The Sweet Blood Ep 11

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 11 (Gadis Vampir), Baca yuk gaes untuk daftar link bagian recapnya ada pada tulisan ini lho. Sedangkan Jika Kalian ingin menemukan Episode Sebelumnya ada di sini.

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Annyeong!!!

Jadi sebelumnya sempat chatan sama yang nulis ini sebelumnya. Beliau minta ini dilanjut sama aku Sekarang lagi sakit dan butuh banyak istirahat jadi nggak bisa lanjut dulu. Mohon doanya biar bisa cepat sembuh.

Yuk mulai. Dan sebelumnya mohon maaf kalo misalnya feel-nya beda sama yang sebelumnya.

Seorang wanita berjalan sendirian di malam hari. Ia merasa kalo ada yang mengikutinya. Tapi saat dia melihat ke belakang, nggak ada siapa-siapa di sana. Dan saat ia melanjutkan langkahnya kembali, orang itu kembali muncul.

Hari ini adalah hari yang indah untuk menyatakan perasaanku

Beberapa waktu kemudian Hyunje mendapati wanita itu duduk di kursi taman dengan bekas gigitan di lehernya, sudah meninggal.

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Meoru mengayuh sepedanya.
Salju
Dingin dan putih
Kamu hanya bisa melihatnya saat musim dingin
Seperti hadiah yang kita dapatkan sekali dalam empat musim

Meoru merasa kalo dia menjadi sangat puitis saat sedang marah. Dalam hati ia membatin kalo ia nggak akan membiarkan Chiwu mendapatkan Yeonseo

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Yonseo pulang bersama Chiwu. Sebenarnya dia nggak mau masuk tapi Chiwu bilang kalo ayahnya akan pulang setelah ia pergi.

Mendadak Hyunje muncul dan melumpuhkannya. Chiwu sendiri nggak ngerti kenapa Hyunje melakukannya. Hyunje ngasih tahu kalo perawat yang Chiwu temui tewas dan golongan darahnya juga B.

Hyunje menggeledah Chiwu dan bilang ke Yeonseo kalo ia harus bicara sama Chiwu. Apa kamu yakin, Oppa? Tanya Yeonseo. Panggilan Yeonseo malah membuat Chiwu merasa lucu. Yeonseo sedang berlagak jadi manusia apa gimana? Hyunje menekankan kalo itu nggak penting sekarang.

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Ketiganya berada di kamar Chiwu. Hyunje kembali menggeledah. Apa aja. Sampai selimut di dalam laci juga lemari. Nggak ada yang aneh. Chiwu memintanya untuk berhenti karena memang bukan dia pelakunya.

Dan saat Hyunje mau meriksa lemari, mendadak Yeonseo menghentikannya. Ia merasa kalo ayahnya lah pelakunya.

Ketiganya lalu duduk bersama. Hyunje mau menyelidikinya dulu tapi Yeonseo sudah yakin banget kalo itu adalah ayahnya. Tiba-tiba Chiwu bilang kalo itu bukan ayahnya. Gimana tahunya? Tanya Yeonseo ragu.

Chiwu mengungkit kalo Yeonseo nggak bisa membaca pikiran orang sedang dia pandai dalam fisiognomi. Yeonseo malas dengarnya. Dia nyuruh Chiwu untuk pergi kalo cuman bicara omong kosong.

Hyunje masih mencurigai Chiwu tapi Chiwu kekeuh membantah. Ia bahkan menunjukkan kalo seharian ini dia terus bersama Yeonseo. Yeonseo lalu ngasih tahu kalo dia pernah minum anggur kering ayahnya. Golongan darah B. Dia ingat.

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Ayah sendiri sedang berada di mobil dengan foto Meoru di tangannya. Dia sudah tahu kalo Meoru memiliki darah orang hebat. Dan ia juga tahu kalo Yeonseo dan Chiwu sudah mengetahuinya.

Asisten Kim berpikir kalo mereka tahu saat datang ke rumah. Menurutnya Chiwu merencanakan sesuatu. Ayah berencana untuk mendapatkannya lebih dulu. Asisten Kim menanyakan rencana ayah karena kalo Yeonseo tahu maka ia akan terluka.

Ayah malah merasa kalo perjalan Yeonseo masih panjang. Dia harus jadi lebih kuat. Asisten Kim lalu mengatakan akan menyiapkannya.

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Yeonseo bersama Hyunje duduk di bangku taman. Ia mengaku petnah dengar kalo manusia serigala berubah jadi serigala saat bulan purnama dan menanyakan apa Hyunje juga begitu?

Hyunje mengakui kalo ia sudah pernah berubah. Ia lalu ngasih minuman ke Yeonseo. Ia dengar Yeonseo nggak suka darah manusia dan mrmberinya darah hewan. Ia baru menangkapnya jadi masih segar.

