Drama Korea

The Penthouse 3 Ep 27

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 27, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS
foto: SBS

Itu sudah enam bulan, menurutmu videonya masih ada tanya Suryeon. Jika itu video terakhir sebelum kecelakaan, pasti ada di sana, karena tidak mungkin ada rekaman baru jawab Ha Yoon Chul. Setelah menghubukan kamera dabor pada leptopnya, Logan membuka daftar rekaman dan memutar video saat Seojin mengeluarka Eunbyeol dari mobil, setelahnya Seojin mendorong mobil hingga Oh Yoonhee jatuh di sungai bersama kedua mobil.

Rupanya Cheon Seojin dia yang membunuh Yoonhee ucap Logan. Dia gila, kenapa dia kenapa teriak Ha Yoon Chul. Dia membunuh Yoonhee dan ingin aku mati juga untuk mengambil semuanya ucap Suryeon. Logan bertanya kepada Suryeon menurutmu Dantae dan Seojin bekerja sama.

Tidak jawab Suryeon karena Dantae pasti berpikir dia yang membunuh Yoonhee tapi itu tidak menghapus kejahatannya untuk menekan Yoo Dong Pil dia memanfaatkan jasad Yoonhee dan membunuhnya dua kali. Apa Eunbyeol melihat semua ini, itukah sebabnya dia meminta pil dari Jin Bun Hong tanya Ha Yoon Chul, Seojin dia membuat Eunbyeol dalam kekacauan ini, aku tidak akan memaafkannya teriaknya dengan marah.

foto: SBS
foto: SBS

Karena mabuk, Dong Pil terjatuh saat berjalan di lobi. Rona menghampiri Dong Pil membantunya berdiri bertanya Pak Yoo, kamu baik-baik saja. Dong Pil menghempaskan tangan Rona berkata jangan hiraukan aku, kemudian berdiri melanjutkan langkahnya. Rona mengejar Dong Pil kemudian bertanya kamu tahu Jenny sekarang menjadi Musikus Inti Pusat Seni Cheong A, bukan dan akan menyenangkan jika kamu menghadiri pesta itu.

Kenapa kamu selalu ikut campur tanya Dong Pil. Rona memberi tahu kalau Jenny tampil sangat baik hari itu, kemudian mengeluarkan ponselnya dan memutar video Jenny saat audisi, memperlihatkannya kepada Dong Pil seraya berkata dia memesona saat audisi dan Jenny selalu bilang dia seperti ayahnya itu sebabnya dia setia dan berhati lembut.

Rona kembali memberi tahu kalau Jenny sangat menyukaimu dan selalu melihat foto kalian bersama sebelum tidur, dia merindukanmu, entah apa yang terjadi tapi jika kamu bicara jujur kepadanya dan Bu Kang mungkin mereka bisa mengerti jadi katakan apa pun yang kamu butuhkan, aku akan membantu dan kamu juga jangan minum terlalu banyak, setelahnya Rona memberikan hormat kembali berjalan.

foto: SBS

Ha Yoon Chul melihat Rona yang masuk kedalam rumah dari kejauhan, kemudian mendekati rumah Oh Yoohee seraya berkata aku memang tidak pantas tapi kali ini aku akan menjadi ayahmu, sekali saja.

foto: SBS

Setelah kembali di rumahnya, Dong Pil duduk di sofa kemudian mengambil tiket berserta paspor dan merobeknya Dong Pil mengelurkan ponselnya menghubungi Kang Mari bertanya apa yang harus kulakukan lebih dahulu, aku akan melakukan apa pun perintahmu maka dengan senang hati aku akan dihukum.

foto: SBS

Kamu dari mana saja tanya Logan setelah Ha Yoon Chul kembali, masih terlalu dini untuk berjalan-jalan. Boleh aku minta tolong tanya Ha Yoon Chul kemudian mengambil amplop uang di sakunya dan memberikannya kepada Logan seraya berkata  aku menyelamatkan uang ini untuk Rona, tolong berikan kepadanya.

