Tomorrow Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 3, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA

foto: MBC

EPISODE 3: HUTAN WAKTU 1

Saat rapat mannager, Ko Ryun memberi tahu kalau ia akan menerima Jun Woong, di saat semua orang tidak mau Jun Woong bergabung dengan tim nya masing-masing. Bekerja di Jumadeung adalah symbol kesuksesan berkarier di alam baka, tempat yang bisa dimasuki setelah kalahkan ribuan kandidat tapi kenapa kau terima orang seperti dia tanya Ryung Gil kepada Ko Ryun seraya melirik Jun Woong yang berjalan di belakangnya.

Alasan aku menerima orang yang tak punya kemampuan dan hanya membuat masalah tanya Ko Ryun kemudian berkata untuk mengacaukan hidupnya, membuat Ryung Gu tertawa. Kamu tidak mau naik tanya Ko Ryun kepada Jun Woong yang masih berdiri di depan lift. Dengan kesal, Jun Woong berjalan memasuki lift. Setelah pintu lift tertutup, Ryung Gu dan Ko Ryun berpegangan kepada tiang. Sementara Jun Woong masih berdiri membuatnya terpental kesamping menatap dinding karena liftnya berjalan kesamping bukan kebawah.

foto: MBC

Mereka bertiga sampai di kantor yang akan dipakai bekerja nantinya. Ini kantor Tim Manajemen Risiko yang dulu digunakan oleh Unit Kejahatan Khusus, bagian dari Tim Pengawal, tugas mereka mengawal arwah ke Neraka karena berbuat kejahatan saat hidup, karena tim itu sudah bubar jadi kita memakai kantornya ucap Ryung Gu. Ko Ryun menyuruh Ryung Gi memulainnya saat mereka berdua bertengkar.

Kode Etik Malaikat Maut di Jumadeung: Dilarang berpakaian atau berkelakuan yang menjatuhkan martabat, akan menerima Nomor Induk Kependudukan baru beserta nama baru, Malaikat Maut dilarang memakai kekuatannya di depan manusia, ikut campur urusan manusia atau meninggalkan jejak di Dunia Fana. Setelah menyebutkan kode etiknya, Ryung Gu menyuruh Jun Woong menandatangai kontraknya.

foto: MBC

Jun Woong pergi kerumahnya, memasukkan kata sandi dan masuk kedalam. Jun Woong duduk di depan pesembahan peringatan kematian sang ayah, seraya berkata aku ingin berusaha lebih keras mengisi kekosongan Ayah tapi aku dapat pekerjaan seperti ini, jangan khawatir aku akan berusaha dan segera kembali kepada Ibu dan Min Young.

Mendengar pintu terbuka, Jun Woong segera mengambil sepatu dan bersembunyi di kamarnya. Jun Woong menangis saat medengar sang ibu dan adiknya yang membicarakan dirinya dan sang ayah. Jun Woong segera keluar dari rumahnya saat ibu dan sang adik pergi membereskan persembahannya di dapur.

foto: MBC

Jun Woong membuka ponselnya setelah mendengar bunyi notifikasi dan melihat profil Jae Soo. Ryung Gu menjelaskan mengenai profil Jae Soo kepada Ko Ryun kemudian memberi tahu kalau Jae Soo sahabatnya Jun Woong. Kenapa dia tak di sini, ke mana dia tanya Ko Ryun. Mungkinkah dia ucap Ryung Gu. Dengan khwatir, Jun Woong segera pergi dari sana dengan berlari.

foto: MBC

Saat masih sekolah. Dengan hanya memakai kaos kakinya sebagai alas sementara sepatunya di bawa, Jae Soo berdiri menghampiri kedua temannya dan menyuruh sang teman untuk mengembalikkan sepatunya. Kedua orang tersebut tidak mau mengembalikan sepatunya tapi malah memukul Jae Soo. Jun Woong yang berada di ruangan tersebut mengabaikannya karena jika ikut campur akan mendapatkan masalah.

Dan hal itu terjadi pada hari seterusnya, hingga saat Jun Woong memasuki kelas bertepatan dengan kedua orang tersebut yang mendorong Jae Soo hingga menabrak dirinya, membuat roti yang di bawanya terjatuh tepat di sepatunya. Bukankah kau sudah puas jadi kembalikan sepatunya ucap Jun Woong kepada orang tersebut.

