SINOPSIS Film The Raid TRANS7 (2012)

1 min read

Sinopsis The Raid

SINOPSIS Film Indonesia The Raid – The Raid TRANS7 adalah movievaganza terbaru yang ditayangkan di trans 7 spesial akhir tahun 2018. Film Indonesia ini bercerita tentang Tim S.W.A.T. yang terperangkap di rumah petak yang dikelola oleh seorang mafia yang kejam dan pasukan pembunuh dan penjahatnya.

Film tersebut merupakan sebuah film populer dan memiliki rating tinggi, disutradarai oleh Gareth Evans. Film ini tayang pada tanggal 23 Maret 2012 dan pertama kali dipublikasi pada Festival Film Internasional Toronto (TIFF) tahun 2011.

Sinopsis The Raid
Sinopsis The Raid

Dibintangi oleh artis – artis terkenal Indonesia, seperti Iko Uwais sebagai tokoh utama pria Rama dan seorang polisi. Kemudian Donny Alamsyah yang juga memainkan karakter utama sekaligus kakak dari Rama, namun Dia menjadi tangan kanan penjahat.

Beberapa artis top Indonesia lainnya seperti Pierre Gruno, Ray Sahetapy, Yayan Ruhian dan juga aktor Joe Taslim memerankan karakter pendukung utama. Film aksi ini juga melambungkan nama Joe Tasin dan Yayan di dunia perfilman. Baiklah, langsung saja bisa disimak Sinopsis The Raid TRANS 7 selengkapnya.

SINOPSIS The Raid :

Ada sebuah daerah kumuh di Jakarta yang berdiri apartemen telantar yang tak tertembus dan menjadi rumah aman bagi gangster, penjahat dan pembunuh yang paling berbahaya.

Apartemen kumuh tersebut tak tersentuh oleh para rival gembong narkoba terkenal Tama Riyadi yang diperankan oleh Ray Sahetapy, bahkan untuk perwira polisi paling berani sekalipun.

Semuanya berubah ketika sebuah tim polisi senjata dan taktik khusus berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu bangunan tersebut dan mengakhiri teror Tama untuk selamanya.

Di bawah kegelapan dan keheningan fajar, Rama diperankan oleh Iko Uwais, seorang calon ayah dan perwira polisi elit baru, dalam regu yang dipimpin oleh Sersan Jaka (Joe Taslim), tiba di blok apartemen Tama dengan petunjuk Letnan Wahyu (Pierre Gruno).

Setelah berpapasan dengan Gofar (Iang Darmawan) salah seorang penghuni apartemen tersebut, mereka menerobos masuk dan dengan hati-hati mengamankan para penjahat penghuninya. Tak semudah yang diharapkan disana terdapat juga musuh profesional Mad Dog (Yayan Ruhian).

Detail Tentang Film Indonesia The Raid:

Judul : The Raid (2012)
Genre : Action
Sutradara : Gareth Evans
Penulis Naskah : Gareth Evans
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 23 Maret 2012
Tayang di tv Indonesia : 24 Desember 2018, Senin pukul 22.00 WIB di Movievaganza Trans 7

Detail Daftar Pemain The Raid :

Iko Uwais berperan sbg Rama
Donny Alamsyah berperan sbg Andi
Pierre Gruno berperan sbg Letnan Wahyu
Ray Sahetapy berperan sbg Tama Riyadi
Yayan Ruhian berperan sbg Mad Dog
Joe Taslim berperan sbg Sersan Jaka
Tegar Satrya berperan sbg Bowo
Eka “Piranha” Rahmadia berperan sbg Dagu
Iang Darmawan berperan sbg Gofar
Verdi Solaiman berperan sbg Budi

PEMERAN PENDUKUNG

Alfridus Godfred berperan sbg Anak buah Tama
Hengky Solaiman berperan sbg ayah Rama
Fikha Effendi berperan sbg istri Rama

Baca juga,
Sinopsis Sontoloyo
Sinopsis Lentera Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!