The Penthouse 3 Ep 39

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 39, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini

foto: SBS

Logan memasuki ruang rapat, berjalan menuju kursinya kemudian berkata Grup Cheong A yang dibentuk oleh Cheon Seojin dan Joo Dantae sudah tidak ada lagi, namun aku tidak ingin menyia-nyiakan usaha dari para eksekutif dan pegawai, karena itu kami akan mempertahankan semua pegawai tanpa syarat, Grup Cheong A akan terlahir kembali dan Grup Simoon, Konstruksi Simoon akan memastikan bahwa Distrik Cheonsoo adalah kota terbaik untuk ditinggali jadi lupakan masa lalu dan lakukan yang terbaik untuk perusahaan ini.

foto: SBS

Sembari melihat foto bersama Ayahnya, Suryeon berkata aku mendapatkan kembali nama Simoon yang dicuri Dantae. Dokter Ha panggil Suryeon setelah menajwab panggilan video dari Ha Yoon Chul. Ha Yoon Chul mengaarahkan ponselnya pada gedung tempat tinggal Seojin kemudian bertanya ini tempat tinggal Seojin, bukan. Ya, benar jawab Suryeon kemudian bertanya bagaimana kamu bisa ke sana sendiri dengan kondisi seperti itu.

Aku punya permintaan untukmu, izinkan aku memberi tahu Eunbyeol sendiri ucap Ha Yoon Chul, karena ini tentang ibunya dan akan terlalu mengejutkan jika dia mendengarnya di berita jadi aku berencana membawa Eunbyeol pergi jauh untuk saat ini dan waktuku tidak banyak lagi aku ingin menghabiskannya berdua dengannya. Aku akan segera ke sanam, jangan lakukan apa pun sampai aku tiba di sana ucap Suryeon, kemudian segera bergegas saat melihat Seojin di belakang Ha Yoon Chul.

foto: SBS

Seojin menghampiri Ha Yoon Chul dan menepuk pundaknya. Eunbyeol panggil Ha Yoon Chul (mengira kalau itu Eunbyeol padahal Seojin) kemudian memegang tangan Seojin mengajaknya pergi seraya berkata, kamu tidak bisa tinggal di sini, Ibumu berbohong kepadamu karena hasil pindai MRI-nya palsu dia tidak meminum obat itu Ayah sudah memeriksanya jadi ayo cepat sebelum ibumu datang.

Eunbyeol ada apa, kamu tidak memercayai ayah tanya Ha Yoon Chul saat Seojin menorongnya. Aku tidak pernah membayangkan kamu akan kehilangan penglihatanmu, kamu sungguh tidak bisa melihat tanya Seojin. Ha Yoon Chul segera mundur dan tesandung pot bunga membuatnya terjatuh di lantai, menyuruh Seojin menjauh.

foto: SBS
foto: SBS

Di mana putriku, ada apa, apa aku menakutimu tanya Seojin yang mendekati Ha Yoon Chul seraya membanting barang-barang di dekatnya kearah Ha Yoon Chul. Sementara Ha Yoon Chul menghindarinya menyuruhnya mengentikannya kemudian berkata seberapa rendah lagi kamu akan bersikap, kamu masih ibu Eunbyeol teganya kamu memanfaatkan anakmu sendiri.

Aku hanya bersikap seperti yang dia inginkan teriak Seojin. Ha Yoon Chul terus berjalan kebelakang hingga terjatuh karena menabrak dinding kemudian berkata kamu pura-pura untuk menyembunyikan fakta bahwa kamu membunuh Yoonhee, itu semua sandiwara kamu memanfaatkan rasa bersalah Eunbyeol dan kamu menyalahkanku.

Siapa lagi yang tahu aku tidak menderita demensia, kamu sudah memberi tahu Suryeon, apa Logan juga tahu tanya Seojin. Ha Yoon Chul berdiri kemudian mendekati Seojin dan memeluknya sembari berkata kumohon Seojin hentikan, bagaimana ini bisa terjadi padamu. Tolong lupakan saja demi Eunbyeol, ini permintaan terakhirku ucap Seojin seraya melepaskan pelukannya, membuat Ha Yoon Chul tersungkur kebawah.

foto: SBS
foto: SBS

Seojin segera berlari turun kebawah, kemudian mendekati Ha Yoon Chul yang berbaring di tanah dan mengeluarkan banyak darah pada kepalanya. Seojin memegang tangan Ha Yoon Chul berkata kamu tak boleh mati, aku tidak akan memaafkanmu jika kamu mati, seraya menangis.

