The Penthouse 3 Ep 4

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 4, Untuk tahu alur cerita lengkap khusus dari drakor ini di tulisan tulisan yang ini. Sedangkan apabila Kalian mencari tahu hal lainnya yakni Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Kerja bagus ucap Suryeon seraya memberikan uang kepada para penyelam yang membawa Seojin kedaratan setelah ia dan Oh Yoonhee mendorongnya hingga terjatuh disungai kemudian menyuruhnya bangun karena tahu belum mati. Oh Yoonhee memukul punggung Seojin hingga sadar setelah mengeluarkan air dari mulutnya.

Apa yang terjadi dan kenapa kau melakukan ini padaku tanya Seojin. Akhirnya, di sinilah kita semua ucap Suryeon kerja bagus semuanya kemudian bertanya haruskah kita mulai menyudutkan tikus itu, awalnya kita mungkin berbeda tapi kita semua menginginkan akhir yang sama yaitu ingin Joo Dantae pergi.

Apa kau mengatakan kepadaku untuk bekerja sama denganmu tanya Seojin. Oh Yoonhee memberi tahu kalau Joo Dantae sedang beraksi dan sekarang jadi pemilik lantai 85 Herapalace. Pada rapat pemegang saham Cheong A Group hari ini dan dia akan ditunjuk sebagai satu-satunya presdir ucap Suryeon kemudian bertanya apakah tidak apa-apa jika kau kehilangan seluruh Grup Cheong A padanya.

Oh Yoonhee menyuruh Seojin membawa bukti bahwa dia membunuh Logan dan apa pun yang diperlukan, ingin kau mendekatinya dan menemukan beberapa bukti. Apa itu harus aku lakukan tanya Seojin. Suryeon berkata kalau itulah satu-satunya alasan kami menyelamatkanmu, kau ingin membantu kami atau mati di sini tanyanya seraya mendorong Seojin hingga terjatuh.

Oh Yoonhee mencekram baju Seojin bertanya kau bisa melakukannya atau tidak jika kau berhianat maka aku akan membunuhmu. Cukup ucap Seojin seraya menghempaskan tangan Oh Yoonhee memberi tahu kalau ia tidak akan pernah membiarkan kalian berdua membunuhnya dan akulah yang akan membunuhnya terlebih dahulu.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Apa benar tidak apa-apa membiarkannya pergi seperti ini bagaimana jika dia terlibat dalam kematian Logan tanya Oh Yoonhee setelah Seojin pergi dan bagaimana kau bisa mempercayainya. Suryeon memberi tahu kalau ia tidak percaya dan kita lihat saja apa yang dia lakukan mulai sekarang.

Kenapa kau mengeluarkanku tanya Oh Yoonhee kau bahkan mengubah pernyataan saksimu. Suryeon menjawab saat Joo Dantae dibebaskan seluruh sistem hukum runtuh, Rana mungkin dalam bahaya lagi jadi kau harus berada di sana untuk melindunginya dan jangan pernah percaya hukum lagi.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Aku akan membawamu ke rumah sakit tanya Sekertaris Do saat berada didalam mobil. Tidak perlu jawab Seojin kemduain bertanya rapat pemegang saham jam berapa hari ini. Sekertaris Do menjawab mulai jam 2 siang dan sepertinya Tuan Joo berencana untuk memberhentikan setiap eksekutif di pihakmu.

Sekarang setelah aku keluar dari penjara dia tidak bisa mendapatkan jalannya ucap Seojin kemudian bertanya berapa banyak uang yang tersisa. Sekertaris Do memberi tahu kalau bangunan di Gangnam telah terjual tapi setelah membayar Nn. Shim 50 juta dolar sebagai kompensasi dan membayar kerugian tidak banyak yang tersisa.

Itu tidak mungkin teriak Seojin apakah kau tahu berapa banyak bangunan yang aku miliki di Myeongdong dan mereka harus bernilai setidaknya ratusan juta dolar. Sekertaris Do memberi tahu semua real estat telah ditransfer untuk wanita di Seongbuk-dong dan Tuan Joo.

