The Sound of Magic Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sound of Magic Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini yuk. EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: Netflix

== EPISODE 3 – KOMIDI PUTAR ==

Saat belajar, Ah Yi mengingat ucapan Il Dung yang akan memberikannya uang jika gagal dalam ujian, kemudian menyuruh Yoo Yi tidur agar tidak mengantuk di kelas. Setelah merapikan tempat telur yang di berikan oleh Ri Eul, Yoo Yi merebahkan dirinya di tempat tidur seraya memberi tahu Ah Yi kalau besok sekolahnya pergi karyawisata.

Kenapa kau tidak ikut tanya Ah Yi kemudian menyuruh Yoo Yi ikut dan akan membayarnya. Baiklah jika kau bersikeras ucap Yoo Yi kemudian bangun dan mulai mengemasi barang-barangnya.

foto: Netflix

Ah Yi memasuki kelas, langsung duduk di kursinya, memberi tahu Il Dung kalau ia akan melakukannya kemudian bertanya aku harus dapat nilai berapa. Jangan melebihi 90 jawab Il Dung. Bayarannya berapa tanya Ah Yi kembali. Aku beri 200.000 won sekarang, saat nilainya sudah keluar, akan kutambah 300.000 won lagi jawab Il Dung kemudian mengelurkan uang dari dompetnya dan memberikannya kepada Ah Yi.

Ah Yi segera mengambil uangnya dan menyembunyikannya saat Hana memasuki kelas. Kalian sedang apa, kalian berdua berpegangan tangan tanya Hana, tapi mereka berdua hanya diam saja. Kelas di mulai, para siswa segera mengerjakan ujian setelah soalnya di bagikan. Saat mengerjakan, Ah Yi melihat Il Dung kemudian mulai mengganti jawaban yang sudah ia kerjakan.

foto: Netflix

Ah Yi sedang berada di taman hiburan, duduk di depan komidi putar seraya mengingat kenangan bersama ibunya dan membuat dirinya menangis. Ri Eul datang dan duduk di samping Ah Yi seraya bertanya kamu menungguku. Tidak, aku terbiasa ke sini saat terjadi hal menyedihkan jawab Ah Yi. Komidi putar bisa menenangkan anak yang menangis, kau mau naik tanya Ri Eul kemudian menyalakan sakelar, membuat lampu pada komidi putar menyala.

Apa kau tahu yang harus dilakukan ketika hatimu terluka tanya Ri Eul kemudian berkata kau harus ucapkan mantra “Annarasumanara” kemudian, semua kenangan indahmu akan kembali dan kau berikir semua akan baik-baik saja dan rasa sakit ini bukan apa-apa jadi saat kau merasa harimu sulit, percaya padaku dan cobalah. “Annarasumanara” ucap Ah Yi kemudian menaiki wahananya.

foto: Netflix

Sudah merasa lebih baik tanya Ri Eul kepada Ah Yi setelah turun dari komidi putar. Ya, setidaknya untuk sebentar jawab Ah Yi. Kamu hapus angka-angka itu dari kepalamu, rumus, nilai ujian, peringkatmu, waktu dan uang dan cobalah lakukan hal yang konyol, misalnya belajar sulap denganku ucap Ri Eul.

Mungkin lain kali karena aku tak bisa menjalani hidup semauku sepertimu uap Ah Yi. Aku bukan menyuruhmu hidup semaunya tapi melakukan hal yang kau inginkan, seperti melakukan hal yang kau benci ucap Ri Eul.

foto: Netflix

Hak Ju memasuki kelas untuk membagikan rapor, memberi tahu semua murid kalau Il Dung mendapat peringkat satu pada semua mata pelajaran. Il Dung memberikan uang kepada Ah Yi sebanyak 300.000 won sebagai uang sisanya. Ah Yi menerimanya kemudian bertanya kenapa kau melakukan ini, kau akan tetap peringkat satu meski tak melakukan ini.

Mengenai tugas evaluasi, aku terlalu lelah mengerjakannya, kau mau mengerjakannya tanya Il Dung kemudian berkata 200.000 won untuk setiap tugas, seraya memberikan uang kepada Ah Yi. Baiklah, beri tahu saja tugas apa yang harus aku kerjakan ucap Ah Yi setelah mereima uangnya kemudian pergi. Setelahnya Ah Yi mengerjakan semua tugas milik Il Dung dan Il Dung memberikan uang kepada Ah Yi karena mengerjaka semua tugasnya.

foto: Netflix
foto: Netflix

Ah Yi menemui RI Eul di taman hiburan kemudian bertanya apa yang harus kita lakukan lebih dulu. Ri Eul menyuruh Ah Yi memerikan ikat rambutnya kemudian merubah ikat rambut menjadi bola seraya memberi tahu sebutan-sebutan trik dalam sulap. Ini disebut Change ucap Ri Eul setelah mengubah bola menjadi bunga kemudian memberikannya kepada Ah Yi.

