The Penthouse 3 Ep 7

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 7, Simak daftar tulisan lengkap tentang recapnya di tulisan tulisan yang ini. Untuk mengetahui cerita lain seperti Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Suryeon ucap Joo Dantae saat melihat kearah suara terjadinya tembakan kemudian menghampirinya dan tidak mendapati siapa-siapa disana berkata mungkin itu bukan dia. Sedangkan suryeon berlari keluar bersama Jun Ki. Apa yang salah tanya Seok Kyung setelah melihat Joo Dantae kembali. Tidak ada jawab Joo Dantae dan menyuruhnya kembali makan.

Seok Kyung memberi  tahu Joo Dantae kalau kakak Logan (Alex) datang belum lama berselang. Joo Dantae bertanya kepada Seok Kyung maukah kamu melakukan sesuatu untukku.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Kenapa Anda menghentikanku dan siapa Anda untuk ikut campur dalam hidupku tanya Jun Ki setelah berada diluar. Suryeon memperkanalkan namanya kemudian bertanya kemana saja kamu kenapa baru muncul sekarang, apakah kamu tahu berapa banyak aku mencarimu dan apa yang kamu lakukan saat Logan meninggal.

Dengan gelisah Jun Ki memberi tahu kalau ia takut dan ia datang ke Korea karena Logan tapi dia mati di depan mataku jadi aku takut akan dijebak atas pembunuhannya itu sebabnya aku melarikan diri kemudian meminta maaf kepada Suryeon. Aku punya banyak pertanyaan ucap Suryeon kemudian bertnaya kenapa Logan membawamu kepadaku dan seperti apa Pak Baek.

Jun Ki memberi tahu kalau nama aslinya adalah Joo Dantae bukan Baek Jun Ki. Kamu Joo Dantae tanya Suryeon yang terkejut. Jun Ki memberi tahu kalau Pak Baek bekerja untuk keluarga kami sejak ayahku memulai bisnis di Korea jadi aku memandangnya seperti kakak laki-laki, tidak lama setelah keluarga saya pindah ke Jepang, Tuan Baek muncul di tengah malam.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Flashback

Joo Dantae menodongkan pedangnya ke arah ayah Jun Ki menyuruhnya memberikan saja uangnya, kemudian mengayunkan pedangnya saat Ayah Jun Ki hendak menelpon membuat darahnya mengenai lampu gantung. Joo Dantae menancapkan pedangnya di punggung Ayah Jun Ki yang tergeletak dilantai berkali-kali.

Ibu Jun Ki memasuki ruangan tersebut dan melihat suaminya yang tergeletak tidak bernyawa, dan dengan ketakutan ia mundur kebelakang. Joo Dantae menghampirinya kembali mengayunkan pedangnya hingga ibu Jun Ki tergeletak di lantai. Dengan ketautan Jun Ki berlari setelah melihat Ibu dan Ayahnya di bunuh Joo Dantae.

Ada tikus lain di rumah ucap Joo Dantae kemudian berjalan mencari Jun Ki di semua ruangan, kemudian menghampiri lemari dan menusukaan pedangnya kedalam lemari tersebut yang hendak mengenai muka Jun Ki. Joo Dantae merobek lubang tersebut dan melihat Jun Ki berada didalamnya kemudian membukanya.

Beri tahu kode brankasnya sekarang ucap Joo Dantae lalu aku akan membiarkanmu hidup. Dengan ketakutan Jun Ki memberi tahukan kodenya. 1-9-7-1-0-5-1-9 ulang Joo Dantae menyebutkan kodenya setelahnya ia kembali keruangan tersebut untuk membuka brankasnya dan setelah terbuka Joo Dantae memasukkan semua uang dan emas batangannya kedalam koper.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Bagaimana dia bisa melakukan sesuatu yang begitu keji tanya Suryeon. Jun Ki memberi tahu kalau ia berada di bangsal yang terkunci di rumah sakit jiwa dan polisi mengira dia sudah mati karena dia tidak pernah ditemukan meskipun mereka memiliki APB pada dirinya tapi dia telah mengubah namanya dan mengambil namaku, Joo Dantae.

Identitasnya sempurna ketika aku menikah dengannya ucap Suryeon kemudian memberi tahu kalau dia mengatakan lulus dari Universitas Tokyo dan orang tuanya yang mengelola sebuah resor di Osaka meninggal secara tragis bahkan memiliki banyak tamu yang datang dari Jepang ke pernikahan kami, apakah semua itu bohong tanyanya.

