Tomorrow Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 16, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA

foto: MBC

Kau akan bekerja di Tim Pengawal sampai saatnya tiba ucap Raja Surga kepada Ko Ryun kemudian bertanya apa kau tak akan menyesali keputusanmu. Aku tak punya penyesalan ucap Ko Ryun dan terkejut saat melihat Jung Gil. Dia bukanlah pria yang kau kenal, dia telah dua kali bereinkarnasi karena bunuh diri yang kau lakukan membuatnya sangat menderita dan belum bisa disembuhkan ucap sang Raja.

Tim Pengawal adalah tim yang paling dekat antara hidup dan mati, dibutuhkan kekuatan mental untuk bisa bertahan, kau yakin bisa melakukannya tanya Jung Gil kepada Ko Ryun yang berada di hadapannya. Aku akan melakukan apa pun jawab Ko Ryun. Kawal penjahat pembuat keonaran, mereka berbuat dosa besar di Dunia Fana dan ditakdirkan masuk Neraka,  sebagai sesama penghuni Neraka, kau pasti lebih mengenal mereka ucap Jung Gil.

foto: MBC

EPISODE TERAKHIR – TAKDIR

Dokter memasuki ruang inap Jun Woong, berkata kepada ibu Jun Woong, sudah setengah tahun berlalu, mungkin ini sulit untuk didengar namun tak akan ada yang menyalahkanmu jika kau kini menyerah atas putramu. Anakku Jun Woong pasti akan kembali, aku yakin itu ucap ibu Jun Woong.

Dae Su sedag berkumpul bersama dengan Malaikat maut lainnya, membicarakan Ko Ryun yang menggunakan kekuatannya hingga tertangkap kamera pengawas. Apa rencanamu untuk Ko Ryun tanya Hwa Ja dan di jawab akan kukembalikan dia ke tempat asalnya yaitu neraka, oleh Dae Su. Aku telah mengurus mutasi kalian Pak Lim ke Tim Penjualan dan Pak Choi ke Tim Penyunting ucap raja Surga.

foto: MBC

Dan sekarang, Jun Woong berada di kantor sedang mengemasi barang-barangnya. Jun Woong pergi ke ruangan Tim Penyuntingan menemui Ryung Gu, memberi tahu kalau ia mendapat solusi, ada orang yang mungkin bisa menolong. Ryung Gu menyuruh Sang Su pergi kemudian bertanya siapa dia. Jun Woong pergi ke ruangan Jung Gil dan meminta bantuan. Kenapa harus membantumu tanya Jung Gil. Bukan aku tapi Bu Kou ucap Jun Woong.

Ko Ryeon menipuku dan itu salahku yang membiarkan penjahat seperti dia di sisiku ucap Jung Gil. Tahukah kau alasan Bu Ko muncul di mimpimu, apa kau tahu alasanmu membenci orang yang bunuh diri, masuklah ke mimpi burukmu itu dan lihatlah sendiri ucap Jun Woong. Dengan marah, Jung Gil memojokan Jun Woong di dinding kemudian bertanya sejauh apa kau mengetahuinya. Aku tahu semuanya jawab Jun Woong dan menyuruh Jung Gil untuk memasuki mimpinya sendiri.

foto: MBC

Jung Gil memasuki kantor Tim Penjualan, mengambil kartu nama Sang Su kemudian login dan memasuki mimpinya sendiri. Setelah mengingatnya, Jung Gil bangun dan menangis. Akankah Pak Park membantu kita tanya Ryung Gu kepada Jun Woong yang sedang menyertir. Takdir mereka berdua telah terputus karena Bu Koo mengakhiri hidupnya sendiri tapi aku yakin masih ada perasaan yang tertinggal ucap Jun Woong.

