The Penthouse 3 Ep 31

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 31, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS

Joo Dantae berjalan menaiki kapal, pekerja membuka pintu bagian bawah kapal memberi tahu kita akan segera berangkat jadi, tetaplah di sini. Pekerja tersebut memberikan kode kalau Joo Dantae sudah masuk kedalam kepada Suryeon dan Logan yang tengah berdiri di tepi.

Dia akan membusuk di sana seumur hidupnya ucap Suryeon seraya melihat kearah kapalnya. Dia akan membayar perbuatannya, entah berapa lama dia akan bertahan tapi dia pasti berharap untuk mati ucap Logan Lee. Tenpa mereka berdua sadari, Seok Kyung yang tengah berdiri agak jauh dari tempatnya melihat mereka. Pekerja tersebut kembali memasuki kapal dan melemparkan benda yang mengeluarkan asap kearah Joo Dantae membuatnya pingsan.

Setelah Logan dan Suryeon pergi, Seok Kyung memanjat tali yang terhubung antar kapal, kemudian berlari menuju kapal yang di tumpangi Joo Dantae, yang sudah berjalan. Seok Kyung menjeburkan diri di laut, ber renang mendekati kapal tersebut dan setelah dekat, ia memanjat menaiki kapal.

foto: SBS

Joo Dantae membuka matanya kemudian bangun dari tidurnya seraya memanggil perawat dan mengampiri perawat tersebut karena tidak menoleh saat ia panggil, bertanya di mana aku tempat apa ini. Perawat tersebut mendekati Joo Dantae, kemudian bertanya kamu sudah sadar Pak Baek Jun Ki dalam bahasa Jepang. Baek Jun Ki ulang Joo Dantae seraya melihat sekelilingnya.

Ini perbuatanmu, untuk membalas dendam tanya Joo Dantae saat melihat Seok Kyung memasuki penjara dan berdiri di depannya, kemudian berkata kamu benar-benar putri Suryeon, beginikah caramu membalas budi setelah aku membesarkanmu. Seraya bersidekap, Seok Kyung berkata aku mempelajarinya darimu yang mengurungku dan mencampakkanku karena kita tidak sedarah dan inilah yang kupelajari darimu kemudian bertanya bagaimana rasanya.

Joo Dantae berkata dengan berteriak aku tidak peduli apa kata orang dan tidak malu membesarkan anak musuhku sebaik mungkin selama 20 tahun bahkan memutuskan untuk membunuh Rona agar kamu memenangi Anugerah Utama di Festival Seni Cheong A dan mengeliminasi sainganmu satu per satu karena kamu terlalu bodoh untuk masuk UNS dengan kemampuanmu, bahkan ayah kandungmu tidak bisa melakukan semua itu.

foto: SBS
foto: SBS

Seok Kyung seraya menendang sel penjara, kemudian berkata aku tidak pernah memintanya karena kamu yang mengubahku menjadi monster karena kamu aku membunuh saudari kembarku serta melecehkan dan membenci ibuku  bahkan tidak bisa menemui ibuku gara-gara kamu. Gara-gara aku tanya Joo Dantae.

Aku sangat membencimu, jika kamu begitu membenciku, seharusnya kamu meninggalkanku ucap Seok Kyung kemudian bertanya kenapa kamu hidup seperti itu, kenapa teriaknya. Aku tidak punya waktu untuk berbincang denganmu, jadi keluarkan aku dari sini sekarang teriak Joo Dantae. Aku tidak bisa melakukan itu ucap Seok Kyung kemudian memberi tahu kalau bukan ia yang mengirimmu ke sini, melainkan Logan dan dia tidak tahu aku di sini, aku kebetulan tahu jadi aku mengikutimu.

Logan, apa maksudmu tanya Logan. Kurasa kamu belum tahu kalau Logan masih hidup dan Ibu juga baik-baik saja, mereka pasti sudah kembali ke griya tawang ucap Seok Kyung. Bagaimana wanita itu bisa hidup, bagaimana teriak Joo Dantae. Seok Kyung balik bertanya bagaimana mungkin dia bisa mati disaat terlalu marah untuk mati karena suami, putri, dan temannya mati di tanganmu, aku datang untuk berpamitan kukira itu tugasku sebagai putrimu jadi selamat tinggal selamanya.

