The Penthouse 3 Ep 25

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 25, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS

Seok Hoon kembali ke rumahnya kemudian meletakkan tas di sofa kemudian duduk. Dari atas, Joo Dantae menyapa Seok Hoon. Sedang apa Ayah di sini tanya Seok Hoon tekejut mendapati Joo Dantae. Kupikir kamu harus tahu ucap Joo Dantae kemudian memberi tahu kalau ibumu melakukan hal buruk dengan mengurung Logan di griya tawang.

Bukankah Logan sudah mati tanya Seok Hoon. Dia hampir tidak bisa bernapas di kamar pelayan griya tawang jawab Joo Dantae kemudian bertanya kamu tidak merasa ada yang janggal. Sama sekali tidak dan kenapa Ibu melakukan hal itu tanay Seok Hoon.

Joo Dantae berkata kalau alasannya sudah jelas, Logan mengambil sumsum tulang belakang Min Seol A dan mencampakkannya karena Logan hanyalah target balas dendam ibumu atas kematian Seol A dan ayah berencana kembali ke griya tawang dalam waktu dekat, karena ini memang rumah ayah. Setelah Joo Dantae pergi, Seok Hoon mencoba menelpon Suryeon tapi tidak dijawab.

foto: SBS

Seojin menemui Ha Yoon Chul yang sedang dibawa oleh orang-orang Logan. Kamu bersekongkol dengan Suryeon untuk membunuh Logan tanya Seojin setelah berada di hadapan Ha Yoon Chul, apa dia memancingmu dengan uang atau kamu berharap menjadi kekasih barunya.

Ha Yoon Chul mendekati Seojin kemudian berkata kamu yang menyeretku ke sana dan kenapa kamu mengeluarkanku dari penjara inikah rencanamu selama ini, teganya kamu memperalat Eunbyeol untuk mengancamku, Ibu macam apa kamu teriak Ha Yoon Chul seraya mencekram pundak Seojin.

Becerminlah teriak Seojin karena kamu mengkhianatiku dari belakang demi Eunbyeol gara-gara kamu dia tinggal bersama monster itu, jadi kamu harus menerima ganjarannya dan itulah karma. Ha Yoon Chul mendekati Seojin dan mencekik lehernya kemudian dengan marah bertanya kamu yang membunuh Yoonhee, bukan.

Yoon Hee, bukankah kamu yang membunuhnya tanya Seojin karena kamu mengkhianati dan mencampakkannya jadi bawalah rasa bersalah itu seumur hidupmu itu pun jika kamu selamat. Aku tidak akan pernah memaafkanmu, aku akan membalasmu teriak Ha Yoo Chul saat Seojin pergi.

Salah satu orang yang membawa Ha Yoon Chul menyuruh melepaskannya, kemudian menyuruh Ha Yoon Chul masuk ke mobil, memberi tahu kalau ia akan menjelaskan semuanya dalam perjalanan.

foto: SBS

Kamu memang hebat, Cheon Seojin ucap Joo Dantae kamu benar-benar menipu James kemudian bertanya apa sekarang saatnya merayakan tidak heran kita adalah rekan yang hebat setelahnya mereka minum bersama. Kenapa kamu sangat ingin membalas Shim Suryeon tanya Joo Dantae kambali. Dia satu-satunya wanita yang sungguh mengusikku, Shim Suryeon jawab Seojin.

Joo Dantae memberi tahu kalau ia panik saat mendengar Logan masih hidup, tapi berkat itu kita bisa menyingkirkan Suryeon, Logan Lee, Jun Ki, dan Yoon Chul sekaligus kemudian bertanya kamu yakin Logan tidak akan siuman, bukan. Aku sendiri yang menyuntikkan racun itu kepadanya membuat jantungnya berhenti jawab Seojin dan dia tidak akan bertahan sehari pun lagi pula, dia memang akan mati.

foto: SBS

Apa yang kamu lakukan kepada Jun Ki tanya Seojin. Joo Dantae menjawab aku memberi tahu seseorang bahwa sangat dia merindukan tempat tinggalnya yang dahulu. Maksudmu rumah sakit jiwa di Jepang tanya Seojin kembali.

