The Penthouse 3 Ep 5

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 5, Jika Kalian ingin menemukan daftar full spoilernya baca di tulisan tulisan yang ini. Untuk bacaan lain simak tulisan Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Kyung Pil memasuki air mancur hera kemudain membuka penututup yang berada didalamnya dan memasukkan ikan yang dibawanya setelahnya ia tertawa.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Seojin memberikan dokumen kepada Joo Dantae berkata patuhi aturan yang tertulis di sini dengan ketat dan setiap kali kau melanggar aturan maka kau kehilangan satu persen dari saham-mu menyrunya menanda tangani. Joo Dantae menerima dan membacanya,

Aturan Pernikahan Kontrak

“1 Kita tidak mengganggu privasi satu sama lain. 2 Kita tidak makan di meja yang sama pada waktu yang sama. 3 Kita harus menghadiri acara resmi satu sama lain. 4 Kita tersenyum ramah satu sama lain ketika orang lain ada di sekitar. 5 Kita menjaga jarak satu sama lain di rumah. 6 Joo Dantae menjawab semua panggilan telepon Cheon Seo Jin. 6 Cheon Seojin memutuskan kapan dan bagaimana untuk membagi properti.”

Apa ini, kontrak budak tanya Joo Dantae. Seojin berkata kalau pertunjukan akan berlangsung sampai harga saham Cheon A Group berlipat ganda dan setelah tujuanku tercapai kita akan bercerai dan berpisah jadi tepati janjimu. Diam-diam Seojin memasang aplikasi penyadap di ponsel Joo Dantae saat sedang mandi.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Apakah Ibu tahu tentang ini bahwa Ayah pindah kembali ke Herapalace tanya Seok Hoon menghampiri mereka di meja makan. Seok Hoon, aku bisa menjelaskannya ucap Soo Ryeon. Seok Kyung memberi tahu kalau ia yang meminta agar perintah penahanan dicabut dan dia telah dibebaskan dari tuduhan pembunuhan, kenapa dia tidak bisa tinggal di sini tanyanya.

Aku pikir kita akhirnya keluar dari cengkeraman Ayah ucap Seok Hoon kemudian bertanya kenapa kamu melakukan ini. Suryeon berkata kalau ia tidak akan menghentikanmu dari melihat ayahmu tapi pikirkan tentang Rona. Kenapa aku harus memikirkan Rona tanya Seok Kyung seraya membanting sendoknya.

Dia adalah korban jawab Suryeon dan tidak bisa tinggal di gedung yang sama dengan pelaku. Seok Kyung berkata kau masih bertemu ibu Rona dan menjaga wanita yang membunuh putrimu denganmu kemudian bertanya kenapa bukan Ayah. Seok Kyung teriak Seok Hoon.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Seok Kyung memberi tahu kalau ia tahu kau akan pergi ke AS dengan Rona dan kau hanya peduli dan memikirkan Rona sama sekali tidak peduli denganku jadi mengapa kau menjauhkanku dengan Ayah. Apa kau lupa apa yang dia lakukan pada kit tanya Seok Hoon, dia bahkan mencoba membunuh ibu kita dan bagaimana kamu masih seperti ini setelah semua yang dia lakukan pada kami.

Seok Kyung berkata kalau ia lebih membutuhkannya kemudian bertanya kepada Suryeon kenapa keluarga Logan datang menemuimu, apakah kau menyukai orang brengsek yang melecehkan kita atau semacamnya, apakah dia yang mencoba mengirim Seok Hoon ke AS untuk mengklaim penthouse sendiri seperti yang Ayah katakan.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Sudah cukup, Joo Seok Kyung teriak Seok Hoon kemudian menampar Seok Kyung hingga terduduk dilantai. Apa yang sedang kamu lakukan tanya Suryeon melihtanya kemudian menghampiri Seok Kyung bertanya apakah kamu baik-baik saja.

Seok Kyung menghempaskan tangan Suryeon dan berdiri mengampiri Seok Hoon mencekram seragamnya berkata kau membuat kami saling bermusuhan apakah itu membuatmu bahagia, aku tidak akan pernah meninggalkan penthouse karena ini adalah rumah ayahku.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Joo Dantae keluar dari tempat sembunyianya saat melihat Rona kemudian menghampirinya berkata kalau ia terus berlari ke arahmu dan mendengar ibumu keluar, apakah kau akan tetap tinggal di sini tanyanya. Rona berteriak berkata kalau kaulah yang harus pergi, bukan aku.

Joo Dantae tertawa mendengarnya dan berkata kamu sama tak tahu malunya dengan ibumu kemudain memberi tahu kalau ia tinggal di sini lantai 85 jadi kami akan bertemu satu sama lain pagi dan malam. Joo Dantae berjalan kedepan mendekati Rona menyuruh menjauhi Seok Hoon.