Seok Kyung kembali berbalik mendekati Joo Dantae, di saat Joo Dantae sedang berlutut, memohon untuk di keluarkan kemudian berkata menyerahlah, kamu sudah kalah karena di Korea dan Jepang kamu adalah pembunuh dan buronan, mungkin lebih nyaman tinggal di sini jadi jalanilah sisa hidupmu sebagai Baek Jun Ki.

foto: SBS
foto: SBS

Kamu sungguh ingin aku menangani Baek Jun Ki dan Jin Bun Hong seperti yang kamu minta tanya Alex kepada Logan yang sedang duduk di depannya. Logan berkata kalau Baek Jun Ki mengkhianatiku dan bergabung dengan Seojin tapi dia juga korban karena Dantae membunuh orang tuanya, dikurung di rumah sakit jiwa dan merelakan hidupnya selama 27 tahun, mungkin aku akan memberinya kesempatan lagi begitu dia mengatasi kecanduan judinya.

Nona Jin berlari menghampiri Logan kemudian berlutut di hadapannya, seraya menangis Nona Jin berkata jangan kirim aku ke suamiku, lebih baik aku mati di tanganmu sekarang juga karena tidak mau dipukuli sampai mati di rumah tempat putriku meninggal dan Eunbyeol adalah hidupku, aku akan mati jika tidak bisa melihatnya, aku memang kehilangan Michelle, tapi aku bisa membahagiakan Eunbyeol.

Berobatlah dahulu dan kamu tidak boleh mendekati Eunbyeol lagi, aku akan memberikan keputusan setelah pengobatanmu selesai ucap Logan kemudian menyuruh Sekertaris Hong membawa Nona Jin pergi. Sembari melihat Nona Jin yang di bawa pergi, Logan kembali berkata aku juga kasihan kepadanya,

Dia pergi dari rumah untuk menghindari suaminya yang kasar membuat Putrinya Michelle, menunggunya pulang dan mati kedinginan, Michelle sangat mirip dengan Eunbyeol kemudian berkata kepada Alex kalau ia ingin kamu melakukan sesuatu sebelum kembali ke Amerika.

foto: SBS
foto: SBS

Seraya melihat Seojin yang sedang minum wine yang ia campur dengan obat miliknya, Eunbyeol berkata dalam hati, aku merasa sangat bersalah kepada Bu Oh yang menyelamatkan hidupku tapi aku tidak bisa mengingat apa pun jika melupakan semua kenangan buruk Ibu juga bisa bahagia jadi Ibu tidak perlu melakukan hal buruk lagi untukku agar tidak merasa tersiksa, aku akan mewujudkannya.

Eunbyeol membuka pintu setelah bel berbunyi, dan kembali dengan membawa hasil foto dan melihatnya bersama dengan Seojin. Dengan menahan tangis, Eunbyeol berkata dalam hati Ibu mungkin tidak akan mengingatku suatu hari nanti, saat hari itu tiba aku akan menjaga Ibu kini aku yang akan menjadi ibumu dan aku tidak akan pernah meninggalkan Ibu, aku berjanji.

Beredar rumor bahwa Konstruksi Cheong A akan bangkrut dan para pemodal mendengar masalah keuangan ucap Sekretaris Do setelah Seojin menjawab telpon. Seojin menjauhi Eunbyeol kemudian berkata hentikan, tahan bank dan media selama mungkin. Alex tadi menelepon dan ingin membeli Konstruksi Cheong A, apa yang harus kulakukan tanya Sekretaris Do.

foto: SBS
foto: SBS

Aku tidak menyangka kamu tertarik untuk membeli Konstruksi Cheong A ucap Seojin kepada Alex yang sedang duduk di sampingnya saat berada di bar. Ya, aku sudah cukup lama berhubungan dengan Pak Joo ucap Alex kemudian bertanya kamu tidak tahu, kurasa tidak ada pembicaraan bisnis di antara kalian berdua meskipun tinggal satu atap.

Suamiku bertanggung jawab atas bisnis konstruksi jawab Seojin dan ini kesempatan sempurna bagi ayahmu untuk memasuki Korea, Konstruksi Cheong A sudah cukup terkenal sekarang karena Distrik Cheonsoo. Itu mungkin benar tapi sayangnya Joo Dantae telah terlibat dalam skandal jadi entah apa aku harus melanjutkan kontrak ini lagi ucap Alex.

