The Penthouse Ep 21 Part 1

The Penthouse Ep 21 Part 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Episode 21 Part 1, Lihat Daftar lengkap pada link yang ada di tulisan yang ini. Kamu yg mencari Cerita dari Episode sebelumnya baca di sini.

The Penthouse Ep 21 Part 1
foto: SBS

Pak, di mana ibuku biarkan aku bertemu dengannya, apa dia baik-baik saja dan kenapa kamu menangkap orang yang tidak bersalah, sedang apa ibuku di sini. Ibumu mengakui semuanya. Tidak, tidak mungkin.

Kami tidak akan pernah melupakanmu, ucap Kyujin didepan foto Suryeon. Suryeon, kuharap kamu pergi ke tempat yang lebih baik ucap Sangah. Kang mari datang dan berkata harga apartemen kita akan anjlok dan partemen kita akan terpuruk ini benar-benar bencana. Kyujin dan Sangah membawa Kang mari menajuh, bagaimana kalau ada yang dengar kamu tahu berapa banyak kamera yang merekam peristiwa ini. Bagaimana Oh yoonhee bisa membunuh Suryeon. Bukankah Su Ryeon satu-satunya orang yang menjaganya, dia jatuh cinta dengan seorang pria dan menjadi gila Suryeon yang malang kehilangan segalanya setelah dibuat sejahtera dia malah berkhianat. Tapi tetap saja justru ada bagusnya dengan kejadian ini kasus pembunuhan Min Seol-A tidak akan dibuka lagi. Korbannya sudah tiada dan kini ibu korban juga sudah meninggal dan kita harus berterima kasih kepada Oh yoonhee. Rasanya seakan semua orang yang kubenci lenyap seketika Shim Suryeon, Oh yoonhee dan juga Rona.

Aku bangga kamu bisa melewati pemakamannya tinggallah di sini sebentar sampai ayah membereskan griya tawang Nona Yang akan membawa barang-barang yang kalian butuhkan. Apa yang akan terjadi sekarang, apa kita akan kembali ke griya tawang. Ayah akan membersihkannya agar tampak tidak terjadi apa-apa kamu tidak perlu khawatir tidak ada yang berubah. Ibu meninggal di sana bagaimana bisa tidak ada yang berubah ayah sungguh baik-baik saja tanya Seok hoon. Jika kalian terlalu stres liburkan diri kalian dari sekolah dan belajarlah di luar negeri selama setahun pertimbangkanlah.

Selalu saja seperti ini tidak ada yang benar-benar mencemaskan kita ibu bilang akan melindungi kita tapi dia sudah meninggal mereka pembohong menyebalkan sekali dan aku benci ini. Mari jangan kembali ke tempat itu.

Gugatan malapraktik medismu beberapa bulan lalu muncul kembali baru-baru ini. Kita sudah menyelesaikannya. Kondisi pasien itu memburuk dan dia mengutarakan tekadnya untuk menuntut kita dan ditambah lagi kudengar kamu diinterogasi polisi mengenai anak yang tewas di Hera Palace. Kamu tidak mengerti mereka ingin kamu mundur sebagai direktur rumah sakit kurasa seorang direktur rumah sakit harus punya rasa tanggung jawab yang besar ucap Seojin. Kamu dalangnya kamu mempermasalahkan gugatan malapraktik lama ini tanya Dokter Ha. Izinmu akan ditangguhkan selama satu atau dua tahun, aku menghubungi Universitas Johns Hopkins di Amerika bagaimana kalau kamu belajar di sana sebentar. Bukankah kesalahan medis dan malapraktik disebabkan oleh kurangnya keterampilan seorang dokter dan aku sudah menominasikan direktur baru urus prosedurnya agar dia bisa segera mengambil alih.

Kamu mengusirku dari rumah sakit dan mengambil semuanya dariku inikah akhir yang kamu inginkan. Aku hanya mengembalikan semuanya seperti semula rumah sakit, yayasan dan Eunbyeol. Jabatan direktur tidak cocok untukmu dan seharusnya kamu tidak serakah sekarang, tidak ada yang bisa kamu ambil atau simpan.