Apa kau temannya tanya orang tersebut kepada Jun Woong dan Jae Soo. Jun Woong berkata kalau dia bukan temannya semenatara Jae Soo berkata teman dekatnya karena rumahnya berdekatan dan satu sekolah semasa TK. Setelahnya Jun Woong dan Jae Soo melawan ke tiga orang tersebut.

foto: MBC

Dengan khawatir, Jun Woong menggedor-gedor pintu rumah Jae Soo, menyuruhnya keluar. Ryung Gi tertawa setelah mengubah wajah Jun Woong menjadi lelaki tua. Siapa kamu tanya Jae Soo kepada Jun Woong setelah membuka pintunya. Jun Woong menghubungi polisi memberi tahu kalau Jae Soo mencoba bunuh diri menyuruh sang polisi segera datang.

Ini tahun ketiganya ikut Ujian Akpol dan tahun ini, dia gagal di ujian pertama, dia tak melakukan apa pun dan tidak keluar rumah ucap Ryung Gi. Kita bisa gunakan ayam goreng karena dia selalu cerita itu saat sedang kesulitan ucap Jun Woong. Kita temui Jae Soo dulu, kita harus buat dia keluar dari rumah ucap Ko Ryun setelahnya mereka berada di rumah Jae Soo tapi Jae Soo menolaknya dan kembali memasuki rumah.

foto: MBC
foto: MBC

Jae Soo membaca pesan yang di kirimkan Jun Woong KEGAGALAN ARTINYA KAU HARUS COBA LAGI kemudian bangun dari tidurnya dan berlari keluar. Mereka bertiga melihatnya segera mengejar Jae Soo tapi kehilangan jejaknya membuat mereka bertiga berpelencar. Jun Woong menghentikan langkahnya di depan rumah sakit, melihat lokasi Jae Soo kemudian berkata itu rumah sakit tempatku dirawat.

Jung Gi bersama dengan kedua rekannya berjalan memasuki sebuah ruangan kemudian berkata kepada seorang perempuan Heo Na Young lahir 27 September 1993, mati karena kecelakaan mobil kemudian menyuruh kedua rekannya mengawalnya dan pergi dari sana. Jun Woong melihat Jae Soo yang sedang berdiri didepan ruang kamar inapnya. Tak mungkin kau mengirim pesan ini ucap Jae Soo seraya melihat Jun Woong yang tengah berbaring.

Jae Soo segera memasuki ruangannya saat melihat tubuh Jun Woong yang sedang kejang-kejang dan segrea di tangani oleh dokter. Sementara di luar, Jun Woong tengah bersandar di dinding karena kesakitan. Jung Gi datang mendorong Jun Woong menjauh. Ko Ryun dan Ryung Gu datang menyuruh Jun Woong tenang agar tidak membuat masalah. Aku akan mengirim personelku lebih awal Manajer Tim Koo ucap Jung Gi kemudian pergi.

foto: MBC
foto: MBC

Memang apa salahku tanya Jun Woong dengan kesal. Kemungkinan terjadinya gangguan sementara saat tubuh asli dan tubuh sementara berdekatan membuat ingatanmu akan terhapus secara acak, kau bisa melupakan wajahmu dan tidak akan bisa kembali ke tubuhmu, itu artinya kau akan mati ucap Ryung Gu.

Jun Woong duduk di hadapan Jae Soo yang sedang minum kemudian mengambil minumannya dan memasukkan sedotan, kembali memberikannya kepada Jae Soo. Seperti yang Jae Soo lakukan kepadanya saat sedang minum. Jun Woong panggil Jae Soo kemudian berkata ini seperti neraka, aku bertahan dengan harapan suatu saat hari bahagia akan datang, tapi….

Jae Soo mengikuti pembelajaran seperti biasa, saat sedang makan dikantin ia melihat video pembelajaran di ponselnya. Malam harinya, darah menetes dari hidung Jae Soo mengenai bukunya saat sedang belajar. Dengan membawa kartu identitasnya, Jae Soo melihat hasil seleksi setelahnya ia membuang barang-barang yang berada di meja.

