The Penthouse 3 Ep 29

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 29, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS
foto: SBS

Ada apa dengan Pak Yoo, apa yang ingin dia katakana tanya Rona saat Kang Mari membawanya di rumahnya, kemudian mendekati Dong Pil yang sedang berlutut, kembali bertanya apa yang kamu lakukan. Seraya meneteskan air matanya, Dong Pil meminta maaf karena sudah sangat bersalah kepadamu dengan membawa ibumu.

Kang Mari ikut berlutut di hadapan Rona, kemudian memberi tahu kalau Joo Dantae memaksa suamiku membawa jasad ibumu dan membuangnya ke danau. Apakah permintaan maaf akan menghapus perbuatanmu tanya Rona yang sudah meneteskan air matanya, kembali bertanya kepada Kang Mari, kamu tahu selama ini bukan, itukah alasanmu tetap bersamaku dan merawatku, kamu pikir bisa menebus perbuatannya.

Bukan karena itu ucap Kang Mari karena ia juga tidak bisa memaafkan perbuatannya tapi hanya itu cara menebusnya. Seraya menunduk Dong Pil berkata, istriku tidak tahu apa-apa dia tidak melakukan kesalahan dan semua itu ulahku, maka aku akan membayar perbuatanku dengan mengungkap perbuatan Joo Dantae lalu aku akan menyerahkan diri dan menerima akibatnya.

Kenapa kamu egois sekali, bagaimana kalian bisa begitu menakutkan tanya Rona, kalian membuatku merinding, kalian membuatku jijik, setelahnya Rona berbalik dan meninggalkan rumah Kang Mari dan mengabaikan penggilan dari Jenny.

foto: SBS

Apa yang terjadi, kenapa dia tidak menjawab dan kapan dia keluar tanya Jenny karena panggilannya tidak di jawab Rona, Jenny kemudian bertanya kepada Kang Mari yang baru datang iIbu pergi ke mana tanpa mengajakku. Kang Mari menyuruh Jenny berkemas, saatnya kita pulang. Apa Ayah akan berhenti dari perusahaan Pimpinan Joo tanya Jenny.

Ya jawab Kang Mari jadi kita tidak bisa tinggal di sini lagi. Bukan berarti kami tidak bisa tinggal bersama ucap Jenny kemudian memberi tahu kalau ia senang tinggal bersama Rona, lalu siapa yang akan memasak untuk Rona tanyanya. Tentu saja ibu jawab Kang Mari, meski dia menolak ibu akan melakukannya sekalipun dia melempar piring dan bilang makanannya tidak enak, sekalipun dia membalikkan meja dan bilang tidak menginginkannya, ibu akan tetap bersikap seperti seorang ibu.

foto: SBS

Suryeon mengetuk pintu kamar hotel tempat Seok Kyung berada, memberi tahu kalau ini ibu, menyuruhnya membuka pintunya. Dia ada di sana beberapa saat lalu, mungkin dia pergi sebentar ucap Seok Hoon kepada Suryeon melalui telpon, memberi tahu kalau Ibu yang paling ingin ditemui Seok Kyung saat ini jadi tunggu sebentar dia pasti akan menghubungi Ibu.

Sedangkan di dalam Seok Kyung berjongkok di depan pintu, sedang menangis. Suryeon memasukkan fotonya bersama Seok Kyung yang terdapat tulisan “Ibu merindukanmu, putri ibu yang cantik”, melalui celah pintu, Seok Kyung yang melihatnya segera mengambil dan memandanginya seraya berkata tolong jangan ganggu aku, jangan mencariku, jangan mengirimiku pesan, jangan mencemaskanku karena Ibu hanya akan menjadikanku putri terburuk.

foto: SBS

Mengamankan cukup uang untuk menaikkan nilai saham Cheong A sebelum rapat pemegang saham saja sudah sulit ucap Sekertaris Do. Dengan cemas, Seojin berkata dalam tiga hari, kita butuh 200 juta dolar bagaimana pun caranya, jual semua obligasi atau real estat yang bisa dijual dan dapatkan uang sebanyak mungkin karena keadaan sudah buruk sejak kematian Ayah, tamatlah kita kalau para pemegang saham tahu soal Jun Ki.

