Drama China

Time to Fall in Love Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Time to Fall in Love Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

foto : IQIYI

Malamnya Xicheng nggak bisa tidur. Ia yang biasa tidur sendiri nggak bisa tidur melihat Xixi yang terus bergerak dan nggak bisa diam. Xixi bahkan hampir jatuh dari sofa. Beruntung Xicheng langsung mendekat dan menangkapnya.

Paginya Xixi terbangun dan diajakin sarapan sama nenek. Hampir saja ia keceplosan bilang tidur di sofa. Beruntung ia langsung menghindarinya. Fu Boya mengirim pesan dan mengajaknya bertemu.

foto : IQIYI
foto : IQIYI

Xixi pun menemui Fu Boya dengan memakai sepatu hak seperti yang biasa Jinxi kenakan.. Fu Boya memintaa maaf secara resmi padanya dan memberikan sesuatu sebagai teman. Isinya adalah kosmetik merek luar negeri. Kebetulan Fu boya adalah penanggung jawab untuk cabang Tiongkok. Ia menawarkan pada Xixi untuk bergabung dengan mereka. Xixi bisa memakainya dulu kemudian menyampaikan pendapatnya.

Fu Boya pamit sebentar. Ia kembali membawa plester karena melihat Xixi terluka kakinya. Ia mau menempelkannya tapi Xixi melarang dan akan menempelkannya sendiri.

foto : IQIYI

Situ dan An’an bertemu lagi untuk melakukan beberapa permainan untuk membuktikan siapa yang paling hebat.

Xixi sedang menunggu bus di halte. Xicheng datang untuk menjemputnya. Ia mengingatkan kalo mereka mau melakukan foto pernikahan di studio.

foto : IQIYI
foto : IQIYI
foto : IQIYI

Sesampainya di sana, Xixi punya ide untuk mengenakan pakaian pengantin dari dinasti Han alih-alih pakaian modern. Xicheng memilih terlebih dahulu. Dari semua yang dicoba nggak ada yang sesuai dengan selera Xixi. Dan akhirnya Xixi sendiri yang harus memilihkannya. Dan pilihannya jatuh pada pakain pwngantin warna merah. Setelahnya Xicheng menjaani pemotretannya lebih dulu.

Nggak lama kemudian Xixi siap. Ia pun bergabung dengan Xicheng. Pertama kali melihat Xixi, membuat Xicheng terpana. Xixi cantik banget. Keduanya mulai difoto sesuai arahan sang fotografer. Dan pose terakhir adalah pose berciuman. Keduanya menolak tapi habis itu dipaksa sama timnya fotografer.

foto : IQIYI

Dan dari semua foto, nenek memilih foto yang terakhir untuk diperbesar dan digantung di kamar Xixi dan Xicheng. Ia lega mereka tampak sangat harmonis. Dan sekarang nenek hanya tinggal menunggu cucu dari mereka. Setelah nenek pergi, Xixi memprotes permintaan nenek pada Xicheng. Xicheng santai dan bilang kalo Xixi hanya perlu menjadi dirinya sendiri.

foto : IQIYI

Situ membacakan merek Eropa, Yueguizhihhua yang diwakili sama Fu Boya yang kemungkinan akan menjadi saingan Huayan. Xicheng mendengarnya sambil mengingat saat ia mencium Xixi saat pemotretan kemarin. Situ yang melihatnya terus tersenyum berpikir kalo Xicheng sedang jatuh cinta. Xicheng membantahnya dan mengancam akan memotong gajinya kalo Situ membicarakan hal yang lain. Situ berencana untuk ke rumah keluarga Gu kalo gajinya dipotong lagi. Xicheng langsung melarang. Situ curiga kalo ada sesuatu di rumahnya. Xicheng nyuruh Situ untuk membersihkan ruangannya kalo emang dia kekurangan pekerjaan. Situ juga mau kalo sekalian membersihkan kamarnya. Ih Xicheng kesal dan mau nyambit pakai gelas. Situ ketakutan dan langsung kabur.

foto : IQIYI
foto : IQIYI

Nenek meminta bibi Mei untuk membuat sup ayam ginseng untuk Xixi dan Xicheng. Ia berharap setelah mereka memakannya ia akan mendapat cicit dari mereka. Di kamarnya Xixi berusaha untuk menelpon Jinxi tapi nggak dijawab. Nenek masuk bersama bibi Mei dan membawakan sup ayam ginseng. Ia menyuruh Xixi untuk memakannya bersama Xicheng nanti saat pulang agar mereka nggak mudah sakit.

