The Penthouse Ep 20 Part 1

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Episode 20 Part 1, Link lengkap untuk sinopsisnya ada tulisan yang ini. Check juga untuk melihat Episode sebelumnya baca di sini.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Joo dantae ditahan polisi untuk dibawa kekantor polisi, Kyujin mencegatnya dan bertanya ada apa ini. Joo dantae menyuruh Kyujin untuk menyelidiki dan mencari tahu apa yang terjadi, sewalah banyak pengacara. Setelah Joo dantae dibawa pergi Oh yoonhee berguman apakah Suryeon dalang di balik semua ini. Logan lee datang lalu mengaku kalau ia yang melaporkan Joo dantae kepada polisi karena kamu memakai namaku untuk menerima investasi. Kamu bisa berbahasa Korea tanya Joo dantae. Aku ingin dia dihukum dengan berat sesuai hukum dan aku tidak pernah terlibat dengannya dalam bisnis apa pun.

Apa maksudmu kita bahkan meneken kontrak dan aku bahkan menggadaikan Myeongdong untuk membuat kasino, Logan lee melemparkan rambut palsu kepada Joo dantae, lalu berbicara seperti Gu Ho Dong. Joo dantae terkejut lalu meronta-ronta meminta untuk dilepaskan dan berkata untuk menangkap dia.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Suryeon menberikan sebuah dokumen dan flasdisk kepada Kim Jungmin dan meminta maaf karena tiba-tiba menelepon karena hanya kamu yang bisa membantuku. Aku tidak pernah menduga kamu akan meminta bantuanku aku selalu berpikir kamu menjalani kehidupan yang elegan dan bagaimana kamu bisa terlibat dalam kekacauan ini. Aku tinggal bersama monster selama ini, maaf karena meneleponmu untuk hal semacam ini. Kamu menghidupiku selama lima tahun sebelum aku lulus, kamu bahkan membayar uang kuliahku dan aku senang akhirnya bisa membalas jasamu. Terima kasih ucap Suryeo.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS
The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Apa yang terjadi dan kenapa kita pergi ke stasiun penyiaran. Aku menunggumu sejak tadi ada hal mendesak yang ingin kusampaikan kamu tahu Pak Jung Doo Man dari Partai Masa Depan Bahagia/ Tidak, aku sama sekali tidak mengenalnya. Sudah kuduga, ada rumor yang beredar bahwa kamu dan Pak Jung menjalin hubungan gelap. Apa maksudmu dan untuk apa aku menemui orang seperti dia. Aku baru tahu alasannya hari ini kamu memintaku mencari ibu Seok hoon dan Seok kyung, bukan. Kamu sudah menemukannya tanya Suryeon. Aku membuka brankas Joo dantae di kantornya hari ini dan menemukan foto ini Logan lee memberikan fotonya dan meyuruh Suuryeon untuk tidak terkejut. Dia yang melahirkan si kembar sulit kupercaya dan di mana dia sekarang.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Kyujin dan yang lainnya ditangkap dan dibawa polisi, Eunbyeol, Jenny dan Minhyuk menagis ketika melihat orang tuanya dibawa polisi.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee sedang berada dikantor milik Joo dantae dalam keadaan yang berantakan. Sekertaris Cho datang lalu Oh yoonhee segera bertanya apa yang terjadi pada Pimpinan Joo. Penyidikan akan berlangsung lebih lama mereka mengambil semua buku besar rahasia di kantor dan tidak ada yang bisa kita lakukan. Seharusnya aku mencegah ini sejak awal ucap Oh yoonhee. Semua orang di Klub Hera juga ditangkap kurasa mereka juga akan menyelidiki kematian Min Seol-A dan polisi menggerebek Hera Palace dan situasi sangat kacau. Ketika masuk kedalam mobil Oh yoonhee mendengar berita kalau polisi membuka kembali kasus kematian Min seol-A. Oh yoonhee berguman apakah ini akhirnya.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Jika ada yang ingin disampaikan katakan saja dan kenapa kami harus datang untuk diinterogasi, Shim Suryeon merencanakan ini demi keuntungan perceraiannya mereka berdua bersiap ke pengadilan untuk bercerai intinya adalah uang. Keluarga ini sangat kaya, jadi Shim Suryeon sangat ingin memanfaatkan suaminya dan untuk apa lagi dia mengurung dan mengancam kami apa lagi yang bisa kulakukan untuk hidup dan aku harus mengatakan hal yang ingin dia dengar. Shim Suryeon sudah gila dan kenapa kami harus diinterogasi apa ada bukti bahwa mendiang gadis itu adalah putrinya.

