The Revenge Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Revenge Episode 3, Lihat lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga episode sebelumnya DISINI.

Pat ikut membantah mengenai surat medis yang dikatakan Kate tetapi dengan percaya diri Kate mengatakan jika ini palsu mengapa mereka semua tampak panik dan ketakutan. Kemudian ia pergi dari pesta itu dengan elegan.

Foto : WeTV

Keesokan harinya tuan Nawin langsung mengadakan rapat dewan untuk pengunduran dirinya sebagai CEO dan akan diberikan ke Pope sebagai penerusnya. Namun, Kate yang baru datang membuat Pope marah besar.

Foto : WeTV

Kate memberitahu jika Pope tidak pantas menjadi CEO atas kelakuannya yang tidak bermoral terliput media sehingga ia menyarankan Chan sebagai penerus berikutnya dan pastinya Chan langsung terkejut dan takut harus mengambil posisi yang sudah direncanakan untuk kakaknya.

Foto : WeTV

Pope benar-benar marah dan tidak terima mengadu ke ayahnya karena jabatan ini sudah diatur untuknya tetapi ayahnya menyuruhnya diam karna keputusan ada pada rapat ini.

Chan langsung menemui Kate dan menanyakan motif pemilihan dirinya dan meminta untuk tidak ikut campur karna jabatan itu sudah milik kakaknya. Kate memberikan kartu namanya dan menawarkan untuk menerima jabatan itu jika ia tidak mau menjadi anak cadangan keluarga Akharaphaisansakul saja dibanding memberikan tanggung jawab ini kepada Pope.

Foto : WeTV

Disisi lain Natty sangat kesal karena Awut tidak mau menandatangani surat magangnya malah memberinya banyak tugas. Natty langsung mengadu ke Vee dan kesal karna ayahnya berubah pikiran saat sebelum kematian Pear. Vee menanyakan rumor yang beredar tetapi Natty percaya jika keluarga mereka tidak mungkin saling menyakiti satu sama lain.

Foto : WeTV

Keluarga Akharaphaisansakul sarapan pagi dan Vee kembali menyinggung masalah kematian Pear. Tuan Nawin mengatakan jika mereka ini satu saudara dan keluarga tidak mungkin menyakiti. Namun, Vee teringat masa kecilnya yang selalu disakiti oleh anak keluarga Akharaphaisansakul ini.

Disisi lain Pope hilang kendali karna amarahnya sehingga ia bermain tinju tetapi ternyata di dalamnya ada orang yang babak belur karna pukulannya.

Foto : WeTV

Vee mendatangi Kate dan memberikan surat medis yang menyatakan jika kematian Pear berasal dari overdosis. Kate hanya tertawa karna ia tahu keluarga Akharaphaisansakul dengan mudah memalsukan data ini dan ia menganggap Vee begitu naif karna mempercayai keluarga seperti itu.

Disisi lain Pat datang untuk makan bersama ayahnya tetapi Natty terburu-buru memberikan kabar jika ada kasus baru yang mengenai keluarga mereka tentang pembunuhan gadis di hotel. Ternyata Vee yang mengirim gadis itu ke rumah sakit dan menyuruh orang untuk hal ini.

Foto : WeTV

Tuan Nawin marah besar dan ia harus ke kantor polisi untuk mengurus semua ini. Seperti biasa mereka melakukan konferensi pers dan Pat datang mengatakan jika ia tidak bersalah melainkan Vee saudara angkatnya.

Foto : WeTV\

Rekaman cctv di parkiran memperlihatkan wajah Vee sebagai tersangka kasus ini dan ternyata tuan Nawin lah yang sudah bernegosiasi dengan polisi sehingga Vee diburu oleh polisi.

Melihat berita besar ini Kate benar-benar menyangka jika keluarga Nawin lebih mementingkan hubungan darah dibanding Vee anak angkat mereka.

Keesokkan paginya Vee menghadang mobil milik Kate dan membuat Awut merasa takut dan curiga tidak mempercayainya.

Foto : WeTV

Natty menemui ayahnya dan mengatakan jika ia tidak percaya jika Vee kakak angkat yang ia cintai ini melakukan kejahatan seperti ini dan pasti ini ulah Pat. Namun, Ayahnya menyuruh Natty untuk tidak ikut campur.

Tuan Nawin mengumpulkan ketiga putranya dan memarahinya karna selalu bermasalah dan tidak bisa menyelesaikannya. Ia memberitahu jika mereka harus bekerja sama dan tidak menyembunyikan apapun kepadanya.

Disisi lain Vee mengajak Kate untuk mengobrol berdua untuk membahas kesepakatan. Vee menawarkan jika ia akan memberikan bukti untuk menjatuhkan keluarga Akharaphaisansakul karna ia banyak mengetahui masalah yang ditutupi tetapi ia meminta Kate untuk membuktikan dirinya tidak bersalah di dalam kasus pembunuhan ini.

Foto : WeTV

Vee juga akan membunuh orang yang terlibat dalam kematian Pear tanpa rasa takut tetapi Kate tidak mempercayainya karna Vee dibesarkan di keluarga Akharaphaisansakul hanya untuk dijadikan budak saja.

Foto : WeTV

Mendengar ucapan Kate yang tidak mempercayainya Vee mengeluarkan pistol dan menyuruhnya untuk menembakkan pistol itu ke kepalanya agar Kate bisa mempercayainya.

Bersambung….

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Praomook Ep 9
Read More

Praomook Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Praomook Episode 9, Untuk mengetahui daftar full recap-recpanya langsung baca di tulisan yang ini. Jika…
Oh My Boss Ep 4
Read More

Oh My Boss Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Oh My Boss Episode 4, Check yuk sekalian melihat secara keseluruhan listnya ada di tulisan…