Drama Korea

The Penthouse 3 Ep 23

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 23, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS
foto: SBS

Lusa, mereka memutuskan siapa kontraktornya ucap Kyujin kepada Joo Dantae yang duduk di kursinya, jangan cuma duduk di sini kita bisa kehilangan segalanya, saat aku memberimu kepercayaan penuh dan tidak mau kehilangan segalanya. Joo Dantae memberi tahu kalau CEO Konstruksi Dohae tidak menjawab telepon darinya kemudian bertanya aku harus bagaimana lagi.

Kamu bilang Suryeon adalah si pelobi ucap Kyujin kemudian menyuruh Joo Dantae berlutut di kakinya jika perlu dan buat dia menyerahkan kesepakatan itu. Joo Dantae menyuruh Sekertarsi Cho menyiapkan mobil kemudain keluar dari ruangannya meninggalkan Kyujin.

Joo Dantae masuk kedalam mobil setelah Seok Hoon keluar dari mobil, kemudian bertanya kepada Joo Dantae kamu mau pergi, jika kamu ke lokasi Cheonsoo aku akan ikut denganmu. Lain kali saja jawab Joo Dantae dan memberi tahu kalau ia ada urusan hari ini. Diam-diam Seok Hoon meletakkan Chip pada mobil Joo Dantae dan melacak tempat melalui ponselnya.

foto: SBS
foto: SBS

Kita akan memulai audisi pemilihan musikus inti Pusat Seni Cheong A ucap Seojin, seperti yang disebutkan tadi pemenangnya akan menikmati banyak keuntungan termasuk pembebasan wajib militer, kesempatan belajar di Italia, dan tiga resital tahunan di Pusat Seni Cheong A, tanpa basa-basi lagi aku akan menggambar salah satu dari sepuluh aria opera yang direkomendasikan oleh para juri.

Sepjin mengambil bola yang dingin yang di beri tahu Sekertaris Do kemudian menunjukkannya, memberi tahu kalau lagunya adalah “La Traviata: Liiamo ne’ lieti calici.” Dan proses audisinya akan mirip opera sungguhan, penyanyi laki-laki dan perempuan akan bernyanyi dalam harmoni lalu, siapa pun yang disorot akan terus bernyanyi dan pemahaman tentang lagu, nada, ekspresi, lirik, akting, dan konsentrasi, tiap aspek tersebut akan dimasukkan ke dalam skor. Setelahnya mereka mulai melakukan audisinya.

foto: SBS

Kurasa aku mendengar suara malaikat hari ini, bakat Bae Rona luar biasa ucap Clark saat berdiskusi setelah audisi selesai. Tapi ada insiden kecurangan ucap Seojin yang duduk di damping Clark, karena orkestra sengaja menaikkan modulasi dan itu melanggar peraturan, aria harus dinyanyikan tanpa modulasi jadi, audisi ini tidak sah. Setelah tertawa, Clak membalas dengan berkata tapi itu jadi membuktikan kemampuan dalam menyikapi hal tidak terduga.

foto: SBS
foto: SBS

Saat berada di ruang tunggu, Eunbyeol dengan marah menghampiri Rona bertanya kamu sudah tahu semuanya, bukan. Rona yang tidak mengerti, balik bertanya apa maksudmu. Pengiringnya menerapkan modulasi, tapi kamu bahkan tidak terkejut jawab Eunbyeol kemudian betanya apa kamu menyuap pengiringnya.

Rona berdiri dari duduknya kemudian bertanya kalau memang kusuap, kenapa. Itu curang ucap Eunbyeol kamu mengikuti audisi dengan cara yang tidak adil jadi aku akan mengajukan keberatan dan kamu akan didiskualifikasi. Minhyuk menghadang Eunbyeol yang hendak pergi dengan berdiri di depannya. Kalian juga memihak Bae Rona teriak Eunbyeol pada mereka semua.

