The Penthouse 3 Ep 34

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 34, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS

Apa yang terjadi, kacau sekali ucap Kang Mari setelah memasuki ruang komunitas kemudian terkejut saat melihat Ha Yoon Chul dan Rona dalam keadaan terluka. Kang Mari menghubungi seseorang memberi tahu kalau beberapa orang terluka parah di ruang komunitas di Hera Palace jadi tolong datang sekarang, Kang Mari menjerit saat melihat Seojin yaag tertimpa lampu dalam keadaan penuh darah.

foto: SBS

Kenapa kamu memanggil mereka Tanya Seok Kyung pada polisi di depannya kemudian memberi tahu kalau mereka bukan siapa-siapa bagiku, aku tidak kenal mereka. Aku ibu Seok Kyung ucap Suryeon kemudian bertanya sedang apa Seok Kyung di sini. Putrimu membantu Joo Dantae yang buron untuk kabur ke Jepang bahkan naik kapal bersamanya dan pergi ke Jepang, kami sudah memastikannya jawab polisi tersebut tersebut.

Apa kamu benar-benar bertindak sendirian dan dari mana kamu mendapatkan uang untuk membantunya melarikan diri Tanya polisi tersebut kepada Seok Kyung. Seok Kyung menjawab aku punya banyak uang dan Ibu kandungku memberiku warisan yang cukup besar, wanita ini dan ayahku sudah bercerai bertahun-tahun lalu dan aku tinggal bersama ayahku karena dia terus memohon kepadaku jadi, aku terpaksa membantunya.

Suryeon memberikan brosur kepada polisi seraya berkata itu rumah sakit jiwa di Fukuoka, aku yakin dia di sana. Minta kerja sama Interpol dan kirimkan deskripsi Joo Dantae ucap polisi tersebut kepada rekannya kemudian berkata kepada Suryeon, kami mungkin punya lebih banyak pertanyaan untukmu nanti.

foto: SBS

Kamu mau ke mana sekarang, apa melarikan diri seperti bocah akan menyelesaikan semuanya tanya Seok Hoon seraya menahan tangan Seok Kyung. Kubilang aku akan bertanggung jawab dan rela dipenjara karena itu ucap Seok Kyung kemudian bertanya kenapa semua orang menghentikanku. Bagaimana kamu tahu harus pergi ke Pelabuhan Busan Tanya Suryeon menghampiri mereka berdua. Seok Kyung memberi tahu kalau ia mendengar Kakak bertelepon dengan Ibu.

Maksudmu kamu mengikuti Ibu tanya Seok Hoon. Seok Kyung memberi tahu kalau ia ingin melihat Ayah hancur dan rumah sakit jiwa itu lebih bagus daripada dugaanku, aku tidak akan pernah menemuinya lagi jadi jangan cemaskan aku karena aku putri kandungnya secara hukum.

foto: SBS
foto: SBS

Makan saja, kamu butuh energy untuk bertengkar dengan ibu atau membenci ibu ucap Suryeon kepada Seok Kyung saat berada di restoran. Baiklah aku akan makan uacp Seok Kyung kemudian memakan makanan tersebut.

Kamu putriku sejak awal dan tidak pernah sekali pun kamu dan Seok Hoon bukan anak-anakku ucap Suryeon sembari melihat Seok Kyung yang sedang makan, vukan salahmu kamu tumbuh di bawah asuhan Dantae dan tidak menyadari apa pun.

Tidak, itu salahku teriak Seok Kyung Seol A hampir mati karenaku yang membakar van itu dan mengurungnya di sana lalu kabur, Ibu Rona juga meninggal karena salahku karena seseorang sepertiku tidak pantas menjadi putri Ibu jadi aku sangat membenci diriku dan itu membuatku gila kemudian bertanya bagaimana bisa aku bersikeras bahwa aku putri Ibu sekarang.

Apa kamu akan kabur lagi, apa kamu akan terus melarikan diri tanpa bertobat tanya Suryeon, mungkin kenyataannya seperti itu tapi hadapilah jangan menghindarinya dengan begitu, akan ada jalan kembali ucapnya kemudian memeluk Seok Kyung yang sedang menangis seraya mengajaknya pulang bersama. Maafkan aku, Ibu ucap Seok Kyung.

