Sinopsis

The Penthouse 3 Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 20, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan tulisan ini. Sedangkan bagian recap lainnya seperti Episode Sebelumnya di sini.

foto: SBS

Jenny menghampiri Rona yang sedang sedang mengerjakan tugas kemudian bertanya sedang apa, kudengar kamu gagal mengikuti audisi Cheong A, semua pendaftaranmu ditolak tetapi kamu masih ingin melanjutkannya tanyanya kemudian menyuruh pergilah ke luar negeri seperti kata ibuku dan Seok Kyung juga pergi ke Italia.

Rona menghentikan kegiatannya dan melihat Jenny berkata kalau ia tidak mau kabur di saat semua orang bilang aku putri seorang pembunuh berantai dan tidak berbakat, aku harus lari ke mana. Kenapa kamu membaca komentar itu taya Jenny mereka hanya akan membuatmu marah dan buat orang-orang yang menyerangmu tanpa tahu konteks itu mengungkap identitas mereka sebelum mendatangimu.

Rona memberi tahu kalau ia sengaja membacanya agar tidak lupa dan agar ingat apa yang terjadi pada ibuku. Jenny berkata kalau ia tidak bisa membiarkan ini dan menyueuhnya meninggalkan ini dan ikutlah denganku, kemudian menarik tangan Rona membawanya pergi.

foto: SBS

Sejujurnya, bukankah semua musisi tetap Cheong A itu gadungan tanya Minhyuk saat berkumpul bersama Rona dan Jenny di cafe kemudian berkata kalau itu acara untuk mendukung Eunbyeol, dan mendengar kalau konser Filharmoni Wina di Korea juga diadakan di Pusat Seni Cheong A, Nona Cheon sangat bertekad mendukung Eunbyeol sepenuhnya.

Itu membuatku sangat marah ucap Jenny dengan kesal kemudian bertanya kepada Minhyuk apa kamu akan hidup sebagai pelayan Ha Eunbyeol, kamu tidak punya harga diri, semua orang di sekolahmu harus memboikot audisi dan buat semuanya sia-sia.

foto: SBS

Kenapa Ibu datang ke sekolah tanya Eunbyeo kepada Seojin yang duduk di sampingnya. Seojin memeberi tahu kalau ia punya kabar baik karena konser Filharmoni Wina pekan depan dan konduktornya, Clark Lee akan mengadakan konferensi pers di Pusat Seni Cheong A jadi ibu akan melakukan apa pun untuk mengatur pertemuan dan persiapkan dirimu untuk audisi bersama Clark.

Audisi, aku tanya Eunbyeol. Seojin memberi tahu kalau dia mengenal ibu saat ibu belajar di luar negeri, jika kamu diakui oleh Clark maka kamu akan dipanggil oleh konduktor terkenal dunia lalu kamu bisa tampil di panggung internasional bersama Filharmoni Wina dan kamu bisa menjadi primadona di gedung opera terkenal di Italia dan Austria. Aku akan menjadi primadona untuk penampilan Clark tanya Eunbyeol.

Apa pun kata orang, kemampuanmu luar biasa ucap Seojin karena kamu memenangi semua kompetisi musik di Korea dan Korea adalah panggung yang terlalu kecil untukmu, meski tinggal di negara ini, ibu akan terus mendukungmu agar kamu bisa tampil di panggung internasional dan ini akan berbeda dengan audisi lain yang pernah kamu ikuti, untuk menaklukkan panggung dunia, bernyanyi baik saja tidak cukup tapi kamu harus berakting dengan emosi yang sempurna, dengan tangan, kaki, wajah, dan seluruh tubuhmu.

foto: SBS

Ini untuk Eunbyeol tanya Joo Dantae saat melihat Seojin yang sedang menata makanan di meja kemudian menghampirinya kembali berkata sepertinya hubunganmu dengan putrimu berjalan lancar, melihat bagaimana kamu merawatnya dengan baik. Kamu tidak berniat untuk makan bersama Eunbyeol, bukan tanya Seojin.

Tentu saja tidak jawab Joo Dantae, dan kurasa Konstruksi Cheong A akan segera memenangi hak untuk Distrik Cheonsoo, jadi aku mungkin membutuhkan uang tambahan dari dana Grup Cheong A. Lagi tanya Seojin dan kudengar Konstruksi Dohae bukan lawan yang mudah. Perusahaan kecil itu tidak bisa bersaing dengan Konstruksi Cheong A ucap Joo Dantae.