Anda memercayai Baek Jun Ki tanya Sekertaris Do, meski mendapat uangnya, dia mungkin akan mengirim buktinya kepada James. Seojin berkata kalau Jun Ki tidak sebodoh itu dan tidak akan bisa bertahan hidup jika bergantung pada keluarga Logan jadi uruslah gedung Myeongdong seperti yang kukatakan. Baik, Bu ucap Sekertaris Do kemudian pergi.

foto: SBS

Eunbyeol keluar dari kamarnya melihat Sekertaris Do pergi, kemudian menghampiri Seojin seraya berkata Ibu tampak sangat gugup, apa karena kemarin Joo Seok Kyung memberi tahu ayahnya. Seojin memegang pundak Eunbyeol berkata Ibu akan mengurusnya jadi jangan khawatir.

Eunbyeol memukul-mukul kepalanya seraya berkata, itu karenaku seharusnya aku tidak merekamnya, tidak ada bukti jadi tidak akan ada yang memercayai Seok Kyung. Tentu saja ucap Seojin, kemudian berkata dalam hati setelah Eunbyeol pergi, Baek Jun Ki dan Joo Dantae, aku harus menyingkirkan mereka berdua jika tidak, Yayasan Cheong A dan Eunbyeol akan terluka.

foto: SBS

Semua akan berjalan lancar jika kita memakai kelemahan Cheon Seojin ucap Joo Dantae kemudian bertanya kepada Sekertaris Cho berapa banyak uang yang bisa kita gunakan. Aku bisa mendapatkan 500 juta dolar jawab Sekertarsi Cho. Maka gunakan Distrik Cheonsoo sebagai alasan untuk dapat uang itu lalu kirimkan ke Baek Jun Ki ucap Joo Dantae.

Sekertaris Cho menggeleng seraya berkata itu terlalu berbahaya, terlalu banyak. Itu tidak penting ucap Joo Dantae karena kita bisa mengirimnya atas nama Cheon Seojin jika perceraiannya berakhir cepat, aku tidak akan bertanggung jawab jika berhasil, ini bisa menjadi kesempatan untuk mengabaikan Cheon Seojin dan mendapatkan Grup Cheong A, kemudian berkata kepada Sekertaris Cho kamu tidak terlihat setuju.

Sekertaris Cho berkata karena ini rapat pemegang Saham jadi itu berbahaya jika ingin dinominasikan sebagai pimpinan Grup Cheong A lagi maka Anda harus menghindari hal mencurigakan. Baiklah ucap Joo Dantae, pertama masukkan ke rekening pinjaman atas nama Lee Kyu Jin jika kita bermain dengan baik, maka aku tidak akan berada dalam bahaya. Tanpa mereka sadari, Dong Pil berada di sana mendengar yang mereka ucapakn kemudian pergi dari sana.

foto: SBS

Menurutmu Joo Dantae dan Cheon Seojin benar-benar akan menerima tawaran Baek Jun Ki tanya Suryeon. Logan yang duduk di samping Suryeon menjawab ini bukan ancaman yang bisa mereka abaikan, apa pun caranya mereka pasti ingin bertahan sampai Distrik Cheonsoo terjual.

Seuryeon kembali berkata kita harus mencuri semua milik mereka sebelum itu terjadi dan buat mereka lebih gugup dengan situasi yang membuat mereka saling tidak memercayai. Aku berharap Kang Mari dan Yoo Dong Pil bisa memimpin semua ini dengan baik ucap Logan.

foto: SBS

Apa yang harus kulakukan, Sangah mengabaikanku lagi tanya Kyujin. Dengan membawa ramyeon, Dong Pil mendekati Kyujin kemudian duduk setelah meletakkan ramyeon di meja menyuruh Kyujin memakannya. Sejak upacara peletakan batu pertama, orang-orang mengatakan Pimpinan Joo adalah seorang pembunuh ucap Dong Pil kepada Kyujin yang sedang memakan ramyeon, entah apa dampaknya itu di masa depan.

Kyujin memberi tahu kalau pimpinan Joo, mempunyai musuh yang lebih banyak daripada dugaanmu kemudian bertanya kamu sudah mengurus semuanya dengan baik. Tidak semudah itu jawab Dong Pil kemudian memberi tahu kalau ada bukti bahwa Joo Dantae adalah pembunuh, seraya memberikan poster tentang Joo Dantae kepada Kyujin, Dong Pil kembali memberi tahu kalau Joo Dantae yang kita kenal bukan Joo Dantae yang asli.

foto: SBS

Apa maksudmu, dia bukan Pimpinan Joo yang asli tanya Kyujin seraya mengambil poster dan melihatnya. Joo Dantae yang kita kenal adalah buron karena membunuh dua orang di Jepang dan melarikan diri, nama aslinya Baek Jun Ki dan Joo Dantae yang asli adalah kenalannya yang dari Jepang itu, Baek Jun Ki ucap Dong Pil memberi tahu.

