The Penthouse 3 Ep 35

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 35, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS
foto: SBS

Seok Hoon menunggu kedatangan Joo Dantae di pelabuhan, sedangkan Logan dan Suryeon bersembunyi di balik kotak. Seok Hoon membantu pekerja kapal menyeret kotak membawanya ke tepi, kemudian membuka kotak tersebut dan terkejut melihat isinya yang ternyata ikan bukan Joo Dantae.

Seok Hoon mengode Logan dan Suryeon kalau tidak ada Joo Dantae. Logan berbicara menggunakan talkie walkie menyuruhnya menggeledah area ini. Joo Dantae pasti sudah tahu ucap Suryeon. Sedangkan Joo Dantae berenang menaiki kapal dan melihat Seok Hoon berdiri di tepi pelabuhan mencari dirnya, berkata Joo Seok Hoon, aku tahu kamu tidak bisa dipercaya dan mengkhianatiku dan bekerja sama dengan Shim Suryeon.

foto: SBS
foto: SBS

Kurasa dia sudah kabur dari Pelabuhan Busan ucap Sekertaris Hong yang meghampiri mereka berada di tepi pelabuhan. Dia naik kapal nelayan, itu sudah pasti karena aku memeriksa fotonya di kapal itu ucap Seok Hoon. Suryeon berkata, dia pasti kabur sebelum kapal penyelundup tiba dan itu terlintas di benakku tapi tidak kusangka dia meragukanmu.

Logan berkata kalau  Seok Hoon hanya diperalat agar dia bisa kembali ke Korea. Jika kita hanya menunggu dia mungkin akan membalas kita dan akan mencoba memanfaatkan Seok Hoon dan Seok Kyung saat dia dalam bahaya, ucap Suryeon Anak-anak tidak boleh terluka. Logan kembali berkata dia ahli kejahatan dan penyamaran jika dia berusaha bersembunyi, tidak ada cara untuk menemukannya Polisi juga tidak tahu di mana dia.

Seok Hoon memberi tahu kalau Joo Dantae bilang dia harus kembali ke Hera Palace bahkan jika harus mati dia akan mati di sana. Jadi, dia sungguh ingin menjadikan Hera Palace sebagai kuburannya tanya Suryeon dan hanya ada satu hal yang bisa kita lakukan yaitu pasang perangkap, agar dia masuk ke kuburannya sendiri dan biarkan dunia tahu sejelek dan sejahat apa Joo Dantae itu.

foto: SBS

“Berita terkini. Publik digegerkan karena kejahatan masa lalu Joo Dantae, CEO yang membunuh Oh Yoonhee, terus terungkap satu per satu.”

“Anda ingat penembakan mengerikan yang membunuh pianis genius yang menetap di New York? Akankah Anda percaya jika kami bilang bahwa pembunuhan itu direncanakan dengan cermat oleh seorang psikopat agar dia bisa menikahi seorang wanita? Karena pembunuh di balik kasus yang hampir tidak terpecahkan 20 tahun telah terungkap kembali, pria itu kini dicari di seluruh penjuru negeri.”

“Tolong perhatikan baik-baik wajahnya. Joo Dantae, nama aslinya Baek Jun Ki. Investor real estat Korea-Amerika, James Lee, mengatakan dia akan menghadiahi siapa pun yang melaporkan si buron dengan dua juta dolar. Joo Dantae diduga meledakkan mobil CEO Korporasi Logan Lee. Dia juga dicurigai terlibat dalam pembunuhan keluarga Osaka yang menggemparkan komunitas Korea-Jepang 27 tahun lalu.”

foto: SBS

Tolong buka pintunya, aku dari resepsionis ucapnya seraya mengetuk pintu kamar Joo Dantae. Joo Dantae memakai topinya kemudian membuka pintu. Kamu bilang butuh sikat gigi ucap orang tersebut seraya membeikannya, orang tersebut melihat wajah Joo Dantae, berkata itu Joo Dantae. Joo Dantae mendorong orang tersebut hingga jatuh kemudian melarikan diri. Sedangkan orang tersebut menghubungi polisi memberi tahu kalau Joo Dantae ada disini.

Dengan memaskai topi, Joo Dantae berjalan di stasiun bus dan menghentikan langkahnya saat melihat anak kecil yang sedang mengemis. Joo Dantae mengingat masa kecilnya yang mengemis dan dipukuli orang-orang yang meminta uangnya.

