The Penthouse 2 Ep 18

The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 18, Lihat yu gaes untuk daftar lengkap tersedia di tulisan yang ini. Namun untuk lebih paham Kalian bisa baca dulu Episode sebelumnya ada di sini.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS
The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Seok Kyung mendekati Seok Hoon bertanya Kau tahu sesuatu lalu menyuruhnya mengatakan kepadanya. Seok Hoon memeri tahu Seok Kyung kalau orang yang membunuh ibu kita bisa saja Ayah kita.

Kenapa Ayah melakukan itu untuk apa dia melakukan itu tanya Seok Kyung. Karena dia tidak lagi membutuhkan ibu kita dan dia pria yang seperti itu meninggalkan semua orang yang tidak berguna baginya jawab Seok Hoon dan kita tidak tahu saat kita ditinggalkan.

Hanya kamu dan aku jadi aku tidak akan pernah meninggalkanmu bahkan jika aku harus mati, aku akan melindungimu dari Ayah ucap Seok Hoon. Seok Kyung tidak akan memaafkan dan membiarkan dia begitu saja jika Ayah benar-benar membunuh Ibu.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Ha Yoon Chul menemui Joo Dantae mencekram baju menariknya berdiri kemudian memukul wajah Joo Dantae bertanya ancaman apa yang Kau buat untuk Seojin lalu menyuruh membatalkan pernikahannya.

Joo Dantae memutar tagan Ha Yoo Chul hendak memukul diriny kembali kemudian balas memukul menyuruhnya berhenti main-main lalu memberi tahu kalau ia tahu bahwa putrimu membunuh Bae Rona menyuruhnya membawa putrimu dan pergi dari hadapanku sebelum aku membawa polisi.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS
The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Joo Dantae keluar lalu menyurh Sekertarsi Cho yang berada di luar memukul Ha Yoon Chul. Saat sedang berjalan Joo Dantae menghentikan langkanya memingat saat ia mencabut selang pernafasan Rona.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS
The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Aku tidak mengerti apa yang dipikirkan Na Ae Gyo bahkan melihat anak-anaknya tidak banyak berpengaruh ucap Oh Yoonhee kepada Logan Lee saat berbicara berdua. Dia tidak akan langsung menunjukkan emosinya jadi kami harus menunggu dan melihat ucap Logan Lee.

Bagaimana dengan Distrik Cheonsoo apakah sudah ada kemajuan tanya Oh Yoonhee. Seperti yang diharapkan hal itu juga sampai ke Kang Mari dan Lee Kyujin jawab Logan Lee Tip yang kita bocorkan ke Tiga Ratu berhasil.

Maka inilah waktunya untuk bergerak ucap Oh Yoonhee kemudian menelpon pak Hwang memberi tahu kalau ia akan menjual bidang 27 di Cheonsoo menyuruhnya mencari tahu apakah ada pembeli. Joo Dantae seharusnya tiba di rumah liburannya ucap Logan Lee kemudian memasang earphone mendengar suara benda yang berjatuhan.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS
The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Apa kau ingin bertemu memberiku undangan bodoh ini jika Cheon Seojin tidak mau menceraikanmu maukah kamu tinggal bersamanya selama sisa hidupmu tanya Ae Gyo.

Apakah aku bodoh aku menikahinya hanya karena aku memerasnya dan itu tidak ada artinya bagiku hanya untuk memanfaatkannya ucap Joo Dantae. Ae Gyo menyuruh Joo Dantae menaruh semua tanah beli di Distrik Cheonsoo atas namaku.

Aku lakukan setengahnya ucap Joo Dantae. Ae Gyo menolaknya dan meminta 70 persen berkata kala ia akan mendapatkan tanah atas nama Oh Yoonhee. Joo Dantae menyetujuinya tapi sampai saat ia menceraikan Seojin.

Kapan kau akan mengakhiri pernikahan itu tanya Ae Gyo. Joo Dantae menjwab setelah mendaftarkan pernikahan dan menjadi pemegang saham terbesar Grup Cheong A aku mendapatkan sahamnya, memotong perusahaan dan menjualnya, menaikkan harga saham secara maksimal dan mundur.

Bagaimana aku bisa mempercayaimu tanya Ae Gyo dan mungkin akan menghilang dengan tenang suatu hari seperti yang dilakukan Shim Suryeon kemudian merobek kertas membuangnya di depan muka Joo Dantae. Dia memiliki temperamen yang buruk ucap Joo Dantae setelah Ae Gyo meinggalkannya.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Dengan keadaan babak belur Ha Yoon Chul menemui Seojin di rumanya menyuruhnya membatalkan pernikahan, apakah Joo Dantae memerasmu dia tidak punya cara untuk membuktikan Eunbyeol membunuhnya.

