The Penthouse Ep 19 Part 2

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Episode 19 Part 2, Silahkan baca selengkapnya termasuk part pertama terlebih dahulu tentang Episode sebelumnya baca di sini. Link untuk sinopsis lengkap ada pada tulisan yang ini.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS
The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Ketika Logan lee kembali Suryeon langsung bertanya bagaimana Joo dantae tidak mencurigaimu karena dia orang yang skeptic, jadi aku yakin dia punya keraguan. Tapi karena dia presdirnya dan presentasi investasinya besok kurasa dia bersedia untuk tetap lanjut dan aku tahu betapa sulitnya itu, kenapa kamu pergi ke rumah Oh yoonhee. Aku tidak keliru tentang apa yang kulihat malam itu. Suryeon melihat Oh yoonhee memasuki caffe lalu keluar dari mobilnya dan mengikuti Oh yoonhee yang bertemu dengan Joo dantae. Suryeon mencoba menelpon Oh yoonhee dan menyuruhnya untuk ikut Suryeon ke kantor polisi besok dan bersaksilah soal Seol-A.

Yoonhee membantu Dantae dia mengkhianatiku. Apa kubilang, sudah kubilang jangan memercayainya. Suryeon berkata kalau Oh yoonhee-lah orangnya dia yang membunuh Seol-A. suryeon mengejar Logan lee dan menyuruhnya tenanglah karena sekarang bukan waktu yang tepat dan tolong beri aku waktu aku akan mengurusnya. Kenapa kamu butuh lebih banyak waktu dan apa yang kamu harapkan darinya Oh yoonhee sudah mengkhianatimu dan dia akan berusaha semampunya untuk membunuhmu bersama dengan Joo dantae. Aku tahu itu tapi sekarang belum saatnya. Kenapa kita tidak bisa membunuhnya sama seperti dia membunuh Seol-A.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Aku juga ingin melakukan itu, tapi itu hanya akan percuma kita harus bagaimana setelah itu dan menurutmu Seol-A ingin kita menjadi pembunuh seperti mereka bagaimana dengan Seok hoon dan Seok kyung aku ibu mereka dan aku tidak bisa mengakhiri hidupku dan lepas tanggung jawab. Aku merasa jauh lebih marah dan geram daripada kamu dan itu membuatku gila tapi aku berusaha keras untuk tetap tenang karena aku tahu kita tidak bisa menyelesaikan ini dengan emosi dan aku akan membalas dendam dengan caraku sendiri, aku akan meninggalkan Oh yoonhee lalu membuatnya sangat menderita. Jadi, kita jalankan sesuai rencana dan lakukan semuanya satu demi satu itu adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan sekarang.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Kenapa kalian ingin bertemu pagi-pagi sekali, tanya Joo dantae. Menurutmu kenapa, kami hampir mati dan anak-anak kami juga dalam bahaya apa amu sudah menemukan Suryeon. Belum jawab Joo dantae. Sekarang, akhirnya kita tahu bahwa Suryeon yang mengancam kita, apa dia tidak peduli betapa traumanya anak-anak bagaimana bisa seorang ibu berbuat seperti itu, ucap Seojin. Kyujin menyuruh Joo dantae untuk menuntut saja Suryeon atas penculikan, penyekapan, dan pengancaman aku tidak akan memaafkannya atas hal ini. Kalau dipikir-pikir kamu benar tentang semuanya Nona Cheon Suryeon ternyata ibu Seol-A dan itu artinya dia membohongi kita dan merencanakan ini selama ini, ucap Kang mari. sangah bertanya apa kita membuat kesalahan dan dia pasti mengumpulkan bukti selama ini.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Kyujin berkata kepada Joo dantae kamu itu suaminya dan kamu tidak menyadari hal mencurigakan, kamu selalu bersikap sok pintar. Dia pasti tidak menyadarinya karena sangat mencintai istrinya, ucap Seojin. Aku mengakui kesalahanku tapi yang penting kita harus bisa menyikapi dia jika tidak mau dibodohi olehnya lagi sebaiknya kita semua tetap waspada dan pikirkan situasi apa yang kita hadapi kemarin sebelum mengakui semuanya. Kyujin berdiri dan berkata kalau Joo danae benar, kita dipaksa ketika membuat pengakuan palsu karena merasa tertekan.