Joo Dantae melawan para polisi yang melihatnya sedang berjalan kemudian kembali melarikan diri dan berakhir di pinggir hutan yang sedang memanggam ayam seraya meminum bir. Aku tidak bisa membiarkannya berakhir seperti ini ucap Joo Dantae dan akan bertahan apa pun yang terjadi, aku tidak akan kembali ke masa aku menjadi pengemis dan tidak akan pernah mati di jalanan karena Griya tawang adalah milikku jadi aku akan kembali ke sana apa pun yang terjadi, ucapnya seraya menggores mukanya menggunakan botol yang ia pecahkan.

foto: SBS
foto: SBS

Tolong bangun, jika kamu meninggalkanku seperti ini, aku tidak akan pernah memaafkanmu ucap Rona kepada Ha Yoon Chul yang sedang berbaring dibrankar rumah sakit masih memejamkan matanya. Rona memegang tangan Ha Yoon Chul memanggilnya Ayah kemudian memeluknya, tanpa Rona sadari Ha Yoon Chul meneteskan air matanya.

foto: SBS
foto: SBS

Astaga, karena keliru memilih pria, aku ditindas mertuaku seumur hidupku dan sekarang aku keluar masuk penjara ucap Sangah kepada Kyujin yang berada di dalam penjara di depannya. Tahu diri kalau bicara balas Kyujin, aku Lee Kyujin lahir di keluarga pengacara bergengsi dan hidup mewah di Hera Palace, lihat apa yang terjadi kepadaku sekarang.

Hidup mewah apanya kamu hanya kaki tangan Pimpinan Joo ucap Sangah. Kaki tangan, kenapa kamu berkata begitu tanya Kyujin. Apa, aangkal saja kalau bias teriak Sangah, kamu tidak cerdas seperti Dokter Ha atau perkasa seperti Pak Yoo dan hanya anak manja. Aku seharusnya tidak menikahi wanita kasar sepertimu teriak Kyujin.

foto: SBS
foto: SBS

Ya ampun, kalian berdua, kalian jelas bersenang-senang di sini ucap Kang Mari yang berdiri di antara sel di depan mereka berdua. Mari, kenapa kamu kemari, kamu datang untuk membantu kami tanya Kyujin. Kalian berdua mendapat masalah selama masa percobaan ucap Kang Mari kemudian memberi tahu kalau ia membawa pesan dari Minhyuk.

“”Kepada Ayah dan Ibu. Aku tidak pernah bisa memutuskan siapa dari kalian yang lebih kubenci karena kalian berdua sangat buruk. Tapi sekarang aku membenci diriku lebih dari siapa pun. Aku ingin dilahirkan kembali. Aku ingin menjadi pria sejati.”

Tunggu sebentar, Minhyuk ikut wajib militer tanya Kyujin. Kang Mari memberi tahu Kyujin kalau, Suryeon membeli apartemenmu karena Suryeon merencanakan bisnis dia akan membeli apartemen di tiap lantai dan dia membelinya dengan harga pasar.

Kamu menjual apartemen kita tanpa sepengetahuanku, untuk mengambil semua uangnya tanya Sangah. Kyujin membalas dengan berkata kamu mengambil 500 juta dolar, apa kamu berhak mengatakan itu setelahna mereka bertengkar dan penjaga menghampiri mereka.

foto: SBS

Lupakan semuanya dan fokuslah belajar sekarang ucap Suryeon seraya memberikan tiket kepada Rona. Aku pergi dalam dua pecan tanya Rona. Itu sekolah asrama jadi, tidak banyak yang harus disiapkan dan pergilah lebih awal agar kamu bias pelajari bahasanya dan beradaptasi, aku akan membuang apartemenmu ucap Suryeon. Rona memberi tahu kalau ia ingin menunggu sampai Pak Ha sadar, begitu aku tahu dia baik-baik saja aku baru bisa memutuskan.

Mungkin dokter Ha butuh waktu lebih lama untuk siuman daripada dugaan kita, aku akan mengabarimu begitu dia siuman jadi, jangan cemaskan kami dan pergilah karena masih ada waktu untuk segalanya, baik itu bernyanyi maupun belajar, Hye In akan menjemputmu di bandara ucap Suryeon. Tolong jaga Pak Ha ucap Rona. Tanpa mereka sadari Seok Kyung melihat mereka.

foto: SBS

Bagaimana dengan permintaanku tanya Suryeon. Aku hanya melakukan yang kamu minta dan juga membeli lima unit hari ini ucap Kang Mari seraya memberikan dokumennya kepada Suryeon kemudian bertanya kenapa kamu membeli begitu banyak unit degan membayar mahal padahal harganya turun. Suryeon menyuruh Kang Mari memborong unit yang tersisa, jika ada yang menunjukkan keinginan untuk menjual, jual punyamu kepadaku juga dan belilah lahan di Distrik Cheonsoo.

foto: SBS
foto: SBS

Kenapa kamu melakukan ini, kenapa kamu membeli unit di Hera Palace disaat banyak orang mati di dalamnya tanya Kang Mari. Suryeon meletakkan dokumen di meja, kemudian berkata kuharap itu tidak akan pernah terjadi, tapi aku ingin bersiap untuk yang terburuk karena Dantae terobsesi dengan Hera Palace, kurasa dia akan melakukan sesuatu jika dia pikir ini sudah berakhir.

