The Revenge Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Revenge Episode 1, Lihat lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Pat, anak dari keluarga konglomerat Akharaphaisansakul bersama bawahannya memukul seseorang karna menyembunyikan bungkusan obat miliknya. Vee, anak angkat keluarga Akharaphaisansakul yang bertugas untuk menyelesaikan masalah jika ada salah satu anak Tuan Nawin itu membuat masalah.

Foto : WeTV

Vee mencoba menanyakan keberadaan bungkus obat itu tetapi orang itu justru mengejek ibunya sehingga Pat justru tertawa karna ibunya Vee sudah tiada. Mendengar hal ini Vee mencoba menyudahi pertikaian ini dan mengeluarkan bungkusan dan memberikannya kepada Pat.

Foto : WeTV

Vee hanya memiliki satu-satunya seorang wanita yang ia ingin lindungi setelah ibunya tiada tetapi tanpa sepengetahuannya malam itu Pear putri angkat keluarga Akharaphaisansakul ini berlumuran darah dan Vee yang hendak menolongnya justru dipukul di bagian belakang kepalanya hingga tak sadarkan diri.

Dan Pear kehilangan nyawanya malam itu saat dilarikan ke rumah sakit. Keluarga Akharaphaisansakul mengadakan pemakaman rahasia karena tidak mau rumor dari para media.

Foto : WeTV

Terlihat Pat, Pope, dan Chan saling berseteru karena Pat si anak sulung itu enggan datang ke kantor dan meminta Chan untuk menghadiri rapat seperti biasa. Padahal disitu Vee masih sangat berduka atas kehilangan Pear tetapi mereka tampak tidak peduli.

Malam harinya Vee melihat ke arah piano kesayangan Pear yang selalu bermain disana sambil tersenyum kepadanya sekarang telah tiada. Tiba-tiba Natty datang dan tampak tidak mempedulikan rasa duka Vee.

Vee mencoba mendatangi ruangan ayah angkatnya untuk menanyakan kejadian malam dimana Pear kehilangan nyawanya karena ia masih tidak ingat apa yang terjadi karena luka pukulan di kepalanya.

Foto : WeTV

Namun, Natty datang dengan manja kepada ayahnya dan tidak membiarkan Vee bicara dengan ayahnya. Natty menginginkan bisnis fashion miliknya sendiri tetapi ayahnya menyuruhnya untuk melanjutkan kuliah dulu.

Tuan Nawin meminta Vee untuk mengawasi Pat seperti biasa karna mungkin ia akan membuat masalah di luar sana.

Vee berpapasan dengan Chan yang baru saja pulang dan ia merasa kesal karena keluarganya ini terlalu memanjakan Pat kakaknya. Dan benar saja Pat sedang asik di bar bersama para wanita di sampingnya. Begitu juga dengan Pope yang asik taruhan adu kelahi.

Foto : WeTV

Tampak Pat mencoba menggoda gadis di bar tetapi ternyata pacarnya ada di sampingnya sehingga ia berkelahi. Melihat hal ini Vee langsung melerai tetapi justru dipukuli oleh Pat. Dua wanita itu langsung merekam kejadian ini setelah mendengar kata Pat anak konglomerat Akharaphaisansakul.

Namun, Vee yang sudah biasa melakukan tugasnya ini langsung mengancam mereka menghapus video itu dan memberikan uang ganti rugi. Setelah itu Pat langsung memarahi Vee karna ia tidak pernah menganggapnya sebagai kakak angkatnya. Vee terkejut melihat luka sayat di tangan Pat tetapi Pat hanya mengatakan jika ia tadi terdorong dan jatuh.

Foto : WeTV

Vee yang hidup dengan banyak luka di tubuhnya melihat sebuah boneka kesayangan Pear dimana saat kecil ia sudah berjanji akan membawa Pear pergi kemanapun ia akan pergi.

Keesokkannya Pope menarik Vee karena berita pemakaman yang dirahasiakan keluarga mereka terekspos dan tidak ada yang tahu siapa yang menyebarkannya.

Vee pun langsung mengunjungi makam Pear dan melihat setangkai bunga yang baru di taruh disana. Ia langsung meminta bantuan penjaga makam untuk melihat CCTV yang ada disana.

Foto : WeTV

Dan terlihat seorang wanita elegan turun dari mobil dan melewati jalan itu. Hal ini membuat Vee yakin tidak ada lagi orang selain wanita itu sebagai pelakunya.

Keluarga Akharaphaisansakul langsung mengadakan konferensi pers untuk meredakan rumor yang buruk. Tuan Nawin mengatakan jika pemakaman itu adalah putri angkatnya yang disebabkan kecanduan obat-obatan terlarang.

Vee yang mendengar hal ini langsung tahu jika ayah angkatnya sedang berpura-pura di depan media tetapi media justru tidak reda semakin bertanya-tanya dan membuat Pope merasa kesal dan berkelahi dengan para wartawan.

Foto : WeTV

Konferensi yang diadakan tampak tidak membuahkan hasil justru memperburuk karena perbuatan Pope.

Kemudian mereka mencoba membahasnya di ruang makan untuk menyelesaikan masalah ini karna saham perusahaan langsung turun setelah insiden ini. Vee memberikan rekaman CCTV yang ia temukan di pemakaman tetapi tidak terlihat wajah tersangka. Tuan Nawin mengatakan jika mereka tidak usah memperdulikan rekaman itu karna mereka harus mengurus saham perusahaan. Namun, Pope bersikeras jika ia akan menelusuri video itu.

Foto : WeTV

Keesokkannya Tuan Nawin, Chan, dan Pope bersama Vee juga datang ke perusahaan untuk bernegosiasi perjanjian kerja sama dengan perusahaan luar negeri. Awut wakil CEO dari perusahaan yang ingin bekerja sama menyambut mereka dengan hangat.

Ia mengatakan jika sebenarnya disini ia tidak berhak melakukan perjanjian itu karna wakil CEO yang sebelumnya bukanlah dirinya dan akan segera datang. Mendengar hal ini membuat Chan, Pope dan Nawin bertanya-tanya.

Foto : WeTV

Dengan sangat terkejut Vee melihat sosok yang mirip dengan Pear berjalan menuju ruangan rapat menggunakan pakaian elegan. Tak hanya dirinya Pope, Chan dan Nawin sangat kaget dan bertanya-tanya siapa sebenarnya yang datang.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like