Tetap saja, tidak ada uang lagi ucap Seojin kemudian memberi tahu kalau ia hanya memercayai uang yang kumiliki, bukan yang sudah tidak kumiliki lagi, apalagi kalau untukmu. Joo Dantae menahan tangan Seojin yang hendak pergi kemudian berkata kalau memperluas perusahaan dan berpisah denganku secepat mungkin adalah keinginanmu jadi jika kita berhasil menawar, akan mudah menaikkan harga saham dua atau tiga kali lipat untuk kupertaruhkan hidupku di Distrik Cheonsoo dan ini peluang bagus untuk menjual perusahaan dengan harga tertinggi.

Bagaimana jika gagal tanya Seojin. Joo Dantae berkata kalau itu tidak akan pernah terjadi dan aku butuh sekitar 50 juta dolar untuk mulai menyuap opsir asosiasi Wilayah Cheonsoo hari ini dan mereka yang akan berjuang untuk kita di garis depan jadi percayalah, ini kali terakhir. Baiklah ucap Seojin tapi dengan satu syarat yaitu beri aku sepuluh persen saham Grup Cheong A, maka aku akan mempertimbangkannya.

foto: SBS
foto: SBS

Di Konstruksi Cheong A, kami berencana memperoleh satu miliar dolar untuk biaya promosi ucap Joo Dantae saat mengadakan pertemuan, kami tidak hanya akan memindahkan sekolah-sekolah bergengsi yang ada di Distrik Sekolah Delapan ke Distrik Cheonsoo, kami juga berencana membangun Kereta Cepat Cheonsoo, yang membuat perjalanan dari Jongno ke Cheonsoo hanya memakan 20 menit dan dari Apgujeong ke Cheonsoo tidak lebih dari sepuluh menit.

Luar biasa, ide bagus ucap semua orang yang berada didalam ruangan memberikan tepuk tangan. Joo Dantae kembali berkata memberi tahu kalau harganya 100.000 dolar per 3,3 meter persegi, namun untuk para anggota asosiasi, harganya 50.000 dolar per 3,3 meter persegi.

Kyujin menyuruh mereka agar tidak mencemaskan pajaknya karena ia mantan anggota majelis, akan membantu meminimalkan pajak. Namun, apakah benar kalian akan menjamin kompensasi sebesar 200 persen jika gagal memenuhi janji tanya salah satu orang disana. Kyujin memberi tahu kalau kami akan membuat dokumen yang apik dan bahkan mengesahkannya jadi kamu bisa menuntut kami jika kami tidak menepati janji.

Itu menunjukkan betapa percaya dirinya kami dalam semua janji kami ucap Joo Dantae. Dong Pil menyuruh mereka membuka halaman terakhir rencana bisnis kami, dan semua orang langsung membuka halaman terakhir dan menemukan sebuah cek bank di dalamnya. Kami memercayai kalian untuk meyakinkan para anggota ucap Ha Yoon Chul. Joo Dantae berkata kota baru yang memadukan keunggulan Apgujeong dan Daechi-dong akan segera menjadi milik kalian.

foto: SBS

Seojin menyambut kedatangan Clark dengan berkata kalau ia sangat senang bertemu denganmu lagi kemudian mengucapkan terima kasih karena sudah memilih aula sebagai lokasi konferensi pers-mu.

Saat berjalan menuju ke dalam Seojin bertanya kepada Sekertaris Do Di mana Eunbyeol. Sekertaris Do menjawab sedang berlatih di ruang tunggu. Seojin menyuruh Sekertaris DO membawa Eunbyeol ke belakang panggung setelah konferensi pers berakhir dan memastikan para reporter tidak menyadarinya.

foto: SBS

“Konferensi Pers untuk Konser Filharmoni Wina di Korea”

Hadiah terbesar untukku adalah berita bahwa Nona Cheon, Direktur Pusat Seni akan kembali ke panggung ucap Clark yang duduk di kursinya saat konferensi pers kemudian kembali berkata jantungku berdebar karena semangat akan bertemu vokalis baru berbakat di panggung ini.

