Tomorrow Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 10, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA

foto: MBC

Ko Ryun sedang duduk di kursinya seraya mengingat masa lalunya. Putuskanlah, kau akan mati dengan terhormat atau mati di tangan orang lain ucap sang ibu kepada Ko Ryun. Ko Ryun menyuruh Tentara untuk memenggal kepalanya. Jung Gil datang meghentikan tentara tersebut yang akan melayangkan pedangnya kepada Ko Ryun.

Kenapa dia berusaha mengingatku, dia seharusnya tak mengenalku ucap Ko Ryun kepada raja Surga. Sebab itu kau takut, karena kau membunuh orang yang dicintainya tanya raja Surga. Ko Ryun hanya diam saja kemudian bertanya kenapa kau memercayakan Tim MR kepadaku. Agar kau dapat mewujudkan keinginanmu karena ini kali pertama ada orang yang begitu berani ucap raja Surga.

foto: MBC

EPISODE 10 – NAPAS

Setelah Ryung Gu datang, Ko Ryun menunjukkan data milik Yun Hui dan Yun Jae seraya berkata kali ini kita punya dua kasus, mereka kembar kemudian menyuruh Ryung Gu mengambil pesanannya yang sudah siap. Di saat Ryung Gu mengambil pesanannya, Ko Ryun menyuruh Jun Woong untuk menjaga Ryung Gu, memberi tahu kalau khasus kali ini hal yang sensitif bagi Lim yaitu kekerasan seksual oleh Ko Ryun.

Yun Jae sedang berdiri di depan pintu, melihat Yun Hui yang terbaring di brankar rumah sakit kemudian pergi saat suster datang. Ko Ryun menunjukkan video Yun Hui yang sedang di puluki seorang pria kepada Ryung Gu dan Jun Woong kemudian berkata pelaku divonis dua tahun penjara dan masa percobaan di sidang pertama jadi kita harus menurunkan tingkat energi negatif mereka, mungin Yun Hui merasa tak nyaman jadi aku akan mengurusnya dan kalian carilah Yun Jae.

foto: MBC

Ko Ryun memasuki ruang inap Yun Hui, memberikan kartu namanya seraya berkata jaksa yang menangani kasusmu, Koo Ryeon. Jun Hui mengambilnya dan meremas kartu nama Ko Ryun kemudian memalingkan wajahnya. Yun Jae sedang berdiri di depan sebuah gedung dengan memegang papan bertuliskan REVISI KEBIJAKAN UNTUK MENGHUKUM PELAKU KEKERASAN SEKSUAL. Jun Woong dan Ryung Gu menemui Yun Jae dan memberkenalkan dirinya sebagai reporter.

Yae Hui menyuruh Ko Ryun pergi, memberi tahu kalau ia tidak ingin bertemu siapa pun dan tidak tertarik naik banding. Aku percaya harus dengar langsung sebelum mengambil keputusan dan akan menunggu di sini jadi, bicaralah saat kau siap ucap Ko Ryun. Ini semua salahku, membuat dia yang dulunya ceria menjadi seperti itu, andai aku tak membiarkannya pergi pada hari itu maka hal seperti itu tak akan terjadi ucap Yun Jae kepada Ryung Gu dan Jun Woong saat berada di salah satu kafe.

foto: MBC

Yun Hui menyiram Yun Jae yang tengah tertidur dengan air, membuat Yun Jae terbangun kemudian menyuruh untuk berangkat kuliah dan memberi tahu kalau ia akan pulang terlambat karena ada janji. Malam harinya, Yun Jae minum bersama temannya di salah satu rumah makan. Yun Hui datang bersama teman-temannya kemudian memukul kepala Yun Jae menyuruhnya untuk tidak berbicara dan mengecek dirinya.

Yun Hui mendekati Yun Jae menyuruhnya pulang bersama memberi tahu kalau ia takut tapi Yun Jae menolaknya. Karena belum mendapatan taksi, Yun Hui berjalan menuju jalan besar. Tiba-tiba Nam Il datang, merangkul Yun Hui seraya berkata diam dan tetap berjalan jika tak ingin mati. Yun Hui memukul Nam Il dan melarikan diri. Setelah berhasil menangkap Yun Hui, Nam Il menyeret dan membawanya pergi. Yun Jae cemas karena Yun Hui tidak membalas pesan yang di kirimnya.