Ya jawab Joo Dantae. Tapi memang itu lebih cocok untuknya ucap Seojin setelah tertawa. Joo Dantae kembali berkata mengikat Suryeon dan Logan bersama merupakan tindakan yang sangat tepat.

Rupanya kamu dalang di balik kedatangan Jun Ki kemari, kamu tahu aku berencana membunuh Logan lalu mengeluarkan mengurungnya dan membuat kesepakatan dengan keluarga Logan, kamu memang gila, kamu akan membunuhku jika aku tidak membunuhmu lebih dahulu aku harus tetap waspada ucap Joo Dantae dalam hati. Berikutnya kamu, Dantae, nikmatilah ini selagi kamu bisa aku akan segera mengambil semua milikmu ucap Seojin dalam hati seraya, menatap Joo Dantae melalui kaca.

foto: SBS

Apa yang terjadi, kenapa tidak bilang kamu masih hidup tanya Suryeon. Bagaimana bisa aku mati dan meninggalkanmu ucap Logan Lee, dan akan kujelaskan semuanya, maaf butuh waktu lama untuk datang. Dokter Ha, sedang apa kamu di sini tanya Suryeon setelah Ha Yoon Chul datang. Logan Lee memberi tahu kalau dia yang membantuku bertemu denganmu.

foto: SBS

Seojin menyuntikkan racun pada infus Logan sembari berkata sejauh ini kamu melakukannya dengan baik, Logan dan hanya dalam 24 jam, kamu akan merasa sangat nyaman. Saat hendak pegi, Seojin melihat jari tangan Logan Lee beegerak, kemudian Sekertaris Do mengambil air panas yang mendidih dan menyiramkannya pada kaki Logan Lee.

Mungkin aku berkhayal ucap Seojin yang tidak mendapati reaksi apapun dari Logan, kemudian kembali berkata jadi kenapa menyia-nyiakan hidupmu yang berharga dengan jatuh cinta kepada seseorang seperti Suryeon, buang-buang uang dan masa mudamu saja tapi jangan terlalu sedih karena aku akan segera mengirim Suryeon kepadamu.

foto: SBS

Setelah Seojin pegi, Logan Lee bangun kemudian berteriak kesakitan karena kakinya melepuh. Dengan berlari, Ha Yoon Chul menghampiri Logan, kemudian bertanya apa yang terjadi, siapa yang melakukan ini.

Ha Yoon Chul membaca tempat obat kemudian berkata ini menyebabkan gagal jantung, aku akan memberimu obat penawar, dengan panik Ha Yoon Chul menuju tempat obat kemudian menyuntikkannya pada infus Logan. Logan memberi tahu orang yang mengurungnya di sini adalah Seojin kemudian menyuruh menghubungi Alex.

foto: SBS

Ada apa Bung, di mana Logan tanya Alex saat Ha Yoon Chul menemuinya. Situasinya buruk ucap Ha Yoon Chul kemudian memberi tahu kalau ia segera memberinya penawar tapi dia diracun. Apa, diracuni, oleh siapa, Cheon Seojin, wanita gila itu tanya Alex dengan marah, aku akan membunuh wanita itu, seraya mengeluarkan pistol miliknya dan berdiri hendak pergi, tapi Ha Yoon Chul menghentikannya menyuruhnya tenang, kamu tidak akan tahu apa pun kalau seperti ini.

Aku tidak mau menunggu lagi teriak Alex bagaimana jika Logan mati, kamu mau bertanggung jawab tanyanya. Ha Yoon Chul menarik Alex yang hendak pegi, memojokkanya di dinding kemudian berkata pikirkan kenapa Logan menyuruhku memberitahumu saja, jika terbawa suasana kamu akan merusak semua rencana Logan dan dia berkali-kali lolos dari maut untuk sampai sejauh ini jadi kumohon, biarkan Logan melakukan keinginannya.