Seojin yang duduk di sebelahnya membalas ucapannya dengan berkata ini kehormatan besar bahwa konser Filharmoni Wina yang dipimpin Kondektur Clark Lee adalah penampilan pertama yang digelar di Pusat Seni Cheong A jadi tolong bantu kami menyebarkan kabar agar konsernya sukses kemudian menyuruh para reporter menikmati camilan yang disediakan setelah mengakhiri wawancaranya yang sebelumnya mendapat kode dari Sekertaris Do.

foto: SBS

Saat hendak pergi mereka mendengar seseorang yang sedang bernyanyi di belakang. Siapa itu, siapa yang bernyanyi tanpa izin tanya Seojin yang hendak menghentikannya tapi di cegah oleh Clark kemudian mereka semua mendekat kearah suara, membuka tirai tersebut dan melihat Rona yang sedang bernanyi di sana.

Aku tidak tahu ada orang di sini ucap Rona yang menyadari kedatangan semua orang kemudain meminta maaf kepada mereka. Seseorang yang berbakat sepertimu seharusnya bukan di sini dan menyiapkan makanan, aku merasa baru menemukan permata yang luar biasa ucap Clark kemudian bertanya apa dia musikus di sini. Bukan jawab Rona memberi tahu kalau ia bahkan tidak sempat ikut audisi karena lamarannya ditolak.

foto: SBS

Seseorang yang bisa menyanyikan not F tinggi dengan sempurna bahkan tidak berkesempatan mengikuti audisi, tidak mungkin pasti ada yang salah ucap Clark kemudian berkata kepada Seojin kamu tidak boleh melewatkan permata seperti dia, jika kamu memercayai telingaku, tolong beri dia satu kesempatan lagi. Siapa namamu tanya Clark. Namaku Bae Rona jawab Rona.

Dia putri Pembunuh Calon Siswa Baru ucap para reporter kemudian menghampirinya mulai bertanya kamu telah diakui oleh Clark Lee yang terkenal di dunia, bagaimana perasaanmu. Rona menatap Seojin kemudian bertanya apa kamu memberiku kesempatan untuk mengikuti audisi Direktur Cheon, aku ingin jawaban yang jelas.

Karena ini permintaan Clark, kurasa aku tidak bisa menolak ucap Seojin. Aku sangat berterima kasih kepada Direktur Cheon karena memberiku kesempatan yang adil tanpa prasangka terhadapku dan akan bersiap dengan baik untuk memastikan aku membalas kebaikanmu ucap Rona membalas ucapan Seojin.

foto: SBS

Sebelumnya

Eunbyeol bersama Sekertaris Do memasuki ruangan belakang. Rona menghampiri Eunbyeol setelah Sekertaris Do pergi membuat Eunyeol terkejut. Rona memasangkan earphone di telinganya kemudain muali bernyanyi. Eunbyeol yang ketakutan segera pergi bersembunyi.

foto: SBS
foto: SBS

Bae Rona panggil Seojin kemudian menghampirinya dan membalik Rona menghadap kearahnya dan bertanya kamu sengaja melakukannya bukan, kamu sengaja menunggu di belakang panggung dan melakukannya untuk mencuri kesempatan Eunbyeol. Bagaimana kamu tahu tanya Rona. Itukah yang diajarkan mendiang ibumu, bagaimana kamu bisa bersikap persis seperti ibumu tanya Seojin dengan kesal.

Dengan marah Rona membalas ucapan Seojin dengan berkata kamu tidak berhak mengatakan itu kepadaku karena berkat ibuku yang berperan sebagai penyanyi bayanganmu kamu bisa menyelesaikan konser hari jadi ke-20 dengan baik kemudain bertanaya kamu ingat lagu yang dinyanyikan ibuku hari itu juga “Una Voce Poco Fa” nada sempurna dan not F tinggi dan kamu menerima pujian tinggi karena itu melampaui bakatmu di puncak kariermu.

Apa kamu gila tanya Seojin sembari memegang pundak Rona dan kembali bertanya bagaimana kamu bisa begitu kurang ajar dan mengatakan itu. Tidak ada cara untuk mengalahkanmu kecuali aku kurang ajar ucap Rona kurasa langit memihakku bahkan berkesempatan dipuji oleh konduktor terkenal dunia, ini semua berkat kamu.

