The War of Flowers Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The War of Flowers Episode 5, Lihat spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Win bertemu dengan temannya untuk menemaninya minum bersama. Disana tampaknya Nam tertarik dengan Win dengan mengkode dengan ucapannya.

Foto : Viu

Kannika sangat kesal melihat Orn mulai berani di perusahaannya ini dan ia tidak bisa membiarkan ini terus terjadi karena ia tidak mau kalah darinya.

Tawan menemui karyawannya dan memarahinya karena Min mengetahui jika ia pergi ke Gym dan menganggu dirinya.

Foto : Viu

Ternyata Min menyogok karyawan itu untuk memberitahukan tentang keberadaan ibunya tanpa sepengetahuan ibunya. Tawan merasa kesal mengadu ke Win jika Min mulai bertindak seolah detektif dengan mengikutinya.

Win yang sedang asik jatuh cinta ini memberitahu jika ia mungkin akhirnya menemukan cinta yang tepat dan hal ini membuat Tawan ikut bahagia bersama.

Tawan memanggil Non karena melihat sepatu yang berserakan di depan rumah. Namun, Non mengatakan jika sepatu itu bukan miliknya.

Foto : Viu

Dan benar saja semua memergoki Ai dan Wech yang tertidur di kamar dengan keadaan baru sadar dari mabuk.

Ai terlihat berani dan tidak memedulikan ibunya yang marah demi cintanya kepada Wech dan menganggap semua kejadian semalam ini lumrah bagi setiap orang,

Ibunya dan nenek-neneknya benar-benar kehilangan kata-kata melihat Ai yang mengatakan sesuatu yang tidak pantas di hadapan orangtua.

Foto : Viu

Wech menyuruhnya untuk meminta maaf dan ia pamit pulang lebih dulu. Kannika yang marah menanyai anak siapa yang berani berulah di rumahnya tetapi nenek Chor menenangkannya karena mereka sudah minta maaf.

Ornsalao diberi selamat dan diwawancarai karena iklan yang dipromosikan sukses dan berhasil. Disisi lain Win merasa senang karena mendapat pesan ajakan dari Nam untuk minum bersama. Tawan yang melihat Win tersenyum sambil melihat ponsel langsung ikut menggodanya.

Foto : Viu

Kannika dan Tawan datang ke perusahaan dan menyuruh Orn untuk segera pindah dan sadar diri. Hal ini membuatnya terkejut karena melihat berita jika banyak hujatan pada media sosial mengenai ibunya Orn yang menjadi selingkuhan orang.

Karena berita itu dapat mempengaruhi citra perusahaan sehingga Michael harus menyuruh Orn untuk istirahat dan bersembunyi lebih dulu. Hal ini membuat Kannika dan Tawan sangat bahagia.

Foto : Viu

Orn mengadu kepada ibunya dan membuat ibunya sangat marah dan ingin membalas semua ini tetapi Orn sudah sangat kesal karena harga dan citra dirinya yang hancur.

Disisi lain Win bertemu dengan Nam sesuai janji dan mereka tampaknya sadar jika saling suka sehingga mereka memutuskan menuju ke hotel melanjutkan hubungan mereka.

Dan keluarga Kannika mengadakan pesta kecil di rumah atas keberhasilan mereka mengalahkan Orn dan ibunya.

Foto : Viu

Namun, kegembiraan mereka diganggu oleh Win yang datang dan bertengkar dengan Tawan padahal ia hanya ingin ikut bergabung.

Disisi lain Ai masih tetap bertemu dengan Wech dan tidak peduli omongan ibu dan neneknya sedangkan Min merasa kesal karena diajak untuk ikut meriset taman bunga bersama Korn.

Foto : Viu

Disana mereka mulai meriset dan merekam serta Min menjelaskannya kepada Korn. Disana Korn tampak mulai tersentuh melihat Min yang bergaul baik dengan para penduduk sekitar.

Foto : Viu

Setelah mereka meriset bahan perusahaan, mereka memutuskan untuk kembali dan Korn mencoba bercanda dengan lari turun lebih dulu.

Foto : Viu

Saat perjalanan, cuaca tampaknya akan hujan dan badai besar. Mereka dikejutkan dengan suara hantaman ke aspal dan mereka melihat jika ada pohon yang tumbang sehingga mereka tidak bisa lewat.

Min mencoba menelpon untuk meminta bantuan tetapi baterai ponsel sudah habis karena seharian merekam bunga sehingga mereka terjebak di mobil dengan keadaan luar yang hujan deras dan tidak bisa jalan karena pohon tumbang di depan.

Tawan merasa khawatir karena pacarnya dan Min tidak kunjung kembali padahal sudah pergi seharian. Rut yang melihatnya langsung tahu jika Tawan tidak mencemaskan Min melainkan pegawai barunya. Dan akhirnya ia tahu jika Tawan memiliki pria baru.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like