Dengan lemah Ha Yoon Chul berkata, aku harus pergi sekarang, aku tidak pernah melupakanmu dan mencintaimu Yoonhee, setelahnya Ha Yoon Chul menutup matanya. Kamu menjadikanku orang jahat hingga akhir, bahkan sampai kamu mati, kamu meninggalkanku ucap Seojin kemudian pergi meninggalkan Ha Yoon Chul.

foto: SBS

Eunbyeol, kenapa kamu di sini, di mana ayahmu tanya Suryeon yang baru tiba, dan melihat Eunbyeol. Aku membeli buah karena dia bilang akan berkunjung jawab Eunbyeol, kemudian memberi tahu kalau Seojin di rumah sakit saat Suryeon bertanya dimana ibumu. Suryeon segera naik keatas dan melihat Ha Yoon Chul yang terbaring di tanah, kemudian membawa Eunbyeol pergi menyuruhnya pergi dari dan memanggil ambulans.

foto: SBS

Seojin mencuci tangannya yang terdapat noda darah di toilet seraya berkata sudah selesai, semua sudah terjadi aku harus terus melangkah, karena aku Cheon Seojin kemudian mengeluarkan ponselnya dan menelpon Sekertaris Do memberi tahu kalau Ha Yoon Chul sudah mati dan menyuruhnya menyiapkannya tiket ke luar negeri.

foto: SBS
foto: SBS

Eunbyeol memasuki kamar mayat dan menghampiri Ha Yoon Chul yang berbaring di brankar bertanya kenapa Ayah berbaring di sini, ini aku, bangun dan tatap aku. Seraya menangis, Eunbyeol meminta maaf, aku tidak akan melarang Ayah berkunjung lagi jadi, kumohon bangunlah.

Logan menghampiri Suryeon yang duduk di depan, kemudian bertanya apa yang terjadi kenapa dia mati. Seojin yang melakukannya jawab Suryeon. Logan mengeluarkan kotak yang berisi pena, berkata aku tidak sempat memberikan hadiah yang Rona belikan untuknya, kemudian berkata kepada Suryeon kalau Seojin pasti akan mencoba kabur ke luar negeri jadi kita harus menerbitkan larangan perjalanan untuknya. Tidak, biarkan dia berbuat sesukanya ucap Suryeon, kita mainkan kartu terakhir kita, juga harus menipunya agar dia mengakui kejahatannya.

foto: SBS

Kamu baik-baik saja tanya Suryeon saat Eunbyeol keluar dari ruangan. Eunbyeol menyuruh melepaskannya kemudian berkata jika ingin bicara omong kosong pergilah, aku tidak akan mendengarkan perkataanmu. Kamu masih tidak memercayaiku tanya Suryeon. Untuk apa orang yang lupa ingatan membunuh Ayah, Ibu bahkan tidak ada di rumah saat itu ucap Eunbyeol.

foto: SBS
foto: SBS

Suryeon berkata dia ada, lalu kabur, Ibumu ingat semuanya dia berbohong kepadamu. Itu mustahil teriak Eunbyeol kemudian memberi tahu kalau ia yang memberinya obat itu, obat yang menghapus ingatan itu sebabnya dia juga tidak mengenaliku. Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi ibumu tidak meminum obat itu ucap Logan dan hasil pindai MRI-nya palsu.

Ibu Rona sudah meninggal, dan kini ayahmu juga ucap Suryeon menghampiri Eunbyeol yang terduduk di kursi kemudian bertanya kamu tidak kasihan kepada mereka dan berapa banyak lagi yang harus dikorbankan agar kamu memercayaiku. Sebelum melihatnya sendiri aku tidak akan memercayai apa pun ucap Eunbyeol.

foto: SBS

Dokter Ha buta, jadi tampaknya polisi akan simpulkan dia kehilangan keseimbangan ucap Sekertaris Do kemudian memberi tahu kalau Suryeon tidak melakukan apa pun. Kalau begitu, aku bisa langsung ke luar negeri ucap Seojin kemudian bertanya diamana Eunbyeol, apa dia masih di pemakaman. Ya, aku akan mengantarnya ke bandara tepat waktu, Anda sebaiknya pergi lebih dahulu agar tidak ada yang curiga, kalian sebaiknya pergi dengan penerbangan terpisah.

foto: SBS

Halo ucap Seojin setelah menjawab telpon dari Eunbyeol, kemudian bertanya suara apa itu setelah mendengar Eunbyeol yang berteriak. Berhenti berpura-pura, Cheon Seojin ucap Suryeon, jika ingin menyelamatkan putrimu kemarilah sekarang ke tempat kamu membunuh Yoonhee jika tidak datang dalam satu jam, kamu tidak akan pernah melihat Eunbyeol lagi.