Apa maksudmu mereka mengambil semuanya dariku tanya Seojin apakah ada yang aneh pada hari Logan meninggal, aku menyuruhmu untuk membuntuti Logan. Sekertaris Do memberikan foto-foto tempat ledakan terjadi kepada Seojin memberi tahu kalau pak Tua tepat di sebelah mobil yang menjual popcorn, tampaknya mencurigakan.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Nona Jin menolak panggilan dari Lembaga Persiapan TOEFL kemudian memberi tahu Eunbyeol kalau kau harus mengikuti tes TOEFL setelah kamu masuk universitas jadi pergi untuk mengajukan beberapa pertanyaan dan mereka terus meneleponku.

Seojin memasuki café kemudian duduk di samping Nona Jin dan memakan makan yang berada di meja tersebut. Kapan kau dibebaskan apakah kau dibebaskan untuk selamanya tanya Nona Jin kau terlihat berantakan. Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepadamu ucap Seojin kemudian bertanya kepada Eunbyeol bagaimana kabarmu.

Bagaimana kamu dibebaskan tanya Eunbyeol aku pikir kamu mendapat hukuman tujuh tahun. Seojin menjawab kalau itu untukmu karena mengkhawatirkanmu dan sangat merindukanmu. Seojin hanya diam saja tidak menjawab kemudian berteriak saat Seojin menyentuhnya bertanya kenapa kau muncul di depanku saat sudah melupakan semua tentangmu dan aku baik-baik saja.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Apa yang kamu bicarakan tanya Seojin memberi tahu kalau ia di sini untuk menjemputmu. Siapa bilang aku akan kembali padamu tanya Eunbyeol karena ia hidup bahagia dengan Bu Jin. Ibumu ada di sini ucap Seojin kemudia bertanya kenapa kau tinggal bersamanya apa kau ingin dia menghancurkan hidupmu.

Eunbyeol berteriak kalau kaulah yang menghancurkan hidupku, orang tuaku melakukannya kemudian bertanya apakah kau punya uang bahkan kehilangan tempat tinggal kita di Herapalace karena ayah Seok Kyung, kau telah dikeluarkan baik dunia nyanyian klasik maupun perusahaanmu dan masuk penjara.

Aku akan mendapatkan semuanya kembali teriak Seojin dan bisa melakukan apapun untukmu. Tidak jangan lakukan apapun ucap Eunbyeol kemudian mengancam akan menuduk lehernya menggunakan garpu saat Seojin mencekram baju Nona Jin berkata kalau ia tidak pernah sebahagia ini jadi jangan ambil Bu Jin dariku.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Nona Jin memberi tahu Seojin kalau Eunbyeol ingin ia menjadi walinya dan yang memintaku untuk membantunya melarikan diri dari Herapalace. Putriku tidak akan melakukan itu ucap Seojin kemudian bertanya apa hubunganmu dengan Yoonhee. Bagaimana jika dia, apa kau akan membalas dendam padanya tanya Nona Jin kemudian memberi tahu kalau Logan memperkenalkan kami dan dialah yang membawaku dari AS.

Kau harus meninggalkanku jika memilikimu dan membiarkan Dantae menyerangku lagi maka semakin harus melindungi semakin rentan diriku jadi aku tidak akan datang padamu sampai mengembalikan semuanya seperti semula ucap Seojin dalam hati kemudian keluar dari café tersebut.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Tidak ada investasi bank dan harga saham kami telah anjlok ucap Joo Dantae saat rapat pemegang saham memberi tahu kalau Cheong A akan bangkrut. Pemiliknya terkait dengan pembunuhan bagaimana perusahaan bisa bertahan dan kau dibayar dengan gaji yang tinggi untuk mengurus hal-hal seperti itu ucap Direktur Cho.