Itulah jawaban yang mereka katakan ketika di tanyai oleh polisi.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS
The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Kamu dicurigai menerima suap dan membantu para siswa ini selama bertahun-tahun ada yang bisa kamu sampaikan. Pak Jaksa, aku kaya aku bisa menghabiskan 100.000 dolar tiap bulan sampai mati dan masih punya banyak uang lantas untuk apa aku menerima siswa tidak mumpuni demi uang receh karena harga diriku tidak akan membiarkan itu dan aku penasaran siapa si pengadu itu apakah Gu Ho Dong. Aku tidak bisa memastikan apa pun, ucap jaksa. Hanya dia yang bicara omong kosong seperti itu tapi si bodoh itu adalah penipu yang menerima pekerjaan dengan identitas palsu dan dia mencoba memfitnah yayasanku dengan nama samaran Gu Ho Dong.

Bisa jelaskan bagaimana putrimu diterima, Kami memperoleh pengujian penampilan dan skornya, kami bahkan memiliki bukti yaitu fail yang kamu palsukan lalu menunjukan video audisi Eunbyeol kepada seojin. Seojin tertawa lalu berkata inikah yang kamu sebut skandal di balik ujian masuk sekolah siswa-siswi musik klasik dipilih berdasarkan potensi mereka dan kami mendengarkan suara mereka dan memilih yang paling berpotensi untuk berkembang. Kesalahan kecil tidak bisa dijadikan alasan untuk mengeliminasi siswa inikah yang kamu sebut bukti dan kamu tahu berapa besar kerugian yang kamu sebabkan kepadaku, aku akan mempermasalahkan ini, aku akan menuntut atas fitnah dan kompensasi.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Suryeon masuk kedalam rumahnya dan mengingat kenangnnya bersama Seok hoon dan Seok kyung. Seok kyung melihat Suryeon segera menghampirinya lalu bertanya kenapa kamu di sini dan beraninya kamu. Ibu mencemaskanmu uca Suryeon. Dasar bermuka dua, kamu melakukan itu saat mencemaskan kami, kamu melaporkan Ayah, kamu ingin menghancurkan keluarga kami dan kamu senang bisa membalas dendam. Ayahmu sedang menanggung ganjarannya. Aku muak dengan semua itu, apa kita sungguh keluarga bukankah keluarga harus menutupi kesalahan satu sama lain.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS
The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Kamu hanya menghargai putri kandungmu, bukan kami, kami juga anak-anakmu dan kamu ibu kami apa semua itu bohong. Tidak, itu bukan bohong ibu bersumpah selalu menganggap kalian sebagai anak-anak ibu. Jika kamu sungguh berpikir kita keluarga kamu tidak mungkin melakukan ini. Aku tidak mau melihatmu keluar dari rumah kami.