Jenny yang berdiri di samping Rona juga berteriak bertanya kamu pikir kamu adil selama ini karena tiap kontes yang kamu menangi sampai saat ini, menurutmu kamu memenanginya dengan adil. Kamu ingin aku membahas semua kontes yang pernah kamu ikuti tanya Minhyuk. Lee Minhyuk teriak Eunwoo kemudian bertanya kamu memihak orang-orang ini, di mana harga diri UNS-mu. UNS, Universitas yang memperbolehkan jalan pintas itu tanya Minhyuk.

Dengan kesal Eunbyeol mendorong Minhyuk kemudian bertanya jalan pintas apa yang kamu maksud. Jenny memutar rekaman Eunbyeol saat bernanyi lagu “‘Libiamo ne’ lieti calici'” kemudian berkata bahkan sebelum audisi dimulai kamu sudah melakukan pemanasan untuk “Libiamo n’ lieti calici” kalau bukan jalan pintas lantas ini apa, ibumu sudah memberitahumu lebih awal dan kamu yang seharusnya didiskualifikasi, bukan kami.

Semua orang di sini telah kehilangan kesempatan untuk menang gara-gara kamu ucap Rona seraya mengahmpiri Eunbyeol kemudian bertanya untuk apa kami mengikuti audisi dengan adil dan jangan merasa bersalah begitu karena ini sesuatu yang selalu kamu lakukan.

foto: SBS

Semua orang bertepuk tangan ketika Seojin memberikan piala kepada Rona. Tersenyumlah, Bu ucap Rona saat memeluk Seojin, mereka bisa melihat dengan jelas kamu tidak mau memberiku ini. Setelah melepaskan pelukannya, Rona melirik Eunbyeol yang berdiri agak jauh darinya, sedakan Eunbyeol membeirkan tatapan tidak sukanya kepada Rona.

foto: SBS

Bae Rona, beraninya kamu mengejekku ucap Seojin dengan marah kemudian menghentikan langkahnya saat melihat Suryeon yang berbicara dengan Clark.

Terima kasih sudah menjadi juri hari ini ucap Suryeon saat berbicara dengan Suryeon. Tak apa-apa, ini menyenangkan ucap Clark karena anak-anak ini sangat hebat sampai membuatku mempertimbangkan untuk pension. Suryeon mengucapkan terima kasih kepada Clark karena audisinya berjalan lancar berkatnya dan yang paling penting adalah menetapkan standar yang adil.

Aku yakin Bae Rona akan menjadi primadona kelas dunia ucap Clark karena dia benar-benar mengubah suasana audisi dan aku bersenang-senang berkat kamu dan kuharap kita bisa bertemu lagi dalam situasi yang lebih baik. Suryeon meneriama uluran tangan Clark dan membalas ucapannya lain kali kamu harus menerima undanganku juga, janji.

foto: SBS

Kulihat kamu hampir mempertimbangkan mengadopsi Rona bukan Min Seol A ucap Seojin kemudian menghampiri Suryeon dan bertanya kamu yang mengundang Clark, kamu juga mendaftarkan Rona untuk audisi ini, cara itu cukup kotor untuk seorang Shim Suryeon.

Suryeon tersenyum kemudian berbalik sembari berkata apa yang kamu tuduhkan terhadapku karena itu pembelaan diri anak-anak untuk melindungi gagasan yang paling dasar tentang keadilan. Omong kosong ucap Seojin yang mengikuti Suryeon, kamu pikir aku tidak tahu kamu dalangnya, menurutmu berapa lama lagi ini akan bertahan tanyanya.

Suryeon berbalik menatap Seojin, berkata kamu juga, kamu benar-benar gila berusaha merebut kembali Yayasan Cheong A dan kamu yang menggegerkan dewan bukan. Memang benar kamu bekerja sebagai hostes di kelab malam dan aku hanya mengungkap kebenaran, kamu bahkan menghapus semua rekaman CCTV ucap Seojin.

foto: SBS

Suryeon tersenyum kemudian berkata kalau ia mempelajarinya darimu, penghancuran barang bukti dan kamu pasti menginginkan kembali Yayasan Cheong A tapi itu tidak akan mudah karena aku tidak berencana mengembalikannya kepadamu.