Kamu sungguh berpikir begitu tanya Kang Mari kemudian berkata tapi ingat, dia sama sekali tidak menghargai nyawa manusia, siapa yang tahu dia bias saja membakarnya hari ini, tapi mengingat tidak ada yang mendengar kabarnya, mungkin dia mati di suatu tempat mungkin dia mati kelaparan atau tersambar petir, kurasa terjadi sesuatu.

Ada hadiah dua juta dolar untuk kepalanya, jika dia mati setidaknya kita akan menemukan jasadnya ucap Suryeon, itu sebabnya aku berencana memancing dia ke Hera Palace. Bagaimana caranya tanya Kang Mari. Suryeon memberi tahu kalau ia akan bertunangan dengan Logan pekan depan. Yang benar, sungguh tanya Kang Mari itu bagus.

foto: SBS

Aku memberi tahu Mari tentang pertunangan kita ucap Suryeon kepada Logan yang duduk di hadapanya, untuk berjaga-jaga, aku sudah membeli lebih dari 90 persen unit di Hera Palace, seharusnya hamper kosong pekan depan karena Dantae akan kembali ke Hera Palace jika kita bilang akan bertunangan di sana yang dia hargai bagaikan hidupnya dia pasti akan datang.

Aku akan membunuhnya jadi tolong mundur ke tempat yang aman ucap Logan. Suryeon menolaknya degan berkata kalau, akulah yang dia incar dan dia kembali untuk membunuhku, aku berjanji tidak akan membiarkan Dantae membunuhku kemudian bertanya bagaimana keadaan Seojin.

foto: SBS
foto: SBS

Seraya memperlihatkan video Seojin di ponselnya, Logan memberi tahu kalau kondisinya makin memburuk dan tidak mengenali Eunbyeol dan pada tesnya menunjukkan demensia dini, kami mengawasinya 24 jam sehari sepertinya dia tidak berpura-pura. Aku tidak percaya ucap Suryeon kerena penyelidikan masih berlanjut dan dia mendapat perlindungan dari ancaman rentenir serta momennya terlalu mencurigakan.

Logan berkata, kurasa kita harus terus mengamati untuk saat ini. Waktu kita sepekan sebelum upacara pertunangan kuharap Dantae melakukan apa yang kita duga ucap Suryeon.

foto: SBS

“Panti Jompo Bunga Liar”

Sekertaris Cho dedang membasuh tangan ibunya yang sedang terbaring di brankar rumah sakit, dan hendak menyimpan airnya, Sekertarsi Cho terkejut melihat Joo Dantae memasuki ruangan dan bediri di hadapannya. Polisi keluar dari toilet melihat Sekertaris Cho berdiri di samping brankar bertanya apa yang kamu lakukan, kemudian menggeledah lemari dan tidak menemukan apa-apa, berkata kepada Sekertaris Cho segera beri tahu aku jika Joo Dantae muncul, hadiahnya dua juta dolar.

foto: SBS

Lama tidak bertemu, Sekretaris Cho ucap Joo Dantae yang muncul di bawah brankar setelah polisi tersebut pergi. Ada polisi di mana-mana ucap Sekertaris Cho setelah memberi makan Joo Dantae, jangan sampai mereka mendengarmu karena ada sayembara nasional untuk memburu Anda.

Dengan marah Joo Dantae mencekram baju Sekertaris Cho bertanya kamu juga akan mengkhianatiku, bukan saat ada hadiah dua juta dolar untuk kepalaku bahkan putraku pun mengkhianatiku, apalagi kamu. Bukankah Anda kemari karena memercayaiku tanya Sekertaris Cho karena aku melakukan ini bersama Anda dan akan bergabung dengan Anda sampai akhir sekalipun aku harus mati, kemudian bertanya Anda sudah dengar Nona Shim dan Logan akan bertunangan.

foto: SBS

Apa, bertunangan tanya Joo Dantae. Sekertaris Cho memberi tahu kalau mereka mengadakan perayaan kecil dengan teman dekat pekan depan yang diadakan di Hera Palace. Di Hera Palace, kenapa mereka bertunangan di Hera Palace-ku, mereka melakukan ini kepadaku, tapi mereka bahagia bertunangan tanya Joo Dantae kemudian meminta bahan peledak kepada Sekertaris Cho, sesuatu yang lebih kuat daripada yang kita gunakan pada Logan sekitar 10 peledak dengan berat lebih dari 5 kg seharusnya cukup, karena aku akan membunuh mereka kali ini, jangan sampai ada kesalahan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 36 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like