Seojin memberi tahu Ha Yoon Chul kalau dia mempunyai bukti kalung Eunbyeol yang memiliki DNA darah Rona serta merekaman pengakuanku lalu meyuruhnya bersama Eunbyeol pergi dan menjaganya.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS
The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Bagaimana kabar Eunbyeol tanya Oh Yoonhee kepada Nona Jin yang duduk di belakangnya. Nona Jin menjawab kalau dia mengalami waktu yang sangat sulit karena pernikahan ibunya akan datang dan ada yang salah dengan ingatannya.

Oh Yoonhee bertanya bagaimana dengan obat yang dia minum itu menghalanginya untuk mendapatkan kembali ingatannya. Nona Jin telah menukar mereka dengan vitamin jadi tidak akan berpengaruh apa-apa dan akan segera ingat apa yang dia lakukan.

Tidak peduli seberapa keras dia berjuang dan kembali ke tempat dia memulai ucap Oh Yoonhee gadis malang. Kemudian mendapat telpon dari Seok Hoon.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS
The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Mengapa kau ingin melihatku tanya Oh Yoonhee saat menemui Seok Hoon. Seok Hoon memberi tahu kalau ia tahu bahwa orang yang membunuh Rona apakah itu Eunbyeol. Aku memang mencurigainya tapi tidak yakin jawab Oh Yoonhee karena tidak punya bukti.

Seok Hoon memberi tahu kalau ayahnya terlibat dalam kematian Rona karena memiliki kalung yang dikenakan Eunbyeol selama penampilannya. Oh Yoonhee bicara dalam hati kalau Joo Dantae tahu bahwa Eunbyeol pembunuhnya dan memeras Seojin dengan itu untuk menikahinya.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Jenny menyuruh Minhyuk pergi dan mengurus urusannya sendiri jangan berkelahi, setelah Minhyuk membuang permen miliknya.

Pikirkan tentang berapa banyak punggung yang harus digosok oleh ibumu untuk mendapatkan semua uang itu ucap Eunwoo saat menghampiri Jenny. Ibuku melakukan apa tanya Jenny. Mereka semua melemparkan kain kepada Jenny.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Saat pulang kerumahnya Kang Mari terkejut melihat baju dan kain yang biasa ia gunkan saat berada di spa. Kemudian Jenny datang berkata kalau ia yang melakukannya bertanya kapan kamu akan memberitahuku jika kau sangat malu dengan pekerjaanmu kenapa Kau melakukannya lalu menyuruhnya berhenti.

Bagaimana kau mengetahuinya tanya Kang mari kemudian meminta maaf. Lalu mengapa kamu menyembunyikannya dariku tanya Jenny kemudian mengambil kain yang jatuh berkata jika Kau tidak mengeringkannya sepenuhnya akan berbau jika tidak memuaskan pelanggan ibu akan sakit dan kita akan kelaparan.

Jenny berkata setelah apa yang terjadi pada Rona ia tidak malu atau takut apa pun dan tidak peduli jika anak-anak menggodaku, tidak peduli jika tidak masuk ke Universitas Nasional Seoul karena satu-satunya hal yang membuatku takut adalah seseorang yang dekat denganku mungkin meninggalkanku tidak pernah kembali.

Dengan kepergian Ayah kami hanya memiliki satu sama lain untuk diandalkan kenapa ibu menyimpan rahasia dariku tanya Jenny kemudain berkata kalau ia putrimu.

Putriku sudah dewasa ucap Kang mari setelah Jenny pergi kemudian bertanya sekarang dia tahu haruskah aku memberitahunya tentang ayahnya juga atau tidak. Kemudian mereka berendam dengan Jenny menggosok punggung Kang Mari.

Setelah menutup telpon dari Joo Dantae, Ae Gyo memasuki kamar mandi untuk mandi, kemudian berdiri di bawah shower melepaskan rambut palsu dan tato yang berada di punggungnya perlahan-lahan menghilang karena luntur.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS
The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Setelah memasukkan barang-barang kedalam mobil dan berpamitan kepada Seojin, Ha Yoon Chul beserta Eunbyeol berangkat. Selamat tinggal ucap Seojin setelah mereka pergi kemudian menyemangati dirinya sendiri agar tidak lemah.

Kau akan menikah hari ini tetapi kau mengirim putrimu pergi tanpa membiarkan dia melihat pernikahan tanya Oh Yoonhee yang duduk di lobi saat Seojin berjalan kemudian menghentikan langkahnya dan kurasa Joo Dantae bukan ayah tiri yang sangat baik.