Jun Ki memberi tahu kalau ia yakin dia mempekerjakan mereka karena Jun Ki (Joo Dantae) adalah seorang yatim piatu dan dia menggunakan identitasku untuk menikahimu, kita bisa memberinya uang sebanyak yang dia mau tapi kenapa dia membunuh orang tuaku yang tidak melakukan kesalahan jadi aku akan membunuhnya.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Apakah itu sebabnya Logan membawamu ke sini tanya Suryeon. Dia bilang dia akan mengekspos Jun Ki (Joo Dantae) dan masa lalunya yang sebenarnya untuk memastikan dia tidak akan pernah bisa kembali ucap Jun Ki kemudian memberi tahu saat terjadinya ledakan kalau ia melihat Jun Ki di sini hari itu, dia menyamar sebagai orang tua tapi mata iblis itu sama dari 27 tahun yang lalu.

Pria tua tanya Suryeon. Jun Ki berkata kalau ia tidak pernah melupakannya bahkan untuk sesaat kemudian memberi tahu kalau ia melihat Joo Dantae membunuh Logan dan dia melarikan diri dari penjara. Lalu suara metalik yang menyeramkan itu adalah Dantae tanya Suryeon dalam hati.

Aku tidak bisa melakukan apa-apa ucap Jun Ki karena ia berpikir dia akan mencoba membunuh dirinya lagi seharusnya aku datang padamu lebih cepat kemudian memberikan cicin kepada Suryeon berkata itu adalah cincin yang Logan rencanakan untuk diberikan padamu.

Apakah kamu serius tentang apa yang kamu katakana tanya Suryeon kalau kau akan membunuh Dantae. Tentu saja jawab Jun Ki dan akan membuatnya membayar untuk apa yang dia lakukan sekarang aku kembali sebagai Baek Jun Ki dan akan membuatnya ingat semua yang dia lakukan padaku satu per satu.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Bisakah kamu bernyanyi untuk ujian besok setelah menangis seharian tanya Oh Yoonhee dan memberi tahu kalau suaramu ada dimana-mana kemudian memberikan minuman kepada Rona. Kenapa semua orang mencurigaiku tanya Rona dan orang macam apa yang menaruh ponselnya di sana saat tahu dia akan ketahuan. Oh Yoonhee berkata kalau seseorang melakukannya dengan sengaja untuk memastikanmu gagal.

Itu adalah Joo Seok Kyung ucap Rona kemudian bertanya bukankah dia bertingkah aneh di aula. Seok Kyung bernyanyi sebelum kamu jadi dia pergi lebih dulu ucap Oh Yoonhee kemudian memberi tahu kalau satu-satunya orang yang tertinggal adalah Eunbyeol dan Nona Jin.

Oh Yoonhee meningat saat Nona Jin melihat kearahnya yang menatap ponsel Rona yang dimasukkan kedalam tas kemudian berkata kepada Rona kalau Universitas Nasional Seoul bukan satu-satunya universitas di luar sana jadi fokus pada sisa tes kinerjamu dan aku tidak akan membiarkan insiden ini jatuh.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Seraya menangis, Jenny kembali memutar percakapan Joo Dantae dan Ayahnya kalau Jenny tidak tahu kalau Dong Pil pergi ke penjara karena pembunuhan, kemudian berteriak kalau Ayah tidak seperti itu.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Joo Dantae dan lainnya memasuki proyek Pengembangan Distrik Opyeong dan menghampiri Sekertaris Jo bertanya apa kamu sudah memeriksa kamera keamanan. Jangan khawatir ucap Sekertaris Jo memberi tahu kalau ia sudah mengurusnya. Setelah masuk kedalam tanah yang di gali, Joo Dantae dan yang lainnya mulai menggali tanah dan memasukkan tembikar dan menguburnya kembali menggunakan alat berat.

Jadi, apakah Eunbyeol baik-baik saja di ujian penampilannya tanya Kyujin kepada Ha Yoon Chul saat mereka berada didalam sauna. Dia punya ujian tanya Ha Yoon Chul kemudian memberi tahu kalau ia sudah lama tidak berbicara dengannya. Dong Pil mengucapkan selamat kepada Joo Datae karena kembar Anda berdua akan masuk ke Universitas Nasional Seoul.

Kyujin berkata kalau Seok Hoon melewatkan ujian penampilannya. Apa katamu tanya Joo Dantae. Kyujin memberi tahu kalau putramu Seok Hoon lari ke suatu tempat tanpa mengikuti ujian kemudian memberi tahu Kyung Pil kalau putrimu Jenny gagal dalam ujiannya karena dia bahkan tidak menyanyi.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Jenny memberi tahu Kang Mari kalau ia akan pergi sendiri. Dong Pil menghampiri mereka berkata kalau ia akan mengantarmu kemudian bertanya apa yang terjadi denganmu saat Jenny hanya diam tidak menjawab. Jenny menghempaskan Dong Pil hingga terjatuh di lantai bertanya berapa lama Ayah akan membodohiku, apa Ayah pikir itu akan menjadi rahasia jika tidak memberi tahuku selamanya,

Paspor Ayah, tidak ada prangko di dalamnya selama enam tahun terakhir dan bagaimana Ayah bisa terbang ke Dubai dengan paspor kedaluwarsa kemudian bertanya apakah Ayah benar-benar seorang pembunuh dan berapa banyak hal yang kamu sembunyikan dariku, ibu bekerja di pemandian dan Ayah pembunuh teriak Jenny seraya menangis.

