The Sound of Magic Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sound of Magic Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini yuk. EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: Netflix

== EPISODE 2 – JANGAN BUAT AKU BERMIMPI LAGI ==

Ah Yi sedang duduk di bangu serya memikirkan kejadian semalam saat berada di taman hiburan bersama RI Eul. Dengan membawa dua botol minuman, Il Dung duduk di sebelah Ah Ri kemudian berkata sulap itu tidak nyata, jika kau ingin tahu alasan logis di balik pendapatku ini, kita bisa berdiskusi setelah kelas selesai. Ah Yi berdiri melihat Il Dung di sebelahnya, bertanya kau mengatakan sesuatu padaku dan di jawab tidak oleh Il Dung kemudian pergi.

Hak Ju menanyakan kepada para murid mengenai Ha Yoon karena tidak berangkat beberapa hari, tapi para murid berkata tidak tahu, setelahnya kelas selesai. Sebelum pulang, Ah Yi mengambil buku yang di buang Il Dung di tempat sampah dan menyembunyikannya di balik jaket kemudian pergi.

foto: Netflix
foto: Netflix

Ah YI pergi ke toko tempat bekerja sebelumnya dan menanyakan kepada pekerja kenapa tokonya tutup. Bos tak bisa dihubungi, sejak kalian bicara malam itu ucap pekerja tersebut kemudian melayani pembeli yang datang. Ah Yi pergi ke taman hiburan dan sedang berjalan menelusuri sebuah ruangan yang berada di sana.

Ah Yi terkejut saat mendengar suara yang menirukan ucapannya, dan mendekati asal suara tersebut, melihat sekor burung yang berada di dalam kurungan bersar. Aku Yoon Ah Yi ucapnya memperkenalkan dirinya kepada burung tersebut. Aku tak peduli, kau jelek sahur sang burung membuat Ah Yi tertawa.

Ah Yi bertanya apakah dia sungguh menghilang, setelah burung tersebut berkata Bos itu jahat Bos itu menghilang, secara berulang kali. Hana dan Soo Hee pergi ke taman hiburan tersebut untuk mengambil video mengenai tempatnya dan melihat Ah Yi yang keluar dari sebuah tempat.

foto: Netflix
foto: Netflix

Yoo Yi menyambut Ah Yi yang baru pulang kemudian bertanya siapa dia. Ah Yi menoleh kebelakang, melihat Ri Eul dan bertanya sedang apa kau disini. Aku hanya mengikuti jalan di depanku lalu berakhir di sini, aku tidak menggunakan mantra jawab Ri Eul. Selera berpakaianmu membuat orang-orang akan mengira kau pesulap ucap Yoo Yi.

Ri Eul mengeluarkan kain, melipatnya menjadi bentuk ayam yang bisa mengeluarkan ayam dan memberikan telurnya kepada Yoo Yi. Ah Yi menyuruh Ri Eul pergi. Seseorang pria beserta anak buahnya datang untuk menagih hutang kepada Ah Yi. Ah Yi menyuruh Yoo Yi masuk kedalam dan meminta orang tersebut berbicara di luar. Dan sekarang mereka semua berada di bawah termasuk Ri Eul.

Orang tersebut menanyakan di mana keberadaan sang ayah kepada Ah Yi dengan memakai kekerasan yaitu dengan mencekram dagunya. Ri Eul menahan tangan orang tersebut dan menghempaskannya kemudian mendekati Ah Yi dan bertanya kamu baik-baik saja. Tolong aku ucap Ah Yi kemudian berkata dalam hati jika kau pesulap sungguhan, bantu lunasi utang keluargaku dan keluarkan aku dari penderitaan ini, maka aku akan percaya.

foto: Netflix

Kamu mau uang tanya Ri Eul seraya mengeluarkan kartu dan menunjukkan kepada orang tersebut, setelahnya Ri Eul merubah kartu tersebut menjadi uang dan kembali bertanya apakah kau percaya pada sulap. Dengan tiba-tiba, benang muncul pada uang tersebut.

Ri Eul mengosokkan tangannya di tubuh orang tersebut membuatnya keluar api dan membakar benang tersebut kemudian melemparkannya keatas seraya berkata “Annara sumanara”. Setelahnya uang tersebut berterbangan di langit dan jatuh kebawah seperti hujan.

foto: Netflix

Karena uangnya palsu hanya uang mainan, orang-orang tersebut marah dan memukuli Ri Eul. Setelah orang tersebut pergi, Ah Yi mendekati Ri Eul, menanyakan keadaannya. Ri Eul tertawa kemudian berkata aku berhasil membuat mereka menghilang. Sementara Ah Yi mengelap darah di tangan dan dahi Ri Eul menggunakan kain.