Seojin mencekik leher Suryeon kemudian berkata andai kamu tidak mengusik yayasan kita tidak akan berakhir seperti ini. Suryeon membalas mencekik leher Seojin sembari berkata kamu tidak punya hak dan masih membuat rencana rahasia, kamu tidak boleh terlibat dalam pendidikan.

Kamu bahkan tidak punya saham kenapa kamu berkata begitu, kamu mengandalkan saham mantanmu yang sudah mati tanya Seojin karena anak-anakmu tidak terlibat di sini jadi jangan ikut campur, akan kupastikan kamu menyesali kejadian hari ini, Shim Suryeon ucapnya kemudian meninggalkan perusahaan Suryeon.

foto: SBS

Ini menghapus ingatan tanya Rona yang sedang memegang obat, kemudian berkata Euneyeol pasti tahu sesuatu tentang kecelakaan ibuku, itu sebabnya dia mengonsumsi ini. Kurasa juga begitu ucap Suryeon kemudian memberi tahu kalau efek samping obatnya yaitu demensia dini dan itu sangat parah sampai uji klinisnya ditunda.

Nona Jin sepertinya sangat peduli kepada Eunbyeol teganya dia memberikan obat semacam ini kepada Eunbyeol ucap Rona. Suryeon memberi tahu kalau Nona Jin berusaha menculik Eunbyeol dan obsesif jadi kamu tidak boleh memercayainya.

foto: SBS

Setelah mendapat pesan dari Rona yang menyuruhnya pergi keruang komunitas, dengan kesal Eunbyeol menemui Rona kemudian bertanya kamu ingin pamer lagi, itukah alasanmu memanggilku kemari. Ibumu tahu kamu minum obat ini tanya Rona sembari menunjukkan obatnya.

Eunbyeol berusaha mengambil obatnya tapi Rona segera mengindar kemudian bertanya kenapa kamu memiliki itu dan memberi tahu kalau itu hanya obat penenang yang sudah ia minum sejak lama dan hanya meminumnya saat sangat gugup.

Itu yang dikatakan Nona Jin kepadamu dan kamu memercayainya tanya Rona kemudian berkata saat kamu bilang tidak ingat apa pun tentang kematian ibuku kukira kamu berbohong tapi kini aku tahu kamu sungguh tidak mengingatnya karena obat ini menghapus ingatanmu jika dikonsumsi lama, bisa menyebabkan demensia dini. Setelah Eunbyeol pergi, Rona menelpon Ha Yoon Chul mengajaknya bebicara.

foto: SBS

Saat Sangah hendak pegi, Kang Mari menarik Sangah hingga duduk kembali kemudian bertanya kenapa kamu memasak untuk si berengsek itu siang malam dia bisa menyiapkan makanan sendiri. Kyujin-ku tidak bisa melakukan itu, dia bahkan tidak bisa menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri ucap Sangah.

Katamu Kyujin-mu tidak bisa menuang air sendiri ucap Kang Mari kemudian menunjukkan video saat Kyujin dan yang lainnya berada di club dan kembali bekrata ini yang dia lakukan saat di luar, ini yang dilakukan para pria Hera Club saat mereka keluar inilah Lee Kyujin yang sebenarnya. Apa yang terjadi kepada Kyujin-ku tersayang tanya Sangah yang terkejut saat melihat videonya.

foto: SBS
foto: SBS

“Pusat Retret Saudari”

Mereka berharap aku memakan ini, bagaimana aku bisa makan ini tanya Seok Kyung di saat yang lainnya sedang makan, Seok Kyung meletakkan sendoknya dengan kasar, kembali berkata aku bukan hewan. Kamu mau dipukul lagi tanya orang yang duduk di depan Seok Kyung berhenti merengek dan makanlah yang diberikan.

Kamu bisa makan sepuasnya ucap Seok Kyung seraya membating makananya kemudain mendorong mejanya hingga terjatuh. Dua orang yang dekat dengan Seok Kyung mendorongnya hingga terbentur di dinding, Seok Kyung membenturkan kepalanya pada dinding yang terdapat kaca hingga berkali-kali membuat kepalanya berdarah, kemudian tergeletak di lantai berteriak kesakitan, hingga para petugas menghampirinya membawanya keluar.