foto: MBC

Yun Jae kembali ke rumahnya, melihat kamar Yun Hui yang kosong kemudian pergi mandi. Yun Jae keluar dari kamar mandi, melihat ayahnya yang berdiri di ruang tamu, membuatnya bertanya ada apa. Sang ayah berbalik kemudian menampar Yun Jae seraya bertanya di mana kau saat Yun Hui mengalami semua itu. Yun Hui menyalahkan Yun Jae yang datang menemuinya, atas apa yang terjadi kepada dirinya. Selama sidang, Yun Hui menjawab semua pertanyaan dari pengacara Nam Il dengan menangis dan ketakutan.

foto: MBC

Kudengar dia hanya divonis dua tahun ucap Jun Woong. Hanya surat permintaan maaf dan kerja social, dia dibela dengan berbagai cara pada akhirnya hukumannya dikurangi menjadi dua tahun penjara dan masa percobaan, dia tak akan ditahan sampai putusan sidang kedua yang artinya dia dianggap tak bersalah ucap Yun Jae.

Itukah alasanmu berunjuk rasa sendirian tanya Jun Woong kembali. Aku akan menyelamatkan Yun Hui dan akan membuatnya membayar kejahatannya ucap Yun Jae dengan marah. Sementara Ryung Gu hanya diam mendengarkan.

foto: MBC

Ko Ryun mendekati Yun Hui yang tengah histeris kemudian berteriak menyuruhnya untuk sadar. Dengan ketakutan Yun Hui berteriak sudah kubilang itu salahku, akulah yang salah, semuanya terjadi karena aku. Yun Hui mengetikkan khasusu dirinya dan membaca semua komentar yang menyalahkan dirinya kemudian menutup laptopnya dan menutup semua cermin yang berada di kamarnya. Ko Ryun memegang tangan Yun Hui yang terluka seraya bertanya kau pikir itu salahmu, untuk menghukum dirimu.

Bukan tapi untuk keluar dari situasi ini, tak peduli sekeras berusaha aku terus mengingat kejadian itu dan rasa sakit sesaat itu membuatku melupakan sejenak rasa takutku jadi aku menyakiti diriku untuk hidup karena itu satu-satunya cara untuk melarikan diri dari ingatan dan kenyataan ucap Yun Hui. Kau bertahan dengan sangat baik dan kejadian ini bukan salahmu, kau tak berbuat salah apa pun ucap Ko Ryun kemudian pergi.

foto: MBC

Dia menolak semua bantuan dan menyalahkan diri sendiri, kurasa yang terpenting adalah mengeluarkannya dari pola pikir itu ucap Ko Ryun kemudian bertanya bagaimana Yun Jae. Kondisinya hampir sama, dia merasa bersalah karena mengatakan hal-hal kasar padanya di rumah sakit jawab Jun Woong. Setelahnya mereka pergi saat melihat data milik Yun Hui dengan angka 97%.

Yun Hui melepaskan infusnya kemudian pergi ke apartemnt dan merusak papan yang di gunakan Yun jae untuk berdemo seraya berteriak sudah kubilang untuk berhenti, pergi dari hadapanku, lebih baik mati saja. Maafkan aku, aku akan pergi jadi cepatlah ke rumah sakit ucap Yun Jae kemudian keluar. Di rumah sakit, Ko Ryun tidak mendapati keberadaan Yun Hui di ruangannya kemudian menyuruh Jun Woong untuk pergi ke apartementnya.

foto: MBC

Yun Hui menghentikan tangannya yang akan melukai dirinya sendiri saat Ko Ryun, Jun Woong dan Ryung Gu datang kemudian menyuruh mereka bertiga menjauh, mengancam kalau ia akan menyayat tangannya. Orang tuamu dan Yun Jae melakukannya untuk membantumu ucap Ko Ryun. Keluargaku yang pertama menyalahkanku ucap Yun Hui seraya tetawa. Melihat datang Yun jae menjadi 94%, Ko Ryun menyuruh Jun Woong dan Ryung Gu mencari Yun Jae, memberi tahu kalau ia akan mengurus Yun Hui.