Jun Woong menghentikan mobilnya di depan gedung Billy berada, kemudian menunjukkan video siaran langsung yang di lakukan Billy seraya berkata terus memprovokasi Bu Ko. Dengan segera, Jun Woong dan Ryung Gu pergi dan menghentikan Ko Ryun yang memukul Billy. Ko Ryun pergi dari sana dan pergi ke atas gedung. Jun Woong dan Ryung menyusul dan membujuk Ko Ryun agar kembali ke tim MR.

foto: MBC
foto: MBC

Tiba-tiba Dae Su bersama dengan yang lainnya muncul dan akan membawa Ko Ryun kembali ke neraka. Jung Gil datang menghadang Dae Su yang akan mendekati Ko Ryun dengan berkata kurasa kau tak perlu sampai melakukan pekerjaan berat ini karena Jumadeung akan menyelesaikan masalah ini secara internal kemudian menyuruh Ko Ryun menyelesaikan tugasnya. Di rumah sakit, Choi Hui sudah sadar.

Direktur memberitahumu mengenai masa laluku tanya Ko Ryun saat berada di perjalanan dan di jawab ya dia yang memberitahuku oleh Jun Woong kemudian kembali bartanya kalau Pak Park. Dia datang atas kehendaknya sendiri ucap Jun Woong. Jung Gil menghajar para Tim dari neraka yang akan menyusul Ko Ryun. Ko Ryun menghentikan Choi Hui yang kembali mencoba mengakhiri hidupnya kemudian membujuknya agar tidak mengakhiri hidupnya.

Ko Ryun keluar dari ruang ianap, menyuruh Jun Woong menjaga Choi Hui. Kenapa memercayakannya kepada Pak Choi tanya Ryung Gu. Aku melihatnya, entah apa yang akan terjadi kepada mereka berdua nantinya jawab Ko Ryun kemudian menyuruh Ryung Gu untuk mengumpulkan para perundung dan membawa ke Ruang Putih.

foto: MBC

BEBERAPA PEKAN KEMUDIAN

Bagaimana cara untuk menjadi Malaikat Maut tanya Choi Hui kepada Jun Woong yang sedang memasak di dapurnya. Aku hanya si separuh, aku tidak mati, juga tidak hidup dan sedang koma sementara tubuh asliku ada di rumah sakit jawab Jun Woong. Begitu rupanya ucap Choi Hui kemudian mencicpi makanan yang di buat Jun Woong dan memujinya, setelahnya mereka semua makan bersama seraya mengobrol. Ryung Gu memletakkan tumpukan berkas di meja seraya berkata bukti untuk menuntut Seol In U dan Park Song I.

Tak ada yang akan peduli dengan berita klarifikasi ucap Choi Hui. Ryung Gu dan Ko Ryun berada di ruangan putih, menyuruh orang-orang yang memberikan komentar jahat kepada Choi Hui untuk menghapus semua komentarnya. Choi Hui mengucapkan terima kasih kemudian memberi tahu kalau ia merasa cemas, mungkin tak ada lagi tempat untuk ku saat kembali. Jadikan ini kesempatan menghilangkan penat ucap Ryung Gu.

foto: MBC

Ko Ryun menemui Jung Gil yang sedang menjalani hukuman dan menanyakan keadaannya. Ini bukan apa-apa, dibandingkan sakit yang kau rasakan ucap Jung Gil kemudian bertanya kenapa tak memberitahuku, mengenai hubungan kita. Meskipun kita pernah menikah, takdir antara kita telah terputus, kalaupun masih ada rasa yang tertinggal, apa yang bisa kita bicarakan setelah ratusan tahun berlalu tanya Ko Ryun.

Ya kau benar, saat aku pergi menyelamatkanmu, itu bukan karena perasaanku padamu namun karena harga diriku yang membuatku tak memahamimu dan membuatku melakukan hal bodoh itu ucap Jung Gil. Terima kasih sudah mengatakan itu ucap Ko Ryun kemudian pergi dari sana.

foto: MBC
foto: MBC

Ketika Pak Ha berkata akan menangkapmu atas perintah Dewan Direksi Senior, aku curiga dia punya maksud lain, kupikir dia mencoba mengambil posisiku dengan menggunakan Tim MR ucap Raja Surga kepada Ko Ryun yang ada di hadapannya. Jadi itu sebabnya kau bilang akan membubarkan Tim MR dan menghasut Choi Jun Woong ucap Ko Ryun. Aku tak tahu jika Choi Jun Woong akan melibatkan Jung Gil dan mungkin itu bagian dari takdir yang membawa Choi Jun Woong ke Jumadeung ucap raja Surga.

