Drama Korea

Tomorrow Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 15, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA

foto: MBC

EPISODE 15: SIRKUS

Itu alasan Bu Koo merelakan reinkarnasi dirinya dan melakukan pekerjaan ini, agar tak ada lagi yang merasakan penyesalan seperti dirinya tanya Jun Woong kemudian berkata dia pasti terpaksa mengambil keputusan itu karena sudah tak kuat lagi, sampai merelakan takdir dengan orang yang dicintainya terputus. Takdir dengan orang di hidupnya terputus karena dia memilih kematian,  itu juga berarti melupakan segalanya dan memulai hubungan yang baru ucap Raja Surga.

Apa Pak Park tak mengetahuinya tanya Jun Woong kembali. Jung Gil direinkarnasi dengan semua ingatannya tentang Ryun terkunci, biasanya, hanya perlu sekali reinkarnasi untuk menghapus semua ingatan, tapi Jung Gil datang ke Jumadeung dengan luka yang begitu dalam di jiwanya jawab raja Surga. Takdir mereka berdua begitu kejam dan kuharap mereka berdua bisa terbebas dari masa lalu mereka ucap Jun Woong.

foto: MBC

Ko Ryun menghentikan langkahnya kemudian membuka ponselnya, melihat data Choi Hui yang menunjukan angka 95%. Nama Ryu Cho Hui, usia 27 tahun, debut sebagai penyanyi di usia 17 tahun dan dia sudah menarik perhatian publik sejak awal debut meski bukan dari agensi besar ucap Jun Woong. Dia memulai berakting tiga tahun lalu, awalnya aktingnya sangat buruk tapi kini meningkat ucap Ryung Gu kemudian membacakan komentar kebencian mengenai Choi Hui.

Dia seorang idola, mungkin mereka hanya menginginkannya sebagai boneka cantik, tidak lebih ucap Ko Ryun. Ryung Gu kembali membaca komentar kemudian berkata wartawan yang menulis umpan klik ini juga menjadi masalah. Ko Ryun menyuruh Jun Woong untuk meminta Tim Dukungan Manajemen untuk menyiapkannya kemudian bersiap untuk pergi.

foto: MBC

CEO Lim memarahi manager Choi Hui karena foto Choi Hui bersama dengan wakil presdir Grup Mindong menyebar. Ryung Gu dan Ko Ryun menyamar menjadi pengawal untuk Choi Hui dan sedang berada di ruangan tersebut hanya melihat mereka berdua. Choi Hui datang kemudian duduk di sofa seraya menyuruh pak Lim berhenti memarahi  managernya. Kenapa kau ke sana tanya Pak Lim.

Seraya berteleponan dengan Yurim, Choi Hui memasuki hotel, ternyata Yurim tidak bisa datang. Saat di lobi ia bertemu dengan wakil presdir. Tanpa mereka bedua sadari seseorang memotertnya. Kenapa kau tak memercayaiku tanya Choi Hui. Apa selama ini kami pernah tak percaya, kami tutupi rumor perundungan di sekolah tanpa bertanya apa pun.  Aku sendirian ke Seoul saat masih di SD untuk mulai pelatihan, mana bisa aku merundung ucap Choi Hui kemudian pergi dari sana.

foto: MBC

Saat berada di dalam mobil, Ko Ryun menyuruh Choi Hui untuk tidur sebentar. Choi Hui menolaknya, memberi tahu kalau wajahya akan bengkak jika tertidur kemudian bertanya apakah kita pernah bertemu, kau terlihat familier. Kami adalah pengawalmu di konsermu dua tahun lalu ucap Ryun Gu. Choi Hui menjawab telepon dari sang adik, melarangnya mengirimkan uang kepada sang ayah.

Choi Hui berada di ruangannya dan sedang bersiap-siap. Para anggota girl grub wanita memasuki ruang tunggu Choi Hui, menyapa dan memberiannya album terbarunya kepada Choi Hui. Song I meminta foto kepada Choi Hui dan menyuruh anggota lainnya keluar. Sebaiknya kau urus anggota grupmu daripada bermain media sosial, aku tahu kau pemimpin perundungan di grupmu ucap Choi Hui. Jangan ikut campur dan tutup saja mulutmu ucap Song I kemudian pergi dari sana saat Ko Ryun datang.

foto: MBC

Choi Hui sedang berada di samping panggung, menunggu giliriannya untuk gladi bersih. Choi Hui menjauh saat sang ayah meneleponnya kemudian menjawabnya. Sang ayah menyuruh Choi Hui mengirimkannya uang. Setelah gilirainnya melakukan gladi bersih, Choi Hui menaiki pangung dan pingsan sebelum di mulai. Dengan segera Jun Woong menghampiri, menggendongnya dan membawanya pergi dari sana.

foto: MBC

Kenapa bisa begini, apa sebaiknya aku mati saja tanya Choi Hui setelah terbangun. Ko Ryun memasuki kamar Choi Hui kemudian mendekatinya seraya bertanya apa menurutmu Alam Baka akan lebih baik dari dunia ini. Kau harap aku melakukan apa, di saat tidak ada orang yang berpihak kepadaku tanya Choi Hui. Ko Ryun memgang tangan Choi Hui seraya berkata aku ingin menolongmu jadi berikan kami sedikit waktu.

