The Penthouse 3 Ep 24

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 24, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS

Jun Ki mengeluarkan uangnya, kemudian mengeluarkan kartunya setelah lawannya dan permainan tersebut di menangkan oleh Jun Ki. Alex duduk di samping Jun Ki, kemudian bertanya hei apa kabar Bung, sedang apa kamu di sini kamu ingat aku bukan, adik Logan, Alex.

foto: SBS
foto: SBS

Jun Ki menemui Seojin memberi tahu kalau adik Logan mengunjunginya di tempat perjudian dan dia tahu aku penjudi. Apa tanya Seojin terkejut. Sudah kubilang hati-hati untuk sementara jangan biarkan dia menemukan hal sepenting itu sekarang ucap Seojin saat duduk di sofa. Kenapa kamu lamban sekali dalam menyelesaikan masalah tanya Jun Ki dengan marah di mana Logan sekarang, serahkan dia kepada James dan beri aku uang agar aku bisa pergi.

Tidak ucap Jun Ki, akan kutangani langsung dengan James begitu mereka mencurigai kita, semuanya berakhir. Alasan apa yang kamu berikan tanya Seojin. Kubilang aku mampir untuk menghibur diri karena merasa suntuk dan dia sepertinya tidak memercayaiku jawab Jun Ki. Seojin menyuruh Jun Ki menghubungi James, dia bisa membawanya besok.

Seojin melemparkan foto Logan Lee kepada Jun Ki menyuruhnya memberikan ini kepada James dan katakan kamu menemukan Logan, katakan kepadanya bahwa Joo Dantae menyembunyikan Logan. Apa ini akan menjadi akhir bagi Joo Dantae dan kamu akan mengubur dokter ini juga tanya Jun Ki. Seojin menjawab dia bekerja untuk Dantae, jadi James akan yakin bahwa Dantae dalangnya. Sudah waktunya semuanya kembali ke tempatnya ucap Seojin dalam hati.

foto: SBS
foto: SBS

Kamu tampak berantakan ucap Seojin setelah melihat Joo Dantae datang kemudian bertanya apa urusan dengan pelobi Konstruksi Dohae tidak berjalan lancar. Jangan memancingku ucap Joo Dantae dengan kesal. Seojin berkata kamu seharusnya membunuh Suryeon saat ada kesempatan maka kita tidak akan dipenjara atau gagal dalam semua upaya kita dan ini semua salahmu.

Ini salahku lagi tanya Joo Dantae, bisakah kamu berhenti menyalahkan orang lain. Shim Suryeon, kenapa tidak serahkan dia padaku kali ini tanya Seojin. Apa tanya Joo Dantae. Aku akan menyingkirkannya tapi aku butuh bantuanmu sebagai balasannya ucap Seojin jika kamu bekerja sama denganku, bukti bahwa kamu membunuh Logan akan menghilang selamanya, seraya menunjukkan foto Joo Dantae yang menyamar menjadi kakek-kakek pada hari kejadian.

Aku harus bekerja sama bagaimana tanya Joo Dantae. Kesepakatan ini pasti menarik bagimu, jika beruntung kamu juga bisa menyingkirkan Baek Jun Ki yang merepotkan itu ucap Seojin.

foto: SBS

Ayah panggil Eunbyeol yang menghampiri Ha Yoon Chul yang sedang duduk di taman. Sudah lama sekali ucap Ha Yoon Chul kemudian bertanya kamu baik-baik saja, kamu baik-baik saja di universitas. Eunbyeol melangkah menuju kursi kemudian duduk, mengabaikan pertanyaan Ha Yoon Chul, kemudian berkata kamu punya banyak pertanyaan tapi tidak pernah berkunjung.

Ha Yoon Chul meminta maaf, memberi tahu kalau ada sesuatu yang harus di lakukan. Melakukan apa, apa ada hubungannya dengan Rona, Ayah menyelidiki kematian ibunya, Ibu Rona lebih berarti daripada putri Ayah sendiri tanya Eunbyeol. Dia penting bagi ayah dan kamu bukan anak kecil lagi, Ayah tidak akan menoleransi kemarahanmu lagi ucap Ha Yoon Chul. Eunbyeol menyuruh Ha Yoon Chul mengatakan alasan menemuinya.

foto: SBS
foto: SBS

Ha Yoon Chul mengeluarkan obat dari sakunya kemudian bertanya obat ini, kenapa ada padamu kamu mengonsumsinya, pil ini bisa menghapus ingatan dan pil ini yang kamu konsumsi setelah kecelakaan Rona, siapa yang memberikannya Jin Bun Hong atau ibumu tanyanya.

Eunbyeol merebut obat tersebut kemudian berteriak ini hanya untuk sakit kepalaku, bukan apa-apa. Ha yoon Chul memegang tanga Eunbyeol kemudian bertanya saat ibu Rona meninggal apa yang kamu lihat, kamu minum pil itu untuk menyembunyikan kebenaran. Entahlah, aku tidak ingat apa pun teriak Eunbyeol.

Kamu harus ingat bentak Ha Yoon Chul karena kamu tidak boleh mengabaikan apa pun lagi dan kita berdua tidak boleh melakukan itu lagi kepada Rona, Keburukan apa yang akan kamu lakukan lagi. Bagaimana jika sesuatu benar-benar terjadi hari itu, bagaimana jika sesuatu yang kuingat ada hubungannya dengan Ibu tanya Eunbyeol.