Halo ucap Seok Hoon setelah menjawab telpon dari Kang Mari. Kenapa ibumu tidak menjawab tanya Kang Mari kemudian memberi tahu kalau ada kecelakaan di Hera Palace. Apa maksudmu ada kecelakaan tanya Seok Hoon yang terkejut.

foto: SBS

Di dalam ruangan, pada dokter masih menangani Seojin dan Ha Yoon Chul. Apa yang terjadi tanya Suryeon bersama kedua anaknya yang menghampiri Kang Mari dan Logan. Kang Mari memberi tahu kalau Dokter Ha terluka parah dan itu salah Seojin si penyihir itu. Pendarahan di kepalanya parah dan dia sedang dioperasi sekarang ucap Logan.

Suryeon kembali bertanya kenapa Seojin ada di Hera Palace. Tepat sekali, kurasa dia benar-benar sudah gila ucap Kang Mari kemudian memberi tahu kalau dia memanggil Rona “Eunbyeol” dan bilang akan membawanya, dia menyebabkan keributan besar yang menyebabkan kekacauan ini. Bagaimana keadaan Rona tanya Suryeon. Logan menjawab untungnya, dia tidak terluka.

foto: SBS

Lepaskan, aku harus menemui ibuku ucap Eunbyeol sembari menghempaskan tangan Seok Kyung yang menahannya. Seok Kyung memberi tahu kalau dia sudah selesai dioperasi dan sedang dalam pemulihan, dia memang tertimpa lampu gantung, tapi dia beruntung dan selamat, Ibumu luar biasa kemudian bertanya dia berpura-pura gila karena sudah tersudut dan perusahaannya bangkrut, bukan.

Apa tanya Eunbyeol. Tetap saja, keliru mengira Rona sebagai putrinya itu agak berlebihan ucap Seok Kyung kemudian bertanya bagaimana dia bisa membuat kekeliruan semacam itu atau benar-benar terjadi sesuatu pada otaknya. Diam, kamu tahu apa teriak Eunbyeol seraya mendorong Seok Kyung kemudian memasuki kamar Seojin.

foto: SBS
foto: SBS

Bangun, Seojin, bangun sekarang juga ucap Suryeon seraya mengguncang badan Seojin yang tengah tertidur, kamu tidak bisa membodohiku. Apa yang kamu lakukan tanya Eunbyeol kemudian membawa Suryeon menjauh, berkata Ibuku sedang sakit. Ibumu berpura-pura, dia akan kehilangan segalanya jadi, dia berpura-pura gila ucap Suryeon kemudian menyiram Seojin menggunakan air.

Suryeon menceram pundak Seojin setelah bangun menyutuhnya berhenti berpura-pura kemudian bertanya kamu pikir ini akan membuatmu terhindar dari penyidikan, aku tidak akan termakan oleh akting gilamu itu. Kubilang hentikan teriak Eunbyeol Ibuku sungguh sakit, aku tidak akan membiarkan siapa pun memperlakukan ibuku dengan buruk karena aku walinya mulai sekarang jadi keluar dari sini sekarang.

Jangan pikir ini sudah berakhir karena aku akan mengikutimu ke ujung dunia dan menghancurkanmu ucap Suryeon kemudian keluar dari ruangan Seojin. Ibu baik-baik saja, apa yang terjadi padamu tanya Eubyeol. Seojin menatap Eunbyeol kemudian bertanya siapa kamu, kamu mengenalku. Cheon Seojin teriak para rentenir yang memasuki ruangan Seojin dan membuat keributan.

foto: SBS
foto: SBS

Tanda vitalnya menurun, pakai norpin dan bawakan lebih banyak darah ucap Dokter yang masih menangani Ha Yoon Chul. Syukurlah kamu tidak terluka lagi ucap Suryeon kepada Rona yang duduk di hadapannya. Bagaimana keadaan Pak Ha, dia akan baik-baik saja, bukan tanya Rona dengan berkaca-kaca, dia harus baik-baik saja. Tentu saja, dia akan berhasil melalui operasi dan sadar ucap Suryeon.

Dia yang terluka bukan aku karena berusaha menyelamatkanku, jika sesuatu terjadi kepadanya aku tidak akan bisa menahannya, aku tidak bisa kehilangan Ibu dan dia sekaligus, aku akan merasa terlalu bersalah ucap Rona seraya menangis. Itu tidak akan terjadi ucap Suryeon karena Dokter Ha adalah orang yang kuat, dia akan melalui ini.

foto: SBS
foto: SBS

Kurasa dia bingung sementara karena kecelakaan itu dan mereka akan melakukan tes mendalam besok ucap Sekertaris Do. Eunbyeol hanya mendengarkan kemudian bertanya bagaimana dengan ayahku, apa kondisinya buruk. Sekertaris Do menjawab, operasinya lebih lama dari dugaanku karena kepalanya terluka parah dan kita harus menunggu hasil operasi.

