The War of Flowers Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The War of Flowers Episode 11, Lihat spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

Warut mendatangi Nam dengan sangat kesal dan marah karena sudah mengaitkan dirinya untuk meminta uang kepada Win dan sudah menyebabkan rasa trauma karena perbuatan yang dilakukan Win terhadap dirinya sehingga ia meminta uang ganti rugi ke Nam.

Foto : Viu

Disisi lain Ornsalao menemui Chai dengan maksud untuk meminta uang sejumlah 3 juta bath karna ia sudah tidak memiliki uang lagi tetapi terlihat Chai ini mempunyai maksud lain dengan pertemanan mereka.

Foto : Viu

Korn sedang asik bertelepon dengan Min yang memberitahu jika dia sedang menuju rumah. Namun, ia dikejutkan dengan kehadiran Tawan di depan pintu apartemennya. Tawan meminta Korn untuk melepaskan putrinya karena ia tidak mau putrinya menikahi pria penipu sepertinya. Ia juga tahu jika Min belum mengetahui hubungan Korn dengan ibunya dulu sehingga hal ini membuat Korn menjadi beban pikirannya.

Foto : Viu

Tawan memanggil Min ke kamarnya dengan maksud ingin memberitahukan masalah Korn yang sebenarnya tetapi melihat putrinya sudah memiliki tekad bulat menikahi Korn dan ia tetap mencintai ibu dan keluarga membuat Tawan menjadi dilema untuk memberitahukan apa yang terjadi.

Disisi lain Ornsalao merasa jijik saat bertemu dengan Chai karena ia diminta tidur bersamanya jika ia ingin mendapat uang yang diinginkan. Ornhapa justru menyuruhnya bertahan karna ia tidak mau harus kembali ke masa lalu yang sulit.

Foto : Viu

Non yang sedang asik menghirup obat-obatan terlarang itu dikejutkan dengan ketukan kamarnya yaitu nenek chor sehingga ia harus menyembunyikan semua dan seolah tak terjadi apa-apa.

Non dipanggil ibu dan neneknya untuk ditanyai tentang Ai yang sudah kabur dari rumah. Non justru membantah mereka dan meminta mereka untuk membiarkan Ai memiliki kehidupannya sendiri karna jika mereka terus mencarinya maka Ai akan pergi lebih jauh dari jangkauan mereka dan Non akan dibencinya. Ibu dan neneknya benar-benar terkejut karna tidak pernah melihat Non membantah mereka sama sekali.

Foto : Viu

Warut mendatangi tempat biasa dirinya melakukan judi. Ia terkejut melihat Ai anaknya yang keluar dari sana sehingga ia menasehatinya agar mencari pekerjaan lain yang tidak berisiko. Ia menyuruh Ai untuk menemui teman ayahnya agar diberi pekerjaan.

Ai menemui Nam sesuai suruhan ayahnya untuk mendapat pekerjaan yang mudah dan gaji besar serta tidak berbahaya. Wech benar-benar menasehati Ai karna ia sangat khawatir dengan pekerjaan Ai. Namun, Ai justru menyuruh Wech mencari pekerjaan yang setara gajinya jika ia tidak diperbolehkan bekerja.

Foto : Viu

Wech mengantarkan Ai ke sebuah rumah besar lokasi pekerjaannya. Wech benar-benar khawatir dan mempersiapkan semua antisipasi. Disana Ai dipersilahkan duduk dan disiapkan makanan untuk Ai menemaninya makan. Ai juga bercerita alasan dirinya bekerja. Mengetahui Ai masih sekolah, ia meminta Ai untuk datang menggunakan seragam sekolah saat datang lagi nanti.

Namun, disana tampak bos Ai benar-benar sensitif mendengar Ai tidak suka makanannya, koki yang memasak langsung dipanggil dan dimarahi habis-habisan. Melihat hal itu membuat Ai terkejut. Wech terlihat sudah menjemput Ai dan langsung menanyakannya.

Foto : Viu

Ai mengatakan dirinya baik-baik saja hanya menemani bosnya makan malam dan aman ia bahkan tidak disentuh. Ai juga memberikan jam rolex yang diberikan bosnya untuk Wech, pacarnya.

Keesokkan harinya Ornsalao dan ibunya datang ke rumah Tawan sehingga membuat Tawan sangat marah. Namun, ia terkejut melihat Min bersama Korn datang bersama mereka dengan alasan mendapat restu.

Foto : Viu

Kannika benar-benar marah melihat mereka datang dan tidak menyetujui pernikahan Min. Ornsalao dan ibunya meminta mereka merestuinya dan merelakan dendam keluarga serta membebaskan anak mereka saling mencintai.

Semua terkejut mendengar Tawan akhirnya menyetujuinya dengan syarat mereka harus datang dengan membawa mahar sejumlah 80 juta baht dan hal itu sangat tidak mungkin.

Foto : Viu

Kannika benar-benar marah kepada Tawan karna menyetujui pernikahan itu. Tawan mengatakan jika ia tidak mungkin menolak saja karna Min keras kepala sehingga ia harus mengajukan syarat yang tidak mungkin karna keluarga Orn tidak kaya.

Ornsalao benar-benar bingung dengan syarat yang diberikan karna mereka tidak memiliki uang sebanyak itu. Namun, Ornhapa mengatakan jika tidak perlu khawatir karna tekad Min pasti mencari cara agar bisa menikah dengan Korn.

Korn melihat Min yang gelisah karna permintaan ibunya itu karna harta miliknya juga tidak mencapai syarat. Korn mengatakan jika ia Min tidak perlu khawatir karna ia akan mengusahakannya dan menabung tetapi Min memberitahu jika tidak ingin menunda pernikahan mereka.

Foto : Viu

Akhirnya Min menemui ayahnya untuk menjual saham miliknya dan memberitahukan perbuatan ibunya. Ayahnya menyuruh Min sabar dan tidak gegabah mengambil langkah besar ini. Namun, Min mengatakan jika ia tidak mau menunda pernikahannya. Melihat putri satu-satunya bertekad akhirnya Win menyuruh Min untuk mengambil uang dari rekening ayahnya tanpa perlu menjual saham sebagai hadiah pernikahan ayahnya.

Disisi lain Wech masih saja khawatir dengan pekerjaan Ai yang tampaknya sangat mencurigakan tetapi Ai menyuruhnya tetap tenang karna ia hanya menemani makan saja. Kemudian Ai datang ke rumah bosnya menggunakan seragam sesuai permintaan. Disitu tampak bosnya mulai hendak menyentuh Ai tetapi langsung disanggah Ai dengan alasan yang tepat.

Foto : Viu

Seperti biasa Ai disiapkan makanan disana tetapi tiba-tiba bosnya dibisiki bawahannya jika ada orang yang sudah menunggunya. Melihat hal ini membuat Ai semakin penasaran dan curiga sehingga ia mencoba menguping tetapi tampaknya bos itu melihatnya.

Di samping itu, Min dan Korn datang menemui Tawan dengan setumpuk uang cash dengan jumlah yang diminta ibunya sehingga membuat ibunya tersentak kaget.

Bersambung…

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like