The War of Flowers Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The War of Flowers Episode 8, Lihat spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Wech kembali ke rumahnya dengan membawakan bubur kesukaan neneknya. Ia tak sengaja keceplosan mengenai perampokan di rumahnya sehingga neneknya terkejut. Untungnya ia memberi alasan jika Pim yang memberitahukannya.

Foto : Viu

Disisi lain Tawan masih merasa sangat bahagia atas perceraiannya dengan Rut dan dengan seperti ini ia bisa berkencan bebas dengan Korn.

Korn yang sedang asik bersama Min mendapat pesan dari Tawan yang mengajak bertemu karena ia akan mengatakan hal penting. Korn pun menyetujuinya karena ia juga akan mengatakan sesuatu kepadanya.

Foto : Viu

Tawan sudah mengirim pesan kepada Korn sehingga ia harus menyuruh Min pergi ke restoran lebih dulu karena ia akan menyusul. Kemudian ia menemui Tawan dan memberitahu jika ia ingin mengakhiri hubungan dengannya.

Lalu, ia menuju restoran dimana Min sudah menunggunya. Min meminta maaf atas dirinya yang selama ini mencurigai Korn memiliki hubungan dengan ibunya. Korn menegaskan jika Min tidak perlu khawatir karena ia tidak memiliki hubungan lain dengan ibunya.

Foto : Viu

Tawan benar-benar merasa hancur mendengar ucapan Korn padahal ia ingin memberitahu perceraiannya. Non yang ada di rumah terkejut melihat ibunya pulang mabuk sehingga ia mencoba menenangkannya tetapi seperti biasa ibunya justru memarahinya.

Non tampaknya memiliki gangguan pada psikologinya karna tekanan dari ibu dan keluarganya sehingga ia mengambil obat penenang tetapi ia melemparkannya.

Foto : Viu

Min melihat ibunya yang terlihat lesu sehingga ia menanyakannya. Ia juga meminta maaf atas kecurigaannya terhadap hubungan ibunya dengan Korn selama ini karena ternyata ia hanya cemburu dan sekarang ia sedang berpacaran dengan Korn.

Mendengar hal ini Tawan langsung diam kehilangan kata-kata ia takut Korn akan menyakiti anaknya seperti yang dilakukan kepadanya. Apalagi ia juga masih mencintai Korn hingga melakukan perceraian.

Foto : Viu

Disisi lain Nam tampaknya memeras Win dengan alasan ia terjerat hutang yang nilainya cukup banyak tetapi Win tetap akan membantu.

Malam harinya Tawan dengan mabuk datang ke apartemen Korn tetapi ia diusir oleh Korn karena ia tidak mau berhubungan lagi dengannya dan ia takut Min salah paham jika Tawan ada disini sekarang.

Tawan benar-benar marah dan menyuruhnya untuk tidak mendekati putrinya karna ia tidak mau putrinya disakiti pria jahat yang sudah menjahatinya selama ini.

Foto : Viu

Keesokkan paginya Orn bersama ibunya datang ke perusahaan dan bertemu dengan Min yang menyapanya dengan sopan tetapi mereka justru menampar Min karena ia baru tahu jika Korn mengencani Min padahal keluarga mereka bermusuhan.

Korn datang melerai mereka dan membela Min. Ia bersikeras untuk berkencan dengan Min dan tidak peduli dengan masalah keluarga mereka. Sesampai di rumah Korn juga memberitahu jika ia tidak akan putus karena ia tidak mau dikendalikan ibunya lagi setelah insiden Tawan.

Foto : Viu

Min diberi kabar jika Korn diminta putus dengannya tetapi ia tetap akan bersama Min tidak mau tahu. Hal ini didengar ibunya Min sehingga Min dinasehati jika Korn bukanlah pria yang baik. Namun, Min justru tidak percaya karena ibunya tidak tahu dan seharusnya selama ini ibunya yang mendukung Korn di kantor tahu jika ia pria yang baik.

Disisi lain Kannika tidak tahu jika ada mata-mata di perusahaannya yang berniat jahat untuk menjatuhkannya.

Foto : Viu

Min dan Korn tampak mesra dan membuat para karyawan disana merasa iri dan senang melihatnya. Namun, tiba-tiba Korn dipanggil ke ruangan Tawan. Dan benar saja Tawan memecatnya dan menyuruh Korn memutuskan anaknya.

Namun, Korn memberitahu jika ia tidak masalah jika dipecat tetapi ia tidak akan melepaskan Min begitu saja meskipun harus pergi dari perusahaan.

Foto : Viu

Min merasa kesal karena ibunya yang memecat pacarnya ini sehingga ia mendatangi ibunya dan marah akan hal ini tetapi Tawan hanya memperingatinya jika sebaiknya MIn tidak mempercayai pria seperti Korn.

Min dan Korn serta karyawan lainnya merasa sedih karna hal ini tetapi Korn menenangkannya karena ia masih tetap bisa berkencan dengan Min dan lebih mudah jika tidak bekerja di perusahaan yang sama.

Kemudian Min memutuskan untuk melakukan pesta kecil untuk perpisahan Korn dari perusahaan bersama rekan kerja lainnya.

Foto : Viu

Min dan Korn melanjutkan kisah cinta mereka tanpa memedulikan omongan orangtua mereka dan Min masih belum mengetahui mengenai rahasia Korn yang mengencani ibunya meskipun hanya rencana keluarga Orn.

Keesokkan harinya Perusahaan Kannika ramai digerebek warga sekitar. Mereka demo karena beredar data jika perusahan mereka menggunakan pestisida dan memakan korban. Ternyata hal ini sudah direncanakan oleh Orn dan ibunya.

Foto : Viu

Kannika dipanggil ke kepolisian atas tindakannya ini sehingga membuat Orn dan ibunya sangat senang dan melakukan pesta kecil bersama Rut untuk merayakan kemenangannya ini.

Disisi lain Non mengunjungi Ai adiknya dan terlihat Ai dan Wech sedang menghisap obat-obatan terlarang dan tidak memperdulikan Non. Namun, Non justru mencoba obat itu dan jatuh pingsan.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Oh My Boss Ep 1
Read More

Oh My Boss Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Oh My Boss Ep 1, Apabila ingin melihat daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini.…