Itu salahku, Ibu dan Ayah, semuanya ucap Eunbyeol kemudian menghampiri para retenir yang sedang makan bertanya berapa lama kalian akan di sini, kalian tega melakukan ini kepada orang yang baru dioperasi dan yang kalian lakukan disebut pengumpulan illegal, jika aku menelepon polisi mereka akan menangkap kalian.

Kalau begitu, hubungi polisi ucap rentenir tersebut seraya melemparkan makanan kepada Eunbyeol. Jangan sentuh gadis itu teriak Sekertaris Do kemudian berteriak kenapa mendatangi kami soal utang Pimpinan Joo, kenapa harus kami padahal dia punya dua anak sah.

Cheon Seojin adalah istrinya jawab rentenir tersebut dan siapa yang menyuruhnya menjadi penjaminnya, kemudian memukul Sekertaris Do kembali berkata Selama Joo Dantae belum mati maka Cheon Seojin atau putrinya harus membayar kami sampai mati.

foto: SBS

Pak Baek, saatnya perawatan psikologismu ucap Dokter kemudian membawa Joo Dantae keluar. Joo Dantae mendorong kedua dokter yang membawanya kemudian menyiram wajahnya menggunakan sup yang sedang di bawa perawat membuatnya terguling di tangga.

Kedua dokter tersebut mengahampiri Joo Dantae dan membawanya kembali kedalam sel. Joo Dantae segera melarikan diri setelah berhasil melawan kedua dokter tersebut. Shim Sryeon, Logan Lee, kali ini aku akan benar-benar membunuhmu ucap Joo Dantae dalam hati setelah sampai di luar.

foto: SBS
foto: SBS

Makanlah, meski kamu tidak mau, jangan bekerja untuk sementara, aku akan melakukan segalanya untukmu ucap Kang Mari seraya menyuapi Rona makan. Aku bukan pasien ucap Rona kepada Kang Mari dan Jenny. Kenapa kamu bukan pasien tanya Kang Mari, kamu jatuh dari tangga karena tidak ada obat untuk syok dan aku sangat khawatir.

Seok Kyung memasuki kamar dan menghampiri Rona kemudian berkata aku membawa obatmu. Apa yang kamu lakukan di sini, kamu tidak diterima ucap Kang Mari. Jenny berdiri kemudian menatap Seok Kyung berkata Rona sudah menderita, kemudian bertanya kamu berharap dibebaskan dengan membawakan obatnya apa itu bisa menghapus semua perbuatanmu.

Apa aku bilang begitu tanya Seok Kyung kemudian berkata kamu dan Rona tidak akan menerima permintaan maafku karena kamu membenciku dan tidak mau memaafkanku dan aku tahu itu. Kami tidak butuh permintaan maafmu, jadi, pergilah ucap Jenny seraya mendorong Seok Kyung.

foto: SBS
foto: SBS

Berikan saja ucap Rona saat Seok Kyung hendak pergi. mau kuterima atau tidak, itu terserah padaku dan kamu harus minta maaf, sampai aku menerimanya jadi minta maaflah dan renungkan kembali perbuatanmu kepada ibuku dan aku, pikirkan apa yang terjadi selanjutnya setelah itu.

Seok Kyung hanya diam seraya menginat saat ia membully Rona, menyiram Oh Yoonhee dengan air saat pesta pertunangan Seojin dan Joo Dantae, sat ia menyuruh Joo Dantae menyingkirkan Rona dari audisi.

Nona Kang, bisa antar aku ke rumah sakit tanya Rona. Untuk apa, kamu merasa tidak sehat ucap Kang Mari. Rona memberi tahu kalau ia ingin menjenguk dokter Ha dan akan menjenguknya tiap hari. Apa gunanya melakukan itu saat dia belum siuman tanya Jenny kamu sendiri sedang tidak sehat. Untuk berjaga-jaga jawab Rona dia mungkin bisa mendengar jika aku melakukan sesuatu, itu bisa membantunya siuman lebih cepat.

foto: SBS

Kerusakan otaknya lebih parah dari dugaanku dan itu titik berbahaya, jadi aku tidak bisa melakukan apa pun ucap Dokter kepada Suryeon dan Logan. Apa dia tidak akan siuman tanya Suryeon. Kita harus menunggu dan bersabar jawab dokter tersebut.

foto: SBS
foto: SBS

Setelah perbuatannya kepada Dokter Ha, Cheon Seojin meminta perlindungan polisi dan rentenir itu diusir dari rumah sakit pagi ini ucap Suryeon. Logan yang duudk di sebelah Suryeon berkata, dia dilindungi padahal seharusnya dihukum dan itu tidak masuk akal, mari kita rilis bagian terakhir dari rekaman kamera dasbor.