Ha Yoon Chul mengambil pistol yang di pegang Alex, kemudian memberi tahu kalau Cheon Seojin akan melakukan sesuatu besok dan kurasa dia akan memindahkan Logan tapi aku tidak tahu di mana itu karena saat ini, hanya bisa berharap dia bisa melaluinya. Cheon Seojin, Joo Dantae akan kubunuh mereka semua, aku akan memakai semua uang keluargaku sampai habis kalau perlu untuk memastikan mereka berdua mati teriak Alex dengan marah.

foto: SBS
foto: SBS

Sekertaris Do menyuruh orangnya, membawa kotak masuk kedalam penthouse Suryeon tanpa sepengetahuannya, saat para petugas membawa kotak-kotak perabotan baru Suryeon. Dengan bantuan pelayan yang bekerja, mereka membawa kotak tersebut di gudang. Ternyata kotak tersebut berisi Logan, mereka memindahkan Logan di brankar yang berada di sana.

Pelayan tersebut menelpon Seojin memberi tahu kalau Logan baru saja dibawa kemari, sepertinya dia tidak sadarkan diri. Bagus ucap Seojin kemudian menyuruh membawa Suryeon ke kamar pelayan tepat pukul 19.00, kamu harus tepat waktu da jangan membuat kesalahan.

Pelayan tersebut menemui Suryeon, memberi tahu kalau ada bau aneh dari belakang aula, menyuruhnya keluar. Benarkah tanya Suryeon kemudian berdiri mengikuti pekerja tersebut. Setelah masuk kedalam, Suryeon terkejut saat melihat nenek Logan dan yang lainnya datang, beratanya siapa kalian. Shim Suryeon, kamu membalaskan kematian putrimu dengan melakukan ini kepada Logan tanya nenek Logan dengan marah. Logan, apa maksudmu tanya Suryeon.

Logan mencabut layar monitor, membuatnya berbunyi. Jantungnya berhenti ucap Sekertaris Hong. Nenek Logan berteriak menyuruhnya membawanya ke rumah sakit berserta Suryeon. Saat berada di ambulance, Sekertaris Hong terkejut Logan memegang tagannya saat menekan dadanya. Logan menyuruh memutar balik ambulansnya.

Apa yang terjadi tanya Sekertarsi Hong. Logen menyuruh menelepon Alex, jangan beri tahu seluruh keluarga dan suruh Alex melakukan permintaanku, jangan sedikit pun menyakiti Suryeon.

foto: SBS

Terima kasih sudah datang, Alex ucap Logan kepada Alex yang sedang mendorong kursi roda menuju rumah. Tapi haruskah kita merahasiakan ini tanya Alex. Ya, untuk saat ini jawab Logan, kamu tahu seperti apa orang tua kita jika mereka tahu itu perbuatan Dantae dan Seojin, mereka tidak mungkin tinggal diam dan rencanaku akan kacau.

Baiklah, tapi kita tetap harus memberi tahu Nenek, karena dia cukup kesal. Percayakan saja kepadaku ucap Logan. Baiklah, jangan cemaskan tempat ini karena tempat ini sudah kuamankan tidak ada yang bisa masuk ke sini selain aku dan orang-orangku ucap Alex, kemudian menyuruh orangnya membawa Logan masuk kedalam setelahnya ia pergi. Setelah Alex pergi, Suryeon datang di bawa orang-orangnya membawanya masuk kedalam.

foto: SBS
foto: SBS

Kamu pasti sangat menderita, teganya mereka melakukan ini ucap Suryeon. Logan memberi tahu kalau ia baik-baik saja dan masih hidup yang penting, kini bisa menemuimu. Joo Dantae dan Cheon Seojin, aku tidak akan pernah memaafkan mereka ucap Suryeon dengan marah. Logan berkata tidak ada ampun lagi karena mereka salah mengusik orang dan aku akan membuat mereka menyesal, aku juga tidak pernah menyangka orang yang mengurungku adalah Cheon Seojin ditambah lagi, dia membujuk dokter Ha.

