The Penthouse 3 Ep 32

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 32, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS

Sekertaris Do mengetuk pintu kamar Seojin dan masuk kedalam, memberi tahu kalau ia sudah memberi tahu para reporter bahwa Anda akan mengadakan konferensi pers setelah upacara pelantikan. Bagus ucap Seojin, kemudian bertnaya bagaimana dengan penjualan Konstruksi Cheong A. Aku mengatur pertemuan untuk pukul 10.00, Anda juga harus meneken surat sanggup bayar di hari yang sama.

Seojin menyuruh Sekertarsi Do segera melunasi pinjaman saat uang muka masuk, dengan begitu kita mendapat tiga miliar dolar dan kesulitan finansial kita akan segera terselesaikan, bagaimana dengan Eunbyeol tanyanya. Dia akan langsung pergi ke upacara dari ruang latihan jawab Sekertaris Do. Seojin berkata, pastikan dia dijaga pengawal, Joo Dantae mungkin akan muncul dan kita harus menyelesaikan kesepakatan sebelum upacara pastikan tidak ada masalah.

foto: SBS

Menyebalkan sekali, berikan kuncinya ucap Eunbyeol seraya merebut kunci mobil, kemudian berjalan memasuki mobil dan melajukannya. Tiba-tiba mobil yang di tumpangi penjaganya kempes membuatnya berhenti. Apa yang terjadi tanya Eunbyeol seraya melihat kearah sepion, dan terkejut saat melihat Ha Yoon Chul duduk di belakang dan menghentikan mobilnya. Sementara Ha Yoon Chul memberikan isarat menyuruh Eunbyeol diam.

foto: SBS

Alex, aku akan pergi sekarang ucap Seojin setelah menajwab telpon dari Alex kemudian bertanaya kamu sudah memeriksa kontraknya. Aku sangat kecewa kepadamu, sayangnya aku harus membatalkan kontrak ini ucap Alex. Apa maksudmu, kamu akan membatalkan kontraknya tanya Seojin terkejut.

Aku mengatakan syaratku dengan jelas bahwa pemilik tidak boleh memiliki latar belakang kriminal ucap Logan tapi aku mendapati bahwa orang yang menahan adikku Logan adalah kamu. Siapa yang mengatakan omong kosong semacam itu, itu tidak benar hanya rumor tidak berdasar bentak Seojin.

Kita lihat saja itu rumor atau bukan tapi sampai saat itu kontrak ini ditangguhkan ucap Alex seraya mematikan panggilannya. Apa yang dia ketahui tanya Seojin kemudian dengan khawatir berkata tidak, ini tidak boleh terjadi tanpa uang itu aku tidak bisa menjadi pimpinan.

foto: SBS

Seojin terkejut mendapati Kang Mari yang berdiri di depan pintunya setelah membuka pintu hendak pergi. Kenapa kamu terburu-buru, kamu mau ke upacara pelantikan tanya Kang Mari seraya memojokkan Seojin di dinding, kemudian memberi tahu kalau upacaranya dibatalkan jadi kamu tidak boleh pergi.

Omong kosong, kenapa dibatalkan tanya Seojin dengan berteriak. Kamu mau tahu kenapa tanya Kang Mari kemudian memberi tahu kamu membunuh Oh Yoonhee, kenapa kamu membunuh wanita tidak bersalah. Sikapmu konyol ucap Seojin hendap pergi, Kang Mari menariknya, kemudian mengeluarkan suntikan di sakunya dan meyuntikkan di leher Seojin, yang membuatnya pingsan.

foto: SBS

Di mana aku tanya Seojin setelah membuka matanya, kemudian bertanya kepada seseorang yang membelakanginya kembali bertanya siapa kamu. Suryeon berbalik menatap Seojin kemudian bertanya kamu ingat tempat ini bukan, ini pasti tidak asing bagimu karena kamu membangun tempat ini sendiri untuk menyiksa Logan di sini, kamu yang memberi perintah untuk menjaganya tetap hidup.

Lepaskan aku teriak Seojin seraya memberontak, kemudian berkata ini mengesankan tapi keberuntunganmu berakhir di sini dan akan segera tertangkap hancur berkeping-keping jadi jangan meremehkan keluarga James. Suryeon mendekati Seojin seraya bertanya selain membunuh Yoonhee kamu bahkan berusaha menyingkirkanku dan Logan, kamu pikir jika kamu menyingkirkan semua orang semua akan menjadi milikmu.