Sedangkan Rona mundur kebelakang kemudian menagambil semprotan anti serangga di dalam tasnya dan menyemprotkannya ke mata Joo Dantae dan berlai kedalam lift seraya berkata kalau ia ingat semua yang kau lakukan padanya jadi jangan meremehkanku dan akan memastikan kau membayar perbuatanmu.

Joo Dantae mengejar Rona yang berlari kearah lfit tersebut, tapi liftnya sudah tertutup dengan kesal menendang dan berkata seharusnya aku membunuhnya saat itu. sementara di dalam Rona menenangkan dan menyemangati dirinya kalau ia melakukan hal yang baik.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Tes Penampilan Menyanyi Klasik Universitas Musik Seoul

Akhirnya, Ujian tujuh hari lagi ucap Ma Doo Ki kepada semuanya kemudian memberi tahu kalau ayah jennie menyiapkan semua makanan organik agar kalian bisa makan dan menjadi kuat. Dong Pil menucapkan terima kasih kemudian menyuruh menikmati dan bergaul dengan Jenny.

Seok Hoon memberikam makanan kepada Rona memberi tahu kalau pizzanya enak. Seok Hoon panggil Rona kemudian memberi tahu kalau ia akan mendaftar ke Universitas Seoul. Benar tanya Seok Hoon kau benar-benar akan mengikuti tes.

Rona menjawab kalau ia tidak punya alasan untuk melarikan diri dan akan mempersiapkannya dengan keras. Baik, aku akan membantumu ucap Seok Hoon. Sementara Seok Kyung yang berada disana menatap mereka dengan tidak suka.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Saat mengambil makanan, Minhyuk melihat Jenny yang sedang minum cola dan mengingat waktu ia membully Jenny menyuruhnya minum, kemudian mundur kebelakang saat Dong Pil berada didepannya bertanya kepadanya mau mati, berapa banyak yang akan kamu makan.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Seok Kyung terkejut melihat Dong Pil yang bersandar didinding bertanya ada apa, apa yang kamu inginkan. Dong Pil menghampiri Seok Kyung berkata kau belum berubah anak nakal manja dan berandal kasar. Kau sudah selesai tanya Seok Kyung.

Dong Pil tertawa dan berkata kalau ini adalah pujian dan tidak peduli apa yang terjadi, kamu kuat dan percaya diri itulah kekuatanmu kemudian mencekram pundak Seok Kyung memberi tahu kalau ia ingin kamu benar-benar akur dengan putriku Jenny jika tidak itu akan menjadi masalah besar.

Pak Yoo. kamu telah mengacaukan wanita yang salah dan aku akan membuatmu menyesali itu ucap Seok Kyung saat berada diluar kemudian tersenyum sinis.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Suryeon berada di ruangan direktur Seojin dan membuang papan nama Seojin kedalam tempat sampah. Kemudian Ma Doo Ki memasuki ruangan tersebut berkata kalau ia baru saja mendengar berita bahwa kamu akan menjadi direktur sementara, memberi tahu kalau ia tidak sempat membersihkan.

Pak Ma Doo Ki panggi Suryeon kemudian berkata sebagai direktur sementara, ia ingin melihat semua catatan siswa. Kau pasti khawatir soal Seok Hoon dan formulir kuliah Seok Kyung ucap Ma Doo Ki kemudian memberi tahu kalau ia telah memastikan mereka sesuai perintah Ketua Joo.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Suryeon berkata kamu bahkan kehilangan rumahmu dalam investasi spekulatif, kukira kamu masih belum belajar pelajaranmu jadi mulai hari ini kamu telah dihapus dari semua tugasmu dan dasarnya akan menjadi apa yang baru saja kamu akui yaitu memanipulasi catatan siswa.

Tapi aku melakukan itu untuk anak-anakmu dan mengabdikan diri untuk mereka ucap Ma Doo Ki. Suryeon memberi tahu kalau ini adalah aturan bahwa tidak ada yang mendapat perlakuan khusus bahkan anak-anakku sendiri pun tidak, mengingat kejadian memalukan selama festival tahun ini dan kepala sekolah tidak lagi memberikan rekomendasi.

Kamu tidak bisa melakukan ini padaku ucap Ma Doo Ki dan mengancam akan mengajukan keluhan ke Kementerian Pendidikan dan tidak akan jatuh sendirian jadi beri aku satu kesempatan lagi. Sebagai seorang pendidik kamu seharusnya tidak tunduk pada orang tua ucap Suryeon.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Oh Yoonhee memasuki Bank Seoul tempat penyimpanan ucang dan emas milik Logan Lee menggunakan kartu dan kunci yang diberikan kepada dirinya, kemudian mengambil beberapa gepok uang dan memasukkanya kedalam tas yang ia bawa.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Hei Pak Yoo panggil Kyujin. Pengacara Lee, keluar kamu ucap Dong Pil seharusnya aku mengunjungimu lebih awal. Kenapa ada benda hitam di situ tanya Kyujin itu pertanda buruk. Dong Pil memberi tahu kalau ada masalah dengan pipanya baunya tidak enak bukan tanyanya. Apakah kamu pikir itu mayat tanya Kyujin kemudian mereka tertawa bersama, dengan Dong Pil tertawa dengan terpaksa.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Apakah kamu yakin Cheong A Group bisa bangkit lagi tanya Kyujin kepada Joo Dantae saat mereka bertemu sahammu mencapai titik terendah dan itu membunuhku karena memercayai ajudannya dan sekarang aku benar-benar hancur.

