The Penthouse 3 Ep 42

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 42, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini

foto: SBS
foto: SBS

Seojin berdiri di depan pintu gereja, melihat Eunbyeol yang sedang mengajari muridnya kemudian berbalik, melangkahkan kakinya menjauhi gereja. Saat ini Seojin berdiri di atas motel tempatnya menginap, melihat Eunbyeol yang sedang berbicara kepada temannya hendak masuk kedalam bus. Seojin terjatuh di lantai, bertepatan saat menoleh keatas kearahnya.

Seojin tergeletak di lantai, dengan obat yang berceceran di sekitarnya dan meninggalkan surat yang ada disana berserta fotonya bersama Eunbyeol,

“Maafkan aku atas segalanya, aku tidak akan membebani putriku jangan hidup seperti ibu. Berbahagialah, ibu menyayangimu, maafkan ibu atas segalanya. Aku tidak akan membebani putriku. Eunbyeol, jangan hidup seperti ibu. Berbahagialah, Ibu menyayangimu.”

foto: SBS

Logan keluar dari gedung tempat Rona mengadakan konser, kemudian Suryeon menghampirinya menghentikan mobilnya di depannya bertanya maukah kamu ikut denganku, Logan. Logan hanya diam kemudian berjalan menaiki mobil, setelahnya mereka berdua pergi.

foto: SBS

TIGA TAHUN LALU

Suryeon segera turun saat melihat Ha Yoon Chul yang tergeletak di dilantai yang penuh darah kemudian menghampirinya bertanya kamu bisa mengenaliku, siapa yang melakukan ini, Seojin bukan, kenapa kamu dengan bodohnya datang kemari sendirian. Su Ryeon.

Dengan lemas, Ha Yoon Chul berkata lakukan satu hal terakhir untukku, Seojin, jangan bunuh dia sebagai ibu Eunbyeol, biarkan dia hidup di suatu tempat karena dia tidak jahat sejak awal dan  bertemu seseorang sepertiku dan menjadi pendendam jadi aku akan membayar atas semua perbuatannya.

foto: SBS

Logan yang sedang duduk di hadapan Suryeon dan memegang tangannya, berkata bertahanlah sebentar lagi, mari kita buat dia membayar atas kematian Yoon Chul juga. Dengan pandangan kosong, Suryeon bertanya apakah semua pilihan yang kubuat sejauh ini baik dan benar. Kenapa kamu bilang begitu tanya Logan.

Suryeon berkata andai aku tidak memutuskan untuk membalas dendam, Yoonhee dan dokter Ha tidak akan mati, karena aku ingin membalas dendam banyak orang yang mati, dan anak-anak kehilangan orang tua mereka jadi aku merasa semuanya salahku. Itu tidak benar ucap Logan jika kamu tidak menghukum Dantae, Seok Hoon dan Seok Kyung tidak bisa menjalani hidup normal jadi ini sama sekali bukan kesalahanmu.

foto: SBS

Dengan mata bekaca-kaca, Suryeon kembali berkata kurasa aku juga bukan sepenuhnya manusia jadi jangan khawatir karena aku tidak akan berhenti di sini, kita masih harus menghadapi Seojin. Logan mengeggam tanagn Suryeon kemudian berkata kita hampir sampai dan setelah kita selesai, ayo pergi bersama.

Saatnya menelepon Seojin ucap Suryeon, sebelum dia ke luar negeri kita harus memanggilnya ke tebing Gimpo dan Pergi ke pemakaman Yoon Chul dan jemputlah Eunbyeol. Sebelum pergi, Logan memberikan perlengkapan khusus untuk Suryeon dan pelacak GPS.

foto: SBS

Logan menghampiri Sekertaris Hong bertanya masih belum berhasil, dia sudah hilang berjam-jam dan kenapa lama sekali. Sekertarsi Hong menjawab, tak ada sinyal dari pelacak GPS-nya. Apa maksudmu tidak ada sinyal teriak Logan kemudian mencekram baju Sekertaris Hong berteriak, aku tidak bisa membiarkan ini terjadi, kita harus menemukannya bagaimanapun caranya, kita harus menemukan Suryeon.