Seojin meletakkan minumannya di meja kemudian berkata proyek Distrik Cheonsoo sangat menguntungkan, kamu akan menyesal jika melewatkannya. Jika itu bisnis yang bagus, lalu kenapa kamu ingin menjualnya tanya Alex. Seojin memeri tahu kalau ia ingin fokus pada budaya dan seni, aku juga tidak punya tenaga untuk menjalankan bisnis konstruksi, proyek Distrik Cheonsoo sudah dimulai jika mereka bisa mengerahkan tim ini akan banyak orang selain kamu yang ingin membeli perusahaan itu.

Aku punya satu syarat, jika suatu saat kamu terlibat dalam kejahatan apa pun kontrak ini batal ucap Alex kemudian menyuruh Seojin menyebutkan harganya. Tiga miliar dolar, kurasa itu bukan harga yang buruk jawab Seojin. Hari pelantikan Grup Cheong A akan segera tiba, jadi bagaimana kalau kita umumkan pengambilalihan Konstruksi Cheong A di hari yang sama ucap Alex. Seojin bertanya kepada Alex bisakah kamu memberiku uang muka 30 persen dan dijawab tentu olehnya.

foto: SBS

Bagus sekali Bu, kita akan bangkrut jika tidak membayar tagihan pekan ini kurasa kita bisa melaluinya ucap Sekertaris Do yang berdiri di belakang Seojin. Logan membantuku dalam banyak hal, aemua akan beres lebih mudah dari dugaanku karena Logan Lee sebenarnya seorang dermawan ucap Seojin kemudian bertanya kamu masih belum menemukan Dantae.

Bahkan polisi mencarinya jawab Sekertaris Do. Setelah meminum minumannya, Seojin berkata sebaiknya kamu tetap bersembunyi, Joo Dantae jangan tiba-tiba muncul dan mengacaukan rencanaku, sekarang tinggal satu masalah lagi yaitu Bae Rona.

foto: SBS

Benarkah kamu menyuap pianis di audisi pusat seni, kami mendapat laporan bahwa mereka yang audisi semuanya terkait, ada juga rumor bahwa kamu mengancam Nona Cheon tanya para reporter yang sedang menggedor-gedor pintu rumah Rona. Kang Mari bersama Jenny keluar dari rumahnya, memarahi mereka dan menyuruh petugas keamanan mengusirnya.

Aku yakin Cheon Seojin yang memanggil mereka, dia pikir bisa berbuat sesukanya karena kamu tidak ada bagaimana lagi dia bisa berpikir untuk mengejar gadis kecil itu tanya Kang Mari melalui telpon. Suryeon membalas sepertinya Seojin sudah keterlaluan, aku akan membiarkan Rona mengurus para reporter.

foto: SBS

Kenapa kamu ingin bertemu denganku tanya Rona kepada Seojin yang duduk di depannya. Seojin memberi tahu kalau ia lihat di berita tentang perbuatan Joo Dantae terhadap ibumu, aku sangat khawatir. Terima kasih sudah mencemaskanku ucap Rona. Seojin memberi tahu kalau ia ingin bertemu denganmu untuk membahas detail seputar kontrak musikus inti dan akan mengirimmu ke luar negeri untuk bersekolah, Italia atau Amerika kamu mau ke mana tanyanya.

Kenapa kamu mencoba mengusirku, apa yang ingin kamu sembunyikan, kamu yang mengirim reporter ke rumahku bukan, kamu bersikap seolah-olah murah hati tapi kamu ingin aku mundur bukan, kamu ingin merendahkan namaku untuk menghalangiku bekerja di industri ini bukan tanya Rona dengan marah. Keliru memahami niat orang lain, kamu sama seperti ibumu ucap Seojin.

foto: SBS
foto: SBS

Rona memberi tahu kalau ia tidak berniat untuk bersekolah di luar negeri karena ada yang harus kulakukan di sini yaitu membersihkan nama ibuku, setelahnya para reporter menerobos masuk, Rona kembali memberi tahu Seojin kalau ia yang memanggil mereka kemudian berdiri memberikan hormat, megucapakan terima kasih sudah datang.

Sepertinya kalian penasaran denganku, kupikir sebaiknya kujelaskan jadi, kuminta kalian datang ke sini sekaligus bersama Direktur Pusat Seni Cheon ucap Rona. Apa yang kamu lakukan tanya Seojin. Rona memberi tahu kalau hari ini, ia akan memperlihatkan saat-saat terakhir ibuku yang dijuluki Pembunuh Calon Siswa Baru, kemudian mengambil ponsel dari tasnya kembali berkata tiga orang muncul di video ini yaitu Ibuku, Pimpinan Joo Dantae, dan Direktur Cheon.