Siapa yang membunuh Suryeon tanya Loga lee. Kamu tampak berantakan aku sudah menyuruh anak buahku memperlakukanmu dengan baik. Bahkan biliuner yang hebat pun tampak kurus kering saat dia kelaparan selama beberapa hari. Beraninya kamu menipuku, beraninya kamu mengambil lahan Myeongdong dariku. Joo dantae menjambak rambut Logan lee lalu berkata gara-gara kamu aku difoto keluar masuk kantor kejaksaan informasi pribadiku tersebar dan aku hampir dipenjara. Kenapa itu salahku itu salahmu karena hidup seperti itu. Aku tidak berniat membunuhmu aku juga tidak akan melukaimu aku membiarkanmu hidup hanya karena satu alasan dan aku baru bicara dengan ayahmu James Lee. Apa yang kamu lakukan psikopat teriak Logan lee.

Aku bernegosiasi dengannya dan tidak kusangka berandal itu membantuku lagi. Demi menyelamatkan putranya yang sakit ayahmu melakukan hal yang sangat emosional. Dia mengadopsi Min Seol-A dari panti asuhan membuatnya mendonorkan sumsum tulangnya membatalkan adopsinya dan membuatnya miskin serta menjebaknya atas pencurian dan membuatnya dideportasi ke Korea. Aku juga punya detail transaksi dengan Anggota Kongres Cho Sang Heon. Mereka semua datang ke rumahku dan apa yang akan terjadi pada ayahmu jika rahasia besar ini terungkap kamu siap memenjarakan ayahmu.

Bunuh saja aku ucap Logan lee. Kubilang aku tidak mau membunuhmu kamu sepertinya tidak tahu tapi kamu sangat berharga agar kamu bisa pulang dengan berbadan utuh ayahmu mengirimiku cukup banyak uang tentu saja dia juga mengembalikan seluruh lahan Myeongdong. Semua orang terus mati Min Seol-A dan Shim Suryeon sampai jumpa kawan. Siapa yang membunuh Suryeon, aku bersumpah atas nyawaku Joo dantae aku akan membunuhmu teriak Logan lee ketika Joo dantae pergi.

Joo dantae menhampiri Seojin dan memeluknya dari belakang lalu berkata, sudah lama kita tidak berduaan. Menurutmu itu salah siapa tanya Seojin. Maafkan aku, meski harus melalui jalan berbatu kita kembali bersama bukankah itu yang penting dan sekarang aku tahu pasti bahwa kamu pasanganku yang sempurna.

MALAM KEMATIAN SURYEON

Joo dantae mengantar Oh yoonhee, setelah Oh yoonhee masuk kedalam lift Joo dantae menyuruh Sekertaris Cho mengawasi Oh yoonhee. Berani sekali kamu datang ke sini tanya Seojin ketika melihat Joo dantae didepan rumahnya.  Apa Cheon Seojin yang hebat meragukanku apa aku terlihat seperti seseorang yang jatuh cinta kepada wanita seperti dia. Apa maksudnya tanya Seojin. Aku berencana memanfaatkan Yoonhee, di mana aku bisa menemukan mangsa sehebat dia. Seojin menyuruh Joo dantae mengatakan apa yang kamu rencanakan. Aku harus membalas Suryeon atas perbuatannya kepadaku dan itu akan membersihkan semuanya perusahaanku, yayasanmu, dan kasus Min Seol-A akan kembali ke tempat semula. Maksudmu kamu akan menyingkirkan Suryeon dan bagaimana dengan Yoonhee.

Aku akan meninggalkannya setelah aku selesai jika kita memperalatnya dia akan melakukan apa yang kita inginkan bukankah dia adalah cara sempurna untuk menyingkirkan Suryeon. Apa karena itu kamu membutuhkan Yoonhee, masih ada yang belum kamu sampaikan Joo dantae, apa ada yang bisa kubantu, tanya Seojin. Aku butuh dana sekarang karena rekeningku dibekukan karena Logan dan aku mati gaya.