Setobanya di luar, Seok Kyung mendorong penjaga yang membawanya dan berusaha kabur sembari melawan para penjaga lainnya. Setelah para penjaga pergi, Seok Kyung keluar dari persembunyiannya kemudian melihat keatas saat seseorang memanggilnya. Ayah ucap Seok Kyung yang melihat Joo Dantae di atas atap.

foto: SBS

Seok Hoon duduk di montornya sembari melihat ponsenya yang tidak ada sinyal GPS, tidak berapa lama, Suryeon datang kemudian menghampiri Seok Hoon bertanya ke arah mana. Jalan ini mengarah ke pusat retret jawab Seok Hoon dan ini jalan buntu jadi dia pasti ada di sana kemudian mengajak Suryeon pergi.

Suryeon menahan tangan Seok Hoon, menyuruhnya tetap di sini dan akan memeriksanya sendiri. Berbahaya jika Ibu pergi sendirian ucap Seok Hoon. Suryeon memberi tahu kalau ia tidak sendirian karena akan berbahaya bagimu jika Dantae melihatmu sekarang, dia bahkan akan mempertanyakan alasanmu bekerja di perusahaan.

foto: SBS

Seok Kyung menghampiri Joo Dantae saat melihatnya datang kemudian bertanya kenapa Ayah melakukan ini kepadaku, aku mengkhianati Ibu dan pergi dari rumah untuk membantu Ayah, tapi kenapa Ayah mengurungku di sini, aku sudah melakukan semua yang Ayah minta jadi keluarkan aku sekarang dan kenapa aku di sini bukannya di Italia.

Kamu ingin tahu kenapa kamu di sini tanya Joo Dantae kemudian memberi tahu kalau kamu palsu, darah kotor tikus itu mengalir di nadimu dan kamu seharusnya menyadari saat aku memberikan griya tawang dan Distrik Cheonsoo hanya kepada Seok Hoon, itu artinya kamu bukan putriku. Apa maksud Ayah tanya Seok Kyung Ayah bicara omong kosong kemudian meyuruhnya membBawa Seok Hoon kemari karena dia tidak akan membiarkan tindakan Ayah.

foto: SBS

Jangan sebut nama putraku dengan mulut gila itu ucap Joo Dantae karena kamu dan Seok Hoon memiliki akar yang berbeda, darah kotor dan rendahanmu sama seperti Seol A karena kamu saudari kembar Seol A. Saudari kembar Seol A tanya Seok Kyung.

Aku menerimamu, memberimu makan, pakaian, dan membiarkanmu menikmati hidup terbaik di griya tawang jadi tidak ada yang perlu kamu keluhkan ucap Joo Dantae dan kamu tidak punya tempat tujuan lagi karena kamu yang memegang tanganku dan menusuk Suryeon dari belakang, kamu bahkan tidak sadar dia ibumu.

Ayah tidak akan membesarkanku jika aku anak orang lain dan kenapa Ayah membesarkan kembaran Seol A tanya Seok Kyung. Joo Dantae menjawab gara-gara kamu ibumu sangat menderita dan kamu sudah melakukan tugasmu, andai tahu kamu sebodoh ini, aku akan membawa Seol A, kemudian menyuruh Seok Kyung berbicara dengan Suryeon melalui telpon, menyuruhnya memohon kepada ibumu untuk menyelamatkanmu, untuk melakukan semua yang kamu minta.

foto: SBS
foto: SBS

Halo ucap Suryeon setelah menjawab telpon dari Joo Dantae. Buat Konstruksi Dohae mundur dari hak pengembangan maka semuanya akan berakhir manis ucap Joo Dantae. Kenapa aku harus melakukan itu tanya Suryeon. Itu satu-satunya cara agar putrimu tetap hidup ucap Joo Dantae karena Seok Kyung tidak pergi ke Italia tapi aku menyembunyikannya di suatu tempat, kemudian bertanya kamu rela jika tidak pernah melihat anak kandungmu lagi.

