The War of Flowers Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The War of Flowers Episode 7, Lihat spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Rut melihat Tawan dan Win datang untuk membebaskannya dari penjara sehingga ia sangat senang. Mereka diwawancarai karna ternyata Rut terjerat karena dilaporkan menggunakan obat-obatan terlarang padahal Rut tidak tahu akan hal ini tetapi Tawan menyuruhnya untuk diam.

Foto : Viu

Disamping itu, Ai melihat kedua orangtuanya masuk berita dan membuatnya ketawa karena mereka tampak lucu dan menjijikan. Ternyata ia bersama Wech sudah bekerja sama dengan keluarga Kannika untuk merampok rumah Wech sendiri karna mereka juga harus mendapatkan uang.

Foto : Viu

Rut dibawa kembali ke rumah dengan keadaan kesal karena semua menyalahkannya apalagi Tawan sehingga ia menamparnya dengan keras.

Hal ini membuat Tawan sangat marah dan sedih karena diperlakukan seperti ini oleh suaminya sendiri. Oleh karena itu, ia langsung menelpon Korn untuk menemaninya minum bersama.

Foto : Viu

Korn yang mendapat telepon Tawan dengan suara menangis itu langsung menyetujuinya dan tampaknya Tawan sudah hendak pergi tetapi Min ada disana dan menanyakan keadaannya dan kemana ibunya pergi malam. Ia bahkan menawarkan untuk menemani ibunya tetapi Tawan menyuruhnya untuk tidak ikut campur urusannya.

Tak lama kemudian Min mendapat pesan dari Korn yang menanyakan apakah ia sudah tidur dan mengucapkan selamat malam untuknya sehingga Min merasa bingung dengan perasaannya.

Foto : Viu

Sesampai Tawan disana ia menangis dan mengadukan jika suaminya memukulnya hingga wajahnya seperti ini. Korn mengatakan jika ia tidak akan memukul orang yang ia cintai. Kemudian mereka melanjutkan malam mereka di rumah Korn.

Namun, mereka dikejutkan dengan kehadiran Rut yang tiba-tiba ada disana memergoki mereka dan langsung berkelahi.

Foto : Viu

Setelah Rut pergi, Tawan mencoba menenangkan Korn karna ia kena pukul dari suaminya kemudian ia pergi.

Namun, tanpa diketahui ternyata Korn tersenyum karena ia memiliki motif tersembunyi dibalik hubungannya dengan Tawan yaitu ia bekerja sama dengan keluarganya. Ia berhasil menjalankan tugasnya dan ibunya menyuruhnya langsung resign dari pekerjaannya besok.

Foto : Viu

Keesokkan harinya Tawan memberitahu kejadian semalam ke Win dan ia belum mendapat pesan dari Rut karna ia takut jika benar ancaman Rut untuk mengekspos berita perselingkuhannya ini maka akan berdampak juga ke perusahaan mereka.

Sama dengan Korn yang terus melamun karna ia sudah menyelesaikan tugasnya bekerja di perusahaan ini hanya untuk keluarganya. Min yang melihat Korn melamun membuatnya khawatir sehingga setelah rapat dan menyuruhnya bercerita jika memiliki masalah.

Foto : Viu

Disamping itu, Keluarga Orn memasang CCTV karna perampokan di rumahnya ini dan polisi bahkan belum memberikan laporan apa-apa. Ternyata Kannika tidak hanya mengambil file rekaman saja ia bahkan mengambil beberapa perhiasan untuk dijadikan alibi perampokan dan perhiasan itu dibagikan ke pembantunya.

Min melihat Korn yang sedang bekerja meskipun semua sudah pada pulang. Korn mengatakan ia hanya merapikan file saja.

Foto : Viu

Kemudian Korn menanyakan mengenai pendapat tentang dirinya kepada Min tetapi tampaknya Min tidak paham kode yang diberikan Korn dan menganggapnya sebagai rekan kerja saja.

Min masuk ke ruangannya dan terkejut melihat surat pengunduran diri milik Korn yang begitu mendadak sehingga ia langsung mengejar Korn dan menanyakan alasannya tetapi Korn bersikeras tetap untuk resign.

Hal ini membuat Tawan merasa khawatir dan bersalah karena mengira ada hubungannya dengan kejadian semalam suaminya yang memukul Korn.

Foto : Viu

Min yang aslinya khawatir tidak berani menanyakan kabar Korn bergitu dengan sebaliknya Korn mencoba menyibukan diri dengan lukisannya.

Keesokkan harinya Min merasa sangat kehilangan Korn yang biasa ia musuhi di kantor telah menghilang meskipun semua kenangan bersama mereka terus di pikiran Min. Begitu pun dengan Korn.

Foto : Viu

Min masih lembur dan teringat dengan perhatian Korn saat mereka sedang bekerja lembur bersama. Tiba-tiba mati lampu dan membuat Min panik tetapi ia terkejut melihat Korn datang menyalakan senter ponselnya.

Foto : Viu

Min langsung menciumnya dan memberitahu jika ia tidak bisa kehilangan Korn. Hal ini membuat Korn merasa bahagia karena Min merasakan perasaan yang sama padahal ia datang ke kantor hanya untuk memberikan kado perpisahan lukisan yang ia buat tetapi karna pernyataan cinta ini ia memutuskan untuk tetap bekerja di perusahaan.

Foto : Viu

Tawan terkejut melihat Rut memeluknya dengan paksa dan bertengkar bersama. Ternyata Rut mengajukan perceraian dengan membagi uang gono gini 30% dengannya. Jelas Kannika sangat marah dan menolaknya tetapi Tawan menyetujuinya karena ia tahu Rut pasti akan mengancam dengan berita perselingkuhannya.

Benar saja Rut datang ke rumah Korn untuk merayakan pesta kecil karena ia dan keluarga Orn berhasil mengalahkan keluarga Kannika untuk saat ini.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Revenge Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Revenge Episode 1, Lihat lengkapnya ada di tulisan yang ini. Pat, anak dari keluarga…