Siapa yang memberitahumu tanya Kang Mari. Jenny mengeluarkan posnelnya dan memutar pecakapan Joo Dantae dan Dong Pil kemudian berkata Jika Joo Seok Kyung tahu maka seluruh sekolah tahu. Aku akan membuatnya membayar ucap Kang Mari jika kamu tidak akan melakukannya maka aku akan melakukannya.

Apakah aku mengatakan tidak akan melakukan apa-apa tanya Dong Pil kemudian memberi tahu kalau ia akan melakukannya menyuruh memberi waktu sampai menemukan bukti kalau Joo Dantae membunuh wanita itu dan bukan aku. Mana buktinya tanya Kang Mari. Di bawah air mancur Istana Hera ucap Dong Pil kemudian memberi tahu kalau mayatnya masih ada dan aku akan menggalinya lagi disana.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Suryeon membuka kotak yang diberikan Jun Ki kepadanyanya kemudian mengambil cicin dan memakainya. Apakah kamu menyukainya tanya Logan Lee, aku pikir itu akan cocok untukmu. Terima kasih ucap Suyeon seraya tersenyum kemudian kembali melihat kebelakang dan tidak mendapati Logan disana. Suryeon mengepalkan tangannya berkata kalau ia tidak akan pernah memaafkannya dan akan membuatnya membayar harga hidupmu.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Seok Hoon panggil Suryeon saat berada dimeja makan kemudain bertanya kenapa kamu tidak mengikuti ujian kemarin apakah kamu benar-benar tidak akan kuliah. Seok Hoon memberi tahu kalau ia ingin pergi ke perguruan tinggi bukan Universitas Nasional Seoul karena Ayah menyuap seseorang jadi aku tidak ingin diterima seperti itu.

Kenapa dia melakukan itu tanya Suryeon lagi pula kamu akan masuk juga. Dia mungkin ingin memastikan ucap Seok Kyung kemudian bertanya bukankah seperti itu orang tua ynag melakukan apa saja untuk anak-anak mereka. Apakah kamu meminta sesuatu padanya tanya Seok Hoon. Aku juga bisa masuk SNU sendiri dan kamu bukan satu-satunya yang pintar di sini ucap Seok Kyung.

Kurasa ada sesuatu yang terjadi antara Seok Kyung dan ayahmu ucap Suryeon setelah Seok Kyung pergi dan kudengar Rona didiskualifikasi kemarin. Seok Hoon menangguk kemudian berkata kalau ia akan mengawasi Seok Kyung dan tidak akan mentolerirnya lagi jika dia terus bersikap seperti itu.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Apa yang kamu lakukan di sini tanya Seojin kepada Ha Yoon Chul yang berada didepannya. Joo Dantae menghampiri mereka memberi tahu kalau ia yang meneleponnya dan membutuhkannya untuk menjalankan tugas untukku kemudian bertanya bagaimana perasaamu, kembali untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Kehidupan saat ini lebih cocok untukku ucap Ha Yoon Chul karena lebih suka tidak memiliki apa-apa, tidak ada keluarga, tidak ada rumah jadi tidak perlu khawatir tentanku, Ketua. Joo Dantae mengabil uangnya kemudian menghempaskannya di lantai menyuruhnya untuk makan. Setelah mengambilnya, Ha Yoon Chul mengucapan terima kasih dan akan menggunakannya dengan baik.

Anda akhirnya menemukan pekerjaan yang tepat ucap Seojin mengejar Ha Yoon Chul kemudia memberi tahu kalau kamu akan membayar karena telah mengkhianati Eunbyeol dan aku. Ha Yoon Chul menyuruh Seojin mengutuknya semaumu lagipula aku di jatuh sekarang, tidak ada yang akan tinggal di sisiku sekarang selain Ketua Joo. Sebaiknya pegang erat-erat tali itu ucap Seojin, aku mungkin memotongnya atau mendorongmu dari tepi jurang.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Apakah Cheon Seojin di belakang apa yang terjadi di tempat pengujian tanya Suryeon. Oh Yoonhee berkata kalau ia tidak berpikir itu dia mengingat Eunbyeol juga tidak melakukannya dengan baik. Lalu siapa itu tanya Suryeon kembali. Oh Yoonhee memberi tahu kalau ada satu orang yang dicurigainya tapi tidak ada alasan baginya untuk melakukan itu pada Eunbyeol,

Mungkinkah itu Seok Kyung tanya Oh Yoonhee karena dia pasti sangat kesal karena free pass SNU-nya menjadi tidak valid. Suryeon meletakkan cangkirnya berkata kalau ia ingin mengatakan tidak, tapi tidak bisa. Oh Yoonhee meminta maaf, seharusnya aku tidak mengatakan itu karena tidak ada yang pasti sampai sekarang.