Aku tidak melakukannya, Joo Dantae yang membunuh Oh Yoonhee dan juga yang meledakkan mobil Logan teriak Seojin. Suryeon hanya diam, kemudian mengambil remote dan memutar video Seojin yang mendorong mobil membuat Oh Yoonhee terjatuh di laut. Itu tidak benar, rekaman itu dipalsukan teriak Seojin seraya menoleh kearah samping.

foto: SBS
foto: SBS

Suryeon memegang kepala Seojin membanya untuk menatap dirinya, seraya berkata tatap mataku, iblis itu adalah kamu saat Yoonhee berusaha menyelamatkan putrimu tapi kamu mendorongnya dari tebing, kemudian bertanya kenapa kamu melakukan itu, apa kesalahannya. Aku tidak tahu, itu tidak ada hubungannya denganku teriak Seojin.

Suryeon menghempaskan kepala Seojin, berkaat aku tahu kamu akan menyangkalnya, tapi itu tidak penting karena pada akhirnya putrimu akan membayar semua perbuatanmu. Jangan ganggu dia atau aku akan membunuhmu teriak Seojin seraya memberontak.

Jika nyawa putrimu sangat berharga bagimu kenapa kamu tega melakukan itu kepada Yoonhee tanya Suryeon kemudian berkata kamu akan kehilangan segalanya dari uang sampai Grup Cheong A, Yayasan Cheong A, dan Pusat Seni Cheong A, selain itu orang yang kamu cintai lebih dari siapa pun, putrimu Ha Eunbyeol.

Seuryeon berbalik dan mengambil suntikan berkata satu hal lagi, aku akan mengambil suaramu agar kamu bisa berhenti berbohong dan mulai tahu malu, kemudian mulai menyutikkan pada lengan Seojin. Seojin memberontak membuatnya terjatuh bersama brankar, dan kakinya tersiram air keras.

Apa itu menyakitkan, apa sakitnya tidak tertahankan tanya Suryeon hanya melihat Seojin yang berteriak kesakitan, kamu tidak tahu itu padahal kamu membuat orang lain menderita tanyanya, rasakan sakitnya secara menyeluruh dan sadarilah perbuatanmu kepada orang lain.

foto: SBS

Kapan kita akan pulang tanya Minhyuk seraya meletakkan minuman di meja, kita tidak akan tinggal di sini selamanya, bukan. Sangah menjawab kita akan pergi ke negara berikutnya. Ibu tidak mencemaskan Ayah tanya Minhyuk, aku merasa tidak enak berada di sini tanpanya. Untuk apa ibu mencemaskannya, Ibu tahu dia bisa bertahan di mana pun ucap Sangah.

Anda Nona Ko Sangah, CEO Bon-bi Holdings tanya polisi dalam bahasa Jepang sembari memborgol tangan Sangah, Anda ditahan karena menggelapkan dana Grup Cheong A setelahnya mereka membawa Sangah pergi.

foto: SBS

Aku pasti sudah gila, seharusnya aku tidak mencuri uang Pimpinan Joo yang bahkan sebelum bisa menikmatinya ucap Kyujin saat berajalan, kemudian bersembunyi di balik mobil saat melihat polisi yang sedang lewat. Bagaimana Lee Kyujin yang perkasa bisa berakhir seperti ini tanyanya kemudian memasuki Agen Properti yang berada di depannya.

Aku sedang dalam masalah dan arus segera menjual lantai 55 Hera Palace di Samseong-dong ucap Kyujin. Hera Palace ada di Samseong-dong, kenapa kamu datang ke Namyangju tanya agen tersebut. Aku terpaksa jawab Kyujin, aku tahu semua agen property terhubung dalam satu jaringan dan dengan harga murah itu akan segera terjual jadi aku ingin uang muka dalam bentuk tunai.

Lee Kyujin, Anda ditangkap karena menggelapkan dana Grup Cheong A ucap polisi saat Kyujin hendak keluar dari agen property, seraya memborgol tangan Kyujin menyuruhnya diam dan memanggil pengacara.

foto: SBS

Pak Baek Jun Ki, saatnya minum obat ucap suster seraya meletkkan obat di lantai. Joo Dantae menghampiri dan membuang obat tersebut, dengan marah bertanya siapa bilang aku Baek Jun Ki, aku Joo Dantae dan setelah semua yang kulakukan untuk meninggalkan nama itu untuk terbebas dari itu,

foto: SBS
foto: SBS

Flashback

Joo Dantae menodongkan pedang di hadapan ayah Jun Ki, seraya bertanya di mana uangku, berikan uangku maka aku akan mengampunimu, kamu bahkan tidak layak dibunuh. Baiklah, akan kuberikan kepadamu uang, rumah, segalanya jadi jangan lakukan ini, Jun Ki (Joo Dantae) kamu anak yang baik. Aku tidak perlu jadi anak baik, berikan saja uangku teriak Joo Dantae seraya mengayunkan pedangnya.

