Drama Korea

The Penthouse 3 Ep 26

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 26, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS
foto: SBS

Bagaimana semuanya bisa berjalan lancar seperti ini tanya Kyujin saat minum bersama, pimpinan Joo kamu terus membuatku terkejut. Joo Dantae berkata saat Konstruksi Cheong A terpilih untuk memimpin proyek Cheonsoo, harga saham Grup Cheong A yang telah anjlok, juga akan meroket kembali. Kyujin berkata kalau ia akan berusaha sebaik mungkin untuk membuatnya mencapai harga tertinggi di negara ini dan ada yang bilang itu bahwa lahan itu sudah berizin.

Terima kasih atas kerja kerasmu sejauh ini ucap Joo Dantae sembari mengambil tas yang berisi uang kemudian memberikannya kepada Ha Yoon Chul dan Dong Pil. Bagaimana dengan Yoon Chul, kamu tidak memberinya apa-apa tanua Kyujin. Benar, apa terjadi sesuatu kepada dokter Ha, aku tidak bisa menghubunginya ucap Dong Pil.

Kurasa sekarang dia menjadi makanan ikan di tengah Samudra Pasifik jawab Joo Dantae. Ternyata Shim Suryeon yang meledakkan mobil Logan ucap Seojin sepertinya dia mengurungnya di griya tawang dan menyiksanya karena Logan adalah target terakhir untuk membalaskan dendam putrinya dan Ha Yoon Chul membantunya. Itu tidak masuk akal ucap Kyujin kemudian bertanya untuk apa Ha Yoon Chul melakukan itu, apa yang Logan lakukan padanya.

Aku yakin itu demi uang jawab Joo Dantae karena Shim Suryeon menawarinya banyak uang, berani sekali dia melakukan itu kepada orang Amerika yang merupakan bagian dari konglomerat meski akhirnya kita punya lebih banyak uang berkat itu.

Kudengar kalian berdua bekerja sangat keras ucap Seojin kemudian memberikan kotak yang berisi emas dan memberikannya kepada Kyujin dan Dong Pil.

foto: SBS

Tinggallah di sini untuk sementara, itu akan menjauhkanmu dari radar Ayah ucap Seok Hoon sembari meletakkan uang di depan Seok Kyung kemudian bertanya bagaimana lukanya. Sudah kubilang aku baik-baik saja jawab Seok Kyung kemudian menyuruh Seok Hoon pergi memberi tahu kalau ia ingin istirahat. Mari kita temui Ibu nanti malam, aku akan meneleponnya ucap Seok Hoon seraya mengeluarkan ponselnya.

Seok Kyung merebut ponsel Seok Hoon berkata aku tidak mau. Kenapa, kamu ingin dia terus khawatir tanya Seok Hoon kemudian memberi tahu kalau ia mencari ke seluruh pusat retret hari itu karenamu dan Ibu sedang sedih sekarang karena setelah ibu Rona meninggal, dia melawan Ayah siang dan malam. Ini tentang dia lagi tanya Seok Kyung ynag tidak suka, berhentilah membicarakan ibu Rona, aku muak mendengarnya, lagi pula bukan aku yang membunuhnya.

foto: SBS
foto: SBS

Memang bukan, tapi kamu berperan ucap Seok Hoon karena dia tahu kamu putri Ibu dan dikejar oleh Ayah, begitulah dia meninggal. Apa tanya Seok Kyung terkejut. Terutama kamu tidak sepantasnya bicara seperti itu tentang kematian ibu Rona dia bahkan difitnah menculik Eunbyeol karena kebohongan Nona Jin ucap Seok Hoon melanjutkan.

Nona Jin ucap Seok Kyung, kemudian mengingat saat ia memberi tahu Nona Jin tentang keberadaan Eunbyeol. Seok Kyung memberi tahu Seok Hooon kalau ia memberi tahu Nona Jin bahwa Eunbyeol ada di rumah Rona dan juga sengaja membuatmu dan Rona tetap makan di restoran tteokbokki, andai aku tidak memberitahunya, semua ini tidak akan terjadi kemudian bertanya apa ibu Rona meninggal karena aku.

foto: SBS

Kenapa Suryeon tidak menjawab, dia juga tiba-tiba menyerahkan hak pengembangan Konstruksi Dohae ucap Kang Mari seraya menelponnya, kemudian keluar dan terkejut melihat Dong Pil yang sedang duduk di depan pintu. Dong Pil membawa Kang Mari masuk kedalam rumahnya, membuka tas dari Joo Dantae yang berisi uang kemudian berkata ayo kabur.