Benar, jika kita bilang kita berbohong karena merasa terancam polisi tidak akan bisa menahan kita dan kita harus mengarang cerita anggap saja Suryeon melibatkan kalian semua agar dia bisa menceraikanku dia ingin mendapatkan tunjangan yang besar. Seojin menambahkan bahwa Suryeon mengalami delusi dan mengira Seol A putrinya. Tidak ada bukti yang membuktikan Seol A itu putrinya, ucap Kyujin. Tapi bagaimana dengan Gu Ho Dong tanya Kyujin. Aku akan mengurusnya aku akan berusaha semampuku untuk mencarinya karena kita sudah bekerja keras membangun Kerajaan Hera Palace dan aku tidak akan membiarkan mereka menghancurkan kita tidak akan pernah.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Ma Doo Ki memberikan amplop kepada Seojin kerena ia menemukannya dimeja Gu Ho Dong. Seojin membukanya ternyata Gu Ho Dong mengundurkan diri dan surat tersebut bertuliskan “Persetan dengan kalian”. Bu itu justru bagus karena dia selalu mengganggu dan dia meninggalkan hadiah untuk merayakan pelantikanmu semua berjalan lancar  terkait upacara pelantikan yang akan diadakan sore ini. Baiklah, kamu boleh pergi ucap Seojin.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS
The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee mefoto Suryeon yang sedang masuk ke tempat Hotel Logan lee meginap dan ia sudah menduga kalau Logan yang membantu Suryeon. Beri tahu aku kenapa kamu ingin menemuiku tanya Logan lee. Apa Suryeon baik-baik saja, aku penasaran di mana dia bersembunyi dan aku lega mengetahui dia bersamamu. Aku tidak memahami maksudmu, ucap Logan lee. Aku tahu dia tinggal denganmu di kamar hotelmu dan aku sudah mengeceknya, ucap Oh yoonhee sambil memperlihatkan foto Suryeon. Jadi, kamu tidak perlu berbohong, seperti yang kamu tahu aku bekerja untuk J Holdings dan Pimpinan mencari istrinya sebagai pegawainya aku harus memberi tahu hal yang dia tanyakan misalnya keberadaan Suryeon dan dia bersama siapa dia.

Kalau begitu, seharusnya kamu menghubungi Pak Joo dan kenapa kamu ingin menemuiku. Karena aku penasaran kenapa kamu membantu Suryeon, jangan bilang kamu menyimpan perasaan khusus terhadap istri rekan bisnismu. Begini Nona Oh kenapa aku harus menjelaskan perasaan pribadiku kepada orang sepertimu. Aku yakin proyek ini juga sangat penting bagimu dan aku khawatir kamu akan merusak segalanya karena perasaan pribadimu. Apa karena Pak Joo karena tampaknya, bagiku kamulah yang tampak menyimpan perasaan khusus terhadapnya.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS
The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Apa katamu tanya Oh yoonhee, lalu Logan lee memberikan foto kepada Oh yoonhee. Kamu pikir aku akan menginvestasikan uangku tanpa menyelidiki latar belakang rekan bisnisku. Logan lee berdiri dan memotong makanan Oh yoonhee dan berkata, aku tidak peduli apakah kamu pegawai atau Juliet kecilnya karena sepertinya kehidupan pribadi Pak Joo agak menjijikkan. Jadi, bagaimana jika kita rahasiakan semua omong kosong ini demi kebaikan kita berdua karena kamu tahu kita akan menghadiri konferensi investasi yang amat penting. Kami tidak bisa memercayaimu selama kami tahu kamu membantu Suryeon dan aku harus memberi tahu Pimpinan soal hubunganmu dengannya.

Dengar, saat ini berakhir aku berencana membawa Suryeon ke Amerika bersamaku. Apa dia setuju untuk pergi bersamamu tanya Oh yoonhee. Aku sedang meyakinkannya saat ini dan sudah jelas dia tidak bisa tinggal bersama Pak Joo lagi tapi bukankah itu yang kamu inginkan agar aku bisa menyingkirkannya. Setelah Logan lee pergi ia berguman Suryeon akan pergi ke Amerika dengan Logan Lee. Joo dantae meelpon Oh yoonhee dan bertanya apakah ia sudah sudah tahu siapa yang membantu Suryeon. Belum, aku butuh lebih banyak waktu ucap Oh yoonhee Bisakah kamu membantuku dengan mempercepatnya.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Logan lee memberi tahu Suryeon kalau Oh yoonhee tahu tentang hubungan mereka. Suryeon bertanya bagaimana bisa ia mengetahuinya. Kurasa dia melihatmu memasuki hotel dan sudah kupastikan dia akan bungkam tapi kita tidak tahu kapan dia akan memberi tahu Joo Dan Tae. Kuharap setidaknya dia tetap diam sampai presentasi investasi hari ini. Jika Dantae tahu sebelum presentasi investasi semuanya akan sia-sia dan biarkan takdir yang menentukan. Hari penghakiman telah tiba semua akan berjalan lancar. Kuharap begitu dan kita harus berhasil demi Seol A.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Saya mengumumkan bahwa Nona Cheon Seojin terpilih sebagai direktur yayasan berikutnya lalu menyuruh seojin untuk berpidato. Setelah Seojin selesai berpidato Ma Doo Ki bernyanyi untuk acaranya, disaat  Ma Doo Ki bernyanyi mereka mulai berbisik-bisik setelah melihat pesan di ponsel mereka. Sekertaris Do memberi tahu Seojin dan menyuruh melihat ponselnya.