Tanpa mereka berdua sadari, Il Dung berada di sana, melihat semua interaksi mereka berdua. Setelah Ah Yi pergi, Il Dung berjalan kedalam dan bertemu Ri Eul. Sepertinya sangat tertarik padaku atau pada sulap tanya RI Eul. Aku curiga, bukan tertarik karena kau merayu anak di bawah umur dengan trik sulapmu yang payah dan hal itu membuatku khawatir ucap Il Dung.

Saat ini apa kau mampu mengkhawatirkan orang lain tanya Ri Eul. Tentu saja aku mampu aku punya cukup kemampuan untuk hal seperti itu jawab Il Dung. Ri Eol mengambil celana dalam Il Dung tanpa menyentuhnya kemudian tertawa. Jangan bertingkah seolah kau sangat bahagia, saat kau memilih sembunyi di sini ucap Il Dung.

Apa yang membuatmu begitu kesal tanya Ri Eul. Dengan marah, Il Dung berkata pura-pura baik tidak mengubah apa pun karena orang yang memulai semua dari bawah sepertimu akan tetap berakhir di bawah. Bukankah jalan yang kau pilih itu terlalu dingin tanya Ri Eul.

foto: Netflix

Il Dung menemukan surat undangan dari dalam tasnya saat mengemasi buku-bukunya. Il Dung meminta uang kepada Ji Man sebanyak dua juta won untuk uang sakunya. Il Dung mengambil tugas miliknya yang di kerjakan oleh Ah Yi dan memberikannya uang. Ada yang kau butuhkan lagi tanya Ah Yi saat Il Dung memanggilnya.

Apa hubungan kalian, aku tak sengaja lihat pria di taman hiburan, apakah kau tahu sesuatu tentang pria itu tanya Il Dung. Kenapa kau penasaran, ini bukan urusanmu ucap Ah Yi. Tentu saja aku peduli padamu, aku sudah memperingatimu jadi jangan kembali ke sana ucap Il Dung kemudian pergi.

foto: Netflix

Apa kau punya pertanyaan tanya Ri Eul setelah merapikan kartunya. Siapa namamu, kau punya keluarga. Untuk saat ini, Ri Eul jawab Ri Eul kemudian mengelus burung miliknya yang menjawab kalau untuk saat ini Ri Eul milikku. Saat akan pergi, Ah Yi bertemu seorang perempuan. Perempuan tersebut bernama Ji Soo bertanya kepada Ah Yi, kau siapa.

Aku siswa yang belajar sulap di sini jawab Ah Yi kemudian bertanya kau siapa. Bukannya menjawab, Ji Soo berkata tampaknya, dia mulai mengajarkan sulap kemudian masuk kedalam. Ah Yi mengikutinya juga masuk kedalam dan melihat Ri Eul sedang memakan makanan yang di bawakan Ji Soo seraya mengobrol.

foto: Netflix

Ri Eul sedang mengajari Ah Yi bermain sulap dengan menggunakan bola. Saat mencoba, Ah Yi menjayuhkan bola memuatnya menggelinding. Il Dung yang juga berada disana, mengambil bolanya dan duduk di samping Ri Eul menyuruh Ri Eul melanjutkannya. Setelahnya Ri Eul memainkan sulap dan di saksiakan oleh Il Dung dan Ah Yi. Il Dung yang awalnya tidak tertarik pada sulap menjadi antusias terhadap sulap yang di lakukan oleh Ri Eul.

foto: Netflix

Tangan Il Dung terbakar saat menirukan sulap yang di lakukan Ri Eul. Dan sekarang Ah Yi tengah mengobatinya dengan mengoleskan salep. Aku, akan berhenti menerima uang darimu dan akan segera mengembalikan semuanya jadi beri aku waktu, aku akan bekerja ucap Ah Yi. Tidak ada yang tahu selain kita jadi lupakan saja ucap Il Dung.

foto: Netflix

Total ada empat spanduk yang rusak dan ketiganya tak ada CCTV atau terlalu gelap untuk dilihat tapi kita hanya bisa melihat pakaiannya ucap Detektif Park kepada Detektif Kim saat melihat rekaman video yang menanpilkan Ri Eul merusak spanduk tentang Ha Yoon yang menghilang.

Detektif Kim kembali memutar rekaman Ri Eul seraya berkata tempat ini adalah di mana panggilan terakhir Ha Yoon terlacak. Cari tahu apakah ada saksi di sekitar tempat itu atau cari tahu seluruh festival di sekitar tanggal 25 April seperti pertunjukan atau sejenisnya ucap Detektif Park.

foto: Netflix

Ah Yi segera pergi ke kantor setelah salah satu temanya memberi tahu Hak Ju memanggilnya dan sekarang ia tengah duduk di sofa. Semalam ibu Il Dung menghubungiku karena belakangan, sejumlah uang terus ditarik dari rekening Il Dung ucap Hak Ju kemudian menunjukkan foto saat Il Dung memberikan uang kepada Ah Yi dan bertanya ingin menjelaskan sesuatu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Sound of Magic Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Crazy Love Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Crazy Love Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…