Yeonseo menanyakan kalo Hyunje menangkapnya saat berubah jadi serigala dan dibenarkan olehnya. Yeonseo nggak ngerti kenapa Hyunje memberinya. Hyunje mrngaju hanya ingin memberikan apa yang ia bisa.

Mendadak Yeonseo merasa nggak nyaman. Hyunje menenangkan kalo ia akan menyelidikinya dan mengungkap semuanya. Apapun itu.

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Chiwu menghampiri mereka. Ia nggak tahan lihatnya. Ia mengejek Hyunje uang nhhak bisa ngasih apa-apa ke Yeonseo dan memberikannya darah hewan. Yeonseo memintanya untuk jangan ikut campur.

Chiwu juga marah sama Yeonseo. Sejak kapan manggil nama ke Hyunje? Dia nggak keberatan kalo Yeinseo ketus padanya tapi ke Hyunje?? Emang dia siapa?

Hyunje lalu pamit ke Yeonseo. Dia akan nelpon nanti. Chiwu protes lagi. Ngapain nelpon Yeonseo? Nelpon dia aja. Hyunje nggak menanggapi dan pergi gitu aja.

Yeonseo bangkit dan mau ikut pergi. Chiwu menghadangnya. Yeonseo nggak ngerti. Chiwu kenapa sih? Dah g#[email protected] apa? Chiwu membenarkan. Dia dah g#[email protected] Ah nggak ngerti. Dia lalu ninggalin Yeonseo yang juga bingung sendiri.

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Meoru sedang menjahit di kamarnya. Mendadak dia berhenti dan mengambil ponselnya. Mau mengitim pesan ke Yeonseo tapi diapus mulu.

Yeonseo juga sedang melamun di kamarnya. Dia mendapat pesan dari Meoru yang memintanya untuk keluar sebentar.

Meoru datang dengan membawa sesuatu. Ia lalu melihat seorang gadis yang memakai seragam diikuti sama seseorang yang memakai jubah, persis seperti yang ia mimpikan. Ia berpikir kalo ia beneran memimpikan masa depan.

Ia lalu turun dari sepedanya dan mengikuti mereka. Yeonseo lalu nelpon dan mengatakan kalo dia nggak bisa keluar sekarang. Meoru lalu ngasih tahu kalo ia melihat sesuatu seperti dalam mimpinya. Dalam mimpinya ia melihat pembunuhan.

Yeonseo nggak gitu paham dengan apa yang Meoru bicarakan. Meoru lalu memberitahu kalo ia melihat seseorang sedang diikuti. Orang itu memakai jubah. Yeonseo berubah khawatir dan menanyakan dimana Meoru sekarang. Meoru memberitahu kalo ia ada di taman Hyesung.

Gadis itu mengengok ke arah Meoru dan dia adalah Sujeong. Yeonseo segera pergi setelah mendengar Meoru menyebut nama Sejeong.

Nggak tahu apa yang terjadi kita lalu dikasih lihat asisten Kim.

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Chiwu sedang bermain piano. Ia melihat Yeinseo mau pergi dan menanyakan dia mau kemana? Yeonseo bingung mau jawabnya. Chiwu pikir ada masalah. Akhirnya Yeonseo ngasih tahu kalo Meoru bilang lihat orang memakai jubah dan berpikir kalo dia sedang dalam bahaya.

Chiwu pikir itu nggak masuk akal karena orang m3sum itu hanya nrngincar golongan darah B dan golongan darahnya Meoru bukan B. Yeonseo ngasih tahu kalo golongan darahnya Sujeong adalah B. Chiwu mengungkit kalo orang uty hanya mengincar orang yang kebanyakan minum dan Sujeong masih dibawah umur untuk minum dan memintanya untuk nggak khawatir.

Yeonseo nggak bisa. Mereka nggak akan tahu apa yang akan terjadi. Ia mau pergi tapi Chiwu menahan tangannya. Ia nggak bisa membiarkan Yeonseo pergi sendirian. Yeonseo punya darah campuran. Ia akan ikut.

The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play
The Sweet Blood Ep 11
foto: B-Play

Sujeong yang merasa diikuti menengok ke belakang. Ia mau lari tapi orang yang memakai jubah itu menyekapnya. Meoru meneriakinya dan menyuruhnya untuk melepaskannya. Ia menakuti kalo ia juga vampir dan nyuruh orang itu untuk pergi selagi dia masih baik.

Orang itu meyakini kalo dia adalah Meoru.

Bersambung…

20 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 5 Part 1
Read More

Undercover Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 5 Part 1, Kamu bisa tahu seluruh cerita, untuk melihat recap-recap lengkapnya yuk…
The Penthouse 3 Ep 13
Read More

The Penthouse 3 Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 13, Agar tahu keseluruhan jalan cerita baca nih full recap…