Tomorrow Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 2, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA

foto: MBC
foto: MBC

EPISODE 2: BUNGA YANG GUGUR 2

Saat memasuki sekolahan Eun Bi dulu, mereka berdua melihat Hyewon yang juga bersekolah di sana. Ko Ryun menarik Jun Woong kesamping yang akan bertabrakan seorang siswa kemudian berkata kau tidak boleh menabrak atau menyentuh mereka, jika mereka menyadari kehadiran kita, kita bisa terjebak di sini dan tidak akan bisa keluar selamanya. Setelahnya mereka melihat kedalam kelas Eun Bi.

Hyewon menggebrak meja karena kesal dan kedua temannya yang berada di depannya menengkannya. Sementara Eun Bi sedang bercerita dan tertawa dengan Yoon Sol. Dengan kesal, Hyewon mendekati Eun Bi dan memukul kepalanya. Hyewon dan kedua temannya mendorong Eun Bi hingga terjatuh di lantai kemudian membuang isi tasnya dan menendang Eun Bi dengan kaki. Sementara Eun Bi hanya menangis seraya meminta maaf.

Hyewon mengambil bolpoin kemudian memainkannya seraya berkata mulai dari sekarang, kau harus tertawa jika mendengar suara ini. Saat berada di dalam kelas, Hyewon memainkan bolpoinnya, Eun Bi yang mendegarnya tertawa dengan terpaksa. Loker Eun Bi berisi sampah dan notes bertuliskan cacian, setelah Eun Bi membukanya kemudian tertawa saat Hyewon memainkan bolpoinnya. Eun Bi berdiri kemudian menyiramkan susu kepada Eun Bi, sementara Eun Bi masih tertawa.

foto: MBC

Yoon Sol dan Eun Bi sedang berada di atap dengan Yoon Sol yang menyuruh Eun Bi untuk melaporkannya kepada guru. Hyewon dan kedua temannya datang kemudian menarik Yoon Sol seraya berkata aku tak mau lagi main denganmu tapi bersama dia. Eun Bi mendekati Hyewon yang akan pergi kemudian berlutut di hadapannya seraya menangis dan meminta maaf. Eun Bi mengambil dan memainkan bolpoin yang di bawa Hyewon kemudian tertawa dan menangis bersamaan. Jun Woong mengepalkan tangannya saat melihat kejadian tersebut.

Hyewon dan kedua temannya mendorong Eun Bi hingga terjatuh di lantai kemudian menuangkan kotak susu berkas dan menyiram Eun Bi dengan susu dan menendang tubuh Eun Bi dengan kakinya. Dengan segera Jun Woong berlari mendekati mereka semua dan berjongkok di atas Eun Bi melindungi nya, membuat dirinya yang kena tendang. Siapa kamu tanya Hyewon kepada Jun Woong.

foto: MBC
foto: MBC

Seketika terjadi guncangan dan membuat semuanya menjadi retak. Dengan segera Ko Ryun menarik Jun Woong membawanya berlari dan mencari pintu masuk. Mereka berdua menghentikan larinya saat melihat retakka di depannya. Jun Woong kembali menutup pintunya saat melihat semua siswa tengah belajar pada menatapnya. Kita harus temukan pintu yang bisa membuat lubang kunci ucap Ko Ryun kemudian membuka pintunya menggunakan kunci, membuat mereka berdua berada di kelas.

Mereka berdua melihat Eun Bi menangis saat sedang membaca tulisan makian tentangnya di papan tulis dan segera berlari memasuki pintu lemari saat melihat retakan didinding dan kaca. Mereka berada di dalam rumah Eun Bi, melihat Eun Bi yang sedang menangis seraya membenturkan kepalanya ditembok dan kembali berlari menuju pintu saat retakkan kembali terjadi membuat mereka berada di dalam kereta.

Mereka berdua melihat Eun Bi sedang tertawa. Lampu kereta menjadi mati dan kembali menyala tapi semua orang yang berada disana menghilang dan hanya ada Eun Bi, membuat keduanya kembali berlari saat melihat semuanya runtuh dan berusaha membuka pintu gerobong keretanya dengan menggunakan kunci dan segera masuk kedalam saat retakannya semakin dekat.

