The Penthouse 3 Ep 3

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 3, Jika penasaran dengan daftar lengkapnya di tulisan tulisan yang ini. Apabila ingin menemukan Episode Sebelumnya di sini.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Saat makan bersama Sangah dan Seojin bertengkar karena Seojin mengambil semua makanan milik Sangah. Siapa yang butuh lebih banyak lauk tanya petugas yang memberikan makanan. Aku ucap Sangah, Kang Mari dan Seojin sembari menadahkan mangkuk keluar meminta makanan.

Mereka bertiga terkejut melihat petugas pengantar makanan yang ternyata Oh Yoonhee. Setelah memberikan lauk tambahan kepada Kang Mari dan Sangah yang sudah kembali, Oh Yoonhee bertanya kepada Seojin apakah kamu membutuhkan sesuatu.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Seojin memberi tahu kalau ia ingin banyak bejana. Oh Yoonhee tidak memberikannya dan bertanya bukankah kamu punya banyak uang menyuruhnya beli sendiri. Mengapa kau bertanya kepadaku jika kamu tidak akan memberiku apa pun tanya Seojin.

Oh Yoonhee menceram tangan Seojin yang keluar melalui sela sel memberi tahu kalau Logan sudah mati kemudain bertanya apa kamu membunuhnya. Apa yang kamu bicarakan tanya Seojin kemudain berkata kalau ia tidak ada hubungannya dengan itu.

Ketahuilah bahwa aku memperhatikanmu jika kamu mencoba sesuatu, aku sendiri yang akan membunuhmu ucap Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Polisi memberi tahu Suryeon kalau ada saksi yang mengatakan orang yang membunuh Na Ae Gyo bukan Joo Dantae, tapi Logan. Seorang saksi tanya Suryeon sembari melihat pemilik pemakanman hewan yang di bawa polisi.

Polisi memberi tahu kalau menemukan bahwa Logan menyuap pemilik crematorium dari tinggi si pembunuh, siluet dan langkahnya terekam CCTV ternyata cocok juga milik Logan.

Tapi Logan adalah orang yang sudah meninggal dan seseorang membunuhnya ucap Suryeon kemudian bertanya tidakkah kamu pikir kamu harus mengubah tujuan penyelidikanmu dan harus menemukan orang yang bepergian dengan Logan terlebih dahulu.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Tepat sebelum ledakan dia turun dari mobil dan keberadaannya tidak diketahui ucap polisi emberi tahu kalau dia tidak memiliki kerabat di Korea dan kami tidak memiliki catatan tentang dia menggunakan kartu kreditnya. Joo Dantae apakah kamu memeriksanya tanya Suryeon, aku mendengar dia terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Polisi tersebut memberi tahu pada saat ledakan Joo Dantae ditikam oleh sikat gigi yang diasah dan membahayakan nyawanya. Dia mungkin telah bertindak untuk membuat alibi ucap Suryeon. Polisi berkata dia bahkan mengalami serangan jantung tidak masuk akal untuk mencurigainya tentang ini.

Suryeon berkata kalau ia yakin dia memerintahkan seseorang untuk melakukan ini dan memberi tahu kalau Logan tidak akan pernah menyakiti siapa pun saat polisi tersebut menjelek-jelekkannya.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Saat sedang menonton berita tentang kematian Logan Lee, pengacara Joo Dantae datang bersama orang-orang yang di perintahkan oleh hakim jaksa Jung memberi tahu Joo Dantae kalau pemenjaraan Shim Suryeon akan dijebak sebagai satu-satunya tindakan Cheon Seojin,

Dan dalam insiden Rona, kami akan mengatakan korban melukai kepalanya dan kesaksiannya tidak konsisten dan karena itu bermasalah. Joo Dantae menyuruh pengacaraya mengatakan kalau Ha Yoon Chul adalah orang yang mendalangi penodaan Seol A.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Suryeon masuk keldam ruangan inap Joo Dantae dengan menyamar menjadi perawat emmeberi tahu petugas kalau ia akan mengganti perban. Suryeon menyuntikan sesuatu pada cairan milik Joo Dantae. Joo Dantae membuka matanya membuka masker yang dikenakan Suryeon memberi tahu IV tidak ada di tanganku.

Sampah sepertimu seharusnya tidak diizinkan kembali ke dunia untuk kedua kalinya ucap Suryeon kemudian mengambil penjepit rambutnya hendak menusukkan kearah Joo Dantae tapi berhasil di tahan olehnya dan mengembalikkan posisi menjadi dibawah Joo Dantae.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Sungguh suatu kehormatan bagimu untuk datang mengunjungiku secara pribadi ucap Joo Dantae kemudian memberi tahu kalau ia merindukanmu, Shim Suryeon dan itu membuatku sedih melihatmu menjadi lebih cantik. Kamu gila ucap Suryeon kemudian bertanya itu kamu bukan orang yang membunuh Logan.