Maksudmu Baek Jun Ki adalah Joo Dantae yang asli dan Joo Dantae adalah Baek Jun Ki tanya Kyujin yang terkejut. Polisi sudah menyelidikinya, tinggal menunggu waktu Pimpinan Joo akan ditangkap ucap Dong Pil kemudian bertanya menurutmu kenapa Baek Jun Ki kembali ke sini, dia ingin mendapatkan identitasnya kembali. Dong Pil sejak kapan kamu bisa mendapat informasi sebagus itu tanya Kyujin.

foto: SBS

Sepuluh miliar dolar tanya Sangah saat kepada Kang Mari saat berkumpul bersama teman-temannya kemudian menyurh melanjutkannya. Setelah Yoonhee meninggal, dia meninggalkan sepuluh miliar dolar artinya kematiannya bukan sekadar kecelakaan ucap Kang Mari. Lalu apa, apa seseorang membunuhnya tanya Sangah.

Hari itu, seseorang mendorong mobilnya dari belakang untuk membunuh Yoonhee ucap Kang Mari, kembali memberitahu kalau kamera dasbor itu ditemukan dan mereka berpikir untuk membuka kembali kasusnya kemudian bertanya kepada mereka siapa yang paling diuntungkan dari kematian Yoonhee, tidak adakah satu orang yang terpikir olehmu.

Seojin yang baru datang bersama Sekertaris Do dan berdiri agak jauh dari mereka, mendengar semua yang mereka katakan. Maksudmu, Nona Cheon tanya Sangah, tidak mungkin. Bagi Nona Cheon, dia berhasil membasmi musuh terbesarnya bahkan Eunbyeol kuliah di UNS bahkan semua orang di Hera Palace sudah mendengar rumor soal Nona Cheon yang membunuh Yoonhee dan jasadnya dikubur di bawah air mancur Hera Palace ucap Kang Mari.

foto: SBS

Omong kosong apa ini teriak Seojin sembari menghampiri mereka, membuat yang laninnya pergi. Setidaknya telinganya berfungsi dengan baik guman Kang Mari kemudian bertanya kamu mendengarnya. Kamu tidak tahu menyebarkan informasi palsu adalah tindakan kejahatan tanya Seojin dengan marah.

Kenapa kamu marah, ada yang kamu sembunyikan tanya Kang Mari, orang mungkin berpikir kamu sungguh membunuh Yoonhee. Kang Mari teriak Seojin. Sangah menyuruh mereka menhentikannya, jangan bertengkar. Jika kamu menyebarkan rumor semacam itu lagi aku tidak akan diam saja dan akan menuntutmu ucap Seojin. Tuntut aku, aku tidak takut balas Kang Mari kepada Seojin yang sudah pergi.

foto: SBS

Siapa yang menyebarkan rumor semacam itu, mungkinkah Jin Bun Hong ucap Seojin dalam hati saat di luar kemudian bertanya kenapa kamu menelepon, setelah menjawab telpon dari Jun Ki. Bagaimana kabar soal uang itu tanya Jun Ki, dibuat dengan cek saja sudah cukup, dua ratus juta dolar. Mari bertemu besok malam, aku akan membawanya ke tempat yang kamu inginkan ucap Seojin.

foto: SBS

Jun Ki sedang duduk di kursi yang berada di pelabuhan, kemudian menghampiri Seojin yang baru datang seraya berkata aku baru tahu kamu tipe orang yang tepat waktu. Diam ucap Seojin kemudian memberikan cek kepada Jun Ki, menyuruhnya memberikan perekamnya lebih dahulu, aku percaya kamu tidak membuat salinannya.

Jun Ki memberikan alat perekam, seraya berkata aku tidak punya waktu untuk itu, karena akan sibuk menghabiskan 200 juta dolar kemudian bertanya bukankah kamu bersenang-senang selagi bekerja denganku, Jangan pernah muncul di hadapanku lagi ucap Seojin. Jun Ki memberi tahu Seojin kalau ia menyiapkan hadiah perpisahan untuknya dan akan menemukan sesuatu yang menarik di perekam itu jadi selamat menikmati, setelahnya Jun Ki meninggalkan Seojin dan menaiki kapal.