Sebagai imbalan karena membebaskanku dari penjara, dia membuatku bekerja untuk Dantae ucap Ha Yoon Chul lalu dia menyuruhku mengobati Logan agar dia tetap hidup untuk menyembunyikan identitasnya dan bahkan memanfaatkan Eunbyeol untuk memerasku. Dia sungguh bukan manusia ucap Suryeon. Untuk saat ini, anggap saja aku sudah mati ucap Logan. Suryeon menyuruh mereka melakukan sesuai rencanamu.

Apa yang akan kamu lakukan tanya Logan. Aku harus menemukan Seok Kyung lebih dahulu jawab Suryeon kemudian memberi tahu kalau Seok Kyung adalah putri kandungnya dan Joo Dantae membunuh Yoonhee karena dia berusaha mengungkap itu, aku belum bisa memastikannya, tapi kurasa Seojin juga terlibat.

Ini semua salahku ucap Logan kerena ia meminta Yoonhee mencari tahu tentang putrimu, gara-gara aku dia meninggal. Suryeon berkata agar kematiannya tidak sia-sia kita harus mengungkap kebenarannya, aku akan balas dendam dan akan menghancurkan mereka. Aku ikut ucap Ha Yoon Chul, biarkan aku membantu.

foto: SBS

Seok Hoon masuk kedalam rumah dengan penjaga, kemudian menghampiri Suryeon, seraya memegang tangannya bertanya ibu baik-baik saja, semua baik-baik saja, apa yang terjadi. Sementara, Seok Kyung memasuki Penthouse dengan diam-diam.

foto: SBS

Apa yang terjadi kepada Ibu tanya Seok Hoon yang menghampiri Joo Dantae. Entahlah jawab Joo Dantae mengingat perbuatannya kepada Logan, keluarganya tidak akan memaafkannya karena dia keterlaluan dan semua ini karena gadis yang sudah mati itu serta Griya tawang ini sudah atas nama kita, kamu dan aku, kini yang tersisa tinggal anggota keluarga asli.

Ayah berjanji tidak akan pernah menyakiti Ibu jadi jangan lupakan itu ucap Seok Hoon dengan penekanan. Joo Dantae menyuruh Seok Hoon jangan khawatir, karena ia tidak mengusik ibumu bahkan memang tidak bisa karena keluarga Logan sudah membawanya.

foto: SBS
foto: SBS

Sebelumnya,

Suryeon menyuruh Seok Hoon hati-hati, jangan sampai ayahmu mencurigaimu, dia akan memercayaimu karena kamu satu-satunya keturunannya jadi jangan gegabah kamu harus hati-hati sampai kita menemukan Seok Kyung.

Apa Seok Kyung menelepon Ayah tanya Seok Hoon, memberi tahu kalau ia masih belum bisa menghubunginya. Kurasa dia sibuk membiasakan diri di luar negeri dan aku yakin dia baik-baik saja ucap Joo Dantae, kamu memang putra ayah karena kamu berhati lembut jadi jangan cemaskan hal-hal sepele dan nikmati saja yang akan kamu miliki. Hanya Ayah yang kupercayai ucap Seok Hoon.

foto: SBS

Dong Pil menarik Seok Kyung dan membekap mulutnya yang hendak memukul Joo Dantae kemudian membawanya pergi. Ya. Di mana Seok Kyung tanya Joo Dantae melalui telpon, kamu masih belum menemukannya, aku yakin dia akan kembali karena kehabisan uang, setelah menutup telponnya, Joo Dantae kembali berjalan.

Apa yang kamu lakukan tanya Dong Pil setelah melepaskan tangannya. Kamu sendiri bagaimana teriak Seok Kyung. Sembari memegang benda yang diguanakan Seok Kyung untuk memukul Joo Dantae, Dong Pil bertanya Kamu pikir bisa membunuh ayahmu dengan ini kemudian menarik Seok Kyung menyuruhnya mengikutnya.