foto: SBS

Saat melihat berita tentang Suryeon bersama Kang Mari dan lainnya, Logan berdiri menuju kamar Suryeon dan melihat cincin yang ia berikan kepadanya berada di atas nakas bersama perhiasan lainnya kemudian mengambil dan memperhatikannya. Kembali, Logan mengambil peralatan menyelam yang ia berikan kepada Suryeon dan alat pelacak, yang berada di samping tempat tidur, kemudian menjawab panggilan yang memberi tahukan kalau Jasad Nona Shim baru saja ditemukan.

foto: SBS

Logan segera membukan kain yang menutup Suryeon, setelah petugas membawa Suryeon ke daratan dan menangis melihat wajah Suryeon yang sudah memucat.

foto: SBS

Suryeon membalas memegang tangan Seojin saat melihat polisi mendekat kearahnya, kemudian membawanya menuju tepi tebing dan menjatuhakan dirinya ke sungai setelah melepaskan tangan Seojin yang memenganya.

foto: SBS
foto: SBS

“Untuk sesaat, aku bermimpi untuk hidup bahagia bersamamu. Aku yakin Seol A mengirimmu kepadaku, aku merasa sangat aman dan nyaman di pelukanmu. Ada banyak momen saat aku merasa tidak pernah ingin meninggalkanmu tapi aku sudah kehilangan terlalu banyak orang yang kusayangi untuk terus bermimpi bersamamu.

Na Aegyo, Yoonhee, Dokter Ha, aku akan menemui mereka dan memohon maaf. Menurutku kami tidak mati sia-sia karena melalui kematian kami, kami melindungi anak-anak kita, kamu bilang sudah berjanji pada Seol A akan membuatku bahagia. Terima kasih sudah menepati janji itu. Berkat kamu, aku bisa hidup bahagia.”

foto: SBS

Dengan membawa bunga, Rona berjalan menghampiri foto Logan bertanya Pak Lee bagaimana kabarmu, lama sekali kita tak berjumpa, kemudian meletakkan bunga yang ia bawa di kursi, kembali berkata terima kasih sudah mengundangku, melihatmu tersenyum membuatku bahagia, kuharap kamu tidak menderita lagi.

foto: SBS

Rona berdiri di tempatnya kemudian berkata ada seseorang yang mendukungku secara finansial dan emosional sampai membuatku seperti sekarang dan resital ini bisa terwujud berkat dia, mari sambut beliau, direktur Pusat Seni Simoon, Pak Logan Lee.

foto: SBS

Pria yang malang, dia pasti sangat sedih sampai kanker sumsum tulangnya kambuh ucap Kang Mari. Sangah berkata, kudengar dia merahasiakannya bahkan dari keluarganya dan berhenti menjalani pengobatan. Apa arti hidup tanpa Suryeon baginya tanya Kang Mari, kemudian berkata dia sungguh peduli kepada Suryeon, tapi dia membantu menyiapkan penampilan Rona sampai akhir.

Kamu tidak melihat Suryeon di hari pertunangan mereka, bukan tanya Kang Mari, kemudian berkata dia sangat cantik, aku belum pernah melihat pasangan yang begitu serasi, saat memikirkannya aku merasa Min Seol-A yang mati secara tidak adil di Hera Palace memanggil mereka berdua ke langit.

foto: SBS

Logan keluar dari gedung tempat Rona mengadakan konser. Dengan mengendarai mobil, Suryeon menghampirinya dan menghentikan mobilnya di depan Logan bertanya maukah kamu ikut denganku, Logan. Logan hanya diam kemudian berjalan menaiki mobil, setelahnya mereka berdua pergi.

foto: SBS
foto: SBS

Kenapa lama sekali tanya Logan saat berjalan bersama Suryeon, aku sangat merindukanmu, terima kasih sudah datang menjemputku. Ada orang-orang yang harus kita temui ucap Suryeon saat berjalan di dalam trowongan. Siapa tanya Logan. Suryeon menjawab kamu juga akan senang melihat mereka. Aku tidak tahu harus mulai dari mana, aku gugup karena sudah menunggu terlalu lama ucap Logan. Mari kita temui mereka ucap Suryeon.

SELESAI……

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca The Penthouse 3 yang aku tulis dari awal sampai akhir, sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Undercover Ep 9 Part 3
Read More

Undercover Ep 9 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 9 Part 3, Untuk melihat recap-recap spoilernya langsung ke tulisan yang ini. Namun…
Read More

Best Mistake Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 2, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…