Seojin menyuruh Oh Yoonhee menjauhi urusan keluarganya dan tinggalkan tempat ini karena anak dan suamimu sudah pergi kenapa kamu masih di sini sendirian.

Oh Yoonhee berjalan mendekati Seojin berkata kalau ia suka tempat ini dan juga menyukai kenyataan bahwa Kau sangat ingin menyingkirkanku aku jadi penasaran melihat betapa bahagianya cintamu dan Joo Dantae nantinya karena itulah dengan tulus aku mendoakan pernikahan yang bahagia untukmu dan tidak sabar untuk melihat pengantin yang bahagia.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Ini yang kamu butuhkan tanya Seojin kepada Joo Dantae memberikan barangnya kepada Seojin berkata kau bisa mendaftarkan pernikahannya sendiri. Joo Dantae menyuruh Seojin mengerti mengapa kami mengadakan pesta kecil di Istana Hera karena reputasi yang di miliki Seojin.

Apakah Eunbyeol pergi tanya Joo Dantae. Jangan sebutkan namanya ucap Seojin meski aku menikahimu Eunbyeol bukanlah anakmu dan tidak ada hubungannya denganmu.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Seok Kyung memberi tahu Seok Hoon yang ia dengar dari percakapan Seojin dan Joo Dantae kalau Eunbyeol berangkat ke California dan aku pikir mereka benar-benar akan menikah. Dia pergi, dia melakukanya tanya Seok Hoon sembari menelpon Eunbeol kemudian keluar.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS
The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Jangan jawab panggilan siapa pun larang Ha Yoon Chul saat Eunbyeol mendapat telpon dari Seok Hoon. Ha Yoon Chul melihat polisi yang mengejar mobil di belakangnya menyuruhnya berhenti.

Setelah menepi Ha Yoon Chul melarangnya keluar kemudian menemui polisi tersebut bertanya tentang apakah ini. Kau ditahan atas pembunuhan Bae Rona ucap Polisi tersebut seraya memborgol tangan Ha Yoon Chul.

Apa yang sedang terjadi apa yang kamu lakukan pada ayahku tanya Eunbyeol keluar dari mobil kemudian ditahan oleh polisi. Polisi tersebut memberi tahu kalau Park Jung Shik yang dikurung karena pembunuhan mengakui segalanya kalau kau menyuap dia untuk berbohong dan mengaku.

Eunbyeol mengejar mobil polisi yang membawa Ha Yoon Chul seraya menangis dan memanggil-manggil ayahnya.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Di sisi lain Joo Dantae sedang menunggu Seojin dirias seraya mengisi TTS, kemudian membaca pesan “Dia baru saja ditangkap dan dibawa” kerja bagus balas Joo Dantae kemudian memasukkan kembali ponselnya.

Joo Dantae mengambil ponsel Seojin yang berada di meja kemudian mematikannya saat melihat Eunbyeol menelpon.

Seok Hoon menemui Eubyeol yang duduk di pinggir pembatas jalan bertanya apa yang sedang terjadi. Seraya menangis Eunbyeol bertanya apa yang harus aku lakukan.

The Penthouse Ep 18
foto: SBS
The Penthouse Ep 18
foto: SBS

Terima kasih semuanya akhirnya kami menikah ucap Joo Dantae kepada para tamu yang hadir. Oh Yoonhee memberikan selamat kepda Joo Dantae kau sudah berhasil dan kalian berdua pasangan yang baik. Para tamu bertepuk tangan menyambut Seojin yang memasuki altar pernikahan.

Seok Hoon menghindari mobil yang melaju di depannya mengakibatkan kepala Eunbyeol membertur kepala Seok Hoon, Eunbyeol mengingat insiden kematian Rona yang di sebabkan olehnya kemudian berteriak. Apa yang salah tanya Seok Hoon. Itu adalah Rona dan aku membunuhnya ucap Eunbyeol dalam hati.

Setelah sampai di atas Joo Dantae menggandeng tangan Seojin menyuruhnya tersenyum seolah-olah kau sangat bahagia dan tidak bisa menahannya kemudian mereka berjalan beriringan. Aku minta maaf karena terlambat menyadarinya aku mencintaimu Ha Yoon Chul ucap Seojin dalam hati.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 2 Eps 19 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

60 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Start Up Ep 2 Part 4
Read More

Start Up Ep 2 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 2 Part 4, Sudah tahu daftar lengkapnya? Coba baca di tulisan yang…