Rona menahan tangan Seojin dan memutarnya yang hedak menaparnya dan berkata aku bukan anak kecil lagi jadi jangan terlalu percaya diri lagi karena kebenaran akhirnya akan terungkap dengan sendirinya kemudain pergi dari sana mengabaikan Seojin yang meneriakkan namanya.

foto: SBS

Seojin menghampiri Eunbyeol yang sedang duduk di ruangan tunggu, kemudian berjongkok di depannya berkata kamu tidak perlu kecewa memberi tahu kalau ia akan mengatur pertemuan lagi dengan Clark. Untuk apa aku kecewa tanya Eunbyeol seraya tersenyum kemudian berkata Rona tidak bisa mengalahkanku karena lulusan SMA tidak bisa mengalahkan mahasiswi Universitas Musik Seoul dan akan kutunjukkan kehebatanku selama audisi.

Kamu sungguh luar biasa, Eunbyeol ucap Seojin memberi tahu kalau ia khawatir akan kecewa. Setelah Seojin pergi, Eunbyeol menelpon Nona Jin bertanya nona Jin, bisakah kita bertemu malam ini.

foto: SBS

Terima kasih sudah mengundangku ke Korea ucap Clark saat sedang makan bersama Suryeon. Suryeon yang duduk di depannya berkata ini kehormatan bagiku kemudian bertanya kamu mengunjungi Pusat Seni Cheong A.

Clark menjawab ukuran dan fasilitasnya luar biasa, aku senang tampil di sana dan aku bertemu vokalis berbakat di sana, suaranya indah dan dia memiliki jangkauan vokal yang sangat luas.

Kurasa aku tahu siapa dia ucap Suryeon. Dia sangat mengesankan dan aku merekomendasikannya untuk audisi Cheong A ucap Clark. Suryeon berkata sejujurnya, aku ingin minta tolong mewakilinya itu sebabnya aku meminta bertemu denganmu hari ini.

foto: SBS

Ya, aku dalam perjalanan ke atas, baiklah sampai jumpa di komunitas ucap Nona Jin melalui telpon saat berdiri di depan lift. Rona yang berada di sana berjalan mengahmpiri Nona Jin kemudian berkata kurasa kamu datang untuk menemui Eunbyeol dan kamu menghindariku meskipun aku berusaha meneleponmu, tetapi kita bertemu di sini.

Tidak ada yang ingin kukatakan kepada bocah sepertimu ucap Nona Jin. Rona berdiri di depan Nona Jin kemudain bertanya kepada kamu tahu kenapa ibuku meninggal bukan, apa kamu menyembunyikannya demi Eunbyeol atau kamu berusaha menutupi kejahatanmu sendiri.

Rona menarik tangan Nona Jin yang hendak memasuki lift hingga tas yang di bawa Nona Jin terjatuh membuat isinya berceceran. Apa yang kamu lakukan, kamu tahu betapa berharganya ini tanya Nona Jin seraya memasukkan pil yang berjatuhan kedalam tasnya kembali, setelah selesai Nona Jin berkata kepada Rona jangan coba-coba menghalangi Eunbyeol dan akan mempertaruhkan hidupku untuk melindunginya. Setelah Nona Jin pergi, Rona mengambil pil yang tertinggal.

foto: SBS
foto: SBS

Nona Jin memberikan botol yang berisi pil kedapa Eunbyeol saat bertemu. Kenapa aku hanya diberi sedikit tanya Eunbyeol setelah memeriksanya. Nona Jin memberi tahu kalau sulit mendapatkan obat ini belakangan ini. Eunbyeol berkata kalau ia tidak bisa ikut audisi kalau obatnya hanya sedikit, jika tidak minum obat, aku akan sakit kepala parah, merasa mual, dan merasa seperti terbenam di dalam tanah.

Ini obat yang diresepkan ucap Nona Jin setelah Eunbyeol menyuruhnya mencarikan obat tersebut. Jadi, maksudmu kamu tidak bisa mencarikannya lagi, maksudmu kamu juga akan meninggalkanku tanya Eunbyeol dengan khawatir karena hanya kamu yang bisa kuandalkan soal ini. Baiklah aku mengerti ucap Nona Jin dan akan berusaha keras mendapatkannya lagi jadi jangan cemaskan hal lain dan fokuslah pada audisimu.

Eunbyeol memberi tahu kalau ia Bae Rona juga ikut audisi. Kamu mencemaskan dia tanya Nona Jin, bagaimana aku bisa membantumu. Eunbyeol menjawab kamu tidak perlu membantu lagi pula, aku akan mengalahkannya. Aku ingin tinggal bersamamu lagi ucap Nana Jin saat Eunbyeol hendak pergi, kamu tidak boleh tinggal bersama Nona Cheon itu karena satu-satunya orang di dunia ini yang menyayangimu apa adanya adalah aku.