Hari berubah malam tapi Xicheng masih belum juga pulang. Rupanya Xicheng masih bekerja di kantor. Xixi mengirim pesan dan memintanya pulang dalam 10 menit kalo enggak ia akan memakan semua makan malamnya. Saat itu juga Xicheng menyudahi peerjaannya dan menyuruh para karyawannya untuk pulang.

Dalam perjalanan pulang Xichng merasa nggak sabar. Seperti ini rasanya punya seseorang yang menunggu di rumah.

foto : IQIYI
foto : IQIYI

Di rumah Xixi ternyata sudah memakan semua sup ayamnya. Setelahnya ia merasa kepanasan dan mengikat rambutnya. Xicheng pulang dan bertemu dengan nenek di depan. Nenek menanyakan tentang perusahaan. Xicheng yang terburu-buru bilang akan melaporkannya lain kali.

Sesampainya di kamar ia melihat Xixi bertingkah aneh. Ia merasa kepanasan dan tidur di kasur. Karena masih kepanasan Xixi pun pindah tidur di lantai. Masih kepanasan ia berniat melepas kaosnya. Xicheng menahannya tapi Xixi malah menarik dasinya. Mereka lalu jatuh di tempat tidur.

Bibi Mei mau mengambil mangkuk sup. Xicheng yang nggak ingin bibi Mei melihat mereka menarik selimut untuk menutupi keduanya dan bilang akan mengantarkannya nanti. Xixi yang setengah sadar mencium Xicheng lalu tertidur.

foto : IQIYI

Paginya Xicheng tampak berbeda dari biasanya. Ia bertanya apa ada acara dekat perusahaan? Situ meledeknya kalo ada hal baik yang terjadi. Xicheng mengungkit kalo semua gajinya sudah dipotong untuk tahun ini. Situ santai. Ia akan menemui nyonya bos dan akan mendaatkan bonusnya darinya.

Xixi baru bangun tidur. Ia merasa badannya sakit semua seperti habis dipukuli. Padahal habis makan sup ayam. Ia pun berpikir untuk nggak makan sembarangan lagi. Xicheng menelpon dan memberitahu kalo di dekat perusahaan ada peluncuran produk baru. Ia bisa datang kalo ia mau. Xixi sangat antusias dan langsung ke sana.

foto : IQIYI
foto : IQIYI

Di sana ia mengamati produk-produk baru dari Huayan dan mencatatnya. Sampai pada tempat make up. Ia melihat kalo warna yang dipilih kurang sesuai dengan konsep terbaru Huayan dan mau memperbaikinya. Sayang ia dihentikan sama Miqi karena Xixi nggak terpilih dan mereka sudah memiliki MUA yang berpengalaman.

Xicheng mendadak datang dan membiarkan Xixi untuk mengubah riasan modelnya. Nggak perlu waktu lama akhirnya Xixi pun menyelesaikannya dan hasilnya sangat bagus. Ia pun menjelaskan konsepnya yang seperti apa yang Huayan inginkan yaitu menunjukkan pesona wanita timur.

foto : IQIYI

Seorang editor maju dan mengaku sangat tertarik dengan konsep Xixi dan meminta ijin untuk memasukkannya ke dalam beritanya. Selain itu mereka juga akan melakukan wawancara dengan Huangshanyue dan berharap Xicheng bersedia untuk diwawancara juga.

Xixi sangat bersemangat mendengar nama idolanya disebut .sayang Xicheng nggak bisa ikut. Miqi memberitahu editor kalo CEO mereka nggak bisa mengikuti wawancara terbuka.

foto : IQIYI
foto : IQIYI

Setelahnya Xixi ke kafe dekat Huayan dan bertemu dengan Fu Boy. Ia juga mau melihat wawancara dengan Huangshanyue. Xixi meminta maaf karena ia nggak bisa menerima kontrak darinya karena ia sudah menandatangani kontrak dengan Huayan. F uBoya mengerti dan menawarkan untuk bekerja sama setelah kontraknya dengan Huayan berakhir. Ia menjanjikan akan memberikan harga yang lebih besar dari apa yang Huayan berikan.

Xixi yang kakinya merasa hampir jatuh dan Fu Boya menangkapnya. Xicheng yang baru datang melihatnya dan merasa cemburu

Bersambung…

Anysti