Apa tanya Kang Mari. Seraya mengambil tiket pesawat, Dong Pil berkata aku sudah memesan tiket pesawat dan juga sudah menemukan sekolah untuk Jenny, dengan uang ini kita bisa membiayai Jenny di luar negeri dan kita akan memulai lembaran baru di tempat yang tidak akan bisa ditemukan siapa pun. Jangan bilang uang ini dari Joo Dantae ucap Kang Mari kemudian bertanya apa dia memberikan uang untuk merayakan hak barunya.

foto: SBS

Distrik Cheonsoo akan dibangun oleh Cheong A ucap Dong Pil dengan begitu, kita bisa menjual tanah kita dengan harga tinggi jadi putuskan hubunganmu dengan Shim Suryeon, kita pergi dari sini. Kang Mari melemparkan paspor dan tiket ke lantai kemudian mendorong Dong Pil, bertanya apa kamu manusia, setelah menghancurkan sebuah keluarga, aku masih tidak bisa menghadapi Rona karena merasa terlalu bersalah.

Aku hanya memedulikan anakku teriak Dong Pil dan kita akan membiayai Rona juga. Seseorang mati teriak Kang Mari karena bagi Rona, Yoonhee sangat berarti dengan kepergian ibunya apa gunanya uang, Suryeon menghilang kamu tahu di mana dia bukan. Joo Danae, mungkin menculik dan memerasnya jika tidak kenapa Konstruksi Dohae mudah menyerah.

Apa pentingnya itu tanya Dong Pil, yang penting kita memiliki uangnya. Kang Mari mengambil tas tersebut dan melemparkan uangnya pada Dong Pil seraya berkata kamu bekerja dengan Joo Dantae demi uang selama ini, kamu tidak boleh kabur dan tebuslah perbuatanmu kepada Yoonhee lebih dahulu akui semua perbuatan Joo Dantae, jika terjadi sesuatu kepada Suryeon, aku akan memenjarakanmu dengan tanganku sendiri.

foto: SBS

Kenapa Nona Shim belum datang, ponselnya juga dimatikan ucap anggota dewan yang sedang berada di ruangan direktur Cheong A, mencoba menghubungi Suryeon tapi ponselnya tidak aktif. Seojin duduk di kursinya kemudian berkata entah apa aku harus mengatakan ini, tapi Nona Shim dicurigai atas pembunuhan, penculikan, dan tindakan penyekapan, lalu melarikan diri.

Seojin kembali berkata selain fakta memalukan bahwa dia pernah bekerja sebagai hostes, jika ini sampai ke media, reputasi Yayasan Cheong A akan sangat tercoreng. Mereka mengumpulkan suara untuk memecat Suryeon sebagai direktur, setelahnya mereka memilih Seojin menjadi direktur.

foto: SBS

Dengan keadaan terikat, Jun Ki membuka matanya kemudian bangun dan berteriak berkata bukan aku, aku bersumpah ini semua diatur oleh Cheon Seojin aku hanya melakukan perintahnya. Kamu sedang mengaku tanya Logan yang datang bersama Suryeon dan orang-orangnya, seraya berjalan mendekati Jun Ki. Logan panggil Jun Ki.

Kamu terkejut, karena aku masih hidup tanya Logan kemudian mencekram baju Jun Ki dan mengepalkan tangannya hendak memukul Jun Ki, berkata teganya kamu mengkhianati kepercayaanku seperti ini padahal aku berusaha membantumu. Kamu tidak pernah berniat untuk membunuh Joo Dantae, kamu sama sekali tidak tertarik dengan balas dendam orang tuamu ucap Suryeon kemudian bertanya apa kamu hanya berpura-pura ingin membunuhnya untuk mendekatiku.

foto: SBS
foto: SBS

Kenapa, kamu mengincar uangku, itukah alasanmu memihak Cheon Seojin tanya Logan. Tidak jawab Jun Ki dengan ketakutan, memberi tahu kalau ia berterima kasih karena kamu mengeluarkanku dari RSJ tapi tawaran Cheon Seojin sulit untuk ditolak karena dia menjanjikan setengah keuntungan jika semuanya lancar kupikir itu bisa menebus semua ketidakadilan dalam hidupku.

Kamu dan Joo Dantae tidak hanya namanya yang sama, kalian berdua berengsek, jadi aku berpikir untuk mengirimmu kembali ke sana ucap Logan kemudian mendekati Jun Ki dan berbisik kamu akan membusuk di sana seumur hidupmu. Logan menyuruh orang-orangnya membawa Jun Ki pegi.

foto: SBS

Kamu menemukan Seok Kyung, di mana dia sekarang tanya Suryeon melalui telpon, bawa dia kepada ibu sekarang juga. Seok Hoon memberi tahu kalau dia belum siap menemui Ibu dan sangat bingung jadi beri dia waktu. Bagaimana mungkin dia tidak siap menemui ibunya sendiri tanya Suryeon dengan cemas kemudian menyuruh Seok Hoon mengatakan kepada Seok Kyung kalau ia menunggunya seperti biasanya dan bisa mendatangi ibu kapan saja.