Tiba-tiba pandangan Eunbyeol mengabur kemudian terjatuh, setelah sadar Eunbyel bertanya Nona Jin, kapan kamu tiba di sini kamu tahu berapa lama aku menunggumu, kamu membawa obatnya. Baru saja kuberikan kepadamu jawab Nona Jin.

Kapan aku menerimanya tanya Eunbyeol setelah mengambil obat tersebut yang ia jatuhkan dan berteriak kepada Nona Jin bisakah kamu datang tepat waktu, aku tidak bisa belajar hari ini karenamu, setelah mendorong Nona Jin hingga terjatuh, Eunbyeol meninggalkan ruang komunitas sembari meminum obat tersebut.

foto: SBS
foto: SBS

Dia benar-benar kacau, kenapa Dantae belum menelepon tanya Nona Jin. Disisi lain Joo Dantae sedang berada didalam mobil bersama Sekertaris Jo menolak panggilan dari Nona Jin. Kamu mengabaikan telepon dariku, jangan lakukan ini kepadaku, kamu sudah ingin menyingkirkanku tanya Nona Jin mendapati telponnya tidak di jawab Joo Dantae.

Tiba-tiba Nona Jin menghentikan mobil yang di kendarai Joo Dantae dan menaiki mobil tersebut. Joo Dantae dan Sekertarsi Cho keluar dari mobil kemudian membawa Nona Jin turun. Joo Dantae memojokkan Nona Jin di dinding bertanya apa-apaan kamu, kenapa kamu kembali ke sini kubilang jangan menarik perhatian.

Jadi, kenapa kamu mengabaikan telepon dariku tanya Nona Jin. Kamu akan menjawab jika menjadi aku tanya Joo Dantae tingkahmu seperti orang gila. Nona Jin memberi tahu Joo Dantae kalau ia butuh uang. Aku memberimu uang belum lama ini ucap Joo Dantae kemudian bertanya kamu sudah menghabiskannya.

Seakan kamu memberiku banyak saja ucap Nona Jin kemudian mendekati Joo Dantae kemudian bertanya haruskah aku memberi tahu Suryeon bahwa kamu membunuh Yoonhee atau haruskah kuberi tahu polisi semuanya. Berapa kali harus kukatakan, aku tidak membunuhnya ucap Joo Dantae, haruskah kupastikan kamu tidak bisa makan dengan mulut itu.

Siapa yang peduli kamu membunuhnya atau tidak balas Nona Jin karena aku hanya perlu membuat Suryeon percaya kamu melakukannya. Joo Dantae memberi tahu kalau ia akan mengirim uangnya lewat Pak Cho jadi jangan bertindak gegabah dan jangan menarik perhatian.

foto: SBS

Tidak jauh dari sana, Seok Hoon yang berada disana mendengar ucapan mereka berdua, berkata ternyata benar memang Ayah. Dengan marah Seok Hoon memukul-mukul dinding menggunakan tangannya dan berteriak kenapa kamu melakukannya.

Seraya menangis Seok Hoon bertanya bagaimana aku bisa menghadapi Rona lagi, apa aku harus mati, harus melenyapkan seluruh darah terkutukku untuk menebus dosa-dosaku karena terlahir sebagai putramu.

foto: SBS
foto: SBS

Saat kembali ke kamar hotelnya, Jun Ki menghentikan langkahnya saat melihat pintunya yang sedikit terbuka kemudian masuk kedalam. Jun KI mengambil tempat lilin saat melihat seseorang duduk di sofa, kemudian menghampirinya hendak menusuk orang tersebut menggunakan benda tersebut dan menghantikannya di saat orang tersebut berkata letakkan itu sebelum kupatahkan lenganmu.

Siapa kamu tanya Jun Ki. Orang tua Logan Lee menghampiri mereka memberi tahu kalau dia nenek Logan. Dengan cepat Jun Ki memberikan hormat dan menyapanya senang bertemu denganmu, maaf atas kelancanganku karena tidak tahu Anda akan datang. Nenek Logan Lee mengampiri Jun Ki bertanya apa yang terjadi, kamu masih belum menemukan Logan sudah lebih dari enam bulan, kamu menipu kami.