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di kantor tempat Eun Bi bekerja, melihatnya yang tengah tertidur. Kubilang jangan lakukan apa pun, itu hanya ingatannya teriak Ko Ryun dengan marah kemudian menyuruh Jun Woong mengembalikan kuncinya tapi kuncinya rusak. Meski begitu, aku mengambilnya dengan cepat dan membuka pintu ucap Jun Woong.

foto: MBC

Hyewon tengah minum bersama teman-temannya. Teman Hyewon memberi tahu kalau Eun Bi penulis acara TV di sana. Eun Bi memberi tahu kalau ia tidak mengenalinya. Sementara Eun Bi sedang menulis rangkuman wawancara Hyewon, membuatnya mengingat saat Hyewon membulynya membuat dirinya ketakutan hingga menangis.

Apa dia tak sadar saat menulis buku, tidakkah dia merasa bersalah tanya Jun Woong dengan kesal. Orang yang menginjak tidak akan ingat dan hanya yang diinjak yang ingat ucap Ko Ryun. Bagaimana dengan ingatannya tanya Ryung Gu yang baru datang. Menakutkan, kami hampir saja terjebak di sana ucap Jun Woong kemudian meminta maaf saat Ko Ryun memarahinya. Setelahnya mereka kembali pergi melanjutkan pekerjaanya.

foto: MBC

Eun Bi memasuki kamar mandi dan ketakutan saat melihat Hyewon yang juga berada disana. Aku tak tahu kau adalah si Eun Bi itu ucap Hyewon kemudian mendekati Eun Bi dan menyuruhnya tersenyum dan kembali berkata orang bisa mengira aku merundungmu. Mungkin bagimu itu hanya sesaat, namun untukku itu seumur hidup, trauma ini ucap Eun Bi. Hyewon memperkenalkan Eun Bi kepada yang lainnya sebagai teman saat sekolah dulu, sementara Eun Bi hanya diam.

Eun Bi mulai terganggu dan gelisah saat Hyewon memainkan bolpoinnya. Jun Woong mengambil bolpoinnya memberi tahu kalau ia sensitive kepada suara. Sudah kubilang jangan ikut campur karena tugas kita sekarang mencegah Bu Noh bunuh diri. Berkat kau, masa depan tim kita semakin gelap karen kau merusak Kunci Ingatan membuat kita tidak bisa masuk ke ingatan orang lagi ucap Ryung Gu semantara Jun Woong hanya meminta maaf.

foto: MBC

Eun Bi sedang menelepon Young Bin, memintanya untuk tidak menanyangkan wawancara Eun Bi di TV tapi Eun Bi malah kena marah oleh Young Bun. Eun Bi terduduk di lantai karena ketakutan saat Hyewon mendekatinya kemudian mendorongnya dan pergi dari sana. Mereka bertiga sedang berjalan bersama seraya melihat ponsel yang menampilkan profil Eun Bi yang menunjukka angka 92% untuk melakukan bunuh diri.

Dengan menangis, Eun Bi menaiki tangga dan memasuki pintu menuju rooftop. Jun Woong menahan tangan Eun Bi seraya berkata jangan ke sana, aku akan membantu semampuku. Sekarang dan waktu itu, semuanya masih sama ucap Eun Bi kemudian membuka pintu dan melihat Ryung Gu dan Ko Ryun yang berdiri di sana. Ko Ryun menyuruh Ryung Gu membawa Jun Woong pergi.

foto: MBC
foto: MBC

Jika kau pikir mati adalah jawabannya, maka matilah, itu sudah lama berlalu jadi lupakanlah, jika tak bisa maka selesaikanlah ucap Ko Ryun kemudian bertanya kau pikir semua akan selesai jika kau mati. Setidaknya aku tidak akan merasa sesakit sekarang ucap Eun Bi kemudian berjalan menuju tepi gedung. Ryung Gu melihat energy negative Eun Bi menjadi 97% di ponselnya. Dengan segera Jun Woong pergi dengan berlari menurui tangga.

Apa kau pikir semua akan berakhir jika kau mati tanya Ko Ryun kembali. Dengan menangis, Eun Bi berkata aku ingin hidup, aku tidak ingin mati seperti ini. Ko Ryun kemudian memberi tahu kalau ia Malaikat Maut. Eun Bi melangkah kebelakang karena ketakutan, membuatnya terjatuh dari gedung. Dengan segera Ko Ryun menangkap Eun Bi kemudian membawanya mendarat kemudian berkata tidak ada penyelamat selain dirimu sendiri jadi, jangan pernah membiarkan siapa pun memperlakukanmu dengan buruk.

Angkanya masih belum bisa dikatakan keluar dari zona berbahaya ucap Ryung Gu kepada Ko Ryun seraya melihat ponselnya yang meunjukkan angka 50% kemudian bertanya apakah kali ini kita berhasil atau gagal. Jun Woong datang bersama Jung Jun Ha. Sebelumnya Eun Bi tertawa saat melihat video Jung Jun Ha. Dengan segera Jung Jun Ha yang menghibur Eun Bi, membuatnya tertawa kemudian pergi. Jun Woong memeluk Eun Bi yang menangis seraya berkata tertawalah seperti kala itu.