“Beri aku bukti bahwa Seojin mengurung Logan, maka aku akan memberimu 300 juta dolar. Lagi pula Logan sudah mati, kamu pikir bukti itu akan membuat James membantumu?” ucapan Joo Dantae setelah Seojin memutar alat perekam, kemudian berkata Joo Dantae kamu mencoba mengkhianatiku.

foto: SBS

Pak Joo, ada masalah ucap Sekertaris Cho, sedang memasuki ruangan Joo Dantae kemudian memberi tahu kalau dana di rekening Pak Lee hilang. Joo Dantae berdiri, dengan marah bertanya bagaimana mungkin, kamu yakin. Ya, aku sudah memastikannya jawab Sekertaris Cho, aku berniat mentransfer uang kepada Baek Jun Ki tapi tidak ada uang tersisa.

Joo Dantae dan Sekertarsi Cho berlari keluar, kemudian memasuki rumah Kyujin dan tidak mendapati siapapun disana dan rumah dengan keadaan berantakan. Tidak mungkin teriak Joo Dantae.

foto: SBS

Ada apa dengan Ayah tanya Minhyuk melihat Kyujin yang sedang berjongkok bersembunyi di antara kopernya. Dia merencanakan perjalanan keluarga untuk menghibur ibu, cobalah memahaminya jawab Kang Mari. Ini memalukan ucap Minhyuk kemudian meninggalkan mereka untuk membeli kopi. Kenapa kamu memakai kacamata hitam di malam hari tanya Sangah.

Setelah berdiri, Kyujin berkata kita mungkin tidak akan bisa menginjakkan kaki di Korea lagi, kemudian memberikan kertas kepada Sangah. “Bon-bi Holdings” itu perusahaan apa tanya Sangah ketika membaca kertas tersebut, CEO-nya adalah Ko Sangah.

Kyujin memberi tahu Sangah kalau ia mencuri uang Joo Dantae sebanyak lima ratus juta dolar dari perusahaan itu. Kamu bilang 500 juta tanya Sangah dan kenapa tidak bilang dari tadi, kamu seharusnya mendiskusikan ini denganku dahulu.

foto: SBS

Sebelumnya,

Astaga, kamu tidak tahu apa-apa kalau Rumornya sudah menyebar ke mana-mana ucap Dong Pil kemudian memberi tahu kalau Grup Cheong A akan bangkrut begitu Pimpinan Joo ditangkap. Lalu apa yang akan terjadi pada kita tanya Kyujin. Joo Dantae mengatur dana taktis untuk menyelamatkan dirinya jawab Dong Pil dengan membagi dan mencuci dana perusahaannya dan kudengar ada uang yang ditransfer ke rekeningmu.

Aku punya dana gelap di rekeningku tanya Kyujin. Dong Pil kembali memberi tahu kalau ia tidak tahu ada berapa banyak, tapi kamu harus menyelidikinya, kamu mungkin akan dituduh atas penggelapan uang jika terus begini, Joo Dantae akan mengambil semuanya dari kita.

foto: SBS

Kamu masih belum menemukannya, kenapa lama sekali tanya Joo Dantae kepada Sekereatris Cho yang berdiri di depannya. Sekereatris Cho menjawab sepertinya dia tidak ke luar negeri, tetapi Ko Sangah dan putra mereka pergi ke Jepang juga Baek Jun Ki menelepon dan meminta uangnya, kita harus bagaimana.

Tarik dana gelapku dari Kepulauan Cayman ucap Joo Dantae, jika aku tidak membayarnya, dia akan membocorkan foto itu ke media. Seluruh 500 juta dolarnya tanya Sekertaris Cho. Aku akan melakukan apa pun untuk membungkamnya dan akan mengganti kerugiannya begitu harga saham naik ucap Joo Dantae kemudian menyuruh Sekertarsi Cho keluar.

foto: SBS

Seok Hoon memasuki ruangan Joo Dantae, memberi tahu kalau ada tamu, setelahnya Nona Jin masuk dan menyapanya apa kabar, Pimpinan Joo. Seok Hoon menelpon Suryeon memberi tahu kalau Nona Jin baru saja tiba. Baiklah, kita tidak tahu apa yang mungkin dia lakukan jadi awasi dia baik-baik ucap Suryeon.

