jin keluar dengan membawa payung dan melihat Na Young yang masih berdiri di depan rumahnya. Bisakah kau tidak memikirkan segalanya dan katakan bahwa kau ingin bersamaku tanya Na Young dengan menangis kemudian berkata aku tak bisa hidup tanpamu. Woo Jin memeluk Na Young yang menangis kemudian meminta maaf.

foto: MBC
foto: MBC

Na Young, Ko Ryun dan Jun Woong pergi ke rumah sakit, memasuki kamar inap Woo Jin, tapi tidak ada di ruangannya kemudian kembali keluar untuk mencarinya. Jung Gil dan kedua rekannya datang, menghadang Ko Ryun yang akan pergi. Dengan segera Na Young, Ko Ryun dan Jun Woong melarikan diri, tapi selalu ketahuan oleh Jung Gil. Saat di kejar, Na Young berpisah dengan Ko Ryun dan Jun Woong, membuatnya bertemu dengan Jung Gil.

Aku sendiri yang akan mengawalmu ucap Jung Gik kemudian berjalan mendekati Na Young tapi Ryung Gu tiba-tiba muncul dan menghadangnya membuatnya kembali berkata Ryun membawamu ke Jumadeung, aku tidak menentangnya tapi kau berani menentangku seperti ini. Aku akan mengulur waktu ucap Ryung Gu kepada Na Young kemudian membawa Jung Gil menjauh. Na Young berlari mendekati Jun Woong memberi tahu Ryung Gu sedang bersama Jung Gil, setelahnya mereka segera menemuinya.

Ko Ryun melihat Jung Gil yang sedang mencekik leher Ryung Gu kemudian menyuruh Jung Gil melepaskan Ryung Gu seraya berkata mulai sekarang Tim MR yang akan mengurus arwahnya Na Young, jika kau bawa dia, kau akan kuadukan menghalangi pekerjaan Tim MR. Kalian yang menghalangi ucap Jung Gil. Jaminan Pertanggungjawaban Malaikat Maut dan dia tak boleh meninggalkan rumah sakit dalam 12 jam ke depan ucap Ko Ryun.

Kuberi waktu dua jam ucap Jung Gil kemudian pergi bersama Ko Ryun. Apa itu Jaminan Pertanggungjawaban Malaikat Maut tanya Jun Woong. Itu kontrak ketika Malaikat Maut yang menerima bantuan harus melakukan apa pun yang diminta Malaikat Maut pemberi bantuan, mereka tidak bisa menolak ataupun melarikan diri jawab Ryung Gu. Ko Ryun dan Jung Gil menandatangani perjanjian tersebut.

foto: MBC
foto: MBC

Perjanjian itu bahkan tak dilindungi oleh perusahaan, tak bisa dibatalkan oleh Direktur dan kekuatannya ucap Ryung Gu dengan marah kepada Ko Ryun. Karena kita harus selamatkan Kang Woo Jin ucap Ko Ryun setelahnya mereka semua kembali mencari keberadaan Woo Jin. Na Young menemukan Woo Jin di rumah pemakaman. Woo Jin menghentikan langkahnya di depan pintu ruangan, mengingat saat ayah Na Young menyalahkan dirinya atas meninggalnya Na Young.

Woo Jin berjalan menaiki tangga seraya mengingat semua orang yang menyalahkan dirinya atas kematian orang-orang terdekatnya dan sekarang sedang berdiri di tepi pagar pembatas tangga. Ko Ryun datang menghentikan Woo Jin kemudian berkata kuatkan dirimu, karena Na Young menyayangimu lebih dari dirinya sendiri jadi dia menyelamatkanmu. Woo Jin mengabaikan ucapak Ko Ryun dan melompat dari tangga.

Ko Ryun memegang tangan Woo Jin sementara ia berpegangan dengan panggar tangga, menyuruh Na Young menepati perkataannya yaitu menyelamatkan Woo Jin. Na Young meraih tangan Woo Jin dan menggenggamnya membuat mereka berada di sebuah ruangan. Woo Jin memeluk Na Young seraya berkata seharusnya aku yang menyetir mobilnya dan kau tak pergi seperti itu, dan kembali menyelahkan dirinya sendiri.

foto: MBC

Na Young menggenggam tangan Woo Jin kemudian berkata momen paling bahagia di hidupku datang setelah aku bertemu denganmu, hari itu kau menyelamatkanku dan kali ini aku yang menyelamatkanmu jadi hidup dan berjanjilah kau akan baik-baik saja, agar aku bisa pergi dengan tenang. Bagaimana aku bisa hidup sendiri tanya Woo Jin.

Kau tak akan sendirian karena kita akan menunggu bersama, saat kita bertemu lagi aku ingin kau membawakanku bunga terindah yang mekar dari pohonmu ucap Na Young. Tak peduli berapa lama harus menunggu, aku hanya akan mencintaimu ucap Na Young. Aku juga jadi hiduplah dengan baik untuk kita berdua ucap Na Young kemudian memasangkan cincin di jari Woo Jin. 

foto: MBC

Kalian telah menyelamatkan aku dan Woo Jin, berkat kalian aku bisa pergi dengan tenang ucap Na Young kepada Jun Woong dan Ryung Gu kemudian berjalan mendekati Jae Hee dan Soo In dan mengikutinya. Kelak, mereka akan bertemu lagi ucap Ryung Gu saat melihat kepergian Na Young.  Sementara di rumahnya, Woo Jin sedang membereskan sisa-sisa makanan dan minuman yang berserakan. Woo Jin tersenyum saat melihat bunga yang di tanamnya.

foto: MBC

Kudengar timmu dan tim Ryeon berselisih ucap raja Surga kepada Jung Gil yang berdiri didepannya. Jung Gil memberi tahu kalau Ko Ryun menghalangi pekerjaan Tim Pengawal. Kenapa kau pergi ke sana tanya raja. Aku ingin melihat langsung orang yang ingin mereka selamatkan dan semakin membenci mereka, kenapa mereka memilih mati padahal mereka akan berubah pikiran hanya dengan beberapa kata ucap Jung Gil.

Pikirkan perasaan orang yang memilih mati karena tak ada yang mengatakan kata itu pada mereka jadi percayalah karena tidak ada seorang pun yang dengan mudah memilih mati uacp raja Surga. Kau tak melupakan janjimu kan tanya Jung Gil kepada Ko Ryun saat berpapasan. Bagaimana aku bisa memenuhinya tanya Ko Ryun. Aku bisa memilih apa pun yang kuinginkan, apa kau yakin bisa melakukannya tanya Jung Gil kemudian pergi.

foto: MBC

Jun Woong kembali ke kantornya melihat Ko Ryun yang berada di mejanya, bertanya kamu sedang apa. Ko Ryun menyuruh Jun Woong membantunya untuk mengisi tinta kemudian memberi tahu kalau ia menulis laporan permohonan maaf. Apa kejahatan Kang Woo-jin di kehidupan lampau sampai dia kehilangan banyak orang yang disayanginya tanya Jun Woong.

Karma di kehidupan lampau tak ada hubungannya dengan kematian jadi selain kematian yang alami, kematian bisa disebabkan banyak factor seperti kejahatan atau kecelakaan, bukan karena karma dari kehidupan lampau yang harus dibayar ucap Ko Ryun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Tomorrow Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 9
Read More

The Penthouse 2 Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 9, Untuk Kalian semua yang mau tahu tentang daftar link recap…
Replay: The Moment Ep 6
Read More

Replay: The Moment Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 6, Link untul full episode recap di tulisan yang ini. Sedangkan…