Bagaimana kerjanya tanya Suryeon. Oh Yoonhee menjawab kalau ia mencoba yang terbaik dan memiliki cukup banyak pelanggan. Uang Logan hilang sepuluh miliar dolar ucap Suryeon kemudian bertanya apa kamu tahu sesuatu tentang itu. Dengan gugup Oh Yoonhee menjawab bagaimana aku tahu uang sebanyak itu karena aku tidak pernah sedekat itu dengan Logan dan kamu tahu itu.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Flashback

Ketika aku kembali ke Amerika dan akan menerima warisan atas nama Seol A sekitar sepuluh miliar dolar dengan uang itu, aku berpikir bisa mendirikan yayasan yang mendukung anak-anak berbakat seperti Seol A ucap Logan kemudian bertanya kepada Oh Yonhee yang duduk disebelahnya, bisakah kamu mengambil uang itu untukku.

Apa tanya Oh Yoonhee yang terkejut dan kenapa harus aku disaat kamu bisa melakukannya sendiri, Suryeon kembali jadi kamu juga bisa bertanya padanya. Logan Lee berkata kalau ia bertanya karena tidak bisa. Mengapa demikian tnaya Oh Yoonhee bagaimana kamu mempercayaiku, aku mungkin kabur dengan uang itu.

Itu akan terlalu buruk, tapi itu tetap salahku karena telah salah menilai karakter ucap Logan Lee, tapi Yoonhee yang kulihat memiliki kebaikan dan kejahatan itu sebabnya aku ingin menjadi kamu dan itu adalah sesuatu yang hanya bisa kau lakukan kemudian memberikan kuncinya kembali berkata ini adalah kunci brankas rahasiaku di Korea.

Aku tidak akan memberitahumu bagaimana menggunakan uang itu,, tapi aku punya satu hal untuk diminta. Apa itu tanya Oh Yoonhee. Kamu tidak akan pernah bisa mengulangi apa yang akan aku katakan untuk Suryeon, garis keturunannya mungkin hidup.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Kamu tidak menyimpan rahasia dariku kan tanya Suryeon. Tidak ada yang seperti itu ucap Oh Yoonhee dan apa yang harus aku sembunyikan darimu kemudain bertanya kamu masih tidak percaya padaku. Aku percaya padamu ucap Suryeon kemudian kembali duduk.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Sepuluh triliun tanya Kyujin setelah Sangah memberi tahu yang I adenar dari udapan Oh Yoonhee dan Suryeon kemudian kembali bertanya setelah Logan meninggal sepuluh triliun won hilang begitu saja. Persis ucap Sangah dan siapapun yang membunuh Logan juga mengambil uang itu, itu sebabnya mereka membunuh Logan.

Apakah Ketua Joo melakukan ini tanya Kyujin berguman kemudian berkata kepada Sangah jangan memilih orang yang tidak bersalah. Logan benar-benar ditipu oleh Yoonhee ucap Sangah. Yoonhee mengambilnya tanya Kyujin.

Jika tidak, dari mana dia mendapatkan uang untuk membeli tempat dan membuka toko ucap Sangah karena Depositnya saja sudah sangat tinggi dan sepertinya Suryeon mencurigainya terlalu dini. Dia punya nyali ucap Kyujin kemudian bertanya bagaimana dia menggesek 10 miliar dolar dan bagaimanapun, aku ingin tahu apakah Ketua Joo tahu.

The Penthouse 3 Ep 7
foto: SBS

Sekertaris Jo memberi tahu Joo Dantae kalau ia telah mengidentifikasi orang yang datang ke Korea dengan Logan Lee. Apa yang dia lakukan tanya Joo Dantae. Dia adalah orang Korea-Jepang yang tinggal di Jepang ucap Sekertaris Jo.

Jepang tanya Joo Dantae dan namanya Baek Jun Ki, kan. Ya pak jawab Sekertaris Jo kemudian member tahu kalau dia masih di Seoul. Joo Dantae menyuruh Sekertaris Jo menemukan dia karena ingin melihat wajahnya, kemudian berguman itu tidak mungkin setelah Sekertaris Jo pergi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

239 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 3 Ep 9
Read More

The Penthouse 3 Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 9, Cari sesuatu yang lengkap bisa Kamu baca di tulisan…