Sekarang giliran Jin Bun Hong, aku yakin dia bisa membuat Joo Dantae dan Cheon Seojin saling menghancurkan ucap Ha Yoon Chul kepada Logan dan Suryeon yang berada di depannya.

foto: SBS
foto: SBS

Padahal aku memercayaimu, kenapa kamu gagal mengendalikan Cheon Seojin dan membuatku menunggu tanya Nona Jin. Aku sedang tidak ingin bertengkar denganmu ucap Joo Dantae kemudian menyuruhnya pergi. Sebaiknya kamu tidak bersikap arogan kepadaku ucap Nona Jin kemudian mengambil ponselnya, kembali berkata rekaman kamera dasborku pada hari Oh Yoonhee meninggal ada di sini saat kamu berhasil mendorongnya ke tepi jurang.

Rekaman kamera dasbormu tanya Joo Dantae, kamu bohong tidak ditemukan hal semacam itu. Ya kamu benar, tapi aku menyuruh seseorang mengamankannya dahulu seharusnya kamu tidak meremehkanku ucap Nona Jin kemudian memutar video saat Joo Dantae mendorong mobil Oh Yoonhee, kemudian menunjukkan video saat Seojin mendorong mobil Oh Yoonhee hingga terjatuh di sungai. Tanpa Joo Dantae sadari, Seok Hoon mengintip mereka melalui jendela.

Cheon Seojin yang membunuh Oh Yoonhee tanya Joo Dantae yang terkejut dan kembali bertanya berapa banyak yang kamu minta untuk rekaman itu. Aku mau 500 juta dolar jawab Nona Jin jika sungguh menginginkannya, kamu harus menyiapkannya jika tidak, akan kubawa ke kantor polisi karena kamu juga bertanggung jawab atas kematian Oh Yoonhee.

Itu terlalu mahal, beri aku diskon ucap Joo Dantae saat Nona Jin hendak pergi. 500 juta, siapkan dalam pekan ini maka rekaman ini milikmu ucap Nona Jin, karena rapat pemegang saham sebentar lagi jadi kamu bisa menjatuhkan Cheon Seojin dengan ini maka seluruh Grup Cheong A akan menjadi milikmu.

Aku harus mendapatkan video itu, jika aku punya video itu, tamatlah Seojin teriak Joo Dantae setelah Nona Jin pergi. Ayah mulai hilang akal tulis Seok Hoon, kemudian mengirimkan pesan kepada Suryeon.

foto: SBS

Suryeon memberi tahu Logan dan Ha Yoon Chul kalau ia berencana mengeringkan semua dana Joo Dantae mulai, properti, uangnya dan dana taktis yang dia miliki di luar negeri, sudah mulai ada kemajuan. Ini saatnya mengincar Seojin ucap Ha Yoon Chul.

foto: SBS

Saat berjalan di lobi bersama Eunbyeol, Seojin mendengar ucapan Kang Mari yang sedang berbicara dengan polisi. Kapan kamu mendengar rumor tentang pembunuhan Oh Yoonhee tanya polisi. Aku dengar dari gossip, kudengar seseorang mendorongnya dari belakang dan orang itu mengincar sepuluh miliar dolar jawab Kang Mari kemudian bertanya kenapa kamu menyelidikinya sekarang.

Polisi tersebut menjawab kalau para polisi menerima informasi bahwa Oh Yoonhee dibunuh, memang sudah rusak tapi kami menemukan kamera dasbor dari TKP dan kami sedang memulihkannya. Kamera dasbor, tidak mungkin ucap Seojin dalam hati. Takut, kamu pasti ketakutan dasar penyihir jahat ucap Kang Mari setelah melihat Seojin pergi.

foto: SBS

Kenapa kamu kembali ke sini tanya Seojin kepada Nona Jin yang menemuinya. Nona Jin memberi tahu kalau ia datang untuk mengungkap kebenaran atas yang terjadi pada malam kematian Yoonhee, kemudian mengambil photo Joo Dantae dari tasnya dan memberikannya pada Seojin, kembali berkata Ini foto Dantae mengikuti mobilnya dengan mobilnya sendiri dan berjanji akan menangkap Eunbyeol untukku juga yang membuatku berbohong kepada media.