Apa yang kamu bicarakan tanya Joo Dantae kemudain menunjukkan luka tusukan pada perutnya. Suryeon mencekik leher Joo Dantae seraya berkata aku akan membunuhmu. Joo Dantae menahan tangan Suryeon dan mencekik lehernya berkata jika kamu bisa membunuhku cobalah.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Sampai kamu melakukannya, orang-orang di sekitarmu akan mati satu per satu sama seperti Min Seol A, Logan dan ayah Min Seol A jadi jangan lakukan apapun, Shim Suryeon. Suryeon menekan luka Joo Dantae dan menariknya kelantai menginjak perutnya hingga mengeluarkan darah berkata aku akan menghadapimu sebanyak yang kamu mau,

Dan tidak lagi mengandalkan penilaian hukum, akan menggunakan metodemu sendiri metode tidak manusiawimu untuk mengakhiri hidupmu. Kemudian petugas datang menahan Suryeon yang hendak memukul Joo Dantae menggunakan vas bunga dan membawanya keluar.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Dong Pil menyelinap kedalam rumah Suryeon kemudain bersembunyi saat melihat Suryeon kembali. Dong Pil menyorot patung hera menggunakan senter menginat kejadian masa lalu. Kemudian pergi saat petugas keamanan datang.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Saat semua orang sedang tertidur dan mereka semua merasa tergangu dan memprotesnya karena Seojin yang sedang bernyanyi seolah-olah sedang konser kemudian mulai tertawa dan berteriak-teriak.

Seojin terjatuh dilantai karena kesakitan seraya memegangi lehernya. Kang Mari menyuruh salah satu teman selnya memanggil penjaga setelahnya para petuga memasuki sel. Setelah dokter datang mereka memberikan suntikan di tangan Seojin membuatnya tenang.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Ji A dan yang lainnya mendekati Seok Kyung berkata kau harus merasa tenang sejak mendapat surat rekomendasi kepala sekolah apakah kamu akan melamar SNU. Lagipula aku tidak akan pergi ke sekolah lain jika aku diterima di mana-mana itu hanya akan buruk bagi kalian dan hanya perlu masuk ke SNU jawab Seok Kyung.

Eunwoo berkata kalau ia tidak percaya kamu akan ke SNU dengan skor IPK yang begitu rendah.kamu sangat beruntung bahkan tidak memiliki pesaing sekarang karena Eunbyeol kalah. Jenny yang duduk dikursinya berkata kalau pemenang hadiah utama kembali sekarang jadi tidakkah kamu harus memberinya izin masuk gratis ke SNU kembali.

Seok Kyung berkata kalau itu bukan haknya untuk memutuskan dan hanya mengikuti aturan sekolah karena Rona menolak surat rekomendasi lagipula apa gunanya, dia bahkan tidak akan kuliah.. Dia benar aku menolaknya ucap Rona yang baru datang kemudain duduk dikursinya.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Seok Hoon menghampiri Rona memberikan buku catatannya sembari berkata tidak terlalu terlambat kamu tetap harus mengikuti tes.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Seok Kyung menjawab panggilan dari nomor tidak dikenal bertanya kenapa kamu tidak berbicara dan terkejut setelah menyadari kalau orang yang menelponnya adalah Joo Dantae saat bertanya apa kau sudah melupakan suaraku, bagaimana kabarmu putriku.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Narapidana 3388 duduklah ucap petugas kemudian Seojin duduk di kursi depan psikiater. Mengapa kita tidak membicarakan putrimu hari ini orang seperti apa dia tanya psikiater kepada Seojin. Seojin menjawab kalau Eunbyeol adalah anak paling menggemaskan dan dia datang mengunjungiku hari ini menceritakan semua yang terjadi di sekolah.

Petugas kepolisian memberi tahu psikiater kalau dia semakin menyakiti dirinya sendiri dan ini adalah upaya ketiganya untuk bunuh diri. Beraninya kamu teriak Seojin setelah petugas mengatainya gila kemudian menghempaskan barang-barang yang ada dimeja. Kamu pikir apa yang kamu lakukan tanya polisi datang. Karea ketakutan Seojin mundur seraya berguman meminta maaf dan menangis.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Setelah terbangun, Suryeon memberi tahu psikiater kalau berhenti di sana lagi saat terjadi ledakan dan mendengar suara logam yang aneh. Bisakah kamu menjelaskan suara apa itu tanya psikiater. Suryeon menjawab kalau iatidak tahu dan tidak ingat, itu adalah suara menyeramkan yang benar-benar tidak aku sukai.