Mau datang ke pertunjukanku, aku akan mengajarimu sulap tanya Ri Eul dan di jawab tidak mau oleh Ah Yi, kemudian kembali berkata pada akhirnya kau akan datang karena kau sudah terkena mantraku. Pergilah dan jangan pernah menemuiku lagi ucap Ah Yi kemudian pergi.

foto: Netflix

Hak Ju kembali menanyakan keberadaan Ha Yoon dan menyuruh para siswa menghubungi dirinya jika melihatnya, memberi tahu kalau ibunya khawatir. Il Dung mengeluarkan semua buku yang berada di dalam tasnya dan meletakkannya di meja. Bolehkah aku pinjam satu bukumu, buku yang tak kau baca hari ini tanya Ah Yi.

Il Dung memberi tahu kalau ia ingin membaca bukunya semua kemudian mengajak Ah Yi ke perpustakaan saat istirahat untuk belajar bersama. Baiklah ayo belakar bersama nanti jawab Ah YI.

foto: Netflix

Hana dan Soo Hee pergi ke taman hiburan untuk mengambil video mengenai pesulap tampan, dan sekarang mereka berdua tangah memasuki sebuah ruangan. Hana dan Soo Hee menemukan burung yang sama dengan yang di lihat Ah Yi.

Karena burung tersebut tidak mau bicara, Hana mengambil tongkat dan memasukkannya kedalam, untuk membuat burung tersebut bicara. Ri Eul datang menemui mereka berdua, dengan tatapan tidak suka.

foto: Netflix

Ah Yi dan Il Dung berada di perpustakaan sedang duduk bersebelahan dan berlajar. Setelah selesai membaca buku, Ah Yi mengembalikannya kepada Il Dung kemudian mengemasi barang-barangnya dan akan pergi tapi tidak jadi karena Il Dung meminjamkan buku lainnya. Setelahnya mereka berdua kembali melanjutkan belajarnya.  

foto: Netflix

Hana sedang melihat-lihat barang yang berada di dalam ruangan tersebut seraya bertanya apa kau pandai melakukan sulap karena sulap itu butuh teknik. Aku bukan teknisi tapi pesulap ucap Ri Eul. Kalau begitu buktikan rumor tentang kau bisa membuat orang menghilang dan memotong badan seseorang lalu menyatukannya ucap Hana.

Ri Eul berdiri mendekati Hana seraya berkata kau penasaran dengan sulapku, mau mencobanya sendiri maka kau bisa buktikan apakah rumor itu benar atau salah. Aku setuju ucap Hana. Kalau begitu, ingin mulai dari mana tanya Ri Eul seraya mengeluarkan sebuah pisau.

foto: Netflix

Il Dung dan Ah Yi keluar dari sekolah dengan memakai satu payung di gunakan berdua karena hujan tengah turun. Jika ingin pinjam lagi, mau bertemu besok di perpustakaan tanya Il Dung. Sepertinya, aku juga tidak bisa karena harus bekerja jawab Ah Yi. Kenapa sangat sibuk, apa kau bisa di akhir pekan tanya Il Dung dan di jawab tentu oleh Ah Yi, kemudian kembali berkata kalau begitu, ayo pergi kencan.

Ini sangat tiba-tiba, aku tak tahu harus menjawab apa, aku tidak membencimu hanya saja aku tak ingin berkencan karena aku punya alasan sendiri ucap Ah Yi. Aku hanya bercanda ucap Il Dung kemudian pergi dengan membawa payungnya membuat Ah Yi kehujanan dan memasuki mobil jemputannya yang telah tiba. Il Dung kembali untuk memberikan payung kepada Ah Yi dan kembali memasuki mobilnya.

foto: Netflix

Ri Eul melakukan sulap dengan menggunakan objek bayangan dari benda, bayangan dari benda tersebut adalah lilin, balon. Ri Eul menyalakan api pada bayangan membuat lilin aslinya menyala, setelahnya Ri Eul menusuk bayangan balok membuat balon yang asli meletus. Kalau begitu, apa kau juga bisa menusuk bayanganku tanya Hana yang duduk di kursi tak jauh dari tempat Ri Eul melakukan sulap.