Ayah Jun Ki, merebut pedangnya dan mengayunkan kearah Joo Dantae yang terjatuh berkata aku telah menghidupi gelandangan tidak berharga, memberinya makan, pakaian, dan menjadikannya orang baik tapi kamu menginginkan uang, ini sebabnya orang tidak boleh baik pada berandal yatim piatu tidak tahu terima kasih.

Aku tidak berutang apa pun, kamu merenggut hidupku teganya kamu mencuri dariku tanya Joo Dantae kemudian bertanya kenapa harus aku, kamu membangun rumah yang bagus ini dan ingin hidup mewah sendirian. Kamu bisa menabung lagi karena gadis bernama Na Ae Gyo itu pandai mengemis dan kalian berdua pasangan yang luar biasa ucap Ayah Jun Ki.

Joo Dantae memegang kaki Ayah Jun Ki dan memohon, memberi tahu aku tidak makan atau membeli apa pun yang kumau dan menabung semua uangku dari mengemis sejak usiaku sepuluh tahun dan memberikan semuanya kepadamu, kamu bilang akan membelikanku sebuah rumah di tengah Seoul dan bilang akan mengizinkanku membangun rumah di tanah tempat ibuku meninggal, kembali Joo Dantae merebut pedangnya, mengayunkan pada punggung dan menacapkan pedangnya pada punggung Ayah Jun Ki.

foto: SBS

Dia baik-baik saja tanya Ha Yoon Chul kepada Dokter setelah melakukan pemeriksaan kepada Eunbyeol. Ya jawab dokter tersebut, pindai MRI dan gelombang otaknya. Semuanya kembali normal ucap Ha Yoon Chul kemudian bertanya bagaimana dengan demensia stadium awal atau sesuatu yang tidak biasa. Tidak ada, kamu tidak perlu khawatir ucap dokter tersebut.

foto: SBS

Eunbyeol memberi tahu kalau ia tidak minum obat yang menghapus ingatan jadi jangan khawatir. Lalu kenapa kamu mengambilnya dari Bun Hong tanya Ha Yoon Chul, pasti setidaknya ada 100 pil. Aku berniat meminumnya, tapi aku membuangnya jawab Eunbyeol kemudian bertanya Ayah menggangguku seharian hanya untuk memeriksa itu, Ayah sudah selesai boleh aku pergi sekarang.

Kamu harus tinggal bersama ayah, jangan tinggal bersama Ibu ucap Ha Yoon Chul sembari memegang pundak Eunbyeol yang hendak pergi. Tidak, Ibu membutuhkanku ucap Eunbyeol. Mau separah apa lagi tanya Ha Yoon Chul, jika tidak meminum obat itu itu artinya kamu ingat perbuatan ibumu terhadap ibu Rona di tebing, kamu tidak kasihan kepada Rona.

foto: SBS

Benar sekali jadi lupakan putri Ayah yang buruk ini, aku monster yang tidak bisa diubah teriak Eunbyeol, datangilah Rona jangan cemaskan aku dan Ibu jadilah ayah bagi Rona karena dia tidak memiliki siapa pun selain Ayah sekarang. Kamu juga tahu tanya Ha Yoon Chul.

Saat ibu Rona mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkanku, saat itulah aku sadar ucap Eunbyeol karena hanya itu penjelasan yang masuk akal, karena aku putri Ayah dan sangat menyukai Ayah, aku merasa bersalah terhadap ibu Rona tapi aku tidak bisa meninggalkan Ibu, aku akan tinggal dengan Ibu jadi jangan pernah mendatangiku lagi.

foto: SBS

Eunbyeol ucap Seojin setelah membuka matanya, kemudian menendang troli melihat gunting hingga terjatuh, Seojin mengambilnya untuk membuka ikatannya dan melarikan diri.

foto: SBS

Seojin memasuki ruang pelantikan direktur dalam keadaan kosong, kemudian berkata Logan, saat melihat Logan yang sedang duduk di kursi. Logan mendekati Seojin seraya berkata, aku penasaran siapa yang menculikku hanya untuk menyiksaku, kamu memanipulasi Jun Ki untuk mengkhianatiku dan membebaskan Ha Yoon Chul untuk memperpanjang hidupku, aku bahkan tidak pernah membayangkan itu ulahmu lalu kamu melimpahkan semua kesalahan kepada Suryeon.