Halo, Anggota Kongres. Pimpinan Joo, kamu tahu bagaimana situasi saat ini, berbahaya bertemu seperti ini. Aku tidak bisa menutupi ini, aku tidak bisa membiarkan reputasimu hancur dan akhirnya kehilangan tempat duduk yang sulit didapatkan di Kongres dan aku anggap kamu mengerti. Hingga kini ini caraku mendukungmu dan pekerjaanmu jumlahnya banyak bolehkah aku mengirimkannya kepada Jaksa Agung. Pimpinan Joo apa yang kamu lakukan. Seojin masuk dan memperkenalkan diri, aku Cheon Seojin, Direktur Yayasan Cheong A, bagaimana jika kamu mendapatkan koneksi baru dan memiliki karier yang lebih tinggi aku akan membantu sebisaku ucap Seojin seraya membuka tas yang ia bawa dan berisi uang didalamnya. Terserah padamu aku tidak pernah jatuh sendirian jika aku hidup kamu juga akan hidup. Kasus J King Holdings yang kamu tangani dan kasus korupsi Yayasan Cheong A buatlah cerita untuk menutupnya sekarang.

Sekertaris Cho mengikuti Oh yoonhee yang sedang berjalan. Oh yoonhee membuang pisau yang ia bawa didalam tempat sampah. Sekertaris Cho mengambilnya lalu memberi tahu Oh yoonhee kalau pimpinan Joo ingin kamu segera ke griya tawang dan dia bilang itu penting.

Nona yang memberikan foto yang berlubang dibagian muka Suryeon untuk digantikan dengan muka Oh yoonhee, lalu menyuruh Nona Yang menelepon Sueyeon dan bilang anak-anak dalam bahaya dia akan segera datang. Nona Yang menelpon Suryeon dan berkata kalau Pimpinan membawa anak-anak ke ruang kerjanya lagi. Saat melihat Suryeon, Seojin segera memberi tahu kalau Suryeon baru saja tiba dam akan segera naik.

Setibanya dirumah Suryeon langsung masuk keruang kerja Joo dantae. Joo dantae menikam Suryeon menggunkan pisau seraya berkata kamu yang menyebabkan kekacauan ini, Joo dantae kembali menikam Suryeon lebih dalam lalu mendorong Suryeon hingga jatuh. Saat terjatuh Joo dantae kembali menikannya dari belakang dan berkata, sayang sekali pembalasan dendammu akan berakhir dengan kematianmu sendiri tetap saja kamu akan bisa bertemu dengan mendiang putrimu yang sangat kamu rindukan. Ketika mendengar suara Oh yoonhee Joo dantae membanting vas bunga dan langsung pergi. Oh yoonhee mendengar benda yang pecah segera menghampirinya.

Oh yoonhee terkejut melihat Suryeon yang tergeletak dilantai dalam kondisi tertusuk, Oh yoonhee menghampirinya lalu mencabut pisau tersebut dan membuangnya. Oh yoonhee membawa Suryeon kepangkuannya, Suryeon mencoba mengatakan sesuatu tapi Oh yoonhee tidak bisa mendengarnya. Saat Suryeon menutup matanya Oh yoonhee berteriak dan menyuruhnya bangun Suryeon, tidak kamu tidak boleh mati. Ketika datang Nona yang terkejut dan menjatuhkan barang yang ia bawa dan berteriak lalu pergi. Oh yoonhee masih memangku Suryeon dan menangis dengan kencang. Disisi lain Sekertaris Cho dan Seojin memasuki rumah Oh yoonhee mengisi rumahnya dengan barang-barang yang dibawanya dan mengganti fotonya dengan Rona menjadi foto yang sudah disiapkan oleh Joo dantae. Oh yoonhee dibawa keluar polisi, kamu membunuh istriku teganya kamu melakukan hal seburuk itu, bawa dia pergi sekarang ucap Joo dantae.

Pernahkah kamu menyukai Oh yoonhee tanya Seojin. Tidak sekali pun dan aku bersumpah tidak merasakan apa pun jika kamu baik kepada orang miskin mereka cenderung mudah tertipu, untuk apa aku jatuh cinta pada wanita murahan sepertinya. Seojin berucap kalau berkat itu kita bisa melindungi yang menjadi milik kita tapi kenapa Oh yoonnhee mengakui bahwa dia membunuhnya tanya Seojin. Buktinya sangat kuat jadi mungkin dia menyerah tapi aku yakin ada sesuatu antara Shim Suryeon dan Oh yoonhee sepertinya Oh yoonhee melakukan kesalahan besar sesuatu yang tidak bisa dimaafkan.

