The Revenge Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Revenge Episode 2, Lihat lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca juga episode sebelumnya DISINI.

Semua anggota keluarga terkejut dengan kehadiran Kate yang memberitahu jika dirinya adalah kembaran dari Pear dan ia mengatakan jika sangat tidak mungkin kematian kembarannya ini karena overdosis.

Foto : WeTV

Pope kembali hilang kendali tetapi ayahnya langsung menanganinya dan memberitahu mereka berdua untuk mempertahankan perusahaan karena tampaknya Kate datang ingin menguasai perusahaan mereka.

Awut memberitahu jika mungkin Kate memancing mereka menjadi musuhnya tetapi Kate tidak peduli dan justru ini yang ia inginkan.

Foto : WeTV

Vee yang masih syok melihat kembaran Pear hendak menanyainya tetapi Kate tidak mempedulikannya dan pergi meninggalkan kantor itu. Kemudian Kate diantar ke rumah yang akan ia tinggali selama di Thailand.

Ia mendapat pesan dari ayahnya, Tuan David CEO dari perusahaan global di Amerika menanyai kabar putrinya.

Kate mengambil boneka kembar yang ia miliki sama dengan Pear dan ia teringat dimana saat ia di panti asuhan bersama dan saat bermain petak umpet Pear menghilang yang ternyata ia diadopsi sebuah keluarga.

Foto : WeTV

Dan ternyata Kate mengetahui keberadaan adiknya lagi saat ia mendapat email dari Pear yang meminta bertemu sambil mengirimkan beberapa foto dirinya.

Disamping itu, Vee menanyakan tentang kembaran Pear dan ia juga masih curiga dengan kematian Pear tetapi ayah angkatnya menyuruhnya sadar jika Pear selama ini harus bolak-balik ke psikiater karna Pear kecanduan obat.

Foto : WeTV

Mendengar hal ini Vee teringat saat dirinya dipukul itu melihat sebuah botol obat terlintas di kepalanya tetapi ia tidak mengetahuinya.

Vee mencoba mencari tahu tentang Kate dan mengikutinya. Namun, hal ini ternyata diketahui oleh Kate sehingga ia ditelpon langsung untuk masuk mengobrol jika ada yang ingin ditanyakan.

Foto : WeTV

Vee tahu jika kedatangan Kate ke perusahaan ini bukan untuk bisnis. Kate mengatakan jika benar ia ingin membalas dendam karna ia tidak tahu kembarannnya ini mendapat keluarga seperti ini. Vee menyuruhnya untuk tidak menganggap keluarganya buruk karna Kate sendiri pergi kemana saja hingga tak tahu Pear disini.

Tiba-tiba Vee mendapat telepon dari Pat yang terengah meminta bantuannya agar segera datang. Ternyata Pat membunuh seorang wanita setelah memberikan obat untuk berhubungan dengannya.

Foto : WeTV

Seperti biasa Vee harus mengatasi ini dan menutupi semuanya. Namun, ia melihat botol kecil jatuh dari Pat dan ia menjadi teringat dengan ingatan yang terlintas saat malam kematian Pear.

Namun, Vee tidak menghiraukannya dan langsung membereskan mayat wanita itu tetapi terdengar rintihan minta tolong di dalam koper yang ia sembunyikan mayat dan benar wanita itu belum mati tetapi Vee harus tetap membereskannya.

Foto : WeTV

Keesokkan harinya Awut memberitahu jika Kate mendapat undangan ulangtahun tuan Nawin tetapi Awut tidak bisa datang bersamanya karena harus mengurus berkas saham yang baru. Kate mengatakan jika ia tidak masalah untuk pergi sendiri malam nanti.

Awut merasa kesal melihat seorang wanita muda yang ia tahu bocah magang tidak sopan berteriak mencari kepala dapartemen. Natty merasa kesal karna Awut tidak menghormatinya sebagai putri pemilik perusahaan.

Disisi lain, Vee menemui istri tuan Nawin untuk menanyakan tentang kembaran Pear tetapi ternyata saat mengadopsi Pear karna ingin memiliki anak perempuan sebelum lahirnya Natty ia tidak tahu jika putri angkatnya ini memiliki kembaran bahkan Pear tidak mengatakannya.

Foto : WeTV

Malam harinya seperti biasa keluarga Akharaphaisansakul bermuka dua di hadapan media menyambut para tamu di pesta ulangtahun tuan Nawin.

Tiba-tiba mata mereka tertuju ke arah Kate yang datang dengan gaun elegan ke pesta mereka yang tampilannya sangat bertolak belakang dengan Pear.

Foto : WeTV

Disana ia memperkenalkan diri ke para petinggi perusahaan dan tuan Nawin. Kemudian Kate mengajak istri tuan Nawin mengobrol bersama. Ibu angkat Pear tidak menyangka melihat Kate yang memiliki wajah sama persis. Kate berterima kasih karna sudah membiarkan Pear tinggal dan dirawat di rumah ini.

Ia juga diberitahu jika Vee yang sangat mencintai Pear ini seperti kakak adik sendiri sangat terpukul atas kepergian Pear. Tiba-tiba Vee datang memberitahu jika pesta akan segera dimulai sehingga menyuruh mereka untuk segera datang.

Foto : WeTV

Kate mengatakan jika Vee benar mencintai Pear sangat tidak mungkin hidup Pear akan berakhir dengan tragis seperti ini. Mendengar hal ini membuat Vee teringat kenangan bersama Pear selama in.

Kemudian tuan Nawin memberikan pidatonya dan berterima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Namun, Kate datang mengatakan jika kematian Pear bukan disebabkan overdosis karena ia memiliki surat medis atas tubuh Pear yang memiliki banyak luka.

Foto : WeTV

Semua panik apalagi Pope yang mudah terpancing emosi langsung mengambil paksa surat medis itu. Namun, Kate memberitahu media yang hadir disana jika ia sudah mengunggah surat itu sehingga mereka bisa mencari tahu lebih lanjut.

Tuan Nawin mencoba mengatasinya dengan tenang untuk meminta maaf kepada Kate tetapi Kate justru mengatakan jika anak laki-laki keluarga Akharaphaisansakul bahkan tidak ada martabat untuk meminta maaf.

Foto : WeTV

Mendengar hal ini Vee langsung berlutut di hadapan Kate untuk mewakili keluarga Akharaphaisansakul. Melihatnya Kate langsung mengatakan kepada Vee jika ia tahu ternyata alasan Vee tidak bisa melindungi Pear terlihat.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like