Setelah memecat orang-orang yang menentangnya Joo Dantae berkata siapa pun yang tidak senang denganku, ajukan pengunduran dirimu dan tidak akan menghentikanmu karena Cheong A akan dijalankan sesuai perintah Joo Dantae jadi kita harus bekerja sama untuk menyelamatkan perusahaan.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Tiba-tiba Seojin masuk kedalam ruang rapat dengan membawa para reporter kemudian menghampiri Joo Dantae dan memeluknya berkata kalau ia merindukanmu dan mengucapakan terima kasih untuk melakukan semua yang kau bisa untuk mengeluarkanku dari penjara.

Kau kembali dengan cepat di tengah banyak kritik dan harga saham telah mencapai posisi terendah sepanjang masa ucap salah satu reporter kemudian bertanya tidakkah menurutmu kepulanganmu sedikit terburu-buru. Kaulah yang gegabah jawab Seojin dan sudah berapa lama sejak dia kembali tapi Grup Cheong A akan segera berubah saat membuka Pusat Seni Cheong A kita akan membuat lompatan besar ke depan.

Nn. Cheon. Apa benar kau memberi Shim Suryeon 50 juta dolar sebagai kompensasi tanyanya . Seojin menjawab padahal aku dianiaya dalam banyak hal dan sudah membereskan kesalahpahamanku dengannya kemudian memberi tahu kalau ia dan Joo Dantae tidak ada masalah semua rumor itu bohong.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Oh Yoonhee memberikan ponselnya kepada Soo Ryeon saat ia membaca artikel tentang Seojin dan Joo Dantae menyuruhnya melihat kemudian berkata kalau Seojin tidak berubah sama sekali dia menjadi lebih jahat dan kembali ke Dantae. Suryeon melihatnya kemudian berkata kalau dia tidak punya pilihan selain bergabung dengannya untuk meningkatkan nilai saham Cheong A, memberi tahu kalau itu yang ia kejar.

Kau melakukan ini tanya Oh Yoonhee. Sureyon berdiri memberi tahu kalau ia memotong semua sumber dananya dengan begitu dia akan lari ke Dantae karena aaku berencana untuk melawan api dengan api karena memang benar dia mengacaukan keuntungannya.

Apa kau pikir dia akan membantumu, apakah dia akan membawakanmu bukti bahwa dia membunuh Logan dan kenapa kamu berpura-pura kuat tanya Oh Yoonhee kemudian berkata kamu sama sekali tidak baik-baik saja dan kau sekarat di dalam karena Logan karena melihat orang yang kau cintai mati didepan matamu jadi kamu bisa jujur ​​saat bersamaku, aku lebih khawatir karena kau bertindak begitu keras.

Suryeon memberi tahu kalau ia tidak memiliki waktu untuk menangis dan harus membuktikan Jo Dantae membunuhnya itu adalah tujuanku.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Kau merencanakan sandiwara kecil ini segera setelah kau keluar ucap Joo Dantae. Seojin mengajak Joo Dantae tetap menikah sampai Cheong A stabil dan aggap saja itu pernikahan kontrak. Joo Dantae tertawa kemudian bertanya kata siapa.

Seojin memberi tahu kalau ia dapat menghapus perusahaan atau membangunnya dengan kata lain jika aku tidak dapat memilikinya, aku dapat membunuhnya. Kau tidak dapat kembali ke Grup Cheong A ucap Joo Dantae karena pengikutmu telah dipecat dan ia tahu kau di sini untuk menusukku dari belakang.

Seojin berkata kalau ia juga tidak bisa mempercayaimu dan itu mudah karena kita akan saling memanfaatkan sampai kita punya uang di tangan kita. Joo Dantae memberi tahu kalau ia tidak ingin bekerja sama denganmu sedikit pun.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Kau akan menyesalinya ucap Seojin kemudian memberikan foto-foto saat Joo Dantae menyamar saat kematian Logan Lee dan berkata penyamaranmu luar biasa karena Sekretaris Do hebat dalam pekerjaannya dia belajar dari Joo Dantae yang hebat kalau kau akan membunuh Logan untuk mendapatkan hukuman tidak bersalah.