Kamu masih harus ingat, apa pun kebenarannya karena Ayah tidak akan pernah meninggalkanmu jadi ceritakan semua yang terjadi hari itu ucap Ha Yoon Chul. Eunbyeol berdiri dari duduknya kemudian berkata aku tahu Ayah ingin menanyaiku demi Bae Rona, lupakan saja aku tidak tahu apa-apa, setelahnya Eunbyeol pergi. Cheon Seojin, aku akan melepaskan topeng yang kamu pakai dengan tanganku sendiri ucap Ha Yoon Chu dalam hati.

foto: SBS

Akhirnya aku menemukannya Logan masih hidup ucap Jun Ki seraya memberikan foto Logan Lee bersama Ha Yoon Chul yang di berikan Seojin kepada keluarga Logan Lee. Apa Joo Dantae dalangnya dan pria di sampingnya tanya nenek Logan. Teman dokter Joo Dantae jawab Jun Ki tampaknya dia ditugaskan untuk memperpanjang hidup Logan dan dia sendiri yang memasang bom itu dan menyiksa Logan tanpa benar-benar membunuhnya.

foto: SBS
foto: SBS

Di mana Logan tanya James kepada Joo Dantae yang berada di depannya dalam kedaan terikat dan berjongkok di lantai. Aku sungguh tidak tahu teriak Joo Dantae. Nenek Logan berdiri menghampiri Joo Dantae seraya berkata Baek Jun Ki sudah memberi tahu kami tentang perbuatan gilamu kemudian bertanya dimana Logan.

Baek Jun Ki mempermainkan kalian semua ucap Joo Dantae. Jangan coba-coba, katakan di mana Logan sebelum kami tembak kepalamu ucap nenek Logan setelah Sekertaris Hong menodongkan pistol di kepala Joo Dantae.

Bunuh aku jika kamu mau, namun ada orang lain di balik semua ini jika ingin menyelamatkan Logan kamu harus mendengarkanku ucap Joo Dantae kemudian memberi tahu kalau Logan di griya tawang setelah melihat tempat sampah bertulisan Hera Palace, dan orang yang mengurus Logan sekarang adalah Shim Suryeon, dia mencoba menyalahkanku. Orang yang membawa dan orang yang menyuruh Baek Jun Ki memasang bom adalah Shim Suryeon.

foto: SBS

Seojin mengambil foto Suryeon sebagai direktur Cheong A, kemudian menatapnya seraya berkata ini salahmu karena menginginkan sesuatu yang tidak seharusnya, posisi ini tidak berarti bagimu tapi bagiku ini hidupku. Setelahnya Seojin membanting foto Suryeon di lantai kemudian menginjak-injaknya.

foto: SBS

Saat melihat fotonya bersama Seok Kyung, pekerja menemuinya memberi tahu ada bau aneh dari belakang aula, menyuruhnya keluar. Benarkah tanya Suryeon kemudian berdiri mengikuti pekerja tersebut. Ruangan apa ini tanya Suryeon setelah sampai ,memberi tahu kalau ia belum pernah melihatnya. Kami menggunakannya sebagai gudang jawab pekerja tersebut sembari membuka pintunya.

foto: SBS
foto: SBS

Setelah masuk kedalam, Suryeon yang terkejut beratanya siapa kalian saat melihat nenek Logan dan yang lainnya datang. Shim Suryeon, kamu membalaskan kematian putrimu dengan melakukan ini kepada Logan tanya nenek Logan dengan marah. Logan, apa maksudmu tanya Suryeon.

Joo Dantae menahan Suryeon hendak menghampiri Logan yang terbaring di brankar, berkata aku baru tahu kamu wanita yang menakutkan yang memerintahkan Baek Jun Ki meledakkan mobil Logan dan mengurungnya seperti ini kemudian bertanya ini balas dendammu atas Min Seol A.

Kamu yang melakukan ini, bukan tanya Suryeon dengan marah sembari mencekram baju Joo Dantae, apa yang kamu lakukan pada Logan. Tiba-tiba jantung Logan melemah. Nenek Logan menyuruh mereka membawanya ke rumah sakit bersama Suryeon.

foto: SBS

Orang-orang Logan, menemui Jun Ki yang sedang memasukkan uang kedalam tas kemudian menutupinya dengan kain dan menyeretnya membawanya pergi. Begitu juga dengan Ha Yoon Chul yang di bawa oleh orang-orang Logan.

foto: SBS

Kamu memang hebat, Cheon Seojin ucap Joo Dantae kamu benar-benar menipu James kemudian bertanya apa sekarang saatnya merayakan tidak heran kita adalah rekan yang hebat setelahnya mereka minum bersama. Kenapa kamu sangat ingin membalas Shim Suryeon tanya Joo Dantae kambali.

Dia satu-satunya wanita yang sungguh mengusikku, Shim Suryeon jawab Seojin, saat itu aku ingin mencuri semua yang kamu miliki Griya tawang, suamimu, Keanggunan yang santai semuanya dia membuatku sangat kesal, wanita yang tidak pernah kukalahkan dalam hidupku, Shim Suryeon, Oh Yoonhee dan Logan mati karenamu dan aku harus menyingkirkan orang-orang di sekitarmu untuk mengalahkanmu.

foto: SBS
foto: SBS

Mereka membawa Suryeon di sebuah rumah kemudian meninggalkannya dan menutup pintunya, menjaganya dari luar. Suryeon berjalam menuju sofa kemudian duduk disana, kemudian berkata aku jatuh cinta kepada Logan. Suryeon menoleh kesamping setelah mendengar suara pintu terbuka dan melihat Logan berada disana yang sedang duduk di kursi roda. Aku menrindukanmu ucap Logan setelah menghampiri Suryeon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 25 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The King’s Affection Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Penthouse Ep 2 Part 2
Read More

Penthouse Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 2 Part 2, Silahkan Kamu baca daftar lengkap dari rekap di tulisan yang…
Youth of May Ep 20
Read More

Youth of May Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 20, Jika Kalian ingin menemukan cerita lengkap simak nih tulisan yang…