Ko Ryun menyuruh, Yun Hui menenangkan dirinya. Semua akan berakhir jika aku mati, sidang banding dan unjuk rasa itu tak bisa menyelesaikannya, aku sudah bertahan semampuku teriak Yun Hui. Menyayat hanya akan membuatmu sakit karena manusia tak mati semudah itu jadi jangan salahkan dirimu atas kejadian hari itu karena kamu adalah korbannya, bukan pelakun ucap Ko Ryun kembali kemudian memeluk Yun Hui. Seraya menangis, Yun Hui memberi tahu kalau ia ingin hidup.

foto: MBC
foto: MBC

Kita mau kemana tanya Jun Woong kepada Ryung Gu setelah memasuki salah satu apartement. Ke rumah Tak Nam Il, jika aku Yun Jae akan kubunuh orang itu ucap Ryung Gu kemudian segera pergi dari sana dan memasuki rumah Nam Il. Di dalam apartementnya, Nam Il sedang melihat video Yun Jae yang sedang demo dan tertawa saat melihat komentar dari orang-orang. Kudengar kau menjalani hidup normal, tertawa sepanjang hari tapi kau sungguh tertawa ucap Ryung Gu kemudian memukul Nam Il.

Ryung Gu menahan Yun Jae yang akan memukul Nam Il dengan berkata jangan kotori tanganmu karena aku yang akan menghabisinya. Setelah sampai di lantai tempat Nam Il tingga, Jun Woong segera memasuki unitnya dan melihat Ryung Gu tengah memukuli Nam Il, sementara Nam Il dalam keadaan berdarah di wajahnya. Yun Jae membawa Jun Woong keluar, membiarkan Ryung Gu memukuli Nam Il kemudian berkata dia pantas mati.

Pikirkan betapa sakitnya Yun Hui selama ini berjuang sendiri, alih-alih melakukan balas dendam, tetaplah di sisinya dan katakan padanya betapa senangnya dirimu dia masih hidup dan bertahan ucap Jun Woong kemudian masuk kedalam. Jun Woong menahan Ryung Gu yang akan memukul Nam Il kembali. Ko Ryun datang, menampar Ryung Gu menyuruh untuk mengendalikan dirinya. Ryung Gu meminta maaf kemudian pergi dari sana.

foto: MBC

PENGADILAN

Pemerkosaan adalah pembunuhan jiwa, mulai saat ini, apa pun alasannya terdakwa harus dihukum dan diadili sebagai penjahat, tidak ada alasan untuk membenarkan suatu kejahatan, rata-rata harapan hidup di Korea adalah 83.3 tahun dikurangi umur korban 23 tahun tersisa 60 tahun, total ada 138 video dan 9.826 komentar di internet terkait dengan kasus ini dan dikalikan satu tahun, saya menuntut Tak Nam Il sebagai terdakwa pembunuhan, dihukum 10.024 tahun penjara ucap Ko Ryun sebagai Jaksa.

foto: MBC

Terima kasih telah meyakinkanku datang ke sidang ini ucap Yun Hui kepada Yun Jae yang duduk di sebelahnya, Terima kasih telah berjuang dan bertahan, harusnya kukatakan ini lebih awal tapi aku hanya menyakitimu jadi mulai sekarang, jangan menghindar, jangan melarikan diri, juga menyembunyikan dirimu karena aku akan bersamamu di sisimu ucap Yun Jae.

foto: MBC

Di dalam bus, Nam Il marah-marah, tidak terima dengan vonis hukumannya 15 tahun. Jung Gil berdiri di depan bus yang membawa Nam Il kemudian masuk kedalam bus, mendekati Nam Il seraya berkata Tak Nam Il, lahir 27 September 1997 pukul 03.44, arwah ini sudah diambil, kau akan mati karena serangan jantung sepuluh menit lagi, aku tak bisa mengubah usiamu dan kau tak akan keberatan jika kuganti cara matimu, setelahnya api muncul dan membakar bus tersebut beserta Nam Il yang berada di dalamnya.

foto: MBC

Ryung Gu sedang berdiri di depan kafe, melihat Yun Jae dan Yun Hui kemudian pergi dari sana. Ryung Gu kecil kembali kerumah dengan menangis, memberi tahu sang ibu kalau teman-teman mengejeknya karena namanya yang aneh. Ibu Ryung Gu menuliskan nama Ryung Gu di tanah seraya berkata Ryung berarti tinggi, Gu berarti menyelamatkan, artinya orang yang menyelamatkan banyak orang dari tempat tinggi. Malah hari hujan turun, Ryung Gu kembali kerumahnya, melihat sang ibu menggantung diri.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Tomorrow Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
foto: MBC
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Undercover Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 14 Part 1, Untuk Kamu yang ingin tahu daftar selengkapnya tersedia lengkap di…