Seojin menyuruh Joo Dantae mengubah Herapalace menjadi seperti apa adanya dan menjadikan dirinya mitra bersama Cheong A Group. Kenapa aku melakukan itu teriak Joo Dantae. Kau tidak mau tanya Seojin apa kau tidak keberatan jika aku mengirim foto-foto itu ke Shim Suryeon sekarang atau lebih baik jika mengirim mereka ke keluarga Logan Lee yang berduka di AS karena mereka dengan panik berusaha menemukan pembunuh putra mereka.

Seojin menghentikan langkahnya hendak pergi kemudian berbalik bertanya siapa pria yang datang dengan Logan, apa kau membunuhnya juga. Joo Dantae yang tidak tahu bertanya dia bersama seseorang. Kau juga tidak tahu itu ucap Seojin tidak menyenangkan jika terlalu banyak saksi.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Ada apa tanya Oh Yoonhee saat melihat Suryeon menghentikan langkahnya karena merasa ada orang yang mengikutinya menjawab tidak apa-apa kemudian melenjutkan langkahnya. Saat Oh Yoonhee dan Suryeon pergi, Jung Ki keluar dari persembunyiannya dan mengamati mereka.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Siapa kalian tanya Suryeon saat kembali dan melihat Seok Kyung dan Seok Hoon ditahan oleh beberapa orang. Jadi kau Suryeon Shim yang terkenal itu tanya orang yang mirip dengan Logan kemudian bertanya apa yang kau lakukan pada adikku Logan. Sekertaris Hong memberi tahu kalau dia kakak laki-laki Logan.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Apa kau benar-benar berpikir aku membunuh Logan tanya Suryeon. Ya jawab Alex karena semua motif tertuju padamu dan kau harus memiliki dendam terhadap keluargaku untuk apa yang orang tuaku lakukan untuk putrimu dan orang tuaku, mereka sudah diadili sudah membayar kesalahan mereka jadi kenapa Logan harus pergi dan mati seperti itu.

Aku berharap aku adalah orang yang telah membunuhnya ucap Suryeon dan dengan berkaca-kaca berkata jika membencinya dan membunuhnya karena tidak bisa memaafkannya maka setidaknya akan merasa lebih baik dia meneleponku setiap hari dan menunjukkan perhatiannya kepadaku dan tiba-tiba dia pergi dari sisiku,

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Apakah kau tahu betapa mengerikan perasaan itu tanya Suryeon derkali-kali dalam sehari kupikir seharusnya menghentikannya datang dan apakah ada sesuatu yang bisa aku lakukan untuknya karena penyesalan dan kemarahan membuatku gila andai waktu bisa ku putar kembali maka akan baik-baik saja dengan tidak melihatnya lagi.

Maka kau seharusnya tidak pernah memanggilnya kembali dan seharusnya membiarkan dia pergi teriak Alex. Tidakkah kamu mengenalnya lebih baik dari itu tanya Suryeon karena dia ingin bertanggung jawab atas apa yang dilakukan orang tuanya dan aku mempercayai ketulusannya.

Alex memberi tahu kalau pada hari kematian Logan ada 10 miliar dolar ditarik dari rekening bank pribadinya kemudian bertanya kau tahu di mana uang ini. Suryeon memberi tahu kalau ia tidak tahu dengan itu. Bohong teriak Alex jika kau tidak tahu di mana uang ini lalu siapa yang tahu tanyanya karena dia memberitahuku bahwa uang itu untuk Seol A.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Kau pikir kau mau kemana tanya Alex menghampiri Logan saat dicegah oleh pada bodyguard. Kenapa kau menghentikanku juga tanya Logan kemudian memberi tahu kalau Joo Dantae adalah orang yang sangat berbahaya jika tidak kembali dan membuktikan dia bersalah untuk semua kesalahannya di masa lalu dan biarkan dia membusuk di penjara maka Suryeon bisa berakhir dalam bahaya lagi.

Itulah mengapa aku memberitahumu kamu tidak akan kemana-mana ucap Alex dan apa kau tidak tahu apa yang dilakukan orang tua kita untuk menyelamatkan hidupmu karena kau yang seharusnya mengambil alih bisnis Pop. Logan Lee memberi tahu kalau ia harus pergi dan melindunginya apa pun yang terjadi dan berjanji padanya bahwa akan membuatnya bahagia.