Seojin memberi tahu Sekertaris Do kalau Suryeon menculik Eunbyeol. Sekertaris Do menahan Seojin yang hendak pergi berkata itu bisa jadi jebakan jadi serahkan ini kepadaku dan tinggalkan negara ini, pergilah sekarang waktu Anda terbatas. Suryeon membunuh Dantae dan mampu melakukan apa pun bentak Seojin kemudian pergi.

foto: SBS

Seojin keluar dari mobilnya, kemudian menghentikan langkahnya yang hendak mendekati mobil saat Suryeon berteriak jangan mendekat atau putrimu mati di sini. Apa yang kamu lakukan, Eunbyeol tidak bersalah akulah yang kamu inginkan teriak Seojin. Suryeon mendorong mobil tersebut hingga berada di tepi sungai. Tidak teriak Seojin kemudian membuka pintu dan mematikan mesin mobilnya, melihat kursi belakang yang ternyata boneka manekin bukan Eunbyeol.

Aktingmu hebat dan rupanya pikiranmu sejernih ini ucap Suryeon sembari menghampiri Seojin. Shim Suryeon teriak Seojin sembari memojokkannya ke mobil, bertanya kenapa kamu selalu mencampuri hidupku. Kamu pikir membunuh Yoonhee akan menyelesaikan semuanya, kamu pikir bisa merahasiakannya sampai akhir selama kamu bisa menyalahkan Joo Dantae tanya Suryeon seraya menghampaskan tangan Seojin.

foto: SBS
foto: SBS

Oh Yoonhee meninggal karenamu teriak Seojin kemudian berkata aku harus memotong tangan kananmu untuk berurusan denganmu. Jadi, sekarang kamu mengaku ucap Suryeon. Seojin kembali berkata jangan bersikap angkuh seolah kamu lebih baik dari kami, andai kamu tidak berlagak bijak dengan memaafkan pembunuh Min Seol A, Oh Yoonhee akan tetap di penjara dan dia tidak akan mati.

Kamu menjalani seluruh hidupmu untuk membenarkan semua dosamu tanya Suryeon, kemudian berkata kamu sebaiknya berdoa karena aku akan membuat putrimu membayar semua dosamu. Di mana Eubyeol di mana dia teriak Seojin, semantara Eunbyeol melihat mereka berdua dari atas bersama Logan.

foto: SBS

Kenapa kamu membunuh Ha Yoon Chul, karena dia tahu kamu tidak menderita demensia karena kamu takut kebohonganmu akan terungkap tanya Suryeon. Bawa Eunbyeol kepadaku teriak Seojin, aku tidak mendengar apa pun yang kamu katakana. Suryeon berkata kalau sikapmu akan menentukan apakah Eunbyeol akan mati. Apa maumu, kamu ingin aku menyerahkan diri tanya Seojin kemudian berkata itu tidak akan terjadi, andai kamu tidak membuatku terpojok Ha Yoon Chul tidak akan mati, dia seharusnya tidak meninggalkanku demi putrinya.

foto: SBS

Benarkah Ibu yang membunuh Ayah tanya Eunbyeol seraya menangis kemudian berkata setelah semua yang kulakukan untuk Ibu, kenapa dia masih menjadi monster. Sekarang kamu percaya tanya Logan kemudian meminta maaf karena harus melihat itu. Dengan kepolisian tanya Eunbyeol setelah menelpon kemudian berkata kalau ia ingin melaporkan pembunuhan, aku tahu siapa yang membunuh Oh Yoonhee, aku melihatnya Ibuku membunuh Oh Yoonhee.

foto: SBS
foto: SBS

Sudah berakhir Cheon Seojin, akhirnya kamu membuat pilihan bodoh bahkan sampai ditelantarkan oleh putrimu sendiri ucap Suryeon setelah melihat polisi mendekat. Apa tanya Seojin. Seraya menoleh keatas, Suryeon memberi tahu kalau Eunbyeol menyaksikan sejak tadi, kebohonganmu, perbuatan kotormu, Eunbyeol-lah yang melaporkanmu ke polisi.

Shim Suryeon, tanpamu, hidupku pasti sudah sempurna ucap Seojin, andai saja kamu tidak muncul dalam hidupku keluargaku pasti akan tetap utuh, aku tidak akan terlibat dengan orang seperti Joo Dantae. Aku dan Eunbyeol termasuk Yoon Chul, keluargaku pasti bisa bahagia. Kamu tidak pantas mendapatkannya, itu tidak akan pernah terjadi dalam hidupmu sekarang ucap Suryeon.

foto: SBS
foto: SBS

Aku tidak bisa mati seperti ini, aku tidak bisa mati sendirian ucap Seojin seraya mendorong kebelakang membawanya ke tepi tebing. Cheon Seojin, jangan lakukan ini ucap Suryeon. Seojin mendorong Suryeon kebelakang membuatnya terjatuh di sungai. Para polisi segera mendekati Seojin dan membawanya pergi. Seojin memberi tahu mereka kalau ia memeganginya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 40 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like