Kata polisi tulang yang mereka temukan di mobil berasal dari hewan, bukan manusia ucap Jun Ki kemudian memberi tahu kalau Logan masih hidup dan Anda lebih tahu daripada aku bahwa dia tidak akan mati semudah itu. Lantas kenapa kamu tidak bisa menemukannya tanya nenek Logan.

Aku bahkan mempertaruhkan hidupku dan pindah ke rumah Joo Dantae untuk menepati janjiku kepada Logan ucap Jun Ki. Setelahnya mereka memberikan tas yang berisi uang kepada Jun Ki menyuruhnya membayar semuanya asalkan demi menemukan Logan.

foto: SBS

Apa yang kamu lakukan bagaimana jika ada yang melihatmu tanya Seojin saat melihat Jun Ki berada di depanya. Siapa peduli tanya Jun Ki karena orang-orang hanya akan tahu kita punya hubungan rahasia kemudian memberi tahu kalau kalau keluarga Logan datang menemuinya.

Apa kata mereka tanya Seojin. Jika aku menemukan Logan, mereka bersedia memberiku seluruh harta mereka jawab Jun Ki kalau dipikir-pikir, aku cuma mendapat bagian kecil dan kamu bersembunyi di belakangku tidak berbuat apa pun.

Aku yang berusaha semampuku untuk menyelamatkan Logan ucap Seojin karena nilai tubuh Logan berubah drastic berdasarkan dia masih hidup atau tidak. Jun Ki berdiri dan berkata aku tahu kamu ingin aku menjadi tamengmu jika ada masalah hanya aku yang akan dihukum. Begitu aku mendapatkan uang dari James, aku akan memberimu setengahnya, jika 10 miliar kamu dapat 5, jika 20 miliar kamu dapat 10 ucap Seojin.

foto: SBS

Suryeon berada di kantor polisi kemudian menghampiri salah satu polisi dan duduk di depannya. Kenapa kamu kemari tanya polisi tersebut. Suryeon memberi tahu kalau di ruang naratama tempat usahanya, ada yang memasang kamera tersembunyi dan tidak mau terlibat dalam hal seperti itu, kemudian memberikan flashdisk bebrbentuk pena kepda polisi. Ini Kang Sin Mo, Menteri Pendidikan ucap polisi tersebut setelah melihat video tersebut.

foto: SBS

“Berita sela.

Menteri Pendidikan Kang Sin Mo dicurigai menerima suap besar karena menjanjikan pemindahan lokasi sekolah bergengsi dari Distrik Sekolah Delapan Gangnam ke Distrik Cheonsoo dan jaksa sedang menyelidikinya. Kementerian Agraria dan Pendidikan akan melakukan inspeksi terkait investasi besar-besaran di Distrik Cheonsoo yang dipicu oleh rumor pemindahan lokasi sekolah.

Rencana pembangunan ulang Distrik Cheonsoo akan ditinjau kembali. Insiden terbaru Menteri Kang menarik perhatian public dan karena proyek pembangunan ulang juga merupakan peristiwa besar, untuk memastikan semua lancar, penyelidikan akan dilakukan lagi.”

foto: SBS

Dengan marah Joo Dantae berdiri dari duduknya kemudian bertanya siapa itu siapa yang mengadu kepada Ha Yoon Chul, Dong Pil dan Kyujin yang baru datang. Bukan aku ucap Dong Pil. Ha Yoon Chul juga berkata kalau itu jelas bukan dirinya. Kyujin yang tidak mengerti bertanya apa yang terjadi, kita tidak jadi memindahkan sekolah bergengsi.

Sekertaris Cho memasuki ruangan Joo Dantae memberi tahu kalau perusahaan konstruksinya baru saja diumumkan. Siapa yang dapat kesepakatan, sudah jelas Cheong A, bukan tanya Joo Dantae.  Hasilnya, Konstruksi Dohae yang mendapatkannya jawab Sekertaris Chao membuat mereka terkejut.

Apa ini tanya Kyujin setelah melihat ponselnya yang berbunyi dan dengan kesal berkata apa subkontraktor sudah dengar, mereka akan menyuruh kita mengembalikan uang mereka. Ini dari manajer bank, kita harus membayar bagian pertama pinjaman hari ini ucap Ha Yoon Chul. Dong Pil memberi tahu kalau rentenir juga sudah tahu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Penthouse 3 Eps 21 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One