Apakah kau percaya pada sulap tanya Ri Eul kemudian berjalan mendekati bayangan Hana dengan mengarahkan pisaunya kedepan. Kau tahu Seo Ha Yoon, dia menghilang apa itu perbuatanmu tanya Hana. Ri Eul mengabaikannya terus melanjutkan langkahnya dan menghentikannya saat Hana berkata tentang Ah Yi dan saat akan menusuk bayangan Hana, lampu tiba-tiba padam membuat pertunjukannya selesai. Sampaikan pada Ah Yi, aku menunggunya ucap Ri Eul kemudian pergi.

foto: Netflix

Saat sedang belajar, Il Dung mengingat saat ia mengajak Ah Yi berkencan, membuatnya bertanya bagaimana aku menemuinya besok, kenapa begini. Il Dung kembali duduk di meja belajarnya dan menyalakan computer yang menayangkan video pembelajaran setelah mendengar bunyi ketukan pintu.

Ji Man mengambil majalah tentang dirinya yang berada di meja Il Dung kemudian berkata sebuah keluarga menjadi tak berharga jika hanya satu orang yang menonjol, itu sebabnya kau harus berusaha. Ibu Il  Dung datang dengan membawa buah, memberikannya kepada Il Dung kemudian mengajak Ji Man keluar. Apa yang kau inginkan setelah ujian selesai tanya Ji Man sebelum keluar. Ah YI jawab Il Dung, mengoreksinya dengan cepat maksudku, iPad.

foto: Netflix

Semua yang berhubungan dengannya selalu aneh, mengambil uang dan berbohong ucap Hana kepada Soo Hee kemudian bertanya kenapa dia keluar masuk ke tempat pria aneh itu, pasti ada alasannya antara uang atau cinta. Kalian membicarakan apa tanya Il Dung setelah mendengar ucapan Hana.

Ada pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan terbengkalai dan Ah Yi punya hubungan dengannya, pria itu sponsornya dan hubungan mereka sangat mencurigakan ucap Hana. Jangan membuat rumor ucap Il Dung kemudian pergi dan engabaikan Ah Yi yang menyapanya. Datanglah ke taman hiburan, pesulap itu menunggumu ucap Hana kepada Ah Yi.

foto: Netflix
foto: Netflix

Ah Yi menemui Ri Eul menanyakan kenapa menunggunya. Tentu saja karena aku menyukaimu jawab Ri Eul. Ternyata Il Dung berada di sana dan segera pergi setelah mendengarnya. Hidupku sudah cukup kacau, kau tak perlu menambahnya ucap Ah Yi. Aku bersedia membantumu dengan mengirimkan orang yang bisa jadi tempatmu cerita ucap Ri Eul.

Semua pesan yang kau kirim, belum tersampaikan ucap RI Eul kemudian bertanya apakah, kau percaya pada sulap seraya mengambil ponsel di belakang Ah Yi. Tanpa sengaja Ah Yi menjatuhkan vas bunga saat merebut ponselnya, membuat air yang berada di dalam vas tumpah mengenai kertas. Ah YI melihat sebuah tulisan pesan yang ia kirimkan kepada sang ibu saat membersihkannya.

Ah Yi membuka ponselnya dan melihat pesan yang di kirim kepada sang ibu tertulis notifikasi “Terbaca”. Sebenarnya siapa dirimu tanya Ah Yi dan di jawab seorang pesulap oleh Ri Eul, membuatnya kembali berkata pembohong, dasar penipu, ibuku Ibuku sudah meninggal.

foto: Netflix

Hana memasuki kelas, meletakkan ponselnya di meja Il Dung, seraya berkata untungnya ini terekam kamera. Setelah melihat video tersebut, Il Dung keluar kelas. Ah Yi menemui Il Dung di taman. Menurutmu ujian kali ini akan bagaimana tanya Il Dung.

Entahlah, aku harus melihat soal lebih dulu untuk tahu kesulitannya jawab Ah Yi kemudian bertanya kenapa. Bisakah kau gagal untukku agar peringkatku bertahan, aku akan membayarmu asal kau mau gagal, bukankah kau butuh uang tanya Il Dung.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Sound of Magic Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 2
Read More

Replay: The Moment Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 2, Untuk mencari cerita lengkapnya ada di tulisan yang ini. Sedangkan…
Start Up Ep 13 Part 1
Read More

Start Up Ep 13 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 13 Part 1, Jika ingin menemukan full lengkap spoilernya pada tulisan yang…