Seok Hoon memberi tahu Suryeon kalau Seok Kyung memberitahu hal penting hari ini kepadanya pada hari kematian Bu Oh, Seok Kyung menemui Nona Jin dan sudah jelas Nona Jin menculik Eunbyeol, setelahnya Seok Hoon menutup telponnya karena di panggil Joo Dantae dan menghampirinya.

foto: SBS

Akhirnya, tempat

ini menjadi milikku ucap Joo Dantae kemudian memberi tahu kalau ia akan merobohkan toko ini dan membangun markah tanah Distrik Cheonsoo di sini. Kenapa harus di sini tanya Seok Hoon. Di sinilah tempat tinggal ayah dahulu, nenek dari ayahmu tinggal di sini jawab Joo Dantae. Nenek dari ayahku, bukankah ini tanah kakek dari ibuku tanya Seok Hoon.

Bukan jawab Joo Dantae tapi ini tempat ayah dan keluarga ayah tinggal, di Distrik Cheonsoo 27 selain itu di sinilah ibu ayah dikubur dan semuanya berawal di sini dan ini saatnya ayah menyelesaikannya pertama, ayah berencana membangun Menara Zeus untuk mengenang ibu ayah menara itu akan menyala 24 jam sehari dan terlihat dari mana saja, itu akan menjadi gedung tertinggi di dunia dan semua ini adalah milikmu, Seok Hoon.

foto: SBS

Kita harus menemukan Jin Bun Hong dahulu karena dia yang tahu kebenarannya malam itu ucap Suryeon kemudian bertanya kepada Ha Yoon Chul kamu tahu di mana rumahnya. Tidak jawab Ha Yoon Chul tapi aku tahu cara menemukannya jadi percayakan saja kepadaku.

Ada yang ingin kutanyakan, kenapa kamu membantu Logan tanya Suryeon kepada Ha Yoon Chul yang hendak pergi. Ha Yoon Chul menghentikan lagkahnya menjawab karena Yoonhee, karena aku merasa itu yang akan dilakukan Yoonhee.

foto: SBS

Eunbyeol, kudengar kamu gagal dalam audisi Pusat Seni Cheong A lulusan SNU kalah dari lulusan SMA ucap temannya saat belajar bersama sedangkan Eunbyeol hanya diam saja, setelahnya mereka melihat video audisi. Eunbyeol menutup telinganya saat mengingat saat Oh Yoonhee menyelamatkannya yang sedang pingsan kemudian menirukan Oh Yoonhee yang sedang menahan mobil agar tidak terjatuh.

Lihat aku teriak Eunwoo seraya memegnag pundak Eunbyeol dan bertanya kamu baik-baik saja. Kapan kalian datang tanya Eunbyeol setelah sadar. Apa maksudmu tanya Minhyuk, kita belajar untuk ujian akhir. Eunbyeol, kamu baik-baik saja tanya Nona Jin yang baru datang dan menahan Eunbyeol yang hendak terjatuh.

foto: SBS

Eunbyeol bertanya bisa ambilkan obat itu lagi. Baiklah, tapi tidak semudah itu ucap Nona Jin. Eunbyeol memegang tangan tangan Nona Jin berkata kumohon untukku, tidak ada yang memedulikanku seperti kamu, aku merasa kepalaku mau meledak kalau tidak meminum itu jadi tolong ambilkan untukku. Baiklah, aku akan melakukan apa pun untukmu ucap Nona Jin.

foto: SBS

Nona Jin berjalan menuju sebuah gedung, kemudian memberikan uang kepada Ha Yoon Chul setelah menukarnya dengan obat. Mereka menghentikan uji klinis karena obat itu terlalu berbahaya karena pemakainya menunjukkan gejala demensia dini dan itu terlalu berbahaya ucap Ha Yoon Chul kemudian bertanya kamu tahu itu. Kenapa kamu peduli, kubilang tidak masalah lain kali beri aku sebanyak mungkin ucap Nona Jin.

Ha Yoon Chul berdiri kemudian melepaskan maskernya dan berteriak kamu tahu itu, tapi tetap memberikan sampah itu kepada putriku. Apa, Dokter Ha ucap Nona Jin setelah berbalik kemudian memberi tahu kalau Eunbyeol yang menginginkannya dan memintanya lebih dahulu.

