Drama Thailand

The War of Flowers Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The War of Flowers Episode 13, Lihat spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Ai merasa sangat kecewa melihat live streaming pesta keluarganya yang tampak bahagia tanpa tahu dirinya yang sedang disekap dan hidupnya dipertaruhkan disana.

Foto: Viu

Namun, ia tak tahu jika ada kejadian dimana video yang membuat keramaian mengenai hubungan Tawan dan Korn. Melihat video itu, Min benar-benar syok dan kecewa ternyata benar jika ibunya dan Korn menyembunyikan hal ini darinya sehingga ia secara spontan hendak menusuk Korn dengan pisau kue tetapi Tawan justru menghalanginya dan membuat dirinya tertusuk.

Foto: Viu

Disisi lain nenek Chor, Non, dan Wech sedang mencoba mendapatkan uang dengan menjual barang simpanan nenek Chor dan Kannika. Kemudian mereka langsung bergegas menuju ayah palsu Ai untuk memberikan uang tebusan itu sebelum pukul 6 petang sesuai perjanjiannya.

Foto: Viu

Disana Wech langsung memeluk Ai dan menanyakan kabarnya tetapi Ai tampak berbeda ia hanya terdiam dan membuat mereka kebingungan karna Ai ingin bertemu dengan ibunya.

Ia tidak tahu jika ibunya sedang dirawat karna kritis atas tusukan Min yang tidak sengaja itu. Disana Win datang untuk menenangkan nenek Kannika yang mengusir Korn atas semua tindakannya.

Foto: Viu

Keluarga Orn benar-benar tertawa dibalik semua kejadian ini ternyata sudah direncanakan mereka dengan mengganti rekaman video itu kepada karyawan balik panggung.

Malamnya Ai datang menemui ibunya tetapi ibunya masih belum sadarkan diri. Ia dimarahi neneknya karna sudah tidak tahu jalan pulang kabur begitu saja. Hal ini membuat Ai tambah kesal karna mereka tak tahu apa yang terjadi di hidupnya tadi sehingga ia memutuskan hubungan dengan keluarganya disana.

Foto: Viu

Sedangkan Min masih sangat terpukul atas kejadian yang menimpa dirinya karna video itu masih terngiang di pikirannya. Korn yang berada di depan pintu kamarnya itu terus berusaha untuk memberitahukan yang sebenarnya tetapi Min enggan membuka pintu dan menyuruhnya pergi.

Tawan akhirnya sadarkan diri dan langsung menanyakan keadaan Min dan ia mengatakan jika dirinya bermimpi Ai datang untuk memutuskan hubungan keluarga. Dan hal itu ternyata bukanlah mimpi sehingga membuat Tawan sedih dan menyalahkan Non karna tidak menjaga adik perempuannya dengan benar.

Foto: Viu

Mendengar hal ini membuat Non merasa sangat sedih karna merasa dirinya bukanlah kakak yang baik tetapi nenek Chor mencoba menenangkannya.

Disisi lain Korn menunggu Min membuka pintu hingga tertidur disana semalaman dan tetap mencoba ingin memberitahu Min semuanya. Akan tetapi polisi datang untuk menyuruhnya pergi karna mereka dapat laporan Korn masuk tanpa izin ternyata Ayah Min yang menyuruhnya pulang.

Win mencoba bicara dengan putrinya itu dan menenangkannya serta memberitahukan keadaan ibunya yang mulai membaik. Min masih merasa kesal karna ternyata ibunya dan Korn saling mencintai hingga rela ditusuk.

Foto: Viu

Win mencoba memberitahu jika kejadian yang menimpa mereka ini janggal dan mungkin direncanakan oleh keluarga Orn sehingga sebaiknya Min mencoba mencari tahu yang sebenarnya.

Mendengar nasihat ayahnya membuat Min menjadi lebih kuat dan ingin mendapatkan kebenarannya dengan mengunjungi ibunya dan menanyakannya. Ia sangat kecewa mendengar ucapan ibunya sehingga ia pergi menemui Korn.

Korn mencoba memberitahu jika hal ini memang direncanakan keluarga Orn dengan memancing Korn agar membuat Tawan mencintainya tetapi Korn sendiri tak mencintainya dan ia benar-benar mencintai Min dan ingin menikahinya dengan tulus bukan rencana keluarganya. Dan video itu hanya untuk pemerasan dirinya tak pernah tidur dengan Tawan.

Foto: Viu

Namun, Min justru menamparnya dan tidak mau mendengarkan ucapan Korn meskipun Korn terus mengirimi pesan untuk memberitahukan yang sebenarnya

Foto: Viu

Keesokan harinya Min datang ke rumah sakit dan membuat semuanya terkejut karna Min membungkuk meminta maaf kepada ibu dan neneknya atas ketidaktahuan dirinya mengenai musuh keluarganya yang sebenarnya.

Foto: Viu

Terlihat Min hendak membalaskan dendam mereka mengenai peristiwa besar yang menimpa keluarganya. Hal ini membuat Non dan nenek Chor tidak berani ikut campur dengan mereka. Tiba-tiba Korn datang untuk menemui Tawan karna ingin memberitahukan yang sebenarnya tetapi semua sudah tidak percaya omongannya.

Foto: Viu

Korn mencoba memberitahu jika video itu tidak benar karna ia tidak pernah tidur dengan Tawan dan itu hanya untuk pemerasan tetapi Kannika langsung menamparnya dan menyuruh pihak rumah sakit untuk mengusir Korn.

Disisi lain Min melakukan rencananya dengan mendatangi istri Chai dan memberitahukan jika Chai telah tidur dengan wanita lain. Mendengar hal ini istri Chai langsung melihat apa yang diberikan MIn dan tahu jika wanita itu adalah Ornsalao.

Foto: Viu

Oleh karena itu, istri Chai mendatangi tempat dimana Chai sedang bersama Ornsalao dan mereka tertangkap sedang berdua sehingga amarah istri Chai melonjak hingga tak takut menembak suami dan Ornsalao di tempat.

Bersambung…

Mutiara Ayu