The War of Flowers Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The War of Flowers Episode 12, Lihat spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Keluarga Orn benar-benar sudah tidak memiliki penghasilan apapun ditambah mereka ditantang untuk memberikan uang mahar yang jumlahnya tidak masuk akal dari Tawan.

Disisi lain Ai sedang menemani bossnya yang diminta menganggapnya sebagai ayah dan anak. Tampaknya ia mendengar pembicaraan ayah palsunya ini yang mendiskusikan barang dagangan dengan jumlah uang yang banyak hingga membuat Ai penasaran dan menanyakannya tetapi ayahnya tidak memberitahukannya.

Foto : Viu

Disisi lain Korn dan Min datang ke rumah Min dengan membawa persyaratan mahar uang cash sebesar 80 juta bath itu dihadapan kelurganya dan ia meminta agar tidak ada yang menghalangi pernikahan mereka.

Ai yang baru saja pulang dari kerjaannya itu disambut ayah aslinya yang meminta uang kepadanya dengan alasan ia yang memberikan pekerjaan itu kepada Ai. Dengan kesal ia memberikan selembar uang dan mengatakan jika ia tidak menganggap Rut sebagai ayahnya meskipun ia darah dagingnya.

Foto : Viu

Ornsalao memenuhi janjinya dengan mau tidur bersama Chai tetapi ia merasa kesal karena hanya mendapat uang 1 juta bath saja tidak sesuai kesepakatan. Chai mengatakan jika ia akan memberinya setiap bertemu dengannya nanti.

Para ART di keluarga Kannika panik melihat Non yang hiperaktif sehingga ia melapor ke nenek Chor. Disana mereka langsung menggeledah kamar Non dan menemukan obat-obatan terlarang.

Foto : Viu

Tak lama kemudian Non jatuh pingsan sehingga mereka semua memanggil ambulans dan membawanya ke rumah sakit. Non merasa sangat bersalah mendengar para ART nya yang begosip mengenai dirinya dan nenek Chor yang sangat menyayanginya. Oleh karena itu, Non langsung meminta maaf kepada neneknya karena perbuatan ini.

Foto : Viu

Disisi lain Kannika sedang sibuk menyiapkan pesta hari jadi perusahaan sedangkan Tawan masih tidak rela membiarkan anaknya menikah dengan Korn.

Di kediaman Ornsalao tampak merasa putus asa karna dirinya selalu menjadi korban mencari uang dengan cara yang tidak baik atas desakan ibunya yang tidak mau jatuh miskin. Bahkan dahulu saat dirinya masih muda pun ia juga diminta mendapatkan uang dengan cara apapun.

Foto : Viu

Kannika mulai curiga karna ART nya baru keluar rumah dan tidak ada keberadaan nenek Chor dan Non. Namun, para ART mencoba menyembunyikan hal yang terjadi dari Kannika atas permintaan nenek Chor.

Disisi lain Ai yang baru saja hendak pulang, ia melihat barang jualan ayah palsunya itu sehingga ia langsung mencuri satu tas itu dan pergi.

Foto : Viu

Setelah dilihat ternyata dalam tas itu hanya ada celengan berbentuk babi dan tidak terlihat menghasilkan uang yang banyak. Namun, Ai membuka celengan itu dan menemukan obat-obatan terlarang sehingga mereka bisa menghasilkan uang yang banyak melalui itu.

Mereka mencoba menjual barang itu tetapi mereka tertipu sehingga mereka pulang tanpa mendapatkan apapun.

Foto : Viu

Min yang baru saja pulang ditanyai ibunya karna ia tidak menyapa ibunya sama sekali. Min mengatakan jika dirinya akan menikahi Korn meskipun semua menghalanginya. Dan ia memberitahu jika Korn akan melamarnya secara resmi di depan media saat pesta hari jadi perusahaan neneknya.

Tak lama kemudian Rut datang mengacaukan suasana hati Tawan karna Rut tahu jika Korn pernah berhubungan dengan Tawan sehingga ia tidak rela menikahkan anaknya dengan bekas mantan pacarnya yang masih dicintainya.

Rut tampaknya memiliki rencana jahat terhadap keluarga ini dengan memberikan kode di teleponnya untuk menjalankan rencananya.

Foto : Viu

Wech sangat terkejut melihat apartemennya yang sudah berantakan dan Ai menghilang sehingga ia langsung panik dan menuju tempat ayah palsu dimana Ai bekerja.

Disamping itu, Keluarga Kannika sedang asik di pesta perusahaannya tanpa tahu apa yang sedang terjadi dengan cucunya di luar sana.

Foto : Viu

Wech diancam dengan ayah palsu Ai untuk mengganti rugi barang yang mereka curi dengan uang sejumlah 100juta bath dan hal ini membuat Wech khawatir karna jika tidak Ai harus bekerja memenuhi sampai sejumlah itu disana.

Di pesta perusahaan, Tampak keluarga Orn memperkenalkan calon menantunya yaitu Min dan membuat media ramai karna dua keluarga itu akan menjadi besan. Korn menuju belakang panggung untuk menyiapkan video lamarannya nanti.

Foto : Viu

Sedangkan Wech yang panik langsung menuju rumah Ai dan menemui nenek Chor serta Non memberitahukan hal yang terjadi. Mereka mencoba menelpon nenek Kannika ,Tawan, dan Win tetapi tidak diangkat karna mereka sedang ada di pesta perusahaan. Akhirnya nenek Chor pun memiliki ide mengumpulkan uang mereka untuk menebus Ai.

Rut datang ke pesta dan membuat Tawan merasa malu dengan apa yang dikenakan mantan suaminya itu.

Foto : Viu

Nenek Chor pun mau tidak mau harus menjual patung buddha milik nenek Kannika untuk mendapatkan uang karna tabungannya tidak mencukupi syarat. Di kediaman ayah palsu Ai tampak Ai merasa takut karna dirinya diculik dan diberitahu jika Wech datang untuk menebusnya. Ai langsung mengatakan jika kejadian ini tidak bersangkutan dengan pacarnya karna murni rencananya.

Seperti yang sudah direncanakan Korn melamar Min dihadapan semua orang dan media dan membuat semua heboh.

Foto : Viu

Namun, lebih terkejutnya lagi video lamaran yang disiapkan Korn berubah menjadi video Korn yang sedang bersama Tawan dan hal ini membuat media semua terkejut tidak menyangka.

Foto : Viu

Tak hanya media, Min yang sudah senang dilamar dan akan menikah dengan Korn sangat terkejut melihat video itu dan tidak menyangka jika benar Korn pernah berhubungan dengan ibunya dan pastinya membuat Min kecewa.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Praomook Ep 9
Read More

Praomook Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Praomook Episode 9, Untuk mengetahui daftar full recap-recpanya langsung baca di tulisan yang ini. Jika…