Aku belum pernah melihat warna ini, apa arti warna ini tanya Ryung Gu saat melihat profil Eun Bi yang berwarna biru. Noh Eun Bi mungkin tak akan mencoba untuk bunuh diri lagi ucap Ko Ryun setelah mengingat ucapan sang raja surga yang memberi tahu akan memperbaiki lampunya. Itu artinya kita berhasil ucap Ryung Gu.

foto: MBC
foto: MBC

Ko Ryun menyuruh Ryung Gu dan Jun Woong pulang lebih dulu kemudian pergi menemui Hyewon dan menyuruhnya untuk meminta maaf kepada Eun Bi dengan tulus. Hyewon mengabaikannya dan berjalan keluar. Dengan segera Ko Ryun menjambak Hyewon, memojokkannya ke dinding dan mecekik lehernya seraya berkata kau selalu berkata hanya bercanda saat menghancurkan hidup orang lain tapi itu adalah neraka bagi korbanmu.

Ko Ryun membanting Hyewon di lantai hingga terbentur di dinding, membuatnya kembali ke masa lalu saat membuly Eun Bi tapi kini ia yang berada di posisi Eun Bi. Dengan menangis, Hyewon meminta maaf kepada Ko Ryun menyuruh menghentikannya. Ini belum apa-apa, tapi kau sudah memintaku untuk berhenti ucap Ko Ryun kemudian menanyakan berita tentang Hyewon yang ketahuan membully Eun Bi.

Saat melihat berita pembulyan mengenai dirinya, Eun Bi menelepon pihak TV memeberi tahu kalau ia siap di wawacarai kemudian membuang buku yang di tulis Hyewon di tempat sampah.

foto: MBC

Kubilang akan berhasil walau hampir saja gagal ucap raja surga kemudian bertanya bagaimana anak itu tampaknya dia lumayan juga. Jam rusak saja setidaknya bisa benar dua kali sehari tapi dia tidak seceroboh itu ucap Ko Ryun. Raja surge menyuruh Ko Ryun mencoba bekerja bersamanya tapi Ko Ryun menolaknya.

Kau masih belum memutuskan tanya raja surga. Jun Woong memberi tahu kalau ia sudah memutuskan. Jun Woong memperkenalkan dirinya kemudian mulai belajar mengedit video di bantu dengan orang-orang yang bekerja disana. Jun Woong memarahi kedua pekerja karena menjelekkan tim MR dan para orang yang akan melakukan bunuh diri.

foto: MBC

Ko Ryun duduk di mejanya, meningat kejadian masa lalu. Dengan lemas, Ko Ryun berjalan di sebuah trowongan dan bersandar didindingnya, melihat seseorang datang yang ternyata raja surga. Kupikir jika aku sedikit menakut-nakutimu, kau akan memohon untuk diselamatkan, memohon untuk dibebaskan atau memohon untuk dibuat lupa, bagaimana bisa kau tidak pernah sekali pun mencariku ucap raja surga.

Kalau begitu, biarkan aku hidup, jika tidak bebaskanlah aku ucap Ko Ryun. Hari kedatanganmu dan permintaanmu padaku, maukah kuwujudkan tanya raja surga seraya memegang tangan Ko Ryun kemudian berkata sebagai gantinya, bekerjalah di Jumadeung, suatu saat jika tiba waktunya, orang yang harus kau selamatkan akan muncul jadi kau harus menyelamatkannya dari kematian jika ingin mendapatkan yang kau inginkan.

foto: MBC

Saat rapat berlangsung, Ko Ryun menerima Jun Woong sebagai timnya karena tidak ada yang mau menerimanya. Ko Ryun panggil Jung Gil saat berpapasan dengannya kemudian berkata kurasa harus memanggilmu Manajer Tim Koo dan seharusnya aku mengenalimu hari itu.

Ko Ryun tengan memegang tangan seorang pria yang akan terjun dari gedung. Karena Ko Ryun tidak melepaskan tangan orang tersebut, Jung Gil menghempaskan tangan Ko Ryun membuat orang tersebut terjatuh dari gedung. Semoga kita tak bertemu lagi kecuali saat aku mengawal kasus bunuh diri karena itu tidak menyenangkan ucap Jung Gil kemudian pergi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Tomorrow Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 53 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 53 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…