Harga saham akan naik lagi dengan satu kabar baik ucap Dong Pil jika tidak ada kabar baik buatlah kemudian bertanya apakah kamu tidak punya rencana. Cheonsoo District jawab Joo Dantae. Dong Pil memberikan dokumen laporan di Distrik Opyeong kepada Joo Dantae berkata setelah pembangunan kembali diumumkan semuanya berjalan dengan baik tanpa hambatan.

Pembangunan kembali Distrik Opyeong kita harus membaliknya ucap Joo Dantae. Dong Pil memberi tahu kalau perencana kelompok kami selalu Dr. Ha. Iya ucap Joo Dantae dia munafik tapi dia pintar. Jadi aku mengundang orang lain dengan otak cerdas yang kamu inginkan ucap Dong Pil kemudian menyuruhnya masuk.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Setelahnya Ha Yoo Chul masuk kedalam kemudian menyapanya bertanya bagaimana kabarmu. Ha Yoon Chul kenapa kau ada di sini dan kapan kamu keluar tanya Joo Dantae. Ha Yoon Chul mengabaikan pertanyaan Joo Dantae dan berkata kalau Pak Yoo memberi tahu mengapa kamu bertemu hari ini dan ia di sini karena ingin bergabung dengan proyek ini.

Joo Dantae mencekram baju Dong Pil bertanya kenapa kamu mengundangnya tanpa izinku dan berapa banyak yang kamu katakan padanya. Dua tahun lalu dekat Distrik Opyeong sebuah situs pembakaran Joseon ditemukan ucap Ha Yoon Chul dan trik untuk menghentikan pembangunan,

Distrik Opyeong kemudian memberi tahu kalau ia punya satu dan akan melakukan beberapa pemikiran ketika ditinggalkan sendirian di penjara dan tidak akan melakukan itu lagi, dan sekarang aku tahu tempatku karena memutuskan untuk menjadi yang terburuk dari sampah terburuk.

Salah ucap Kyujin dan memberi tahu kalau ia tidak setuju karena dia ahli menusuk orang dari belakang. Ha Yoon Chul menggebrak meja berteriak dengan berkata kalau saat ini, di sini, tidak ada yang putus asa sepertiku yang kehilangan segalanya, istriku, anakku, rumah, uang, kehormatan, semuanya bahkan lisensi dokterku ditangguhkan dan bahkan tidak bisa berlatih sekarang.

Seraya menampar pipi Ha Yoon Chul, Kyujin bertanya bukankah itu sebabnya kamu kembali ke sini untuk membalas dendam pada kami. Ha Yoon Chul mencekal tangan Kyujin berkata kalau balas dendam hanya mungkin jika kamu memiliki uang dan kekuasaan keudian bertanya apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu percaya padaku setelahnya mengambl botol anggur dan memukulkannya pada tangannya hingga berdarah jadi kamu tidak akan menyesali ini.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Seojin yang memasang aplikasi penyadap pada ponsel Joo Dantae, membuatnya bisa mendengar semua ucapan mereka.

The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 5
foto: SBS

Jika artefak ditemukan di Distrik Opyeong maka pembangunan akan dihentikan dan penyelidikan akan dimulai ucap Joo Dantae. Kyujin berkata kemudian Distrik Cheonsoo yang akan dibangun kembali tapi kemudian tidak akan muncul kembali sebagai tempat berikutnya untuk membangun kembali.

Sembari menunjuk peta Ha Yoo Chul berkata itu di sebelah situs kiln jadi artefak harus tembikar. Aku akan memeriksanya ucap Kyujin dan kita akan mendapatkan sesuatu jika kita meminta pemain anggar.

Dong Pil berkata kalau membutuhkan ekskavator dan akan mengendarainya sendiri. Joo Dantae menawarka mengundang wartawan dan kelompok sipil untuk membuat keributan besar kemudian mereka minum bersama merayakannya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hello, Me! Ep 1 Part 1
Read More

Hello, Me! Ep 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 1 Part 1, Daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Ban Hani…
The Penthouse Ep 20 Part 2
Read More

The Penthouse Ep 20 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Episode 20 Part 2, Simak daftar selengkapnya pada link tulisan yang ini. Sedangkan…
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…