Jangan bohong teriak Ha Yoon Chul kamu pikir aku memercayaimu, kamu menghancurkan putriku. Nona Jin berkata, orang tuanya yang menghancurkan dia, dia menderita jika bersama kalian berdua dan aku akan melindunginya tidak akan kehilangan dia. Ha Yoon Chul menarik Nona Jin yang hendak pergi kemudian menyuntikkan obat di leher, membuat Nona Jin pingsan.

foto: SBS

Siapa kalian, kenapa kamu membawaku ke sini tanya Nona Jin setelah membuka matanya. Suryeon berdiri di depan Nona Jin dalam keadaan terikat di kursi, bertanya kesepakatan apa yang kamu buat dengan Joo Dantae, apa dia berjanji akan memberikan Eunbyeol kepadamu jika kamu menurutinya. Kesepakatan apa yang akan kubuat dengan Joo Dantae tanya Nona Jin karena EunbByeol adalah putriku.

Kamu pikir bisa merebutnya dariku tanya Ha Yoon Chul seraya mencekran baju Nona Jin. Nona Jin berteriak kalau ia yang lebih mencintai Eunbyeol daripada kalian berdua karena kamu tidak pernah mengunjunginya sejak dibebaskan dari penjara dan hanya peduli balas dendam. Hari itu, kamu menculik Eunbyeol dan Yoonhee tewas saat berusaha mengejarmu ucap Suryeon kemudian menyuruh Nona Jin mengatakan semua yang kamu ketahui. Entahlah teriak Nona Jin, aku tidak ada hubungannya dengan kematian Oh Yoonhee.

foto: SBS
foto: SBS

Lama tidak bertemu Nona Jin Bun Hong sapa Logan yang baru datang. Logan ucap Nona Jin setelah melihat Logan kemudian bertanya kamu masih hidup. Ya jawab Logan berkat mereka berdua. Siapa yang melakukan ini kepadamu tanya Nona Jin. Joo Dantae jawab Logan kemudian memberi tahu kalau dia memasang bom untuk menyingkirkanku,

Dan kamu memihak orang semacam itu, bicara kepada pers menjadikan Oh Yoonhee penjahat dan bahkan merusak reputasiku, teganya kamu mengkhianatiku kemudian bertanya bukankah kamu datang ke Korea untuk membantuku. Nona Jin berkata kalau ia sungguh tidak tahu kalau Joo Dantae akan melakukan hal sekeji itu dan satu-satunya yang kuinginkan adalah Eunbyeol.

Aku tahu, karena Michelle mendiang putrimu ucap Logan seraya melepas ikatan tangan Nona Jin, memberi tahu aklau Michelle bukan mati karenamu tapi malam itu, yang meninggalkannya di luar adalah suamimu yang mabuk. Tidak teriak Nona Jin, seraya berkaca-kaca Nona Jin berkata dia meninggal karenaku yang melarikan diri karena aku takut kepada suamiku, aku meninggalkan anak malang itu, andai menemukannya lebih cepat, aku bisa menyelamatkannya, aku tidak akan meninggalkannya sendirian lagi dan Eunbyeol juga tidak boleh sendirian.

foto: SBS
foto: SBS

Nona Jin belutut di hadapan Logan memohon kepadanya agar mempertemukannya dengan Eunbyeol. Itu tergantung pada tindakanmu jadi ceritakan semua yang terjadi hari itu ucap Suryeon. Nona Jin mulai bercerita kalau hari itu, Oh Yoonhee mengejarnya jadi, ia menelepon Joo Dantae memberi tahu kalau Oh Yoonhee mengikutinya, kami bertemu di tempat terpencil dengan tiba-tiba dia mengikatku dan membawaku ke suatu tempat, aku hanya tahu sampai situ.

Jangan bohong teriak Suryeon karena mobilmu ditemukan di tempat Yoonhee tewas. Aku sungguh tidak tahu teriak Nona Jin karena ia dikurung di suatu tempat dan dia mengizinkanku pergi dengan syarat aku bicara ke media. Aku tidak memercayai wanita ini teriak Ha Yoon Chul.

Hari itu, saat mobil ditarik dari air kamera dasbornya sudah hilang ucap Logan kemudian menyuruh Nona Jin menatap matanya saat menjawab, kamu sungguh tidak tahu di mana kamera dasbor itu. Polisi juga tidak tahu jawab Nona Jin dan untuk menyembunyikan fakta bahwa aku menculik Eunbyeol, aku menyewa seseorang untuk mengambil kamera dasbor tapi aku juga belum melihat rekamannya karena iItu properti perusahaan dan aku tidak bisa masuk ke sistem.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 27 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One