Di mana Seok Kyung tanya Suryeon jika kamu menyakitinya aku akan membunuhmu ucapnya dengan marah. Jangan terlalu emosi ucap Joo Dantae kemudian menyuruhnya bicara dengan Seok Kyung, kurasa putrimu ingin mengatakan sesuatu. Ibu panggil Seok Kyung dengan menahan tangis. Seok Kyung, itu kamu, di mana kamu kamu baik-baik Saja kamu terluka tanya Suryeon dengan khawatir.

Katakan padanya kalau kamu ingin bicara dengan ibumu dan suruh dia menyerahkan hak pengembangan, katakan ini adalah permohonan putus asa putrinya ucap Joo Dantae. Seok Kyung, ibu datang ibu akan segera ke sana bertahanlah ucap Suryeon.

Ibu sudah mendengar apa yang Ayah inginkan tanya Seok Kyung kemudian berteriak jangan lakukan semua itu jangan lakukan itu karena aku, setelahnya menarik baju Joo Dantae dan membenturkan kepalanya pada sel tahanan. Kamu gila ucap Joo Dantae kemudian mendorong Seok Kyung hingga terjatuh, setelahnya ia meninggalkan Seok Kyung dan mengabaikan teriakannya yang memintanya membuka pintunya.

foto: SBS

Aku putri kandung Ibu, Seol A adalah saudariku tanya Seok Kyung dengan kedua tangan yang memegang kepalanya kemudian mengingat saat ia bertegkar dengan Suryeon dan pertemuan pertamanya dengan Min Seol A dan saat ia membully Min Seol A.

Tidak teriak Seok Kyung seraya memukul-mukul kepalanya. Seok Kyung berdiri kemudian mendekati jendela dan mengambil kursi, memukulkannya pada jendela kaca tersebut kemudian keluar lewat jendela.

foto: SBS
foto: SBS

Suryeon bersama dengan orang-orangnya menghampiri Joo Dantae. Di mana Seok Kyung, apa yang kamu lakukan padanya tanya Suryeon seraya mencekram kerah Joo Dantae apa yang kamu lakukan kepada putriku. Putrimu, kamu tahu dia putri kandungmu tanya Joo Dantae seraya enghempaskan tanagn Suryeon. Sureyon berkata entah dia keturunanku atau bukan, Seok Kyung selalu menjadi anakku.

Benar, karena aku membesarkan putrimu selama ini beri aku hak pengembangan sebagai ucapan terima kasih ucap Joo Dantae. Kamu membesarkannya untuk menjalankan rencana kotor ini tanya Suryeon dan akan kupastikan kamu tidak bisa mengusiknya dengan tangan kotormu, setelahnya Suryeon menari Joo Dantae dan menorongnya pada bangku kemudian mengambil batu dan memukulkannya pada tangan Joo Dantae.

Suryeon berlari menuju penjara tempat Seok Kyung di kurung, dan melihat jendela yang sudah terpecah pada kacanya, kemudian membaca tulisan Seok Kyung di dinding. “Ibu, jangan mencariku lagi. Aku tak akan biarkan Ayah menangkapku”. Suryeon menelpon Seok Hoon memberi tahu kalau Seok Kyung hilang. Apa maksud Ibu tanya Seok Hoon kemudain memberi tahu kalau tidak ada yang melewatinya, aku akan datang.

foto: SBS
foto: SBS

Saat berlari, Seok Kyung menghentikan langkahnya kemudian mengambil jaket dan topi milik seseorang dan memakainya kemudian kembali melajutkan larinya. Seok Hoon mengendarai montornya dan bersebrangan dengan Seok Kyung yang sedang berlari, tidak menyadarinya.

Aku tidak bisa kembali seperti ini, aku akan memperbaiki semuanya sendiri ucap Seok Kyung yang bengun dari jatuhnya kemudian kembali melanjutkan larinya. Cari dia teriak Joo Dantae menyuruh anak buahnya kemudian berkata Joo Seok Kyung tamat riwayatmu begitu aku menangkapmu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 24 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One