Itu tidak benar, kamu dibohongi teriak Seojin, Suryeon yang melakukan semua ini, wanita itu mencoba membunuhmu untuk membalas kematian putrinya. Kamu masih tidak mengerti tanya Suryeon memasuki ruagan pelantikan, kamu lebih bodoh daripada dugaanku. Apa yang terjadi, apa kalian bersekongkol dan berpura-pura mati tanya Seojin dengan ketakutan.

foto: SBS

Aku melihatmu yang menyuntikkan racun ke lenganku untungnya, Ha Yoon Chul menyelamatkanku ucap Logan. Ha yoon Chul tanya Seojin. Cheon Seojin panggil Ha Yoon Chul setelah memasuki ruangan, kemudian berkata rupanya kamu yang menyamar dengan suara itu dan aku terlambat menyadarinya, andai aku tahu meski harus membusuk di penjara aku tidak akan menerima bantuanmu dan tidak sempat membunuhmu sebelum Yoonhee mati, hanya itu penyesalanku seraya melempar kertas yang berada di meja kepada Seojin.

foto: SBS

Pembelian Konstruksi Cheong A telah dibatalkan ucap Logan karena aku tidak berbisnis dengan penjahat, kamu juga yang menyebabkan gagalnya kesepakatan jadi bersiaplah membayar penalti. Tidak, aku tidak bisa hancur seperti ini ucap Seojin. Kamu sudah hancur karena gagal melunasi surat sanggup bayar hari ini ucap Suryeon.

Seojin mendekati Suryeon dan mencekram pundaknya, dengan marah bertanya kamu merencanakan ini dari awal untuk menjatuhkanku dengan melibatkan Jin Bun Hong dan Baek Jun Ki untuk mengatur semua ini. Suryeon melepaskan cengkraman dan mendorong Seojin kedinding berkata aku tidak mau merusak hidupmu karena aku akan membunuhmu dan Dewan direksi memecatmu hari ini karena perusahaan itu bahkan tidak bernilai sepeser pun sekarang.

Aku dipecat tanya Seojin. Logan memberi tahu kalau ia akan mengambil alih Pusat Seni Cheong A karena 20 persen saham yang dimiliki Yoonhee adalah atas nama perusahaanku, berhubung si pemilik kembali jadi sudah sepantasnya kamu mengembalikannya kepadaku. Tutup mulutmu, aku pimpinan Grup Cheong A, pusat seni dan yayasan adalah milikku, aku sudah lama menantikan hari ini dan tidak akan jatuh teriak Seojin.

foto: SBS

Para rentenir menghampiri Seojin yang hendak keluar bertanya kamu istri Joo Dantae bukan, aku datang untuk menagih uang yang dia pinjam dari kami aku meminjaminya 50 juta dolar dia tidak boleh menghilang tanpa melunasi utangnya. Kenapa aku harus memberimu uang yang dia pinjam tanya Seojin, memberi tahu kalau ia tidak ada hubungannya dengannya.

Jika istrinya tidak ada hubungannya dengan dia lalu siapa yang ada hubungannya dengan dia tanya rentenir kepada mereka, kemudian memperlihatkan perjanjian pinjaman atas nama dirinya “Debitur: Joo Dantae, Penjamin: Cheon Seojin” Kamu tidak sadar kamu penjaminnya, itu stempelmu. Aku tidak tahu soal ini, aku tidak pernah menekennya teriak Seojin.

foto: SBS

Kembali, Seojin di hadang oleh para polisi saat hendak pergi, Cheon Seojin kami dari kepolisian harus menginterogasimu soal Joo Dantae yang bersembunyi jadi ikut kami. Seojin berteriak memberi tahu kalau ia bahkan tidak tahu di mana dia, dia dalang semua ini, kenapa kalian melakukan ini kepadaku aku harus menjemput putriku tidak boleh membuang waktu. Kami harus memaksamu ikut dengan kami ucap polisi kemudian membawa Seojin.

foto: SBS
foto: SBS

Mereka adalah rentenir terkejam dan mereka tidak pernah menyerah dengan menghilangnya Joo Dantae maka Cheon Seojin harus membayar utangnya seumur hidupnya dengan bunganya akan meningkat jumlahnya amat besar ucap Logan.

Dia bahkan tidak punya kebebasan untuk memilih mati jika dia mati, Eunbyeol akan mewarisi utangnya entah dia menghabiskan sisa hidupnya sebagai buronan atau debitur dia akan hidup dalam kemiskinan sampai dia mati ucap Suryeon.

Jangan libatkan Eunbyeol ucap Ha Yoon Chul kemudian memberi tahu kalau ia akan membujuknya agar dia mau pergi. Suryeon memberi tahu kalau rencana kita tidak melibatkan anak-anak dan membuat mereka berjanji jadi kita bisa memercayai mereka.

Seojin pernah punya uang yang sulit dia habiskan karena kini utangnya sangat besar dia tidak akan bisa melunasinya ucap Ha Yoon Chul. Aku tidak bisa membiarkannya menghabiskan sisa hidupnya duduk di sel dengan nyaman, Joo Dantae dan Cheon Seojin harus merasakan hidup dalam siksaan ucap Suryeon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 33 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

High Class Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Red Shoes Ep 21 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 21 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…