Seok hoon datang dan menyuruh Seok kyung tenang.  Kamu bisa memahami tindakannya kepada kita. Seok hoon bertanya kepada Suryeon kenapa kamu datang ke sini, kamu tahu situasinya akan begini. Ibu turut bersedih untuk kalian tapi itu sesuatu yang harus ibu lakukan dan hanya dengan begitu ibu bisa memaafkan kalian dan kembali. Ibu tahu kalian melakukan perisakan gara-gara ibu dan hukuman itu ibu akan membayarnya seumur hidup ibu sampai ibu mati sebagai ibumu. Yang akan memanggilmu ibu hanyalah berandal yang sudah mati itu. Kami butuh waktu kami akan berusaha memahamimu, jadi pergilah sekarang ucap Seok hoon lalu menyusul Seok kyung kedalam.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS
The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee memasuki rumahnya terkejut karena melihat Suryeon yang sedang duduk dikursinya lalu bertanya sedang apa kamu di sini di mana Rona, lalu Oh yoohee mengecek Rona dikamarnya tapi tidak ada disana. Oh yoonhee kembali dan bertaya di mana Rona apa kamu melakukan sesuatu kepadanya. Menurutmu apa yang kulakukan. Suryeon, jika kamu menyentuh rambutnya saja, aku sungguh tidak akan tinggal diam. Lantas apa yang akan kamu lakukan, kamu akan membunuhku juga, aku yakin sekali kamu menghargai nyawa putrimu. Seol-A bilang kamu baik, dan dia berterima kasih kepadamu saat dia ditelantarkan oleh satu-satunya orang yang dia percaya, sempatkah kamu memikirkan bagaimana perasaannya.

Aku seribu kali lebih jijik daripada saat mengira Seojin yang membunuhnya. Tidak ada yang terjadi pada Rona, jika sesuatu terjadi padanya maka aku akan mati bunuh saja aku tapi jangan libatkan dia. Tidak, kamu harus merasakan bagaimana rasanya kehilangan anak bukankah baru adil jika kamu mengalami hal yang sama. Suryeon, ini semua salahku aku yang melakukannya, jadi tolong jangan usik Rona dia tidak melakukan kesalahan putriku adalah hidupku, aku mabuk dan tidak waras malam itu dan aku tidak berpikir jernih.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS
The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Pada hari kamu bilang Seol A adalah anakmu saat itulah aku ingat dan aku tidak percaya telah melakukan itu sungguh percayalah kepadaku. Serahkan dirimu dan akui perbuatanmu dan jalani hukumanmu. Bagaimana dengan Rona haruskah dia dicap sebagai putri pembunuh seumur hidupnya. Tidak, itu akan membunuhnya dan kamu tahu persis seperti apa Rona. Lantas kenapa kamu melakukan hal itu dan kenapa kamu melakukan hal keji demi kuota di Cheong A. Suryeon, Seol-A sudah meninggal dan hidup harus terus berjalan aku akan bersikap baik kepadamu aku akan menebusnya untukmu dan Seol-A seumur hidupku kumohon, Suryeon.

Apa, hidup harus terus berjalan pikirmu segalanya beres jika kamu menanggungnya, apa karena itu kamu memihak Dantae teganya kamu mengkhianatiku dan aku akan mengekspos seluruh kebenarannya fakta bahwa Seol-A juga punya ibu. Kumohon padamu Rona tidak boleh tahu beri aku waktu dan aku akan mengirimnya ke luar negeri agar dia tidak tahu lalu aku akan menyerahkan diri sesuai perintahmu aku berjanji.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS
The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Rona memasuki rumahnya dan berkata kalau ia sudah membeli es krimnya. Apa yang Ibu lakukan. Oh yoonhee memluk Rona dan bertanya kenapa kamu tidak menjawab telepon, ibu sangat khawatir. Ponselku ketinggalan di rumah. Oh yoonhee menyuruh Rona untuk pergi ke kamarmu dan beristirahatlah. Akan kujelaskan ibumu sepertinya tidak bisa memberitahumu sendiri. Suryeon, hentikan aku mengerti aku akan menuruti perkataanmu besok jadi, tolong hentikan. Sebaiknya tepati janjimu aku harus pergi. Setelah Suryeon pergi Rona bertanya apa ibu baik-baik saja. Ya, ibu merasa agak pusing ibu perlu istirahat.