Sebenarnya, aku ingin membantumu dengan memberikan video Dantae mengejar Yoonhee hari itu di Gimpo dan akan kuberikan semuanya kepadamu ucap Nona Jin, sebagai gantinya, aku menginginkan 500 juta dolar. Apa tanya Seojin terkejut, kamu benar-benar gila. Kamu bisa memberikannya akhir pekan ini, jika menganggap itu sebagai harga untuk nyawa Eunbyeol kamu seharusnya bersedia untuk bekerja sama.

Setelah Sekertaris Do datang, Seojin menyuruhnya menjual gedung Cheongdam-dong dan dalam waktu sepekan karena aku butuh 500 juta dolar lagi jadi lakukan apa pun yang diperlukan untuk mengumpulkan uang jika tidak menyingkirkan Dantae, akulah yang akan jatuh yang akan mati.

foto: SBS

Ini dokumen pendukung dan surat sanggup bayar untuk area 27 di Distrik Cheonsoo ucap Joo Dantae seraya memberikan dokumen kepada Ketua Song. Seraya membaca dokumen, Ketua Song berkata bisnismu pasti sedang sulit kerena kamu belum melunasi pinjaman sebelumnya. Itu sebabnya aku menggadaikan lokasi utama di Distrik Cheonsoo ucap Joo Dantae, kamu tahu nilai area 27 di Distrik Cheonsoo.

Itu sebabnya kupinjamkan kepadamu ucap Ketua Song kemudian mengambil cek dengan nominal 500 juta dolar dan memberikannya kepada Joo Dantae. Akan kukembalikan dengan bunga setelah rapat pemegang saham ucap Joo Dantae. Bun Hong, mari bertemu sekarang ucap Joo Dantae melalui telpon setelah keluar dari persahaan Ketua Song.

foto: SBS

Joo Dantae keluar dari mobilnya dan masuk kedalam taksi yang di tumpangi Nona Jin, kemudian bertanya di mana videonya. Nona Jin memberikan ponselnya yang berisi video tentang Seojin yang sedang mendorong Oh Yoonhee, kepada Joo Dantae, setelahnya berkata uangnya. Akan kutransfer sekarang ucap Joo Dantae.

Selamat, karena mendadak kaya ucap Joo Dantae. Nona Jin berkata kamulah yang beruntung, dengan ini, kamu bisa menyingkirkan Seojin dengan mudah. Sampai jumpa ucap Joo Dantae, yang hendak membuka pintu tapi di kunci oleh Ha Yoon Chul yang menyamar menjadi supir, kemudian bertanya apa yang kamu lakukan.

Ha Yoon Chul menatap Joo Dantae seraya berkata kamu sangat naif Dantae, bagaimana kabarmu, kemudian membuka masker yang dikenakannya. Yoon Chul, bagaimana kamu masih hidup tanya Joo Dantae. Kamu pikir aku sudah mati tanya Ha Yoon Chul, karena aku tidak boleh mati sebelum kamu mati, kemudian menyuntik Joo Dantae membutanya pingsan. Nona Jin mendorong Joo Dantae keluar hingga terjembab di tanah, setelahnya Ha Yoon Chul mengendarai mobilnya meninggalkan tempat tersebut.

foto: SBS

Seojin menemui Nona Jin dan meletakkan cek di meja kemudian duduk, dengan berkata berikan buktinya kepadaku. Nona Jin memberikan foto-foto Joo Dantae dan flashdisk berisi rekaman Dantae menyuruhnya membohongi media kepada Seojin menyuruhnya menyebarkan itu kepada reporter.

Apa sudah berakhir tanya Nona Jin kepada Ha Yoon Chul yang duduk dibelakangnya setelah Seojin pergi. Ada satu hal lagi jawab Ha Yoon Chul, kamu juga harus menerima hukumanmu Jin Bun Hong. Seojin membeikan foto dan rekaman kepada Sekertaris Do seraya berkata sebarkan ini ke tiap perusahaan media, bergeraklah secepat mungkin agar ini bisa menjadi berita terhangat.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 30 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Be My Boyfriend Ep 8
Read More

Be My Boyfriend Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 8, Simak nih gaes langsung saja Episode sebelumnya cek di sini.…
Penthouse Ep 2 Part 1
Read More

Penthouse Ep 2 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 2 Part 1, Jika ingin membaca daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.…
18 Again Ep 15 Part 4
Read More

18 Again Ep 15 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 15 Part 4, Yuk baca juga daftar lengkapnya, pastikan lihat di tulisan…