Psikiatre tersebut berkata itu adalah kecelakaan yang sangat mengejutkan jadi akan sulit bagimu untuk mengingat semuanya sekaligus. Suryeon memberi tahu kalau seseorang ada di sana dan jawabannya terletak pada suara itu.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Tuan Hong, siapa pria yang datang bersama Logan tanya Suryeon dan mengapa Logan ingin aku bertemu dengannya bagaimana jika dia melakukan sesuatu pada Logan kepada Sekertaris Hong ayng berdiri didepannya. Dia seseorang yang mengenal Pak Baek dengan sangat baik jawab Sekertaris Hong dan akan menceritakan segalanya tentang masa lalu Joo Dantae.

Aku harus menemukannya ucap Suryeon kemudian berkata kalau ia yakin dia tahu sesuatu tentang kematian Logan dan mungkin sudah melihat Joo Dantae hari itu di tempat kejadian.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Baek Jun Ki sedang minum di club seraya melihat foto-foto Suryeon.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Saat kembali kerumah, Suryeon melihat pakaian yang dikenakan Logan Lee dan Gu Ho Dong berguman Logan. Logan yang berada dilantai dua memberi tahu kalau ia kembali Suryeon, sangat menyenangkan melihatmu di sini lagi. Keluar dari sini sekarang, beraninya kau datang ke sini teriak Suryeon.

Apa yang sedang terjadi dan bagaimana dia di sini bagaimana dia keluar tanya Seok Hoon yang datang bersama Seok Kyung dan Rona. Joo Dantae berkata kalau ia sangat merindukan kalian, jadi aku menarik beberapa tali kemudian mlihat Rona kembali berkata astaga, Rona aku suka rambutmu.

Aku menyuruhmu keluar teriak Suryeon kamu kehilangan hak asuh anak-anakmu dan menerima perintah penahanan kemudian bertanya apakah kamu ingin polisi menyeretmu keluar. Tidak perlu membuat keributan ucap Joo Dantae memberi tahu kalau ia hanya mampir untuk menyapa anak-anak.

Suryeon mencekran baju Joo Dantae menyuruhnya menjauhi anak-anak. Kaulah yang harus pergi ucap Joo Dantae karena penthouse ini adalah milikku sejak awal jadi aku akan mengambil semuanya kembali penthouse dan anak-anakku.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Setelah kejadian tersebut, Rona minum obat penenang. Aku akan memastikan dia tidak pernah muncul lagi ucap Seok Hoon yang duduk disamping Rona kemudian meminta maaf. Apakah kamu tidak tahu dia keluar tanya Seok Kyung kemudian memberi tahu kalau ia berbicara dengannya melalui telepon berkali-kali.

Mengapa kamu mengambil tanya Seok Hoon kemudian berkaya kalau kami tidak punya ayah lagi. Kamu tidak bisa membuatnya menghilang begitu saja dengan berpikir dia tidak ada ucap Seok Kyung dan Ayah dibebaskan karena dia tidak membunuh ibu kandung kita bahkan polisi bilang itu Logan.

Apakah kamu benar-benar bodoh untuk percaya itu teriak Seok Hoon. Aku harus pergi ucap Rona menyela mereka kemudian keluar dan disusul Seok Hoon yang mengejarnya. Kenapa dia bertingkah seperti orang idiot untuk Rona sangat menyebalkan teriak Seok Kyung.

Seok Kyung meliahat surat permintaan milik Rona dan Seok Hoon di meja Seok Hoon kemudian mengambilnya bertanya mereka berencana pergi ke Amerika bersama apakah itu yang mereka rencanakan.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Satu bulan kemudian

Seojin keluar dari penjara setelah hakim menyatakan kalau ia tidak bersalah dan tidak ada hubungannya dengan pembunuhan Na Ae Gyo. Suryeon dan Oh Yoonhee mengendarai mobil berhenti di diepan Seojin menariknya masuk kedalam mobil dan membawanya pergi.

Suryeon dan Oh Yoonhee membawa Seojin ke tepi sungai. Shim Suryeon Oh Yoonhee apa yang sedang terjadi apa yang kamu lakukan di sini tanya Seojin. Bagaimana kamu berhasil keluar, aku kira kamu melakukan pekerjaan yang cukup baik bertindak seperti psikopat ucap Oh Yoonhee.

The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS
The Penthouse 3 Ep 3
foto: SBS

Atau apakah Joo Dantae membantumu apa kau membantunya membunuh Logan tanya Suryeon kamu membunuh Logan bukan. Apa yang kamu bicarakan tanya Seojin kemudian berteriak memberi tahu kalau itu bukan aku.

Kamu membunuhnya apakah kamu pikir aku tidak tahu itu teriak Suryeon kemudian mendorong Seojin kebelakang hingga terjatuh di sungai.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like