Oh yoohee akan dikirim ke kejaksaan besok kudengar pembela umum akan menangani kasus ini dan dengan begitu dia pasti akan dinyatakan bersalah semua ini akhirnya akan berakhir. Siapa yang membunuh Min Seol-A tanya Seojin. Siapa yang peduli, yang penting kita menyingkirkan duri dalam daging kita, kita menyingkirkan Min Seol-A dan juga ibunya.

Pak panggil Rona. Kamu masih di sini tidak ada gunanya tetap di sini. Tolong biarkan aku bertemu ibuku ada yang tidak beres mustahil ibuku melakukan itu dan aku sangat mengenalnya apa kamu tahu betapa dia menyukai Bu Shim, ini tidak masuk akal dan biarkan aku bicara dengannya. Bisakah kamu mengizinkanku menemuinya. Ibumu bilang tidak mau, aku bertanya beberapa kali tapi dia menolak, dia bilang kamu boleh tinggal di rumah nenekmu. Aku tidak akan pergi dan tidak akan pergi ke mana pun sampai bertemu dengan ibuku, ucap Rona lalu duduk dilantai.

Aku pembela umummu, kami menemukan beberapa barang di rumahmu yang membuktikan kamu menguntit Joo dantae kamu menyelinap ke griya tawang beberapa kali dan mencuri barang-barang Shim Suryeon dan bahkan memakai pakaiannya. Ada juga rekaman CCTV saat kamu berpura-pura menjadi Shim Suryeon Kamu akan dipindahkan ke pusat penahanan begitu surat perintahmu dikeluarkan besok. Aku tidak pernah meminta dipanggilkan pengacara ucap Oh yoonhee.  Aku tahu kamu tidak akan menang tapi kamu harus menunjukkan penyesalan setidaknya demi putrimu dan dengan begitu hukumanmu akan dikurangi. Kudengar putrimu tinggal di kantor polisi berhari-hari, kamu sungguh tidak akan menemuinya. Tidak suruh saja Rona pulang. Aku mengakui semua tuduhanku dan karena itu selesaikan ini secepat mungkin.

Oh yoonhee dibawa keluar dan para wartawan menanyai Oh yoonhee. Rona datang dan bertanya kalau itu semua tidak benar aku tahu Ibu tidak melakukannya beri tahu mereka itu tidak benar. Oh yoonhee masuk kedalam mobil, Rona menyuruh ibunya untuk melihatnya tapi Oh yoonhee menghindari Rona, saat mobilnnya berjalan Rona menangis dan megejarnya sambil memanggil-manggil ibunya. Didalam mobil Oh yoonhee hanya menangis.

Ketika pulang Rona melihat keadaan rumahnya yang penuh dengan coret-coretan yang mengatakan.

“Ini salahmu! Pembunuh!”

“Psikopat”

“Pelaku Kejahatan, kembalilah ke Desa Bosuk!”

“Pergilah, Psikopat! Pembunuh yang sangat rendah diri!”

Dan masih ada lagi, Rona melihat gantungan kunci yang ia berikan kepada Seok hoon tergantung dipintunya lalu mengambilnya. Jenny memanggil Rona kamu dari mana saja tempat ini sangat berantakan dan aku hampir gila karena berisik kukira kamu melarikan diri. Apa maumu, kamu ingin memanggilku putri seorang pembunuh juga, lakukanlah dan makilah aku sesukamu aku di sini jadi katakan saja yang ingin kamu katakan. Makanlah ini kamu tidak boleh menangis dengan perut kosong dan diamlah dan berpura-puralah tidak di rumah dam tidak ada yang tahu kapan orang-orang akan kembali ucap Jenny sembari memberikan makanannya. Rona memakan makanan yang Jenny berikan sambil menangis. Ibu, aku harus bagaimana apa yang harus kulakukan sekarang ucap Rona.

210 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like