foto: SBS
foto: SBS

Kenapa tidak kamu sendiri saja tanya Logan, meskipun sudah terlambat karena kamu masih bisa menjadi ayahnya, aku mendengarnya dari Yoonhee. Ha Yoon Chul berkata kalau ia tidak pantas menjadi ayah karena Rona juga tidak menginginkan itu, namun aku akan menghabiskan sisa hidupku untuk menghancurkan Joo Dantae dan Cheon Seojin untuk Yoonhee akan melakukan apa pun dan akan membalas kematian Yoonhee dengan tanganku sendiri.

Setidaknya Yoonhee tidak akan kesepian dan kita berdua ingin membalas budi kepadanya ucap Logan. Jika sesuatu terjadi padaku, berjanjilah kamu akan menjaga Rona, tetaplah di sisinya sampai kapan pun ucap Ha Yoon Chul setelahnya meletakkan amplopnya di meja depan Logan.

foto: SBS
foto: SBS

Halo ucap Suryeon setelah menjawab telpon dari orang yang tidak di kenal, dan kembali bertanya setelah menyadari kalau itu Seok Kyung, di mana kamu, ibu akan datang kita harus bertemu. Seok Kyung berkata ada yang ingin kukatakan kemudian memberi tahu kalau Direktur Cheon Myung Soo bukan mati karena serangan jantung tapi seseorang membunuhny dan itu perbuatan Cheon Seojin.

Kenapa tiba-tiba bilang begitu tanya Suryeon yang terkejut. Seok Kyung memberi tahu kalau ia melihatnya di video, Eunbyeol memilikinya dan Eunbyeol adalah saksi jadi kuharap Ibu berhasil melakukan semua yang ingin Ibu lakukan, setelahnya ia menutup panggilannya.

foto: SBS

Apa yang kamu lakukan tanya Seojin. Eunbyeol yang sedang makan balik bertanya tidak lihat aku sedang makan, aku kelaparan dan belum makan apa pun sejak kemarin. Apa maksudmu tanya Seojin, kamu baru saja makan, makan kari semangkuk penuh. Benarkah, kapan tanya Eunbyeol, kemudian memegang kepalanya yang kesakitan dan berteriak.

Eunbyeol memgang Seojin dan menirukan Oh Yoohee yang sedang menahan mobil agar tidak jatuh kesungai kemudian menghempaskan tangan Seojin berteriak jangan sentuh aku. Seojin menghampiri Eunbyeol yang

terjatuh di lantai dan bertanya ada apa denganmu kamu ini bicara apa. Apa yang baru saja kukatakan tanya Eunbyeol, memberi tahu aklau kepalanya sakit belakangan ini dan menyuruh Seojin bersiap-siap kemudian masuk kedalam kamarnya.

Eunbyeol, kenapa lagi ini tanya Seojin kemudian berdiri, berkata kukira kamu sudah melupakan semuanya, ini semua karena stres dari audisi itu, gara-gara Bae Rona, semua akan segera baik-baik saja karena Eunbyeol-ku ditakdirkan untuk memimpin Yayasan Cheong A.

foto: SBS
foto: SBS

“Perayaan Pelantikan Direktur Yayasan Cheong A, Cheon Seo Jin”

Semua orang bertepuk tangan ketika Seojin menaiki podium, kemudian mengucapkan terima kasih dan tidak akan menyia-nyiakan sisa hidupku dan mengorbankan diri demi pendidikan jadi mulai sekarang, Yayasan Cheong A akan lebih baik daripada sebelumnya dan tumbuh menjadi yayasan swasta terbaik di Korea.