Ko Ryun keluar dari kamar Choi Hui, menghampiri Jun Woong dan Ryung Gu. Choi Hui tanggung jawabmu jadi kau harus selalu bersamanya ucap Ko Ryun kepada Jun Woong. Baiklah ucap Jun Woong kemudian pergi mengambilkan makanan untuk Choi Hui. Kenapa menyuruh Pak Choi melakukannya tanya Ryung Gu. Ini mungkin adalah tugas terakhir kita ucap Ko Ryun. Apakah sudah waktunya Pak Choi untuk pergi tanya Ryung Gu kembali dan di jawab ya oleh Ko Ryun.

foto: MBC

Jang Hyun dan Gok Heon berada di ruangan Jung Gil dan membicarakan Ko Ryun yang melakukan bunuh diri. Jung Gil pergi ke ruangan raja Surga bertanya kepadanya, apa Ko Ryun berhubungan

dengan luka kehidupan masa laluku, jika tak bisa menjawabnya, tolong bukakan kunci Buku Arwahku. Aku telah berjanji pada seseorang, dia minta agar kau tak diizinkan melihat kehidupan masa lalumu ucap sang raja.

Siapa dan apa yang kau janjikan menggunakan hidup orang lain, janji dengan Ko Ryun tanya Jung Gil dengan marah. Janjiku denganmu karena kau sendiri yang memintaku, melakukan Sumpah Malaikat Maut kepadaku untuk membuatmu melupakan ingatanmu ucap raja Surga. Aku akan memeriksanya sendiri ucap Jung Gil kemudian pergi dari sana.

foto: MBC
foto: MBC

In U dan Song I sedang melihat video Choi Hui yang pingsan di panggung dan menertawakannya. Tak adakah cara menyingkirkan dia selamanya tanya Song I. In U memberi tahu kalau temannya reporter bertekad hancurkan Choi Hui dan mempunyai berita menarik dan akan merilisnya kemudian menyuruh Song I untuk menulis dirundung oleh Choi Hui di media sosial. Setelahnya Song I membembuat postingan kalau ia di bully Choi Hui, membuat berita buruk tentang Choi Hui bermuncul.

Jun Woong kembali dengan membawa makanan, menyuruh Choi Hui menghentikan membaca naskahnya dan menyuruhnya makan. disisi lain. Ryung Gu dan Ko Ryun berada di kantor keamanan hotel, menyalin rekaman video Choi Hui bersama dengan wakil presdir di hotel tersebut. Choi Hui melihat berita di ponselnya mengenai dirinya yang sedang bersama dengan wakil presdir di hotel kemudian membaca komentar yang kebanyakan menyudutkannya.

Dengan marah Choi Hui menelepon agensi menyuruhnya mengeluarkan klarifikasi. Pak Lim nenyuruh Choi Hui untuk bersembunyi sementara waktu, karena jika terjadi masalah, Choi Hui akan keluar dari drama dan bayar denda pemutusan kontrak iklan, konsernya batal dan perilisan album baru akan ditunda. Ko Ryun dan Ryung Gu melihat data Choi Hui yang menunjukan 97%.

foto: MBC
foto: MBC

Jun Woong sedang berada di mobil Choi Hui untuk mengambil naskah darama. Para reporter datang menanyakan berita yang menyangkut Choi Hui kepada Jun Woong. Jun Woong kembali memasuki mobil, melihat data Choi Hui yang menunjukkan angka 98%. Para reporter segera menghampiri Choi Hui yang keluar dan mengatainya hal yang buruk. Jun Woong membawa Choi Hui memasuki mobil dan pergi dari sana.

Karena Choi Hui melarikan diri, Jun Woong, Ko Ryun dan Ryung Gu berpencar untuk mencarinya. Ko Ryun menjentikkan jarinya saat melihat Choi Hui berdiri di tengah jalan dan hampir tertabrak mobil. Jung Gil datang, menghadang Ko Ryun yang akan menghampiri Choi Hui dengan tanya sampai kapan kau akan melanggar peraturan Jumadeung?

Ini tugasku dan tidak akan biarkan dia mati ucap Ko Ryun. Aku menagih Jaminan Pertanggungjawaban Malaikat Maut ucap Jung Gil membuat Ko Ryun terduduk di jalanan kemudian menjentikkan jarinya. Waktu kembali berjalan, membuat Choi Hui tertabrak mobil. Ko Ryun menangis melihatnya, sementara Jung Gil pergi dari sana. Jun Woong segera memeluk Ko Ryun, dan Ryung Gu menelepon ambulance.

foto: MBC

Ko Ryun menemui Song I menunjukan rekaman percakapan antara Choi Hui dan Song I di ruang tunggu kemudian menempar Song I berkali kali. Dengan ketakutan Song I memberi tahu kalau ia di suruh seseorang kemudian menyebutkan orangnya. Setelahnya Ko Ryun menemui In U dan memberikannya pelajaran.

Jun Woong pergi ke kantor berita dan memberikan flashdisk kepada salah satu pekerja, menyuruhnya untuk mengeluarkan klarifikasi mengenai berita Choi Hui. Ko Ryun menemui seseorang yang selalu memberikan komentar jahat kepada Choi Hui dan menghajarnya, setelahnya Ko Ryun pergi menemui orang-orang yang menyebarkan berita buruk Choi Hui dan menghajarnya.

foto: MBC

Dae Su pergi ke Jumadeung, menemui Raja Surga. Ada apa kau mendadak ke sini tanya Raja Surga. Kau justru membuat tim tak berguna seperti Tim Manajemen Risiko itu dan kudengar melakukan banyak keonaran jadi aku akan membawanya ke neraka, sebelum dia mengganggu Dunia Fana lebih jauh lagi ucap Dae Su.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Tomorrow Eps 156dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
A2One

ARTIKEL TERBARU