Ibu sudah lihat berita Hera Palace terombang-ambing Min Seol-A gadis yang masuk ke Cheong A di posisi pertama, tampaknya dia meninggal di Hera Palace kemungkinan itu pembunuhan bukan bunuh diri aku tidak tahu apa yang terjadi dan kita sudah cukup lama tinggal di apartemennya. Pak Joo, Bu Cheon bahkan orang tua Jenny dan Minhyuk sedang diinterogasi polisi. Ibu harus istirahat. Setelah masuk kedalam kamarnya Oh yoonhee berkata, apa yang harus ibu lakukan Rona. Jika ibu menyerahkan diri seluruh dunia akan menyorot kita dan semua sudah berakhir ibu menghancurkan hidupmu.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Kamu membangun perusahaan kertas untuk mencuci dana gelapmu dokumen ini dari Logan Lee tanya Jaksa. Dia sendiri yang memberikannya kepada Pak Joo saat dia mengunjungi J King Holdings. Pak Pengacara, seperti yang kamu ketahui ini bukan pertanyaan yang bisa kamu jawab menggantikan dia.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Kamu menerima uang atau barang berharga dari para orang tua karena menerima siswa. Tidak jawab Seojin. Fail palsu apa ini yang kami temukan di komputermu tentang nilai ujian masuk. Aku tidak pernah membuat fail seperti itu jawab Seojin. Lantas siapa yang membuat ini. Seojin menjawab kalau ia juga tidak tahu. Kenapa ada di ruanganmu jika bukan kamu pelakunya. Aku tidak pernah melihat dokumen itu. Pengacara Park bertanya, kamu sudah lama bekerja.

Pengacara Park menyuruh Seojin untuk istirahat, kamu melakukannya dengan baik, Bu Cheon tidurlah dengan nyenyak, aku akan bersiap untuk sesi interogasi berikutnya. Kamu juga bekerja dengan baik, Pak Park. Sekertaris Do memberi tahu Seojin kalau Dokter Ha juga ada di kantor polisi untuk dimintai pernyataan saksi.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Seojin memasuki kamar Eunbyeol dan melihat Eunbyeol yang tertidur lalu memegang tanganya, Seojin melihat minuman dan beberapa obat dilantai, lalu mengambil tempat obat tersebut dan membacanya. Seojin ketakutan lalu memanggil-manggil Eunbyeol tapi tidak mau membuka matanya. Seojin membawa Eunbyeol kerumah sakit di dalam perjalanan petugas memberitahu kalau Saturasi oksigen menurun. Ketika sampai di rumah sakit Eunbyeol langsung ditangani oleh dokter dna berkata kalau ia overdosis.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Suryeon memasuki ruangan Seojin dan memanggilnya, Seojin berbalik dan memendekat kearah Suryeon lalu berlutut di hadapannya. Seojin memohon kepada Suryeon untuk menghentikannya sekarang dan tolong selamatkan putriku Eunbyeol. Aku sungguh tidak membunuh putrimu. Aku tahu kamu tidak membunuhnya. Kamu tahu lantas kenapa kamu melakukan ini. Jadi kamu pikir itu membuatmu tidak bersalah, kamu tidak menghargai Seol-A menyekap, mengancamnya dan bahkan membuat wasiat palsu untuk menghina kematiannya, selain itu kamu bahkan berselingkuh dengan suamiku di depan kedua mataku menurutmu ada yang tidak adil.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS
The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Lalu kamu akan melanjutkannya, putriku hampir bunuh diri dan apa kamu akan puas jika dia mati. Itu masalahmu bukankah semua ini salahmu sendiri. Tolong hentikan sekarang, ini masalah di antara kita para orang dewasa. Apa kamu berhak menyakiti putriku, apa kamu berhak menyakiti Seol-A putrimu akan menderita sama sepertinya dan aku tidak berniat berhenti.