Jun Woong mengusap air matanya, kemudian berkata aku mengerti, rasanya seperti semua orang berjalan ke depan tapi hanya aku yang kehilangan arah jadi kau orang yang terus berusaha sampai berhasil karena kau bukan orang yang seperti ini. Jae Soo menangis dengan keras, memberi tahu kalau ia ingin makan ayam goreng kemudian tertidur di meja. Kapan dia makan ayam goreng itu tanya Ko Ryun dan di jawab saat usia enam tahun oleh Jun Woong setelahnya mereka berdua pergi. Sementara Ryung Gu menunggu Jae Soo.

foto: MBC

Ko Ryun meminta kunci mobil kepada raja surga memberi tahu sedang mencari ayam goreng dan menyuruh mengijinkannya. Ko Ryun dan Jun Woong segera pergi setelah menadapatkan kunci mobil dari pak Baek. Jun Woong terkagum-kagum saat melihat mobil yang berjejeran dan menyuruh Ko Ryun menaiki mobil yang di sukainya tapi Ko Ryun memilih mobil yang kecil membuat dirinya protes.

foto: MBC

TAHUN 1999

Setelah sampai di masa lalau, Ko Ryun menyuruh Jun Woong menunjukkan jalannya. Namgung sedang berbicara dengan pekerja asuransi karena belum membayar premi asuransi. Namgung menghampiri Jae Soo memberi tahu kalau ia akan membelikan ayam gorng sebagai hadiah ulang tahunnya kemudian membawa Jae So memasuki bus sekolah yang datang. Guru yang berada didalam memberi tahu Namgung kalau SPP Jae Soo menunggak dan kepala sekolah tidak bisa menerimanya.

Ko Ryun dan Jun Woong mengikuti mobil Namgung. Namgung menawarkan kaos kaki yang di jualnya kepada orang-orang yang sedang lewat, tapi tidak ada satu orang pun yang membelinya. Namgung menyuruh Jae Soo menunggu dagangannya, memberi tahu kalau ia mengirim surat lamaran kerja kemudian pergi. Jun Woong dan Ko Ryun turun dari mobil dan menghampiri Jae Soo yang tengah duduk dan menanyainya.

foto: MBC

Jun Woong dan Ko Ryun kembali mengikuti mobil Namgung dan sekarang sedang berada di rumah sakit. Namgung dan Jae Soo mengunjungi ibunya yang sedang sakit. Hujan turun data Namgung dan Jae Soo keluar dari rumah sakit, dengan segera Namgung memasukkan Jae Soo kedalam mobil dan mengemasi barang jualannya yang basah.

Saat akan memasuki mobil, Namgung tidak melihat Jae Soo di dalam dan segera mencarinya, ternyata Jae Soo sedang mengambil kaos kaki yang berada dilantai kemudian kembali membawa Jae Soo memasuki mobilnya dan menangakannya karena Jae Soo sedang menangis. Kenapa mereka belum kembali tanya Ryung Gu kemudian melihat ponselnya menunjukkan angka 92% pada profil Jae Soo.

foto: MBC
foto: MBC

Saat kembali ke rumahnya, Namgung melihat pemilik rumah mengeluarkan barang-barannya karena belum membayar uang sewa.  Ryung Gu melihat profil Jae Soo yang menunjukkan angka 95% kemudian mengikutinya saat Jae Soo pergi. Kita harus kembali dan pikirkan cara lain ucap Ko Ryun. Kita sudah di sini, aku akan menemuinya dan berpamitan ucap Jun Woong kemudian turun dari mobil dan mendekati mereka Jae Soo dan ayahnya.

Namgung memberi tahu Jae Soo kalau ia akan akan mengantarkannya ke rumah sakit, menyuruhnya menemani sang ibu. Jun Woong kembali memasuki mobil, memberi tahu Ko Ryun kalau Namgung akan pergi kerumah sakita dan akan membelikan ayam goreng setelahnya mereka beruda kembali mengikuti mobil Namgung. Setelah sampai di rumah sakit, Namgung menyuruh Jae Soo memasuki rumah sakit sendiri.

Ryung Gu melihat profil Jae Soo yang menunjukkan aknga 90% kemudian mengejar Jae Soo yang berlari ke tengah jalan membuatnya hampir tertabrak mobil dan membawanya tepi jalan. Ayam goreng yang kau makan saat bahagia itu akan diantar jadi jangan lakukan hal bodoh ucap Ryung Gu. Hari itu, saat ulang tahunku, akhirnya aku mengerti arti tatapan ayahku ucap Jae Soo.

Ko Ryun dan Jun Woong masih mengikuti mobil Namgung pergi. Ko Ryun menyuruh Jun Woong berpegangan kemudian menambah kecepatannya dan menghentikan mobilnya tepat di depan mobil Namgung kemudian keluar. Namgung yang melihat mobil didepannya, membanting setir kesamping membuat mobilnya melaju kearah sebuah truk bersar yang sedang melaju.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Tomorrow Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Start Up Ep 11 Part 1
Read More

Start Up Ep 11 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 11 Part 1, Terlihat ada link lengkap untuk rangkuman Episode sebelumnya ada…
Read More

Bad and Crazy Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bad and Crazy Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 4, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…