Saat itu, aku sangat kesakitan hingga aku ingin memutuskan semua takdirku dengan dunia tapi kini aku menjadi sadar kalau orang terakhir yang harus kuselamatkan adalah diriku sendiri iItulah alasanmu memercayakan Tim MR kepadaku ucap Ko Ryun. Benar ucap sang Raja kemudian bertanya apa yang kau inginkan sekarang.

Membuat Tim Manajemen Risiko menjadi tim tetap, bukan lagi tim sementara, renovasi kantor kami sesuai dengan gaya masa kini da naikkan jabatan Pak Lim menjadi manajer dan satu lagi aku butuh tambahan anggota karena kami bertiga sudah sangat kewalahan ucap Ko Ryun. Raja surga memberi tahu kalau ia berencana memulangkan Jun Woong lebih cepat.

foto: MBC

Jun Woong kembali ke kantor Tim MR seraya berkata hari ini tenang sekali. Ryung Gu memarahi dan melarang Jun Woong mengatakannya. Choi Jun Woong, sudah waktunya kau kembali karena Direktur secara khusus mengizinkanmu kembali lebih awal ke Dunia Fana ucap Ko Ryun. Aku kembali begitu saja tanpa pesta perpisahan tanya Jun Woong.

Tak ada hal seperti itu karena kau datang secara tiba-tiba dan begitu pula kau akan kembali ucap Ryung Gu kemudian memeluk Jun Woong seraya berkata selamat jalan. Kau sudah bekerja dengan baik, selamat jalan, Choi Jun Woong ucap Ko Ryun kemudian menjentikkan jarinya.

foto: MBC

Jun Woong membuka matanya kemudian melepaskan alat medis seraya bertanya ini di mana, kenapa aku di ranjang rumah sakit. Seraya menangis, Ibu Jun Woong segera memeluk Jun Woong kemudian berkata ibu yakin kau akan bangun. Min Young memasuki ruang inap dan memeluk Jun Woong, setelahnya mereka berpelukan bersama.

foto: MBC

6 BULAN KEMUDIAN

Jun Woong sedang mengikuti wawancara kerja di salah satu perusahaan dan di termia di perusahaan tersebut. Jun Woong sedang makan bersama dengan rekannya, melihat salah satu rekannya yang pergi dari sana. Saat sedang rapat, Jun Woong melihat salah satu rekannya yang di marahi atasan dan hal itu terjadi pada hari berikutnya.

Jun Woong kembali ke kantor saat akan pergi ke kedai untuk minum bersama dengan rekannya yang lain. Ko Ryun dan Ryung Gu berlari di kantor tempat Jun Woong bekerja. Dengan segera Jun Woong menahan rekannya yang akan melompat dari atas gedung. Ko Ryun dan Ryung Gu menghantikan langkanya saat melihat Jun Woong yang sedang membujuk orang tersebut.

foto: MBC
foto: MBC

Sepertinya dia baik-baik saja ucap Ryung Gu. Setelah kembali ke Dunia Fana dia tetap mengganggu pekerjaan tim kita ucap Jung Gil yang tiba-tiba datang. Siapa kalian, sepertinya bukan pegawai di sini tanya Jun Woong kepada Ko Ryun, Ryung Gu dan Jung Gil. Kami atasan lamamu jawab Ko Ryun. Siapa kalian sebenarnya tanya Jun Woong kembali. Kami Malaikat Maut jawab Ko Ryun.

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Tomorrow yang aku tulis dari awal sampai akhir. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenang di hati semua pemaca. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hello, Me! Ep 16 Part 1
Read More

Hello, Me! Ep 16 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 16 Part 1, Yuk simak kumpulan spoiler link recap lengkap ada di…