Suryeon menggeleng, berkata aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama karena Cheon Seojin akan menggunakan kondisi lemahnya untuk lolos dari kejahatannya lagi jadi aku akan mengirimnya ke neraka dengan tanganku sendiri. Sekertaris Hong menghampiri Suryeon dan Logan memberi tahu kalau Joo Dantae kabur dari rumah sakit jiwa Jepang.

Dia memang gigih, aku memberinya kesempatan terakhir untuk bertobat sampai mati, tapi itu bahkan tidak mempan ucap Logan Joo Dantae akan kembali ke Korea dan berarti kamu mungkin terancam bahaya. Itu sesuatu yang harus kuhadapi jika permainan ini baru bisa berakhir saat salah satu dari kami mati, aku tidak akan bersembunyi ucap Suryeon. Karena dia tidak punya uang dan paspor, akan sulit baginya untuk kembali ke Korea sendirian ucap Logan kemudian bertanya menurutmu siapa yang akan dia telepon lebih dahulu.

foto: SBS
foto: SBS

Nak panggil Joo Dantae saat menelpon Seok Hoon. Ayah baik-baik saja, ayah di mana, ayah tahu betapa cemasnya kami tanya Seok Hoon. Joo Dantae memberi tahu Seok Hoon kalau Shim Suryeon mengurungnya di rumah sakit jiwa dan nyaris tidak bisa kabur kemudian bertanya kamu belum mendengar kabar dari ibumu dan kudengar Logan hidup kembali, kamu sungguh tidak tahu apa yang direncanakannya. Seok Hoon menjawab sudah lama mereka tidak bertemu dan Ibu berencana kembali ke Amerika bersama Logan.

Seok Hoon, bantu aku ucap Joo Dantae kemudian memberi tahu kalau ia tidak pernah membunuh ibu Rona dan melihat sendiri Cheon Seojin mendorong mobil itu dari tebing, kalau tidak mau jadi anak pembunuh kamu harus membantu ayah, Seok Hoon kamu harus memercayai ayah. Apa yang bisa kubantu tanya Seok Hoon.

Bantu ayah kembali ke Korea, Ayah harus kembali ke Hera Palace meskipun harus mati, ayah akan mati di sana di kastel yang ayah bangun dengan tangan ayah sendiri ucap Joo Dantae karena hanya kamu yang bias ayah mintai bantuan. Aku punya teman di Fukuoka dan akan meneleponnya jadi pergilah ke Hakata sekarang, aku juga akan menyiapkan uang dan paspor palsu ucap Seok Hoon.

Terima kasih, Seok Hoon sungguh ucap Joo Dantae. Seok Hoon kembali berkata kembalilah dengan selamat lalu kita bisa memikirkan langkah selanjutnya, aku akan mencari kapal yang berangkat paling cepat dan sampai jumpa besok fajar di Pelabuhan Busan. Seok Hoon, ayah bias memercayaimu, bukan tanya Joo Dantae. Tentu saja karena aku putra Ayah satu-satunya jawab Seok Hoon.

foto: SBS

Kamu benar sekali ucap Logan yang duduk di depan Seok Hoon. Suryeon meminta maaf kepada Seok Hoon karena memintamu melakukan ini. Seok Hoon memberi tahu kalau ia sudah lama merelakan Ayah dan tidak merasakan belas kasihan atau penyesalan jika bisa, aku ingin menghabisinya dengan tanganku sendiri. Kamu tetap di sin, biar kulakukan sisanya ucap Suryeon.

Seok Hoon menolaknya kemudian berkata aku ikut, Ayah akan segera tahu bagaimana rasanya ditinggalkan oleh anak sendiri. Karena Joo Dantae melarikan diri, keamanan pantai telah diperkuat karena Polisi akan mengepung Pelabuhan Busan ucap Logan. Suryeon berkata, kita tidak bisa membiarkan polisi membawa Joo Dantae dan kita harus menangkapnya dahulu. Kita harus bergegas jika ingin sampai ke Pelabuhan Busan ucap Logan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 35 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Be My Boyfriend Ep 9
Read More

Be My Boyfriend Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 9, Lihat untuk bagian dari Episode sebelumnya cek di sini. Jika…