The War of Flowers Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The War of Flowers Episode 1, Lihat spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Acara pembukaan real estate mewah milik Tawan dan keluarganya di mulai dengan meriah dan lancar. Ketika hendak mereka berfoto Rut mantan suami dari Tawan ini membuat kekacauan saat datang ke pesta itu.

Foto : Viu

Tawan sangat marah karenanya harga diri dan citra baiknya bisa terganggu dengan kehadiran Rut. Tak hanya itu yang membuatnya lebih terkejut lagi Rut ternyata memanggil Onsalao musuh dari Tawan.

Foto : Viu

Tawan merasa kesal melihat Rut dan On bermesraan menggunakan uang miliknya alias di pesta yang digelarnya sehingga ia bertengkar hebat menyiramkan botol wine ke badan On.

Disisi lain Ai merasa kesal melihat Nam yang berlenggak lenggok seolah ia bisa mendapatkan hati para pria di klub. Ai pun mendekati pria yang menjadi target Nam untuk meminta segelas minuman lagi.

Foto : Viu

Melihat hal ini Nam merasa marah dan bertengkar hebat disana. Untungnya Non kakanya Ai datang melerai mereka dan membawa adiknya itu pulang. Ai sangat kesal melihat Non selalu melarangnya segala hal yang ia inginkan seolah ayahnya.

Disamping itu, Tawan dan Min anaknya membawa Rut yang sudah mabuk karena pertengkaran kejadian di pesta. Nenek Min langsung tahu jika kelakuan ayah dari Min ini memang sangat mempermalukan keluarga mereka. Tawan juga memberitahu jika Rut juga mengajak On di pesta itu sehingga ia sangat kesal.

Ibunya memberitahu jika sudah sepantasnya si On merusak acara itu karena kesalahan Tawan yang merebut sesuatu dari milik On.

Foto : Viu

Keesokkan harinya rapat di perusahaan dimulai dan Min sangat kesal karena ibunya tidak mendukung ide yang disampaikannya justru memihak Korn ketua divisi yang bekerja dengan Min.

Min langsung menuju kantor ayahnya setelah rapat untuk minta pindah divisi yang berbeda dengan Korn karena ia tidak akan mau dan bisa bekerja sama dengan Korn. Namun, ibunya masuk dan justru merasa jika Min terlalu menggunakan kekuasaan ayahnya jika minta dipindahkan.

Foto : Viu

Tak lama kemudian Non datang dan Tawan bertanya tentang Ai adiknya semalam yang terlibat masalah di klub.

Tawan yang hendak pergi ke lantai atas bertemu dengan Korn yang juga akan ke lantai yang sama sehingga mereka naik lift bersama. Namun, ternyata Korn dan Tawan memiliki hubungan rahasia diantara mereka sehingga Korn menutup CCTV lift dan mengecup pipi Tawan.

Semua karyawan merasa jika Min akan sangat marah dengan Korn dengan kejadian di rapat tadi tetapi Korn terlihat sangat santai.

Foto : Viu

Dan benar saja Min datang menghampiri Korn dan menyuruhnya untuk sadar diri jika bos yang sebenarnya adalah dirinya dan seharusnya ia curiga mengapa ibunya selalu memihaknya. Korn hanya mengatakan jika semua ini karena ide yang ia keluarkan bagus tidak seperti Min. Hal ini membuat Min benar-benar sangat kesal.

Dan benar Tawan bertemu dengan Korn sesuai janji mereka. Korn mengatakan jika tidak ada salahnya jika seorang yang sudah menikah memiliki pacar sehingga mereka memutuskan untuk berkencan dan menutupi hubungan mereka saat di kantor.

Foto : Viu

Tanpa mereka sadari ternyata hal ini dilihat oleh On dari kejauhan dan hal ini diberitahukan kepada ibunya On jika ia menemukan cara memulihkan bisnis mereka.

Keesokkan harinya Ai diinterogasi neneknya saat hendak pergi tetapi Ai terlihat tidak peduli dan membangkang pergi.

Foto : Viu

Begitu juga dengan suami Tawan yang terlihat sangat boros dan bisanya hanya menghabiskan uang keluarga mereka saja. Non yang membawakan kue buatannya tampak sedih karena neneknya tidak mau memakannya dengan alasan kadar gula.

Min dan ibunya menuju tempat yang akan mereka lihat dan pikirkan untuk pembangunan usaha mereka. Min terkejut melihat Korn yang ikut bersama mereka dan terlihat seperti menjilat ibunya.

Foto : Viu

Karena Tawan merasa pusing sehingga Min dan Korn yang berkeliling melihat tempat itu. Namun, Min tak sengaja menginjak paku disana sehingga mau tidak mau ia harus digendong oleh Korn karena luka di kakinya dan membantunya sampai rumah. Disana neneknya mengajak Korn untuk makan lebih dulu untuk berterima kasih tetapi Korn menolaknya karena ia masih memiliki pekerjaan.

Foto : Viu

Disisi lain On sangat kesal melihat Pim memakai pakaian dan riasan miliknya untuk menemui seorang laki-laki seolah semua ini miliknya.

Tawan menelpon Korn untuk mengajaknya makan siang sebagai ganti ajakan ibunya tadi tetapi Korn menolaknya dengan alasan ia memiliki acara sendiri.

Saat Tawan hendak makan di restoran yang ia sudah pesan, ia terkejut melihat Korn ada disana apalagi ia melihat Korn sedang bersama dengan On musuhnya sehingga membuatnya sangat marah.

Foto : Viu

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like