Bagaimana dengan 10 miliar dolar yang kau keluarkan dari real estat dan apakah semua uang itu untuknya juga tanya Alex. Logan Lee berkata kalau uang itu untuk Seol A dan tidak pernah berpikir itu milikku. Siapa wanita ini bagimu tanya Alex.

Logan menjawab kalau ia suka Suryeon dan mendapat kesempatan kedua dalam hidup karena Seol A kehidupan baru yang dia berikan padaku dan ingin kuhabiskan untuk Suryeon.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Setelah Alex pergi, Seok Kyung dan Seok Hoon menuju ruangan melihat Suryeon yang menangis. Apa memang ada sesuatu antara Ibu dan Logan, rumor aneh itu tidak benar bukan tanya Seok Kyung. Sek Hoon berkata kalau ia menyuruhmu untuk percaya pada Ibu karena sekali kita percaya maka kita percaya selamanya.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Anakku panggil Oh Yoonhee kepada Rona saat kembali ke rumah bertanya apakah kamu sudah kuat. Rona tidak menjawab tapi bertanya ibu tidak sakitkan karena terlihat seperti kehilangan berat badan. Oh Yoonhee memberi tahu kalau ia sedang diet kemudian memeluk Rona sembari menangis dan berkata kalau ia merindukanmu, Rona.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Kau tidak tahu Sekretaris Do mengikutimu dan kenapa kau tidak memberitahuku dia punya teman bagaimana jika dia melihat sesuatu tanya Joo Dantae seraya memukul dan menendang Sekertaris Jo. Sekertaris Jo memberikan foto Jun Ki berkata kalau ia memeriksa semua CCTV dan kamera dasbor dari dekat dan dia tidak muncul kemudian memberi tahu kalau dia terbang bersama Logan namanya Baek Jun Ki.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Apakah polisi belum menelepon tentang Baek Jun Ki tanya Suryeon. Aku rasa mereka belum menemukannya jawab sekertaris Hong. Suryeon kembali bertanya ada catatan keberangkatan. Tidak ada jawab Sekertaris Hong kemudian memberi tahu kalau ia mengunduh aplikasi pelacakan di telepon Logan memberinya untuk digunakan di Korea dan dia belum menyalakan ponselnya.

Itu artinya dia masih di Korea guman Suryeon dan kita harus menemukannya dulu sebelum Joo Dantae melakukan sesuatu. Disisi lain Jun Ki berada dihera dan melihat Joo Dantae dan Sekertaris Jo yang sedang berjalan, memberikan gerakan tangan seolah-olah ia menembak kearah Joo Dantae.

The Penthouse 3 Ep 4
foto: SBS

Seojin dan Ok Gyo mempergoki Seoyoung yang sedang berciuman bersama laki-laki lain, kemudian berkata kau mengatakan perzinahanku membuat malu keluarga, apakah tidak apa-apa jika aku memberitahu mereka tanya Seojin saat menantu perempuan mereka yang berkelas dan pendiam berselingkuh dari suaminya dengan sopirnya.

Apa itu yang kamu mau tanya Ok Gyo. Seojin menyuruh mengembalikan semua yang kau curi darinya Yayasan Cheong A dan gedung Myeongdong kemudian membuka surat perjanjian menyuruhnya menandatangani. Aku akan mengembalikan gedung Myeongdong tapi tidak Yayasan Cheong A karena menjualnya ke Shim Suryeon ucap Ok Gyo seraya menandatanganinya.

Kenapa Shim Suryeon, dari semua orang tanya Seojin dalam hati apa kau benar-benar ingin menjadi musuh bebuyutanku.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

25 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 9 Part 3
Read More

Undercover Ep 9 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 9 Part 3, Untuk melihat recap-recap spoilernya langsung ke tulisan yang ini. Namun…
Undercover Ep 6 Part 3
Read More

Undercover Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 6 Part 3, Apabila Kamu ingin tahu tulisan daftar lengkapnya langsung sini gaes…