Kenapa kamu ingin datang ke sini tanya Sangah kita tidak ada kaitannya dengan Yayasan Cheong A lagi dan anak-anak sudah lulus. Apa kamu pernah rugi saat mengikutiku tanya Kang Mari kemudian menyuruh memperhatikan saja karena sesuatu yang menyenangkan akan terjadi.

foto: SBS
foto: SBS

“Upacara Peletakan Batu Pertama Kota Baru Distrik Cheonsoo”

Sekarang kita akan memulai upacara pemotongan pita ucap pembawa acara, setelahnya mereka memotong pita. Joo Dantae menekan tombol, setelahnya muncul gambar grafik gedung di langit.

Distrik Cheonsoo akhirnya tercatat sebagai distrik dengan harga tertinggi di negara ini, kita akan segera menyambut beberapa sekolah paling bergengsi begitu pun jalur kereta cepat yang akan membawa kita ke Jongno dalam 20 menit dan Apgujeong dalam sepuluh menit agar sesuai reputasinya, Distrik Cheonsoo akan terlahir kembali sebagai kota baru terbesar dan termewah di negara ini. konstruksi Cheong A tidak akan berhenti berinvestasi sampai Distrik Cheonsoo menjadi kota bertaraf internasional ucap Joo Dantae pada pidatonya.

foto: SBS

Harga saham Grup Cheong A melonjak hari ini ucap reporter kemudian bertanya tapi kenapa Nona Cheon Seojin tidak hadir di sini. Joo Dantae menjawab upacara pelantikannya berlangsung hari ini jadi, dia tidak bisa datang tapi dia mengirimiku pesan ucapan selamat, mari kita lihat bersama.

Melampaui Gangnam, Kota Paling Bergengsi di Korea, selamat atas upacara peletakan batu pertama ucap Seojin dalam video, dengan tiba-tiba video saat Joo Dantae meledakkan mobil Logan mucul, membuat semua orang terkejut dan bertanya-tanya, setelahnya mucul tulisan “Joo Dantae membunuh Logan Lee”. Kuharap kamu suka yang kusiapkan, Pak Joo ucap Seojin di akhir video.

foto: SBS

Sekertaris Do menghampiri Seojin memberi tahu kalau hadiah Pak Joo baru saja tiba seraya memberikan surat kepada Seojin. Seojin menerimanya kemudian membaca surat tersebut “Kepada Direktur Cheon Seojin, istriku tercinta, kamu adalah anugerah dan kebahagiaanku. Salam sayang, Joo Dantae, suamimu.” Aku penasaran apa yang dia Kirimkan, tunjukkan pada kami ucap Kang Mari.

“Cheon Seo Jin membunuh Direktur Cheon Myung Soo” tulisan pada foto Ayahnya setelah Seojin membuka hadiah tersebut. Bisa berikan komentar, kamu sungguh membunuh Direktur Cheon Myung Soo tanya para reporter. Dengan panic Seojin berkata itu tidak benar, tidak mungkin itu jauh dari kebenaran. Joo Seok Kyung, apa akhirnya dia membuka mulutnya ucap Seojin dalam hati kemudian pergi dari sana.

foto: SBS
foto: SBS

Joo Dantae teriak Seojin setelah keluar dari mobilnya. Cheon Seojin teriak Joo Dantae dengan marah seraya menghampiri Seojin, beraninya kamu macam-macam denganku. Seojin memukul Joo Dantae seraya berteriak tahu diri kalau bicara.

Joo Dantae menjambak rambut Seojin kemudian berkata bukankah kita setuju untuk mengubur itu selamanya, setelah memintaku menyingkirkan Baek Jun Ki, teganya kamu mengkhianatiku seperti ini, merusak upacaraku juga akan merugikan Grup Cheong A, kamu tidak tahu itu tanyanya.

Omong kosong balas Seojin, lalu kenapa kamu mengungkit masa laluku, kamu punya bukti bahwa aku membunuh ayahku. Setelahnya mereka berdua terlibat perkelahian. Tidak jauh dari sana, Suryeon dan Logan keluar dari mobilnya, mengamati mereka berdua yang sedang berkelahi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 28 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One