Aku tiba di lokasi setelah Oh Yoonhee jatuh dan tidak melihat apa pun ucap Seojin membela diri. Itu bohong teriak Rona karena Direktur Cheon ada di sana saat ibuku masih hidup tapi dia diam saja sampai sekarang disaat Ibuku disebut penculik dan Pembunuh Calon Siswa Baru, kemudian bertanya apa kamu bekerja dengan Joo Dantae si pembunuh itu atau kamu membantunya membunuh ibuku.

Itu tidak benar, aku korban karena Joo Dantae melakukan semuanya sendiri ucap Seojin. Benarkah, kamu yakin tanya Rona kemudian memutar video saat Seojin mendorong mobil, membuat Oh Yoonhee terjatuh di sungai. Setelahnya muncul berita bahwa Seojin yang membunuh Oh Yoonhee.

foto: SBS

Seojin berlari menuju rumahnya kemudian mematikan televise saat Eunbyeol menonton berita tentangnya yang membunuh Oh Yoonhee. Kamera dasbor tidak menunjukkan Ibu mendorong ibunya Rona, untung saja kemudian memberi tahu kalau ia tahu dan ingat semuanya tapi hanya berpura-pura lupa. Jangan berani mengatakan itu kepada siapa pun ucap Seojin lagi pula, pelakunya sudah terungkap yaitu Joo Dantae.

Tapi para reporter tetap akan mengganggu Ibu ucap Eunbyeol. Begitu upacara pelantikan Pimpinan Grup Cheong A berakhir ibu bisa menangani semuanya ucap Seojin jadi, jangan cemaskan apa pun dan percayalah kepada ibu. Kenapa obatnya tidak manjur tanya Eunyeol setelah Seojin pergi, dia harus kehilangan ingatannya sebelum investigasi.

foto: SBS

Apa yang terjadi, bagaimana Rona bisa mendapatkan rekaman kamera dasbor, kamu bilang itu rusak, bagaimana mereka memperbaikinya tanya Seojin kepada Sekertaris Do yang berdiri di depannya. Polisi menerima informasi atas nama Jin Bun Hong, tampaknya mereka menemukannya melalui forensik digital jawab Sekertaris Do.

Sebanyak apa yang direkam, apa yang diliput di berita adalah segalanya tanya Seojin, momen saat Oh Yoonhee jatuh tidak ada di situ. Videonya sepertinya telah disunting tapi tepi tebing tidak bisa dilihat dari sudut kamera, ucap Sekertaris Do. Seojin bekrata mereka mungkin memilih untuk tidak mengungkap bagian itu, Jin Bun Hong akan menghancurkan rencanaku dalam membuat Joo Dantae menanggung semuanya dan kenapa ini terjadi sekarang.

Dia menghilang setelah konferensi pers jawab Sekertaris Do, saat Seojin bertanya bagaimana dengan Jin Bun Hong. Aku memberinya 500 juta dolar tapi dia mengkhianatiku ucap Seojin kemudian bertanya, apa menurutmu dia juga memberi Joo Dantae rekaman itu dan menerima uang dari kedua belah pihak, bagaimana jika Joo Dan tae mendapatkan bagian akhir rekaman video itu, dia pasti akan kembali.

foto: SBS
foto: SBS

Cheon Seojin akan melakukan apa pun untuk bertahan sampai upacara pelantikan karena dia berangan-angan jika menjadi pimpinan Grup Cheong A dia akan memiliki kekuatan untuk menutupi semua ini ucap Ha Yoon Chul. Karena dia percaya bahwa Suryeon dan aku pergi selamanya, aku yakin dia akan melakukan itu ucap Logan.

Kelak, Cheon Seojin juga akan mengetahui kebenarannya bahwa Yoonhee tidak mati sia-sia, bahwa membunuh Yoonhee adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya ucap Ha Yoon Chul.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 32 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 7 Part 2
Read More

Mine Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 7 Part 2, Untuk melihat bacaan recap lengkapnya ada pada tulisan yang ini.…
Hush Ep 1 Part 4
Read More

Hush Ep 1 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 1 Part 4, Selengkapnya untuk link daftar ada di tulisan yang ini. Yakin…
Penthouse Ep 12 Part 1
Read More

Penthouse Ep 12 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 12 Part 1, Link lengkap untuk daftar rekap ada di tulisan yang ini.…