foto: SBS

Seok Kyung panggil Seok Hoon setelah memasuki ruang komunitas dan melihat Seok Kyung yang sedang duduk disofa. Dong Pil berdiri, saat melihat Seok Hoon datang kemudian meyurunya membawanya ke rumah sakit dahulu sepertinya dia terluka, aku membawanya kemari bukan karena menyukainya tapi tidak ingin dia terluka di Hera Palace. Terima kasih ucap Seok Hoon kepada Dong Pil yang sudah berlalu.

foto: SBS

Seok Hoon mendekati Seok Kyung kemudian bertanya di mana yang sakit, apakah sakit sekali kamu pucat sekali, ayo ke rumah sakit. Seok Kyung menghempaskan tangan Seok Hoon yang menariknya dan berkata aku baik-baik saja, kemudian berteriak tidak ada tulangku yang patah, dan aku tidak berdarah.

Kenapa kamu membuatku khawatir, kamu tahu betapa cemasnya aku dan Ibu dan kenapa kamu tidak menelepon, kamu dari mana saja tanya Seok Hoon dengan cemas, kamu seharusnya datang mencariku jika terjadi sesuatu. Seok Kyung menatap Seok Hoon kemudian bertanya kenapa kamu mencemaskanku sekarang, kamu tidak akan peduli jika aku mati dan bahkan bukan adik kandungmu.

foto: SBS
foto: SBS

Bagaimana kamu ucap Seok Hoon. Seok Kyung memberi tahu kalau Ayah memberitahunya, itu sebabnya dia melakukan ini kepadaku karena aku bukan putrinya, karena itu dia menyabotase hubunganku dengan Ibu, karena itu dia memanfaatkanku untuk mengambil alih griya tawang karena itu dia mengambil semua uang yang atas namaku, itulah alasannya karena aku putri Ibu, Putri Shim Su Ryeon karena aku kembaran Min Seol A.

Lalu kenapa tanya Seok Hoon itu tidak berarti apa-apa. Bukan apa-apa bagaimana tanya Seok Kyung dengan berteriak itu artinya aku dan kamu orang asing, jalan hidup kita berbeda. Itu tidak mengubah apa pun ucap Seok Hoon karena kamu saudariku sampai mati dan aku akan terus melindungimu Ayah tidak akan menyakitimu karena aku tidak akan membiarkannya jadi, dengarkan aku.

Aku tahu kamu bekerja untuknya dan berencana mewarisinya sendiri tanya Seok Kyung dan itu sebabnya kamu mengusir Ibu untuk tetap berada di sisi Ayah. Aku tahu kamu tidak serius dan kamu lebih mengenalku ucap Seok Hoon dan bertanya apa mengatakan itu membuatmu merasa lebih baik, apa kamu bodoh kemudian memeleuk Seok Kyung dan menangis bersama dengan Seok Hoon menenangkan Seok Kyung berkata tidak apa-apa, aku tahu itu sulit.

foto: SBS
foto: SBS

Siapa pemilik Konstruksi Dohae, katamu tanya Joo Dantae. Nenek Logan yang duduk di depan Joo Dantae menjawab, itu dibeli oleh perusahaan Logan dan Shim Suryeon yakin kamu dalangnya itu sebabnya kami membantunya dan sesuai janji, aku akan memberimu hak pengembangan untuk Distrik Cheonsoo. Kalau begitu, bisa kuanggap bahwa mulai hari ini, konstruksi Dohae tidak akan terlibat lagi dengan Distrik Cheonsoo tanya Seojin. Tentu jawab nenek Logan.

Maafkan aku soal Logan, aku sungguh berharap dia masih hidup dan mengungkap kebenarannya ucap Seojin. Nenek Logan memberi tahu kalau ia lega karena dia bisa meninggal di pelukan keluarganya dan keluargaku berencana kembali ke Amerika sekarang. Apa yang akan kamu lakukan kepada Shim Suryeon dan Ha Yoon Chul tanya Seojin.

Keluargaku akan mengurus itu jawab nenek Logan, Alex adik Logan, yang akan mengurusnya dan hukumannya tidak akan ringan dan maaf sudah salah paham kepadamu selama ini, kalian berdua akan segera diberi hadiah, setelahnya nenek Logan pergi dari ruangan Joo Dantae.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 26 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like