“Kepala jurusan seni memalsukan nilai putrinya agar diterima di SMA Seni Cheong A”

Kemudian para wartawan menanyakan dan memasitikan apakah itu benar kepada Seojin.

Anak-anak yang lainnya juga membaca berita tentang kecurangan yang dilakukan Seojin di Yayasan Cheong A.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Seojin memasuki ruangan direktuenya dan bertanya apa yang mereka lakukan dan menyuruhnya menghentikannya. Halo aku Jaksa Oh Joon Hyuk ada surat perintah penggeledahan dan penangkapan. Kamu harus ikut dengan kami ucap salah satu petugas. Lepaskan aku kamu tahu aku siapa beraninya kamu menyentuhku lepaskan aku dan hentikan semua ini. Ma Doo Ki masuk dan bertanya kepda Seojin kalau Jaksa mengambil semuanya dari ruang guru, apa yang terjadi. Ini bukan masalah besar pasti ada kesalahpahaman dan ini akan segera ditangani aku ingin kamu tetap di sini dan pastikan para murid dan orang tua tidak terpengaruh.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Kyujin dan Dokter Ha sedang bercengkrama, Dokter Ha menyadari ada hal yang aneh kenapa Logan Lee tidak ada di sini. Kamu benar si investor kaya dari Amerika terlambat datang. Oh yoonhee bertanya kepada Joo dantae kenapa Logan lee belum datang. Joo dantae menyuruh Oh yoonhee menelepon lagi karena dia bukan orang yang kerap terlambat.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Gu Ho Dong memasuki ruangan Joo dantae dikantornya dan membuka brankas menggunakan jari tiruan lalu menukar dokumen yang asli dengan yang dibawanya. Gu Ho Dong membuka laci yang ada dibawah menemukan kertas lalu mebacanya dan memasukkan kertas tersebut kedalam dokumen yang ia bawa kemudian menutup kembali brankasnya dan pergi keluar, sambil memberitahu Sekertaris Hong kalau semuanya sudah siap.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS
The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee memberi tahu Joo dantae kalau ia tidak bisa menghubunginya dan ponselnya dimatikan. Bagaimana bisa dia mematikan ponsel di hari sepenting ini. Para investor tampak khawatir, jadi bagaimana kalau kita mulai acaranya kamu harus mulai dari pengarahan bisnis. Joo dantae naik ke podium lalu memulai berpidato. Dokter Ha mendapat telpon dari Eunbyeol dan ia akan segera kesana sekarang.

Polisi masuk dan bertanya apakah ini Joo dantae kamu ditangkap atas penggelapan, penipuan investasi dan pelanggaran Undang-Undang Pasar Ibukota. Lalu meyuruh mereka menangkap Joo dantae. Apa yang kalian lakukan kenapa aku melakukan penggelapan aku tidak pernah melanggar hukum, ucap Joo dantae. Joo dantae dibawa kekantor polisi dan seorang polisi memberi tahu Joo dantae kalau ia menjual nama Logan Lee dan memberikan informasi palsu kepada para investor untuk menerima investasi. Untuk apa aku menjual nama Logan Lee dia rekanku untuk bisnis kasino kami. Telepon Logan Lee sekarang dan tanyakan saja sendiri ucap Joo dantae.

The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS
The Penthouse Ep 19 Part 2
foto: SBS

Logan lee datang dan berkata kamu mencariku, kamu masih belum mengerti, Pak Joo aku yang melaporkanmu, Logan lee mendekat dan mengulangi ucapnnya kalau ia yang melaporkan Joo dantae.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Penthouse Eps 20 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One.

30 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
You Make Me Dance Ep 4
Read More

You Make Me Dance Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis You Make Me Dance Episode 4, Simaklah daftar link rekap di tulisan yang ini. Kalian…
Hush Ep 1 Part 4
Read More

Hush Ep 1 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 1 Part 4, Selengkapnya untuk link daftar ada di tulisan yang ini. Yakin…
Undercover Ep 9 Part 3
Read More

Undercover Ep 9 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 9 Part 3, Untuk melihat recap-recap spoilernya langsung ke tulisan yang ini. Namun…