Aku akan menyerahkan semua bukti yang kukumpulkan ke polisi dan meski mereka menolak aku akan terus berusaha, aku bersedia melakukan apa pun untuk membuktikan dosamu. Jika kamu benar-benar ingin melindungi Eunbyeol akui dosa-dosamu dan jalani hukumanmu dan mundurlah sebagai direktur dan jangan pernah mengajar lagi. Aku tidak bisa melakukan itu kamu tahu bagaimana aku mendapatkan posisi itu dan hanya itu yang kumiliki. Kamu masih tidak bisa merelakan posisi itu bahkan saat putrimu sekarat, ambisi dan keserakahanmu lebih penting daripada anakmu. Berhentilah mengoceh, kamu tahu apa ucap Seojin lalu Suryeon menamparnya dan menyuruhnya untuk kendalikan dirimu jika ingin menyelamatkan anakmu.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Kamu juga seorang ibu, relakan semuanya dan tebus dosa-dosamu demi Eunbyeol dan dirimu sendiri. Kalau tidak aku tidak peduli apakah Eunbyeol terluka atau tidak. Baiklah, coba saja dan mari kita lihat siapa yang menang pada akhirnya dan aku tidak akan membiarkanmu. Aku hampir lupa dan maaf karena aku mengungkap video perselingkuhan kamu dan Joo dantae. Aku tahu kalian sudah putus, kurasa aku tidak bijaksana, apa kamu tidak tahu Joo dantae sudah jatuh cinta kepada Oh yoonhee. Itu omong kosong dia tidak mungkin menyukai wanita seperti Oh yoonhee apa kamu pikir kamu bisa membodohiku dengan omong kosongmu.

Kamu masih memercayai Joo dantae kalau begitu periksalah sendiri, kamu menelantarkan Eunbyeol demi orang berengsek seperti dia Seojin aku kasihan kepadamu.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee menyuruh Joo dantae menyingirkan Suryeon. Apa katamu kamu ingin aku membunuh Shim Suryeon. Shim Suryeon bukan seseorang yang bisa kamu remehkan, tidak dia sudah terlalu berkuasa Logan Lee yang membantunya dia bersekongkol dengan Logan Lee dan aku memastikannya sendiri. Aku tahu, dia yang melaporkanku ke polisi aku sangat marah karena terlambat mengetahuinya. Tapi kamu tidak akan melakukan apa pun Shim Suryeon adalah wanita yang mengerikan dan pertarungan ini tidak akan mudah kamu harus menghentikannya sekarang kalau tidak tamatlah riwayat kita.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Tapi boleh kutanya alasannya kenapa kamu sangat ingin membunuh Shim Suryeon aku hanya penasaran. Karena Suryeon mengetahui hubungan kita dia bahkan tahu aku membantumu sekarang kita tidak punya pilihan dia bahkan mengancam Rona dan dia bisa membuat kita berdua ditangkap karena penggelapan. Aku tidak akan membiarkan mereka lolos Shim Suryeon dan Logan Lee. Kini Suryeon berpikir kamu dan aku telah bersama dia pikir kita musuh yang harus dia balas dan kita tidak bisa diam saja. Jangan khawatir kamu dalam bahaya selagi membantuku, tentu saja aku akan melindungimu dan percayakan Shim Suryeon padaku.

The Penthouse Ep 20 Part 1
foto: SBS

Seojin datang langsung mendorong Oh yoonhee, Jelaskan kenapa kamu di sini bersamanya, katakana apa yang kamu lakukan dengannya, kamu tidur dengannya katakan. Joo dantae memisahkan mereka berdua dan berkata kepada Seojin jangan sentuh pacarku. Apa katamu teganya kamu melakukan ini kepadaku. Kamu menipuku, kamu bilang bukan Oh yoonhee, beraninya kamu membodohiku. Hentikan, aku muak dan lelah denganmu apa kamu punya waktu untuk cemburu sekarang pergilah dan lindungi yayasanmu, berhentilah menguntitku lalu mendorong Seojin kesamping dan membawa Oh yoonhee pergi bersamanya. Seojin berteriak dan menyuruh Joo datae berhenti.

134 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Vincenzo Ep 4
Read More

Vincenzo Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 4, Link lengkap untuk recap selengkapnya ada di tulisan yang ini. Jika Kamu…