The Sweet Blood Ep 15

The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 15 (Gadis Vampir), Kalian bisa tahu deretan recap lengkapnya secara langsung gaes pada tulisan ini. Untuk menemukan cerita Episode Sebelumnya ada di sini.

The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play

Hyunje yang berada di TKP ditelpon sama pimpinan Kingston. Ia menenangkan kalo rencana rencana mereka nggak akan gagal dan mereka masih mempertahankan posisi pertama.

Ia lalu menarik lengan bajunya dan nampaklah tanda di lengannya. Dan dengan santainya ia masuk.

The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play

Saat Hyunje menikmati segelas anggur, seseorang masuk. Orang itu memakai jubah warna cokelat. Ih dia kan yang menyerang Sujeong waktu itu. Hmm.. ternyata…Hyunje..

Pria berjubah meminta maaf pada Hyunje. Hyunje nggak mempermasalahkan karena seenggaknya mereka punya anggur kering. Pria berjubah menyesalkan telah kehilangan Meoru. Hyunje menenangkan karena Meoru nggak berakhir di tangan Violet Winery atau Yoon Chiwu. Dan mereka satu-satunya yang punya anggur kering. Mereka akan mempromosikannya sebagai anggur yang dipanaskan dan diaduk secara menyeluruh untuk waktu yang lama.

Pria berjubah menanyakan apa pemilik restoran akan segera dibebaskan? Hyunje mengiyakan tapi vampir yang bersalah akan membusuk di penjara bawah tanah selamanya. Pria berjubah lalu menanyakan apa yang akan Hyunje lakukan.

Hyunje bangkit. Ia akan melakukan yang biasa ia lakukan selama ini. Memainkan dua peran dan mendapatkan semuanya. Hyunje menarik lengan bajunya untuk menutupi tanda di lengannya lalu pergi.

The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play

Pasangan yang minum di tempat Chiwu pamit. Mereka senang dengan cerita yang Chiwu ceritakan dan menjanjikan akan datang lagi lain kali. Chiwu juga berharap hubungan mereka bisa berjalan lancar.

Pasangan itu merasa kalo ucapan Chiwu seakan mereka nggak akan ketemu lagi. Mereka lalu pamit.

Chiwu menghela nafas setelahnya. Ia nggak yakin kalo akan ada lain kali.

The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play

Aku Memulai Hubungan Manis dengan Pria Manis itu

Jinseo datang duluan ke tempat janjian dan menunggu Sujeong. Nggak lama kemudian Sujeong datang. Sambil senyum ia menanyakan hal yang beda darinya. Jinseo memujinya yang lebih cantik pakai baju biasa ketimbang pakai seragam. Salah. Tasnya tampak cocok dengan baju yang dipakainya. Salah juga.

Ternyata yang beda darinya adalah tatanan rambutnya. Tapi karena semua yang Jinseo katakan tadi benar maka ia akan memaafkannya. Sujeong lalu memperhatikan penampilan Jinseo. Secara sebelumnya ia memintanya untuk terlihat tampan. Wajahnya sih tampan. Tapi bajunya enggak. Ia lalu mengajak Jinseo untuk pergi karena ia mau memilihkannya sesuatu.

The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play

Keduanya masuk ke sebuah toko baju. Jinseo nrmakai seragam saat ke sekolah, bimbel, ruang belajar dan perpustakaan. Dan yang ia pakai saah nggak pakai seragam adalah baju yang dibelikan ibunya. Sama seperti sekarang.

Hhh mulai sekarang Sujeong nyuruh Jinseo untuk memakai baju yang ia pilih saat bertemu dengannya. Jinseo langsung mengiyakan. Pertama-tama Sujeong nyuruh Jinseo untuk memilih yang ingin ia pakai biar ia bisa tahu harus mulai dari mana.

Jinseo menunjukkan beberapa pilihannya tapi nggak ada yang Sujeong suka. Terakhir ia menunjukkan kaos pasangan tapi Sujeong bilangnya mereka belum jadi pasangan. Tapi dia suka warnanya. Ia lalu nyuruh Jinseo untuk mencobanya dulu.

The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play

Setelah selesai mencoba, Jinseo mendengar kalo Sujeong sedang bicara sama seseorang. Dia seorang mahasiswa yang belum bekerja. Katanya dia bukan orang aneh. Dia ingin minta nomornya Sujeong tapi Sujeong nggak mau ngasih.

Jinseo menghampiri Sujeong dan menanyakan yang terjadi. Sujeong mengeluhkan pria tua itu yang maksa minta nomornya. Pria itu menolak dipanggil tua. Ia hanya lupa nggak memakai krim. Ia sesumbar kalo ia adalah mahasiswa senior di universitas Hankuk jurusan psikologi. Ia banyak mempelajari wanita. Menurutnya wajar kalo Sujeong ragu saat ada pria yang mrminta nomornya. Katanya itu hak yang wajar.

Dengan berani Jinseo bilang kalo itu sama sekali nggak wajar. Ia yang sudah dewasa nggak wajar minta nomor telpon siswi SMA. Lebih nggak wajar lagi saat minta nomor dari gadis yang sudah punya pacar.

Lah Sujeong kaget dengar Jinseo bilang kalo ia sudah punya pacar. Ia juga akhirnya mengakui kalo Jinseo adalah pacarnya. Pria itu juga jadi kecewa tahu kalo Sujeong sudah punya pacar. Soalnya tadi Sujeong bilangnya belum punya pacar.

Jinseo juga jadi marah dengar pria itu memarahi Sujeong. Dia nyuruh pria itu untuk beli baju dan pergi kalo dia datang untuk beli baju. Pria itu pun pergi dengan kesal.

The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play

Setelah pria itu pergi, Sujeong mengeluhkan Jinseo yang bilang kalo mereka pacaran padahal dia belum bilang iya. Mereka hanya akan pacaran saat ia sudah bilang setuju untuk jadi pacarnya.

Sambil senyum Jinseo mengiyakan. Ia akan menunggu dengan sabar sampai saat itu tiba. Sujeong memperhatikan pakaian yang Jinseo coba dan merasa kalo itu cocok untuknya. Ia lalu memilih yang lain untuk Jinseo.

The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 15
foto: B-Play

Yeonseo berangkat sekolah sambil tersenyum.
Aku menemukan cinta sejati setelah 119 tahun.
Sesampainya di kelas ia pun duduk di samping Meoru. Keduanya saling lempar senyum.

Di lain hari mereka berkencan. Meoru bilang kalo dia pingin memakai pakaian itu hari ini untuk memastikan kalo itu bukan mimpi. Yeonseo membenarkan kalo itu bukan mimpi. Ia lalu menyuapi Yeonseo dengan kue.

Terima kasih Tuhan, Terima kasih Subbernim, terima kasih pembaca, terima kasih Najwa Aulia atas muntahannya😅😅😅

Sampai ketemu di drama lainnya… luv You…😘😘😘

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
18 Again Ep 11 Part 3
Read More

18 Again Ep 11 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 11 Part 3, Kalian yang tertarik untuk melihat cerita sinopsis lengkap ada…
Read More

Tomorrow Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 2, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA…