Drama Korea

The Penthouse 3 Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 6, Untuk cerita lengkapnya bisa langsung simak bacaan di tulisan tulisan yang ini. Tetapi untuk cari bacaan lain terhadap Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS

Bagaimana kamu bisa pulang pada jam seperti ini dengan aroma minuman menyengat tanya Kang Mari menghampiri Dong Pil yang baru pulang. Dong Pil memberikan bunga yang ia bawa kepada Kang Mari kemudian memasuki kamarnya. Apa kamu sudah mulai bekerja tanya Kang Mari seraya menggantung kemejanya.

Dong Pil memberi tahu kalau ia harus segera bergerak mengadakan pertemuan bisnis kemudian memberi tahu kalau Air mancur di lantai pertama tampaknya rusak dan itu dibangun dengan bahan terbaik dari Eropa. Itu aneh ucap Kang Mari dan sebagai orang yang membangunnya merasa tidak enak.

Kyung Pil memberi tahu kalau ia mungkin membongkarnya sendiri kemudian berkata kalau ia akan memastikan kita pindah ke lantai atas Istana Hera.

foto: SBS
foto: SBS

Oh Yoonhee menghampiri Kang Mari dan Sangah yang memanggilnya bertanya bagaimana kabarmu. Yoonhee, apa yang kamu lakukan di sini tanya Kang Mari. Jangan bilang kau bekerja di sini ucap Sangah memang mendengar bahwa kamu dibebaskan tapi tidak menyangka kamu akan menemukan pekerjaan secepat ini. Bagaimana kamu dibebaskan begitu cepat, kita sangat membutuhkan hukum yang lebih ketat di negara ini ucap Kang Mari.

Oh Yoonhee berkata kalau Joo Dantae dan Cheon Seojin berjalan bebas setelah melakukan kejahatan juga, apakah kamu baik-baik saja dengan itu tayanya kemudian memberi tahu kalau ia dibebaskan secara hukum jadi jangan ikut campur. Beraninya kau berbicara padaku seperti itu ucap Kang Mari saat Oh Yoonhee berbalik hendak pergi kamu seorang pembunuh.

Oh Yoonhee menghentikan langkahnya kemudian berbalik mengambil lampu yang berada dimeja hendak melemparkannya kepada mereka, megurungkannya berkata mulai sekarang tolong lebih berhati-hati karena yang pertama biasanya yang tersulit jadi beri tahu jika kamu butuh bantuan.

foto: SBS

Dia mengancam akan membunuh kita tanya Kang Mari setelah Oh Yoonhee pergi kemudian memberi tahu kalau unit 4502 milik JohnBIO, kukira dia akan segera pindah tampaknya aku keliru Hera Palace bukan pusat rehabilitasi bagi penjahat.

Untuk menyewa toko sebesar ini di Hera Palace dia pasti membayar deposit besar ucap Sangah kemudian bertanya dari mana Nona Oh mendapatkan uang sebanyak itu. Mungkin Suryeon meminjaminya uang ucap Kang Mari. Tidak mungkin, untuk apa dia meminjamkan uang pada wanita yang membunuh putrinya tanya Sangah. Pasti ada sesuatu yang besar di belakangnya guman Kang Mari.

foto: SBS
foto: SBS

Kang Mari dan Sangah menghadang Suryeon yang sedang berjalan di lobi kemudian memberi tahu kalau Oh Yoonhee sudah keluar dari penjara dan bahkan membuka tokonya sendiri. Dia membuka toko sendiri tanya Suryeon yang tidak megerti. Kamu tidak tahu itu tanya Sangah kami kira kamu mendanainya. Lalu siapa yang mendanainya tanya Kang Mari dan mungkin Logan meninggalkan uang untuknya saat dia meninggal.

Mungkinkah Oh Yoonhee membunuhnya ucap mereka berdua. Kalian belum berubah sedikit pun ucap Suryeon kalian masih tidak takut dengan apa pun di dunia ini kemudain menyuruh menjaga mulut kalian dan melinggalkan mereka berdua mengunjungi Oh Yoonhee ditokonya melihatnya yang sedang rapat bersama pekerjanya.

foto: SBS

Aku terlalu keras kepadamu kemarin ucap Joo Dantae kepada Dong Pil yang baru datang kemudian memberi tahu kalau ia sudah memikirkannya dan itu langkah yang bagus untuk mengundang Yoon Chul bergabung dengan proyek Distrik Cheonsoo. Terima kasih sudah berpikir seperti itu ucap Dong Pil. Jenny baik-baik saja saat bersiap kuliah tanya Joo Dantae apa kamu butuh sesuatu.

Tidak ada jawab Kyung Pil karena kamu sudah memberi kami rumah yang bagus dan kamu membantu pekerjaan istriku dan itu membuat tidak tahu cara membalas budimu. Jenny tidak tahu kamu dipenjara atas pembunuhan bukan tanya Joo Dantae. Tentu saja tidak jawab Dong Pil karena aku akan tutup mulut selamanya.

foto: SBS
foto: SBS

Aku terkesan ucap Seok Kyung yang keluar dari ruangan sebelah seraya memasukan ponselnya kedalam tas dan mebdekati Joo Dantae. Bagaimana kamu sudah percaya tanya Joo Dantae di saat Ayah Jenny sudah berada di genggaman ayah. Ayah benar, aku benci dia terus berlagak seperti orang penting ucap Seok Kyung.

Katakan kenapa kamu datang dan apa yang kamu inginkan tanya Joo Dantae. Seok Kyung memberi tahu kalau Ibu tidak mau aku kuliah di UNS, begitu menjadi direktur Yayasan Cheong A dia melarang kepala sekolah merekomendasikan siapa pun.

Tentu saja ucap Joo Dantae karena kamu dan wanita itu tidak berkaitan sama sekali, dia orang asing mana mungkin dia ingin kamu kuliah di UNS kalau kamu adalah salah satu anak yang merisak putrinya tanyanya dan kamu putri ayah jadi dia tidak akan pernah membiarkanmu bahagia.

Jangan menjelek-jelekkan Ibu ucap Seok Kyung kemudian menyuruh menyingkirkan saja Bae Rona memberi tahu kalau dia berubah pikiran karena Ibu meyakinkannya jadi lakukan apa pun untuk membuatnya gagal ujian. Jangan khawatir aku akan mengurusnya untukmu ucap Joo Dantae. Seok Kyung memberi tahu kalau ia sangat ingin kuliah di UNS bersama Seok Hoon.

foto: SBS

“Universitas Musik Seoul, Hari Ujian”

Kamu menunggu seseorang tanya Nona Jin kepada Eunyeol yang sedang duduk disampingnya. Eunbyeol menjawab kalau ia tidak menunggu siapa pun dan hanya membutuhkanmu kemudain memberi tahu kalau ia tidak enak badan dan ingin muntah. Bagaimana kalau kamu minum obat tanya Nona Jin.

foto: SBS

Kamu juga datang untuk ujian tanya Eunbyeol setelah Nona Jin dan Oh Yoonhee pergi. Kenapa, apa aku tidak boleh berada di sini tanya Rona dan kkamu juga di sini tapi seingatku kamu belum pernah minta maaf. Eunbyeol mendekati Rona berkata kalau ia juga dihukum bahkan dikirim ke lapas anak. Rona berteriak menyuruh mengentikannya karena ia muak dengan alasanmu.

Seok Hoon, Rona besama Suryeon pergi meninggalkan Eunbyeol dan Seok Kyung yang berkata bukankah itu Ha Eunbyeol, pecundang yang tidak bisa melakukan apa pun tanpa ibunya.

foto: SBS
foto: SBS

Apa yang terjadi tanya Oh Yoonhee yang mengira kamu kembali ke Amerika. Nona Jin memberi tahu kalau saat ini sedang menjaga Eunbyeol karena dia tidak punya orang tua. Apa maksudmu, mereka berdua sudah dibebaskan dan kenapa kamu masih mengurusnya tanya Oh Yoonhee.

Aku tidak mengerti kenapa aku harus menjelaskan kehidupan pribadiku ucap Nona Jin menyuruh oh Yoonhee saling menjauh karena merasa tidak nyaman. Oh Yoonhee mencekal tangan Nona Jin hendak pergi bertaya kamu tahu Logan tewas. Ya, sayang sekali jawab Nona Jin.

Oh Yoonhee kembali bertanya kapan kali terakhir kamu menghubungi Logan. Mungkin saat kamu menyerahkan diri jawab Nona Jin dan tidak pernah melihatnya lagi setelah itu.

foto: SBS

Saat sedang mencuci tangan di toilet, seorang panitai menghampirinya bertanya kamu Joo Seok Hoon kemudian berkata kamu sangat mirip dengan ayahmu menyuruhnya jangan gugup, santai saja. Dengan marah Seok keluar dari kamar mandi berjalan keluar dan membuang kartu identiasnya.

foto: SBS

Seok Kyung menghampiri Jenny yang sedang ditinggal orang tanya kemudian berkata kalau ia sangat iri denganmu dan selalu menginginkan ayah yang perhatian seperti ayahmu. Jenny meletakkan bukunya melarang Seok Kyung bicara kepadanya.

Tapi ayahmu tidak pernah pergi ke Dubai bukan tanya Seok Kyung kemudian memberi tahu kalau  ayahmu dipenjara atas pembunuhan. Hentikan omong kosong itu teriak Jenny. Seok Kyung berkata kalau ia tahu kamu tidak percaya, tapi itu benar kemudian menirim pesan suara kepada Jenny menyurunya periksa sendiri.

foto: SBS

Ujian praktik nyanyian klasik akan dimulai sekarang silakan bersiap berdasarkan nomor yang kalian pilih dan kalian tidak boleh membawa ponsel atau perekam suara, lepaskan ikat kepala atau aksesori lain yang bisa membuat kalian menonjol ucap panitia memberi tahu.

Saat giliran audisinya, Jenny berlari keluar setelah melihat Seok Kyung yang memperlihatkan kertas dengan tulisan Ayah Yoo Jenny adalah pembunuh kemudian berkata dalam hati kalau ia ingin kamu angkat kaki karena tidak bisa satu sekolah dengan orang yang kurisak dan tidak mau dicap sebagai orang yang merisakmu. Setelahnya giliran Seok Kyung dan Rona.

foto: SBS
foto: SBS

Saat giliran Eunbyeol audisi dan ditengah-tengah menanyinya ia menghentikannya setelah dengan tiba-tiba mendengar suara ponsel yang berbunyi. Salah satu panitia mengampiri Eunbyeol bertanya kamu membawa ponselmu kemudian memeriksa dan menemukan ponsel di dalam sakunya memberi tahu kalau didiskualifikasi dan menyuruhnya pergi.

Rona ucap Eunbyeol setelah melihat wallpaper ponsel tersebut yaitu Oh Yoonhee dan Rona. Sementara Rona sedang mencari-cari ponsel di dalam tasnya, tiba-tiba Eunbyeol menampar Rona setelah datang, seraya menangis bertanya haruskah kamu melakukan ini kenapa kamu tidak bisa memukul dan mendorongku seperti yang kulakukan memberi tahu kalau ia bekerja keras 12 tahun terakhir hanya untuk hari ini.

Eunbyeol, apa lagi yang ingin kamu lakukan kepada Rona kamu belum belajar juga tanya Oh Yoonhee. Eunbyeol memberi tahu kalau ia didiskualifikasi karena putrimu dan tidak peduli pendapat orang sekarang karena tidak percaya ini caramu untuk membalas dendam dan akan melakukan hal yang sama kepadamu kamu yang curang jadi kamu juga pantas didiskualifikasi.

Oh Yoonhee menyuruh Eunbyeol berhenti melampiaskan kemarahanmu kepadanya hanya karena kamu gagal ujian. Rona meraih tangan Eunbyeol menyuruhnya berhenti menangis dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Eunbyeol memberi tahu saat menjalani tes ponselmu tiba-tiba berdering di dalam sakuku.

foto: SBS

Ternyata orang yang menelpon dan memasukkan ponsel Rona kedalam saku jaket Eunbyeol adalah Nona Jin, setelahnya ia memberi tahu dengan mengirim pesan kepada Joo Dantae kalau Ha Eunbyeol didiskualifikasi.

foto: SBS

Suryeon menjawab telpon dari Sekertaris Hong yang memberi tahunya kalau Baek Jun Ki baru saja menghidupkan ponselnya dan mendapat lokasinya dari aplikasi. Di mana dia tanya Suryeon.

foto: SBS

Saat makan bersama Seok Kyung Joo Dantae memberi tahu kalau Rona akan didiskualifikasi bersama Eunbyeol. Sek Kyung berkata kalau ia sudah menduga itu ulah Ayah dan Eunbyeol sangat bodoh dia bukan apa-apa tanpa ibunya, Jenny juga sepertinya gagal dalam ujian itu artinya mungkin hanya aku yang diterima.

Joo Dantae berkata kalau tidak semua orang bisa masuk UNS tapi kamu akan diterima karena kamu putri ayah kemudian bertanya kamu tahu kenapa ibumu sangat baik kepada kalian karena dia ingin menjadi wali tunggal kalian agar bisa mengambil warisan ibu kandungmu.

foto: SBS
foto: SBS

Jun Ki mengarakah menembakkannya pistolnya kepada Joo Dantae tapi meleset mengenai kaca karena Suryeon menariknya membawanya ke menjauh dari sana dan memojokanya di dinding bertanya Kamu Baek Jun Ki bukan. Jun Ki menyuruh Suryeon melepaskan dirinya karena ia akan membunuhnya.

Baek Jun Ki, siapa kamu sebenarnya tanya Suryeon kemudian memberi tahu kalau putrinya di sana dan tidak bisa membiarkannya melihat ayahnya mati tepat di hadapannya. Joo Dantae berjalan kearah suara terjadinya tembakan tersebut dan melihat Suryeon bersama dengan Jun Ki.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One